WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 43 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

nusher - 03/10/2010 09:32 PM
#561

kuncinya besyukur apa yang telah diberikan ke kita
carsmcqueen - 06/10/2010 08:19 PM
#562

Quote:
Original Posted By To.hajarjahanam
ya masih berlaku.....
logikanya....... setiap anak yang dilahirkan punya catatan rizki masing-masing.... tinggal jalannya yang berbeda.. ada yang melalui orang tuanya..ada yag melalu orang lain....
makanya.. jangan sampai ada orang tua yang merasa bahwa anak menjadi beban bagi hidupnya.... karena ia sebenarnya membawa bekal buat dirinya sendiri..
maka karena kelemahannya.. bantulah mereka menjemput rezeki mereka....


bener gan,,ane stuju banget nih dengan agan satu ini...
ajina nomura - 08/10/2010 08:29 AM
#563

selalu baca trit ini buat memotivasi ane..
malus
Sword of Frost - 08/10/2010 12:18 PM
#564

Numpang baca aja,....Nikah & Anak datangkan REZEKI
d4n4n9 - 16/10/2010 08:26 AM
#565

nice thread D
jadi kepengen segera menikah ini o
n sesuatu yang jangan dilupakan adalah jauhi sebab-sebab penjauh rezeki seperti Mendholimi orang lain dan Memutus hubungan persaudaraan \)
s3iyu2007 - 16/10/2010 02:10 PM
#566

Saya juga mau menikah & maunya si banyak anak, istilah banyak anak banyak rezeki \) ilovekaskus
lightsblue - 17/10/2010 01:21 PM
#567

untuk semua >- amiiiinnn....semoga do'a kita semua dikabulkan, \)
trekkers - 17/10/2010 03:24 PM
#568

yg penting nikah punya anak,n sehat.duit belakangan
Lindacarter - 17/10/2010 05:06 PM
#569

Quote:
Original Posted By JustOnlineShop
Mungkin karena semuanya koma x ya? but udah baca dengan seksama belum?
Yaudah ane jelasin biar gak da salah paham diantara kita malu:

Gaji ane waktu itu 3.5jt, plus uang makan 600rb, anggap lah total 4jt

Jadi:
1. Tabungan 1jt
2. Pinjam KTA di Bank Mandiri 25jt, tapi cuma di-approve 10jt
3. Pinjam sm teman2 dapat total 15jt
4. Plus gaji bulan itu 4jt

1 + 10 + 15 + 4 = 30 bukan ya?

Bukan sombong... Tapi sekarang.., alhamdulillah iya pendapatan ane > 15jt

Rizki sudah ada yg atur, yang penting usaha + doa + tawakkal
Meski begitu, rizki dan jodoh merupakan takdir yang bisa kita ubah via usaha,
berbeda sama maut, itu sudah mutlak \)
Mantab Gan,ijin nyimak
zig11 - 17/10/2010 06:01 PM
#570

kata temen ane juga begitu sih gan, cuma ane masih takut married karena takut ga bisa kasih makan anak orang..
hehehehe...
thank's for the inspiration..

ane jadi pengen marrid cepet2...
rencana sih tahun depan gan..
tenaidra - 17/10/2010 11:30 PM
#571

CTRL+D dulu ah... D

walaupun ane blm nikah..
ane juga percaya kalo untuk hal baik (dlm hal ini menikah) pasti ada aja jalannya..
Pasangan ane minta nikah taun depan (tepatnya beberapa bulan lagi)
tapi dia mo semuanya uang sendiri.. ga minta ma ortunya..(ada sedikit masalah ma ortu nya)
dilihat dari status sosial ortunya.. yah utk nikah & resepsi kalo diitung2 kira2 perlu 100jt-150jt..
ane sendiri baru bisa ngumpul sekitar 15-20 juta.. masih jauh yah..

yah setiap ane mrasa down ane bakal ke trit ini buat baca pengalaman agan2 & sis2.. \)
nahar saddam - 18/10/2010 08:47 AM
#572

tp kalo jaman sekarang,, banyak anak siap sengasara,,

apa apa mahal ..

makan, sekolah, transport, kuliah, dsb D

jd secukupnya saja
cute1984 - 18/10/2010 03:15 PM
#573

bener banget tuh gan...

anak selalu bawa rejekinya sendiri... kadang kita ga tau darimana asalnya.. yg penting kita tetep usaha dan berdoa.. jangan takut untuk melangkah gan.. apalagi menikah...(bagi yg masih ragu).. peluk
SecretEvent - 18/10/2010 03:16 PM
#574

yg penting anak dan istri sehat selalu gan D
bakoel.buku - 18/10/2010 10:06 PM
#575

Di atas sdh cukup bnyk kisah diceritakan. Kami pin demikian, teramat bnyk manfaat dibanding mudharotnya.

Moga semakin menguatkan & meneguhkan tekad calon pasangan baru, dan langgeng dlm arungi bahtera rmh tgg nya kelak, amin.
abarya - 24/10/2010 08:00 AM
#576

kisah dapat asuransi Jasa Raharja 3 minggu menjelang pernikahan (dari trit https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5656808) layak dishare di sini.
4rman - 26/10/2010 04:32 PM
#577

mantaaap gan ane terharu sma cerita2 agan2 senior...ane jd semangat buat jalanin hidup
Oz4Fer - 26/10/2010 05:07 PM
#578

disyukuri aja semua yg diberikan oleh tuhan...

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
chlutax52 - 28/10/2010 03:24 PM
#579

ya itulah kebesaran ALLAH
orchidgirl - 29/10/2010 03:34 PM
#580

Subhanallah,,
ijin nyimak gan/sist,,
m'perkuat ane tuk kedepannya merajut rt yg sakinah n pnuh berkah..kisskiss
Page 29 of 43 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI