WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 43 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

jimmy_x - 31/08/2010 09:27 PM
#461

ane juga dah pengen nikah neh gan, tapi ortu lom ngijinin kalo kerjaan ane gini2 aja, sementara calon mertua sudah kasih lampu hijau :mewek
ir_one's - 31/08/2010 10:34 PM
#462

Quote:
Original Posted By ernita leslyana
ikutan share ah....

ane nikah tgl 15 mei 2010.... selang sebulan, ane hamil, Alhamdulillah...

ane bidan, tpi blum kerja...suami ane marketing di perusahaan kabel.... sebelum nikah, keuangan suami sangat berkecukupan, bahkan lebih...sampai2 resepsi 2 kali di rumah ane dan dan rumah suami ane...

setelah nikah, ane dibeliin motor ma suami, biar ane gak bete di rumah terus...
dalam 1 hari itu, siang beli motor, malem beli mobil, second seh...cos sebelum merit mobilnya dijual,,,ternyata repot juga klo ga ada mobil kata suami ane...ya ane seh iya iya aja,,toh duit punya dia ini,,,akhirnya tabungan terkuras kan,...

udah gitu, ternyata pabrik kabel tmpt suami ane kerja jarang produksi kabel, padahal orderan dari client banyak...suami ane sempet sedih, ga bersemangat, sering ngeluh gak ada uang masuklah....apalah....
tapi ane hibur, ane bilang: ayah, sabar dong, rejeki itu udah diatur Allah....

ane juga bantu doa gan....setelah suami ane pergi kerja, ane solat dhuha...

suatu hari, suami ane ditugaskan ke makassar, ada tender.....
temennya suami ane dari perusahaan lain, nawarin kerjaan sebagai asisten manager...dengan gaji yg 3 X lipat kantor lama....

pas besoknya suami mo ngadep ke perusahaan baru, malemnya ane bilang: moga2 aja rejekinya si dede".......

Alhamdulillah,,,berkah ramadhan juga sepertinya...


ALhamdulillah ... selamat ya sis ..!!!
panggil gw jeko - 31/08/2010 10:37 PM
#463

Quote:
Original Posted By jimmy_x
ane juga dah pengen nikah neh gan, tapi ortu lom ngijinin kalo kerjaan ane gini2 aja, sementara calon mertua sudah kasih lampu hijau :mewek


gini2 ajah gimana maksudnya eek:
aerospeed - 02/09/2010 03:51 PM
#464

anak belum tetu bawa rejeki om malu:
princess07 - 02/09/2010 04:21 PM
#465

s7 bgd niy ma ts ...
timtimnugroho - 02/09/2010 11:41 PM
#466

gw punya pengalaman mirip ntar kapan2 mo tak share
ademinkaskus - 03/09/2010 01:40 AM
#467

BELUM PUNYA JODOHNYA GANNN... \((((

PADAHAL USAHA DAH MAPAN... karyawan dah 10 tapi males nyari jodoh hammer:
PapaLadies - 03/09/2010 01:41 AM
#468

dari awal nikah, ampe sekarang ane belum ngerasain dapet rejeki materi lebih.....

niat ane adalah ibadah, walopun ane gak cukup materi....ane ngutang buat nikah.....kalo dipikir2....manusia gak bakalan pernah cukup materi


pas bini hamil, utang masih dalam proses nyicil....pas bini ngelahirin, dokter memvonis musti operasi, karena berat anak ane 4,4 kg....terpaksa ngutang lagi...

gajian, umur 1 minggu duit gajian udah abis untuk setok 1 bulan....pokoknya tiap gajian gak pernah sisa...tiap mau tidur atau lagi jongkok di WC...pasti kepikiran musti bayar utang...o

yang jelas anak istri ane selalu sehat dan bahagia

mudah2an ane dan keluarga diberi kesabaran dan setiap tindakan selalu diridhoi Allah....


jiaah..jadi curhat..hammer:


buat yang bujangan, menikahlah segera....jangan sia-siakan hidup, jangan buang calon anak2 anda ke selokan atau lobang WC ngacir:
ShiRLyJaP - 03/09/2010 08:05 AM
#469

iya, stuju gan..
menikah dan punya anak itu akan mendatangkan rejeki, apalagi dijalankan dengan rasa penuh kasih sayang dan cinta kasih...^^
ilovekaskus
ngaco - 03/09/2010 11:12 AM
#470

Quote:
Original Posted By PapaLadies
dari awal nikah, ampe sekarang ane belum ngerasain dapet rejeki materi lebih.....

niat ane adalah ibadah, walopun ane gak cukup materi....ane ngutang buat nikah.....kalo dipikir2....manusia gak bakalan pernah cukup materi


pas bini hamil, utang masih dalam proses nyicil....pas bini ngelahirin, dokter memvonis musti operasi, karena berat anak ane 4,4 kg....terpaksa ngutang lagi...

gajian, umur 1 minggu duit gajian udah abis untuk setok 1 bulan....pokoknya tiap gajian gak pernah sisa...tiap mau tidur atau lagi jongkok di WC...pasti kepikiran musti bayar utang...o

yang jelas anak istri ane selalu sehat dan bahagia

mudah2an ane dan keluarga diberi kesabaran dan setiap tindakan selalu diridhoi Allah....


jiaah..jadi curhat..hammer:


buat yang bujangan, menikahlah segera....jangan sia-siakan hidup, jangan buang calon anak2 anda ke selokan atau lobang WC ngacir:


dibalik sebuah kesulitan terdapat dua kemudahan...
ane cuma bisa doain semoga agan diberi kemudahan & kelapangan rizqi gan....
belatung1 - 03/09/2010 11:39 AM
#471

agan2 ane di ajak merit ni ma cowok ane,,cuma ane masih takut inget kerjaan dia yang gak tentu kyk gtu \( padahal kalo boleh jujur ane juga udah kagak nahan gan pengen kawin,,tp gmna ntar masa depan ane sdg kerjaan cowok ane bnr2 g bisa di arepin \(
dsam1178 - 03/09/2010 12:46 PM
#472

nikah itu ibadah gan malus

jadi pengen kimpoi cpt D
belatung1 - 03/09/2010 01:28 PM
#473

Quote:
Original Posted By ademinkaskus
BELUM PUNYA JODOHNYA GANNN... \((((

PADAHAL USAHA DAH MAPAN... karyawan dah 10 tapi males nyari jodoh hammer:


ma ane aja gan kalo gito o
averozem - 03/09/2010 10:56 PM
#474

Quote:
Original Posted By ademinkaskus
BELUM PUNYA JODOHNYA GANNN... \((((

PADAHAL USAHA DAH MAPAN... karyawan dah 10 tapi males nyari jodoh hammer:


Quote:
Original Posted By belatung1
agan2 ane di ajak merit ni ma cowok ane,,cuma ane masih takut inget kerjaan dia yang gak tentu kyk gtu \( padahal kalo boleh jujur ane juga udah kagak nahan gan pengen kimpoi,,tp gmna ntar masa depan ane sdg kerjaan cowok ane bnr2 g bisa di arepin \(


cocok neh D
Mountainer90 - 04/09/2010 02:15 AM
#475

emang anak adalah segalanya gan..
dan bener banyak anak banyak rejeki, tapi rejeki buat anak, jangan buat bapak emaknya...

apalgi klo anak yg nebanggain, jadi ortu seneng banget deh...
cockroachlatoz - 05/09/2010 01:45 AM
#476
999
Gan, saya masih kuliah tapi umur udah tua (semester bangkotan), kebetulan saya juga dah pnya pacar. Kita udah pacaran 3 taon, dan sekrang cewek saya dah ketrima kerja makanya dia minta buru-buru dikimpoin ni. Bingung ni gan, kuliah gak lulus2, duit aj mash minta ortu, sedangkan gaji pacar juga dikit bgt ga cukuplah buat hidup berkeluarga. Mau minta Uang Ortu buat biaya pernikahan saya gak tega gan, karena Ortu lagi dibelit utang buanyak banget., malah mau dilelang tu aset ortu sm bank. waduh kok jadi curhat gini malu
Saya Pengen nikah sirri aj gan, biar gak keluar biaya banyak..
Kalau Nikah Siri kira2 barokah gak ya gan??
panggil gw jeko - 05/09/2010 02:22 AM
#477

Quote:
Original Posted By averozem
cocok neh D


jodohin dah DD
ngaco - 05/09/2010 05:52 AM
#478

Quote:
Original Posted By cockroachlatoz
Gan, saya masih kuliah tapi umur udah tua (semester bangkotan), kebetulan saya juga dah pnya pacar. Kita udah pacaran 3 taon, dan sekrang cewek saya dah ketrima kerja makanya dia minta buru-buru dikimpoin ni. Bingung ni gan, kuliah gak lulus2, duit aj mash minta ortu, sedangkan gaji pacar juga dikit bgt ga cukuplah buat hidup berkeluarga. Mau minta Uang Ortu buat biaya pernikahan saya gak tega gan, karena Ortu lagi dibelit utang buanyak banget., malah mau dilelang tu aset ortu sm bank. waduh kok jadi curhat gini malu
Saya Pengen nikah sirri aj gan, biar gak keluar biaya banyak..
Kalau Nikah Siri kira2 barokah gak ya gan??


gan, nikah ga siri pun, biayanya Insya Allah ga banyak koq... asal nikahnya hanya akad nikah aja... kayanya ga bakal deh sampe 1jt (CMIIW)... kalau nikah siri, kasihan pihak perempuannya, ga punya legalitas & kekuatan secara hukum (CMIIW), kita ga pernah tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang...

Yang bikin mahal itu kan pesta2nya gan, kalau ga mampu ya jangan dipaksakan... Ane aja nikah cuma akad doang gan, paling nambah2 nasi kotak alakadarnya ke tetangga2 aja untuk ngasih berita...

Kalau agan punya niat kuat, cobalah cari2 kerja sambilan mulai sekarang, berusaha semaksimal mungkin, sekaligus nabung sedikit2 untuk nikah. Bicarakan dengan calon istri & calon mertua agan agar bersedia melaksanakan pernikahan yang resmi secara sederhana.

Ga mungkin Tuhan ga kasih kemudahan, selama agan berniat baik & selalu berusaha tanpa putus... Jangan pernah takut miskin karena menikah, takutlah miskin karena malas. Ada istilah yang pernah saya dengar, "sedekah, menikah dan anak adalah pintu rizqi". Yang penting agan tetap selalu berusaha.

Semoga jalan agan selalu dimudahkan olehNya, aamiin...
belatung1 - 05/09/2010 02:23 PM
#479

Quote:
Original Posted By ademinkaskus
BELUM PUNYA JODOHNYA GANNN... \((((

PADAHAL USAHA DAH MAPAN... karyawan dah 10 tapi males nyari jodoh hammer:


oalah yang gak jadi ini to gan mksdnya D,,,,kalo jodoh gak bakal kemana gan buktinya ketemu di kaskus D orang yg nikah aj bisa cere apalagi yang baru rencana o
belatung1 - 05/09/2010 02:25 PM
#480

Quote:
Original Posted By averozem
cocok neh D


tolong di jembatani ya gan D
Page 24 of 43 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI