WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 43 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

cupucuy - 21/04/2010 02:50 PM
#421

nice story cerita temen2 semua disini membuat saya siap mengarungi pernikahan nantinya. thx fot ts.
ndacoolz - 22/04/2010 07:55 PM
#422

wah...
jadi pengen cepet2 kimpoi....
emang bener klo ada yang bilang gada bujangan kaya.....maho
guayre - 14/06/2010 10:03 AM
#423

matabelo: ane baca pengalaman yg mau dan pada sudah nikah.. ajaib banget
ada sedikit cerita nih dari saya seorang yg akan melakukan pernikahan oktober 2010 disini saya hanya sebagai orang biasa yg cuman lulusan sma sajah dan sama juga calon istri ane juga lulusan sma karna kita sama" anak pertama juga, di jalan kehidupan ane banyak sekali rintangan nya.. ane mulai bangkit setelah adek ane keterima di unpad.. dan alhasil ane harus stop kuliah karna nyokap ga bisa biayain 2 orang 1 swasta 1 negeri jadi ade ane yg kuliah..
di situ ane kerja di ajak temen... di perusahaan jasa.. dan sampe sekarang ane udah 3th di perusahaan ituh..
rencana nya oktober ini ane mau nikah.. tapi buat beli mas kawln dengan hasil sendiri uang nya belum keliatan \( mau coba pinjem kantor ehhh ternyata ga di kasih dengan alesan uang untuk pinjaman sudah habis di pake temen" yg lain \(
dan ini saat" nya ane lagi bingung untuk mencoba mengais rezeki lebih banyak lagi \( supaya ane bisa beli untuk semua kebutuhan nikah juga \(
bantu doa nya ya buat sodara" yg disini yg udah punya pengalaman \( ane bener" bingung banget nih.. sekarang udah juni hammer: udah ampir deket oktober \(
kompaz - 19/06/2010 12:04 AM
#424

Quote:
Original Posted By guayre
matabelo: ane baca pengalaman yg mau dan pada sudah nikah.. ajaib banget
ada sedikit cerita nih dari saya seorang yg akan melakukan pernikahan oktober 2010 disini saya hanya sebagai orang biasa yg cuman lulusan sma sajah dan sama juga calon istri ane juga lulusan sma karna kita sama" anak pertama juga, di jalan kehidupan ane banyak sekali rintangan nya.. ane mulai bangkit setelah adek ane keterima di unpad.. dan alhasil ane harus stop kuliah karna nyokap ga bisa biayain 2 orang 1 swasta 1 negeri jadi ade ane yg kuliah..
di situ ane kerja di ajak temen... di perusahaan jasa.. dan sampe sekarang ane udah 3th di perusahaan ituh..
rencana nya oktober ini ane mau nikah.. tapi buat beli mas kawln dengan hasil sendiri uang nya belum keliatan \( mau coba pinjem kantor ehhh ternyata ga di kasih dengan alesan uang untuk pinjaman sudah habis di pake temen" yg lain \(
dan ini saat" nya ane lagi bingung untuk mencoba mengais rezeki lebih banyak lagi \( supaya ane bisa beli untuk semua kebutuhan nikah juga \(
bantu doa nya ya buat sodara" yg disini yg udah punya pengalaman \( ane bener" bingung banget nih.. sekarang udah juni hammer: udah ampir deket oktober \(

ane doakan semoga lancar, gan. waktu merit ane juga ga jauh beda sama agan, tapi ada aja bantuan dari sana sini. Alhamdulillah..percaya gan sama kuasa Nya.
crazynutz - 20/06/2010 02:13 PM
#425

ceritanya bagus2 banget, sangat memberikan pencerahan dan motivasi

ternyata merit tuh banyak enaknya
nonijuice - 20/06/2010 08:56 PM
#426

dulu sebelum nikah dan punya anak..gw paling gak percaya ama yg begituan

ternyata setelah menikah,dan punya anak...mau gak mau gw harus percaya...luar biasa bgt rejeki yg gw dapet

setelah gw pikir2..nikah kan ibadah...ibadah yg dilakukan dg ikhlas,pasti akan dapet balesan dr Tuhan..begitu juga anak,anak kan titipan dr Tuhan,gak mungkin lah Tuhan tidak melakukan 'sesuatu' pada titipannya...just my 2 cents o
luffy_888 - 20/06/2010 09:58 PM
#427

wow

mudah2an

rencana akhir bulan ini atau awal bulan depan saya akan jadi ayah.
maklum anak pertama.

semoga semua lancar , sehat dan selamat

loph u my wive kiss
nonijuice - 20/06/2010 10:34 PM
#428

Quote:
Original Posted By guayre
matabelo: ane baca pengalaman yg mau dan pada sudah nikah.. ajaib banget
ada sedikit cerita nih dari saya seorang yg akan melakukan pernikahan oktober 2010 disini saya hanya sebagai orang biasa yg cuman lulusan sma sajah dan sama juga calon istri ane juga lulusan sma karna kita sama" anak pertama juga, di jalan kehidupan ane banyak sekali rintangan nya.. ane mulai bangkit setelah adek ane keterima di unpad.. dan alhasil ane harus stop kuliah karna nyokap ga bisa biayain 2 orang 1 swasta 1 negeri jadi ade ane yg kuliah..
di situ ane kerja di ajak temen... di perusahaan jasa.. dan sampe sekarang ane udah 3th di perusahaan ituh..
rencana nya oktober ini ane mau nikah.. tapi buat beli mas kawln dengan hasil sendiri uang nya belum keliatan \( mau coba pinjem kantor ehhh ternyata ga di kasih dengan alesan uang untuk pinjaman sudah habis di pake temen" yg lain \(
dan ini saat" nya ane lagi bingung untuk mencoba mengais rezeki lebih banyak lagi \( supaya ane bisa beli untuk semua kebutuhan nikah juga \(
bantu doa nya ya buat sodara" yg disini yg udah punya pengalaman \( ane bener" bingung banget nih.. sekarang udah juni hammer: udah ampir deket oktober \(


saran ane gan...gak usah pake resepsi2an...yg penting akad aja dulu o

Quote:
Original Posted By luffy_888
wow

mudah2an

rencana akhir bulan ini atau awal bulan depan saya akan jadi ayah.
maklum anak pertama.

semoga semua lancar , sehat dan selamat

loph u my wive kiss


selamat ya shakehand2
pus meong - 29/06/2010 09:00 AM
#429

sorry agan2 & aganwati.. jadi curhat nih..
ilovekaskus

gw ama ce gw baru jalan 4 bulan..
tp kita udah kenal lamaaaaa...
sebelumnya dia kawan deket sejak SMA, loose contact 5 taon
which is suddenly we fall in love.. gara2 1 tahun terakhi sering curhat...
(hayah sinetron banget yak?)

gw and dia sama2 25, cuma kerjaan beda kota,
kita jg maunya serius, cuman keluarga dia juga masih ngeraguin ke-dewasaan guwa...
parahnya, keluarga aku juga masih ragu2 aku bs dewasa
(secara tiap pulang kampung gw selalu ngumpul ama kawan2 lama di game centre, semuanya geek pula D )

sejujurnya guwa juga g yakin bakal bisa dewasa.. mungkin gua cocok deh ama gambaran2 orang2 cupu&geek di pilem2 holiwud..
(tampang cupu, kacamata minus, belah tengah, technology freak)

ketika kawan2 ku sering curhat bingung mau nikah, guwa malah bingung musti beli Nikon ama Canon D
kalo temenku binguung kapan mesti ngelamar cewe nya, gua malah bingung kapan bisa backpaker-an ke Jogja...

sejak 3 malem ini guwa ngaskus ini thrit, and gw akan bertekad, paling gak, abis lebaran, gw lamar dia..

yah, doain emang jodoh ya Gan?

Sialan..
ni threat provokatif banget...!!! guwa jadi berani nekat gini nih.. \)
ilovekaskus
averozem - 29/06/2010 03:28 PM
#430

Quote:
Original Posted By pus meong
sorry agan2 & aganwati.. jadi curhat nih..
ilovekaskus

gw ama ce gw baru jalan 4 bulan..
tp kita udah kenal lamaaaaa...
sebelumnya dia kawan deket sejak SMA, loose contact 5 taon
which is suddenly we fall in love.. gara2 1 tahun terakhi sering curhat...
(hayah sinetron banget yak?)

gw and dia sama2 25, cuma kerjaan beda kota,
kita jg maunya serius, cuman keluarga dia juga masih ngeraguin ke-dewasaan guwa...
parahnya, keluarga aku juga masih ragu2 aku bs dewasa
(secara tiap pulang kampung gw selalu ngumpul ama kawan2 lama di game centre, semuanya geek pula D )

sejujurnya guwa juga g yakin bakal bisa dewasa.. mungkin gua cocok deh ama gambaran2 orang2 cupu&geek di pilem2 holiwud..
(tampang cupu, kacamata minus, belah tengah, technology freak)

ketika kawan2 ku sering curhat bingung mau nikah, guwa malah bingung musti beli Nikon ama Canon D
kalo temenku binguung kapan mesti ngelamar cewe nya, gua malah bingung kapan bisa backpaker-an ke Jogja...

sejak 3 malem ini guwa ngaskus ini thrit, and gw akan bertekad, paling gak, abis lebaran, gw lamar dia..

yah, doain emang jodoh ya Gan?

Sialan..
ni threat provokatif banget...!!! guwa jadi berani nekat gini nih.. \)
ilovekaskus


\)
semoga kalian jodoh. amiiiin...

meskipun ndak bisa kuceritain satu-satu, tapi setahuku banyak kok yg berubah drastis pasca nikah.
yang dulunya suka kelayapan dan hang out, setelah nikah paling tidak dia tahu ada yang menunggu di rumah. bukan berarti kagak boleh kelayapan lagi, tapi kan paling tidak ada rasa tanggung jawab yg harus diemban.
yang dulunya seenaknya belanja, jajan, atau ngabisin duit demi teknologi dan gadget terkini, setelah nikah paling tidak dia tahu ada yang harus dihidupi.

kesimpulannya, sebenarnya nikah itu tidak menghalangi kita dari kebebasan beraktivitas atau hobi. justru nikah itu menambah satu hal dalam hidup kita: TANGGUNG JAWAB. dan semakin banyak tanggung jawab yang kita emban, maka semakin kita menjadi DEWASA. semakin kita dewasa, maka semakin mengertilah kita bahwa kedewasaan itu menuntut pembatasan perilaku. \)
andri subono - 09/08/2010 04:08 PM
#431

ane sebenarnya percaya gan ama nikah bawa rejeki,tapi sekarang ane agak ragu2 gan,setelh ane ngejalanin sendiri ternyata rejeki gak datang dengan tiba2 gan...atau mungkin ane kurang sabar ya??
ane nikah juni kemarin gan &sekarang istri sudah hamil(alhamdulilah)
tapi yang namanya rejeki masih aja jauh gan (bukan anak lho??)
ada aja alangannya,...dan semuanya ujung2nya nombok & usaha ane mulai semrawut gan dan terus terusan merugi mpe skrg
ane sekarang pasrah aja sama yang Maha Kaya
berharap bahwa "mitos" nikah=rejeki itu bener gan..

saran aja bwt agan2 yg belum nikah,mending dipikir bener deh
kalo mau nikah dengan perhitungan yang mateng
selain usaha dan doa tentunya....
itu aja pengalaman ane selama ini agan2..

*(ntar kalo ada perubahan ane share lagi deh)iloveindonesia
ChessaUtsukushi - 09/08/2010 07:53 PM
#432

wew .. trit ente mantap" gan .. ane buka smuanya ngakak
super saiya4 - 09/08/2010 10:50 PM
#433

ane baru rencana mw nikah aja Allh SWT udah ngasih rejeki yg udah lumayan banyak, bayangin gan, ane dari seorang yg penganguran, kuliah gak lulus, sekarang udah punya kerjaan yg lmyn enak, kuliah juga tinggal selangkah lagi (tinggal sidang ) doang..itu baru niat mw nikah gan, gmn kalo udah nikah dan punya anak yah...ane jadi semakin yakin gan, dengan nikah pintu rejeki akan dibuka...\)
khalil88889 - 10/08/2010 03:07 AM
#434

amin1000x u smuany....
anameyasha - 10/08/2010 09:44 AM
#435

Quote:
Original Posted By nikinuki
Bener.....\)
Rezeki terbesar adalah :

> NIKAH ____ Diberi suami yang baik hati, penyanyang, sabar, tidak menuntut banyak, setia, takut akan Tuhan

> MELAHIRKAN _____ Diberi kesempatan untuk melihat bayi mungil nan tampan, menjaga, memelihara, mendidik, menyanyangi...

Materi ??? tanpa harus nikah dan melahirkan DIA selalu cukupi..siul:


Ane juga pengen segera nikah ama cowok ane, gan.. \) Gakk enak kelamaan penjajakan doang.. \( Doi lulus kul beberapa tahun lagi, sedangkan ane lulus tahun ini.. Minta doa'a ye gan,, kiss
jaccy - 10/08/2010 01:09 PM
#436

Kalo ane sih antara setuju dengan nggak sih soal ini.

Kalo cuman nikah dan punya anak doang terus nggak kerja cuman harepin rejeki datang ya nggak bisa.
Emang anak dan istrinya mau dikasih makan apa ? confused:

Bagi gw, yg penting kita berusaha dulu. Kerja yg bener, jujur dan rajin. pasti rejeki itu dateng lah. Nggak perlu nungguin married dan punya anak baru dapet rejeki banyak.

Kalo menurut gw, itu juga bisa sugesti sih.
Otomatis begitu kita udah married dan punya anak, pasti kerja tambah giat spy bisa dapat duit lebih banyak. Jadi rejekinya dateng jg krn kerjanya lebih giat bukan krn tiba2 dapet rejeki dadakan.

Tapi sejauh ini, gw sih percaya kalo kita entah sudah menikah atau nggak pasti dicukupkan Tuhan lah entah gimana caranya.
Asalkan kita jg berusaha, nggak cuma duduk2 doank ngarepin rejeki turun dadakan.
ngaco - 10/08/2010 03:03 PM
#437

Quote:
Original Posted By guayre
matabelo: ane baca pengalaman yg mau dan pada sudah nikah.. ajaib banget
ada sedikit cerita nih dari saya seorang yg akan melakukan pernikahan oktober 2010 disini saya hanya sebagai orang biasa yg cuman lulusan sma sajah dan sama juga calon istri ane juga lulusan sma karna kita sama" anak pertama juga, di jalan kehidupan ane banyak sekali rintangan nya.. ane mulai bangkit setelah adek ane keterima di unpad.. dan alhasil ane harus stop kuliah karna nyokap ga bisa biayain 2 orang 1 swasta 1 negeri jadi ade ane yg kuliah..
di situ ane kerja di ajak temen... di perusahaan jasa.. dan sampe sekarang ane udah 3th di perusahaan ituh..
rencana nya oktober ini ane mau nikah.. tapi buat beli mas kawln dengan hasil sendiri uang nya belum keliatan \( mau coba pinjem kantor ehhh ternyata ga di kasih dengan alesan uang untuk pinjaman sudah habis di pake temen" yg lain \(
dan ini saat" nya ane lagi bingung untuk mencoba mengais rezeki lebih banyak lagi \( supaya ane bisa beli untuk semua kebutuhan nikah juga \(
bantu doa nya ya buat sodara" yg disini yg udah punya pengalaman \( ane bener" bingung banget nih.. sekarang udah juni hammer: udah ampir deket oktober \(


saran ane gan, akad nikah aja... mas kimpoinya ga usah muluk2, kalo di islam, Rasul melarang mas kimpoi yang memberatkan... seperangkat alat shalat, atau mungkin tambahin uang/emas 1-2 gram...
Ga perlu lah resepsi, kalau mau ya nasi kotak/syukuran kecil2an untuk yatim piatu atau tetangga juga udah cukup, sambil bilang kalau ini syukuran nikah sederhana...
Ane gitu soalnya gan (tapi ga ke yatim/piatu, jangan dibilang pamer ya, cuma share aja)...
Jangan sampai mau menikah aja dijadikan beban...
pipinpupunn - 14/08/2010 09:01 AM
#438

insya allah november tahun ini menikah kiss
semoga keajaiban juga terjadi dikeluarga saya...

amien..

untuk memotivasi calon sya,, saya print ini smua D, karena dia ga suka main internt.. tpi alhamdulillah dia tambah yakin.. \)

thankss buat sharenya ilovekaskus
averozem - 14/08/2010 10:02 AM
#439

Quote:
Original Posted By pipinpupunn
insya allah november tahun ini menikah kiss
semoga keajaiban juga terjadi dikeluarga saya...

amien..

untuk memotivasi calon sya,, saya print ini smua D, karena dia ga suka main internt.. tpi alhamdulillah dia tambah yakin.. \)

thankss buat sharenya ilovekaskus


\)
good luck yak! dan selamat atas pernikahannya. semoga senantiasa dilimpahkan rezekinya. amin. beer:
tikatikuk - 18/08/2010 11:32 AM
#440

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Ya ada bagusnya jangan terlalu terbuai dengan mitos banyak anak banyak rezeki atau udah nikah pastinya lebih baik dst.....karena setiap org keadaannya beda2 dan mayoritas tentu mau melakukan hal yg benar daripada gaya janggo kumaha engkeh....

Nikah atau tidak nikah, ada anak atau tidak anak rezeki akan datang dengan sendiri jika mau usaha dan ada ambisi untuk maju.

beer:




gila:


hah, aneh banget pola pikrnyaa
@anaksederhana pasti blum punya anak, makanya ga tau nikmatnya punya anak, mudah2han comment2 mu ga didenger sm tuhan, bisa2klo didenger loe bs gak dkasih keturunan seumur idup, naudzubillahimindzalik...
udah bisa ngebayangin loe tuh orang kayak apa, pastiiii capedes
mudah2han calon suami gua gak punya pola pikir kayak loeee.... amin...
Page 22 of 43 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI