WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 43 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

NgeBAy - 02/03/2010 08:06 AM
#401

yup moga" aqu gt juga biar isa cpat kewujud mimpi yg luar bsarku yaitu jd salah satu orank sukses di dunia kiss


"keep trust about this & keep praying"

Hohohoho
fr33se - 06/03/2010 09:14 AM
#402

bagus nich bro artikelnya.. up up
endo_spike - 10/03/2010 04:49 PM
#403

kok tiba2 jd gak takut merit yah...

mungkin karena merit itu sebagian dr ibadah makanya TUHAN memberikan rejeki lebih untuk itu...
dexolgenks - 10/03/2010 04:59 PM
#404

wah.......kek tread cuthat neh
ane mo cerita dikit soal hidup ane neh

begini ceritanya...................... o

dahulu kala waktu ane pacaran...banyak yang nyaranin ane segera merid.....soalnya kami pacaran LDR dan juga udah cukup umur
dan suatu hari ane smsin mak ane "mak, aye mo nikah"
emak ane diem aja........trus dia nanya soal biaya nikah, ane bilang akan ane usahakan .......
dan terjadilah pembicaraan orang tua kami soal pernikahan....
dan mendekati hari H, ternyata uang ane kurang....pusing bukan kepalang.......

tapi ane tetap usaha dan sabar...sampe berat badan turun mikirinnya....... \(
pas 2 minggu sebelum menyerahkan diutnya....ane dapet bantuan....alhamdulillah....masalah budget nikah selesai....

pernikahan dilangsungkan........

1 bulan......
2 bulan...... LDR lagi....... soalnya beda kota

dan saatnya kami tinggal di satu rumah...dia berhenti kerja, dan minta di PHK, karena kebetulan di kantornya ada pengurangan...jadilah dia yang dipilih ama managernya.....
karena emang dia yang minta.......
dan dia pindah ke kota ane........
2 hari dia datang....giliran ane yang di PHK...... \(
soalnya kantor ane tutup gara2 krisis global.......
pertama2 sih anteng..........anggap aja jatah bulan madu

tapi 1 bulan ........ malu:
2 bulan....... \(
dan sampai akhirnya 6 bulan...... kami berdua nganggur
sampe2 barang di rumah di gadaikan buat nyambung hidup
tambah lagi dia hamil

masuk bukan ke 5 kehamilannya....
alhamdulillah ane dapet kerja.......dan mengharuskan kami pindah kota
jadi ane bersyukur banget kenapa kami sampai harus jual barang...rupanya biar ga susah2 pindah ntar...
dan sampai sekarang alhamdulillah lagi ane bisa menghidupi keluarga ane.....dan istri ane ga perlu kerja untuk sementara........ \)

itu lah kata orang rejeki anak...ane juga ngerasa sejak kehamilan dia...banyak sekali bantuan dan kemudahan yang di dapat...........o jadinya yang penting bersyukur aja dengan apa yang ada.......

rejeki udah ada yang ngatur....kita cukup mencari dan bersyukur...... \)
sweetooth - 11/03/2010 10:34 AM
#405

Quote:
Original Posted By averozem


"Pintu karunia dan berkah berupa rezeki niscaya terbuka tatkala kita mulai membentuk sebuah keluarga dalam ikatan pernikahan. Begitu juga ketika si kecil hasil buah cinta hadir menyapa dunia."


subhanallah.... moga ane yang belom nikah ini... dan berencana menikah oktober tahun ini... dikaruniai pintu karunia dan berkat seperti agan-agan semua yang posting dimari... amiiiiiieeen...

cendol abu meluncur gan... o
ule_ramdhani - 11/03/2010 04:23 PM
#406

sip gan nies trit nih
brrrekele - 11/03/2010 05:04 PM
#407

Quote:
Original Posted By Carrefour
Wah gw cerita dikit nih yah..

Sebelom merit gw udah denger org pada bilang kl saat mau merit & saat mau lahiran anak rejeki lancar.

Akhirnya meritlah gw 5 taon yg lalu.

Saat merit gw gak berasa rejeki meningkat tuh, biasa2 aja lah.
saat merit gw cuman sanggup ngontrak rumah, malahan di suruh bayar ngontrak 2 taun, dgn iming2 lebih murahpun msh gak sanggup, cuman sanggup bayarnya setaun setaun, krn sisa tabungan pun nggak banyak, setelah dipotong biaya merit & isi rmh (ranjang, lemari, meja makan, sofa, dll)

Namun..

Saat anak gw di kandungan berusia 6 ato 7 bulanan, mulai deh rejeki datang.

entah dateng dari mana tuh duit, tau2 saldo gw bisa ampe ratusan juta, ampe secara otomatis dikasih kartu prioritas sama BCA.

dagang apapun laris manis laku keras.

itu terjadi -+ cuman rentang waktu 1/2 taun saja, berarti s/d anak gw kira2 berumur 4 bulanan.



yg gw inget, kira kira 3 bulan sebelom kontrakan abis gw udah mau beli rumah cash seharga 600jt an (Please jgn cap gw sombong, disini gw cuman cerita apa adanya, kejadian yg bener2 gw alamin sendiri, bukan cerita temen gw, sdr gw, tetangga gw dll, tp gw sendiri yg ngalamin).

singkat cerita saat kontrakan time out, gw bisa kumpul duit 800jt (diluar modal dagang tentunya), gw cari rmh dgn rentang harga 1m an.

eeh dptnya yg 950jt, jd 800jt utk DP, utang sama bank 150jt dgn cicilan 10 thn.

Alhamdulilah..

Pada bulan ke 15, gw bisa ngelunasin seluruh sisa hutang gw, saat bini balik dr bank bawa sertifikat utk ksh liat ke gw, gw sampe terharu bgt saat pegang sertifikat rmh, kl sendirian pasti gw udah nangis.

Krn disitulah semua jerih payah gw terfokus..

Fiuuh..

Kl dibanding saat bujangan cari duit ampe melintir hasil gak seberapa, kl udah merit kebutuhan RT bisa ketutup, gw sendiri jg heran kenapa bs begitu, padahal gw org dagang, tp kl ditanya Bujangan vs Married, rumus matematik aja gak bisa jawab.
sungguh suatu hal yg aneh bin ajaib.
padahal kita semua tau kan, matematika adalah ilmu universal, jd kl anda ketemu alien dr planet lain, lalu anda bertanya 100 apel dibagi rata utk 5 org, maka jawabannya adalah sama.. setiap org akan mendapatkan 20 apel.



Gw mau berbagi disini ttg 1 hal yg jg gw peroleh dr temen gw..

GAK ADA BUJANGAN YG KAYA..!!!


suka skali dengan yang ini, terlebih dengan kata2 yg sy italic dan bold! :-)
sayur_balap - 11/03/2010 05:38 PM
#408

asal jangan terlalu banyak anaknya gan.. program kb: 2 anak cukup, kurang ya nambah.. hi2 kisskiss
OraziTheCat - 23/03/2010 08:48 PM
#409

intinya,,,harus slalu bersyukur gan
475264 - 23/03/2010 09:00 PM
#410

setiap orang punya rezeki masing2 o

nikah rezeki ajdi 2..

melahirkan anak jadi 3 deh D
baskombocor - 29/03/2010 01:40 PM
#411

baca trit ini ane jadi semangat nih gan...doain ane yah gan..ane nikah bulan mei malu:

lg ribet2nya nih skrg \((
fongjoni - 29/03/2010 06:13 PM
#412

melihat cerita agan2 ama sis sekalian ane jadi terharu , emang TUHAN selalu kasih kita jalan , di mana kita kesusahan DIA selalu bantu , ada anak ada tanggungan jadi rejeki kita di lancarkan .
ane sich blom dapet momongan nich tread ane: h**p://www.kaskus.us/showthread.php?t=3701224 ( bintang ganti t ), berduka.
emang sekarang ane juga dagang tapi dah 5 tahun dagang ngga ada perkembangan yang berarti , mungkin setelah nanti ane punya anak rejeki ane di lancarkan TUHAN. Amien...
MOHON BANTUAN DOANYE BIAR ANE DAPET MOMONGAN.
missbikinibitsy - 30/03/2010 01:30 AM
#413

amien...mudah2an usahany makin maju dan cepet punya si kecil..buat semua agan2 sama sis2 d fw jg..

baca semua cerita disini jadi pengen cepet2 akhir taun,,meriiittt malus
hihihi..
tapi lumayan kerasa jg soal rejeki mau nikah, rencana merit akir taun ini pengennya diadain sederhana kilat ala anak muda aja, akad d mesjid, makan2 keluarga, beres.. hanimun Peace:
lagian niatnya ane sm cami ga mau nyusahin siapa2 apalagi ortu, gaji ane pas2an (ane tukang belanja, ngaskus jg nongkrongin FJB seharian ck jd abis mulu tiap bulan, baju2, wiken di mal, blanja d olshop, make up, bayar tagian hape bb unlimited, internet rumah, bensinin mobil sm arisan2 aja uda lebih dr gaji.. gila: *kok bs muat ya? br kpikiran.. hahahaa..) gaji cami alhamdulillah ane pikir cukup buat hidup berdua plus plus (anak2 nantinya...)

rencana-rencana.........

taunya mami ane pengen diresepsiin cukup meriaaahhh :kimpoi:
pake ini itu dan segalanya, ane jd kepengaruhin aja jadinya, yg tadinya pgn sederhana jd mikirin ballet wedding, dekorasi, adat sunda bingung: ampe si mami+pap bilang, yaudah anggep aja ini hadiah dr kita ke anak sebelum tanggungjawabnya diambil sm suami km nanti ooo makasihh mompap..hiks

cami setuju... meski dia sedikit kuatir..kasian si syg...dia takut dianggap "berani2nya ngawinin anak gue dgn modal seadanya" sm kel ane.. pdhl kel ane ga mikir gitu..kel anenya aja yg suka heboh syukuran22, segala2 di syukur2an, bagus sih, hahaa...

persiapan lah ya skrg...

dp sana sini..

beli ini itu #buseeettt banyaaak abiiissss si mamiiii#

cami masi terbengong2 ternyata biaya nikahaan geda abis...
ane ga mikirin2 amat sih, meski kadang stres liat angka2 sisa DP.. hehehe...kan si mami+pap yg hajatin p
tp ane mesti nenangin dia, "tenang syg.. km gausah mikirin uangnya... skrg kerja aja yg tenang dan jaga kesehatan o *abis kasian bgt kaya yg stres mikirin uang drmana buat nambah2 mami..

eh siang2 nelp, "sayang tebak td ak dpt bonus dr kantor berapa?"
ane jawab sejuta.. salah,, dua juta,, salah,,, tiga juta... jauhh... bok? berapaaaa... ane penasarann... tnyata alhamdulillah dia dpt bonus 3x gajiii kissing: dia langsung bilang, "syg, ini ya yg namanya rejeki orang mau nikah...?" rasanya pgn nangis terharuuu...
dia nanya, syg mau apa? ane ga minta apa2..simpen aja buat nanti..ane nyuruh dia ganti hape masa kini *kasian gan hapenya jadul padahal dia uda ngasi pinjaman pembayaran 00000000% buat ane beli bb yg ga dicicil2 hahahhaa...

jd buat yg mau nikah,,,,,,,,, jgn takut kekurangan... insya Allah udah niat aja bisa jadi berkah, amien...

tapi... tetep ada tapinya hahaha... camer akirnya tau jg anaknya dpt bonus gede, pada minta dibeliin hape, minta nokia E72, yg sehari kemudian setelah beli malah bilang, "bpk ga bisa make hapenya, tombolnya kekecilan!" !@#$%nohope:
vboyz - 20/04/2010 01:08 PM
#414

wah info yg berguna..tp kebanyakan org2 jaman sekarang akibat modernisasi +kesulitan ekonomi makin tidak percaya sama hal2 beginian,makanya makin males untuk merrid...gimana mnrt agan2?..
kein0 - 20/04/2010 01:47 PM
#415

Pokokknya banyak kejadian ajaib,, sewaktu mengandung \)

kemarin sempet saldo tinggal 2 jeti di tabungan,,,

eh eh tiba2 tau nya gw hamil,,

si baby umur 5 bulan kandungan saldonynya naik 10 x lipat,,, \)
(tapi tau kenapa yahh saldo banyak,, kok jadinya ringan aja klo banyak yg minjem2 gitu,, kasih sana kasih sini,, hehhe malah ada yang lon di kembaliin pinjemannya,, tapi sutralah)

tapi kasian nih baby ku,, waktu kmrn hamil 4 bulan pas lg naik motor,, di tabrak,, sampe jatuh lumayan juga kemarin,,

hixx,, semoga baby ku baik aja,, amin,,,
loney - 20/04/2010 02:25 PM
#416

nice gan, tadinya ane masih ragu untuk memetuskan menikah, masalahnya sich karena kerjaan belom netep aja gan, so takut klo gak bisa ngasih nafkah istri dan ank nanti, so jadi semnagat tuk nikah nich, insyaallah bulan juni tahun ini gan, mohon doa restunya yak...?
sweet85mel - 20/04/2010 04:56 PM
#417

mungkin ya, mungkin ga, atau hanya kebetulan..

- semenjak kita nikah, karir suami makin menanjak..

- semenjak ada anak, karir suami terus menanjak dan hoki gw makin lancar jaya..

semuanya kayanya dimudahin jalannya..
shadowarifin - 21/04/2010 10:06 AM
#418

emang kuncinya adalah bersyukur....

tapi kalo pengalaman gw pribadi..waktu bujang meski kerjaan dah mapan gak punya apa2..but after meried dan punya anak..gw bisa nyicil rumah..punya mobil meski gak baru...intinya emang rejeki istri ama anak kalo cuman kita yang kerja ya gabung disitu juga tuh..
ernita leslyana - 21/04/2010 12:24 PM
#419

Subhanallah, merinding baca pengalaman2 kaskuser semua disini....

insya Allah bulan depan saya nikah, semoga keberkahan melimpahi kami dan juga kaskuser semua...
poenya.rita - 21/04/2010 01:59 PM
#420

TS beruntung sekali yaaa...D

Klo saya sih ga segitunya, tapi emang stiap mo ada pengeluaran lumayan buat anak, ada aja rejeki tak terduga yg dateng...
Yah intinya sih emang kita harus bersyukur dalam setiap keadaan biar hidup terasa ringan dan nikmat...Nikah & Anak datangkan REZEKI
Page 21 of 43 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI