WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 43 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

sireumbeureum - 16/10/2009 08:47 AM
#381

Quote:
Original Posted By Tunas Ijo

nah ini juga, ane sependapat gan....D materi mah relatip ya, yang pasti harta yang paling berharga yaa, keluarga :heart:heart:heart:

dengan berkeluarga, lebih semangat cari rizki yang halal buat keluarga .....amin


yups betool banget....

yang jelas kita jadi lebih giat mencari duit halal buat ngidupin keluarga shakehand

ilovekaskus
pechun_brengsek - 16/10/2009 09:14 AM
#382

bini baru ketauan hamil kmaren malem
alhamdulilah
semoga bawa banyak rejeki deh genit:
sireumbeureum - 16/10/2009 10:24 AM
#383

Quote:
Original Posted By pechun_brengsek
bini baru ketauan hamil kmaren malem
alhamdulilah
semoga bawa banyak rejeki deh genit:


wah selamat ya Gan... semoga kehamilannya lancar sampe ntar melahirkan
skyv0dk4 - 16/10/2009 08:47 PM
#384

klo bole berpendapat yahhh....
mnrt gua pedoman menikah dan punya anak bawa rejeki itu tidak 100% bener loh...
krn klo nekat ya tetep aja melarat, maksudnya gini, klo ente penghasilan pas2an
(conto ekstrim tukang becak, uda pas2an teteppppp aja beranak pinak bnyk2, tetep aja tuh melarat, padahal kan ada yg bilang tiap anak bawa rejekinya masing2, lha klo kaya kasus tk becak ya ngga juga kan????)

tapi istilah anak bawa rejeki / tiap anak ada rejekinya masing2 juga ngga terlalu salah....

klo mnrt gua logikanya gini, klo suami istri dapet kabar bahwa istrinya hamil, otomatis suami tambah semangant donk cari duit nya... tambah rajin kerja.....
pkoknya tambah2 semua... (kita ngga ngomong yg hamil kecelakaan loh ya)....
karena suami kerja tambh rajin, mungkin bangun lbh pagi, mungkin kerja lbh sering lembur...
ya bener klo penghasilan nya bertambah....

klo bole memberi saran, emang bener anak uda ada rejekinya masing2, tpi juga liat2 lah, tau diri lah....
kaya gua utang msi banyk, buat makan msi susah ya ditunda dulu, thn depan klo utang2 gua uda lunas baru gua program bikin anak hehehehe....
anaksederhana - 17/10/2009 03:40 PM
#385
jadi kesimpulannya?
Quote:
Original Posted By skyv0dk4
klo bole berpendapat yahhh....
mnrt gua pedoman menikah dan punya anak bawa rejeki itu tidak 100% bener loh...
krn klo nekat ya tetep aja melarat, maksudnya gini, klo ente penghasilan pas2an
(conto ekstrim tukang becak, uda pas2an teteppppp aja beranak pinak bnyk2, tetep aja tuh melarat, padahal kan ada yg bilang tiap anak bawa rejekinya masing2, lha klo kaya kasus tk becak ya ngga juga kan????)

tapi istilah anak bawa rejeki / tiap anak ada rejekinya masing2 juga ngga terlalu salah....

klo mnrt gua logikanya gini, klo suami istri dapet kabar bahwa istrinya hamil, otomatis suami tambah semangant donk cari duit nya... tambah rajin kerja.....
pkoknya tambah2 semua... (kita ngga ngomong yg hamil kecelakaan loh ya)....
karena suami kerja tambh rajin, mungkin bangun lbh pagi, mungkin kerja lbh sering lembur...
ya bener klo penghasilan nya bertambah....

klo bole memberi saran, emang bener anak uda ada rejekinya masing2, tpi juga liat2 lah, tau diri lah....
kaya gua utang msi banyk, buat makan msi susah ya ditunda dulu, thn depan klo utang2 gua uda lunas baru gua program bikin anak hehehehe....


kalo gitu bisa disimpulkan:

Banyak anak yah banyak rezeki .........? Yang harus dicari?

p?
nikinuki - 17/10/2009 03:45 PM
#386

Quote:
Original Posted By anaksederhana
kalo gitu bisa disimpulkan:

Banyak anak yah banyak rezeki .........? Yang harus dicari?

p?


kakkakakkkkk iyaa ini betoollllll D
xrm - 17/10/2009 08:29 PM
#387

Thread yang bagus gan,,

ijin nyimak D
The Predator - 18/10/2009 05:22 PM
#388

Quote:
Original Posted By Luthor.Corp
sebenarnya Rizki itu gak harus berupa barang dan sebagainya.

kalo menurut saya sih, udah bisa melihat si kecil tersenyum di samping mama-nya waktu daku pulang kerja, itu udah merupakan rizki yang perlu daku syukuri.

kalo pun diberi lebih...yah semoga bisa bermanfaat bagi kami sekeluarga..malu:


Hampir saya dengan aku, buatku rejeki itu adalah saat aku termotivasi dalam bekerja setelah memiliki istri dan anak shakehand
averozem - 19/10/2009 05:28 AM
#389

Quote:
Original Posted By pechun_brengsek
bini baru ketauan hamil kmaren malem
alhamdulilah
semoga bawa banyak rejeki deh genit:


amin.
selamat gan! beer:

Quote:
Original Posted By skyv0dk4
klo bole berpendapat yahhh....
mnrt gua pedoman menikah dan punya anak bawa rejeki itu tidak 100% bener loh...
krn klo nekat ya tetep aja melarat, maksudnya gini, klo ente penghasilan pas2an
(conto ekstrim tukang becak, uda pas2an teteppppp aja beranak pinak bnyk2, tetep aja tuh melarat, padahal kan ada yg bilang tiap anak bawa rejekinya masing2, lha klo kaya kasus tk becak ya ngga juga kan????)

tapi istilah anak bawa rejeki / tiap anak ada rejekinya masing2 juga ngga terlalu salah....

klo mnrt gua logikanya gini, klo suami istri dapet kabar bahwa istrinya hamil, otomatis suami tambah semangant donk cari duit nya... tambah rajin kerja.....
pkoknya tambah2 semua... (kita ngga ngomong yg hamil kecelakaan loh ya)....
karena suami kerja tambh rajin, mungkin bangun lbh pagi, mungkin kerja lbh sering lembur...
ya bener klo penghasilan nya bertambah....

klo bole memberi saran, emang bener anak uda ada rejekinya masing2, tpi juga liat2 lah, tau diri lah....
kaya gua utang msi banyk, buat makan msi susah ya ditunda dulu, thn depan klo utang2 gua uda lunas baru gua program bikin anak hehehehe....


Quote:
Original Posted By anaksederhana
kalo gitu bisa disimpulkan:

Banyak anak yah banyak rezeki .........? Yang harus dicari?

p?


Quote:
Original Posted By The Predator
Hampir saya dengan aku, buatku rejeki itu adalah saat aku termotivasi dalam bekerja setelah memiliki istri dan anak shakehand


rezeki emang misteri.
kadang ada yg sudah berusaha banyak, tapi dapetnya di luar harapan.
kadang ada pula yg merasa sedikit berusaha, tapi dapetnya luar biasa.

kesimpulanku, rezeki itu adalah fenomena perpaduan antara hal2 yg logis dengan yg supra logis.
emdef - 19/10/2009 07:41 PM
#390

Quote:
Original Posted By The Predator
Hampir saya dengan aku, buatku rejeki itu adalah saat aku termotivasi dalam bekerja setelah memiliki istri dan anak shakehand


beer: sepakat om.
Tunas Ijo - 19/10/2009 09:35 PM
#391

Quote:
Original Posted By nikinuki
kakkakakkkkk iyaa ini betoollllll D


sependapat sis D
The Predator - 19/10/2009 11:10 PM
#392

Quote:
Original Posted By averozem
amin.
selamat gan! beer:







rezeki emang misteri.
kadang ada yg sudah berusaha banyak, tapi dapetnya di luar harapan.
kadang ada pula yg merasa sedikit berusaha, tapi dapetnya luar biasa.

kesimpulanku, rezeki itu adalah fenomena perpaduan antara hal2 yg logis dengan yg supra logis.


Supra logis = diluar akal sehat o thumbup:

~SALAM~Nikah & Anak datangkan REZEKI
80n4L - 22/10/2009 11:18 PM
#393

jadi pengen cepet2 nikah deh, smoga bisa bawa rejeki buat keluarga deh . .
averozem - 24/10/2009 07:12 PM
#394
New Ave Series

fresh from the oven:

Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi
angdjaya - 17/11/2009 04:57 PM
#395

setuju ama para juragan disini.

paling sederhananya tuh: ud berumah tangga paling gak ud gak boros, ud fokus dalam kehidupan. (gak kelayapan, begadang, jarang ama temen2 :Peace\)

taunya nyari duit buat ngurusin rumah, makan ama nti anak lahiran, popok, susu, dokter, sekolah :lemez:
itulah perputaran roda kehidupan kiss
cahbantarsari - 02/12/2009 12:43 PM
#396

yang penting dlam hidup perlu bersyukur, rejeki bukan berarti materi....tp emmg bnr menikah lebih membuat hidup barokah
widyasus - 02/12/2009 01:20 PM
#397

mo share jg nich...

dl pas mo merit jg susah cari rmh kontrakan mahal2,....
eh rupanya dari bos suami dikasih tunjangan sewa rmh untuk 2 th yg total2 pada saat itu bs buat beli Kijang'00 2nd hammer:

Setahun berlalu saia mengandung dan mendekati akhir masa kontrak saia melahirkan..sekali lagi bingung cari biaya buat operasi,...Puji Tuhan ada kartu kredit yg akhirnya lunas dari tunjangan asuransi saia dan tunjangan dari kantor suami,.bahkan dapat lbh dari pemberian tanda sukacita dari teman2 sejawat \)


Beberapa bulan kemudian Tuhan memberikan ak dan anakku rejeki,..akhirnya tahun ke-3 pernikahan kami yg sudah dianugrahi jagoan kecil, kami diberikanNya pula sebuah tempat tinggal yg walau ga seluas yg lama tp sangat nyaman.
Walau untuk itu kami harus berjuang bertahun2 buat melunasinya,..maklum KPRmalu: tp paling enggak kami ga harus mengontrak rmh lagi dan beberapa tahun lagi itu jadi asset kami sekeluarga\)

yang saia yakini ,...setiap niat baik yg kita jalanin itu ada amal ibadahnya...

Seperti kita membangun keluarga dari niat yg tulus,..sampai dianugrahi anak,..dan Kita pun bisa mengais rejeki yg halal semua karena niat awal kita yang tulus pula,...

Anak ada rejekinya masing2,..kembali lagi ke amal baik orang tuanya,...


kiss
bent01 - 03/12/2009 08:17 AM
#398

yang halal itu emang menyenangkan gan..

mahomahomaho
orangescat - 03/12/2009 08:23 PM
#399

blm nikah, tp moga ntar klo udah nikah walo dlm keadaan susah ataupun senang, bs ttp ikhlas dan tawakal serta selalu bersyukur atas apa yg telah diberi oleh Allah swt. malu:
boybowie - 04/12/2009 05:48 PM
#400

Pengalaman yang bagus dan menarik gan...
Kita harus banyak2 bersyukur kepada Tuhan...
Page 20 of 43 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI