WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 43 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

highcyber - 29/10/2010 06:27 PM
#581

meskipun blom menikah..
thread ini cukup memberikan motivasi untuk kedepannya
аverozem - 30/10/2010 08:59 AM
#582

Quote:
Original Posted By orchidgirl
Subhanallah,,
ijin nyimak gan/sist,,
m'perkuat ane tuk kedepannya merajut rt yg sakinah n pnuh berkah..kisskiss


Quote:
Original Posted By highcyber
meskipun blom menikah..
thread ini cukup memberikan motivasi untuk kedepannya


semoga segera nyusul (tuk berkeluarga). amin. beer:
tentakel - 30/10/2010 12:50 PM
#583

aq setuju dg TS ini recselrecselrecsel
carsmcqueen - 06/11/2010 01:38 PM
#584

ane lagi susah nih gan,,,setelah nikahan rezki emang lagi kenceng, ketika di ketahui istri ane hamil rezki agak berkurang. mana pengeluaran makin banyak aja. Strezz banget sih sebenarnya,,cuman ane bertawakal aja mudah2an ada maksud baik dibalik smua ini...amienn.....!!
xthree. - 06/11/2010 01:50 PM
#585

Quote:
Original Posted By carsmcqueen
ane lagi susah nih gan,,,setelah nikahan rezki emang lagi kenceng, ketika di ketahui istri ane hamil rezki agak berkurang. mana pengeluaran makin banyak aja. Strezz banget sih sebenarnya,,cuman ane bertawakal aja mudah2an ada maksud baik dibalik smua ini...amienn.....!!


banyak2x berdo'a brader angel:
rezeki nggak akan kemana koq o

ingat!!
tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya \)
asep.cuayo - 06/11/2010 10:05 PM
#586

ane sempat takut merit loh gan
carsmcqueen - 06/11/2010 10:24 PM
#587

Quote:
Original Posted By xthree.
banyak2x berdo'a brader angel:
rezeki nggak akan kemana koq o

ingat!!
tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya \)


iya bener gan..ane mo gimana lagi..yang penting usaha dan sisanya serahkan ma tuhan..ane selalu berharap hari esok lebih baik.....!!thanks gan....
criticize - 07/11/2010 10:01 AM
#588

keren ni tritnya. semoga bisa segera nyusul
Gio.Zilan - 07/11/2010 01:35 PM
#589

g juga pengennya gitu bos.. moga bener nihh.,
tyan.sety4 - 07/11/2010 10:42 PM
#590

ane juga mau menikah ni gan besok lusa,, semog aja ane diberi lancar lah walaupn di awal byk bg keteteran ngerepotin sana sini gan,, mhn doa aja dehhilovekaskusilovekaskusilovekaskus
аverozem - 08/11/2010 12:58 AM
#591

Quote:
Original Posted By carsmcqueen
ane lagi susah nih gan,,,setelah nikahan rezki emang lagi kenceng, ketika di ketahui istri ane hamil rezki agak berkurang. mana pengeluaran makin banyak aja. Strezz banget sih sebenarnya,,cuman ane bertawakal aja mudah2an ada maksud baik dibalik smua ini...amienn.....!!


Quote:
Original Posted By xthree.
banyak2x berdo'a brader angel:
rezeki nggak akan kemana koq o

ingat!!
tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya \)


sepakat ama jawaban di atas. beer:
@carsmcqueen: yang sabar ya! itu adalah cobaan.

Quote:
Original Posted By asep.cuayo
ane sempat takut merit loh gan


kenapa takut? merit kan enak. D

Quote:
Original Posted By tyan.sety4
ane juga mau menikah ni gan besok lusa,, semog aja ane diberi lancar lah walaupn di awal byk bg keteteran ngerepotin sana sini gan,, mhn doa aja dehhilovekaskusilovekaskusilovekaskus


wah, selamat ya gan! shakehand2

semoga menjadi keluarga sejahtera nan bahagia. trus langgeng ampe akhir hayat dikandung badan. semoga juga dibukakan pintu rizki seluas-luasnya. amin. beer:
zluvh - 08/11/2010 05:16 PM
#592

Ketika Menikah... saya dan istri diberikan rezeki seorang anak yang sangat lucu.... ketika di beri amanah untuk merawat anak,Alhamdulillah saya di berikan rezeki jadi PNS...
Subhanallah
ireng-atoz - 09/11/2010 09:48 AM
#593

Quote:
Original Posted By carsmcqueen
ane lagi susah nih gan,,,setelah nikahan rezki emang lagi kenceng, ketika di ketahui istri ane hamil rezki agak berkurang. mana pengeluaran makin banyak aja. Strezz banget sih sebenarnya,,cuman ane bertawakal aja mudah2an ada maksud baik dibalik smua ini...amienn.....!!


tawakal dan terus berusaha gan...
itu ujiannya.... kan mau dapet hadiah tuh...
Sixgreen69 - 10/11/2010 10:09 AM
#594

jadi pingin cepat cepat nikah ni gan :d
Dyer Maker - 11/11/2010 08:45 AM
#595

bener gan..yg ane rasakan malah bbrapa bulan mendekati hari H , alhamdulilah begitu banyak rejeki yg diberikan jd bisa buat biaya nikah....ilovekaskus
kidungcinta - 11/11/2010 09:26 AM
#596

Ane udah 10 bulan menjalani pernikahan...
awal pernikahan dan memasuki pernikahan susah gan... cari pinjaman sana sini ga dapet'..tp pas 7 hari mao akad ane dapat bonus dari kantor lumayan gan... buat tambah" biaya persiapan pas saat itu...
dan pas udh ngejalanin sampe skrng emang bener limpahan rezeki terbuka lebar.
adi_onlyin - 11/11/2010 09:42 PM
#597

alhamdulillah ane dah nikah gan bulan Juni kemaren. Alhamdulillah modal nikah tidak ngutang gan, kiss karena memang sederhana D

dan sekarang istri ane udah hamil 8 minggu.. doakan gan semoga lancar kelahirannya.. dan normal bebinya.. D

Amin
Sharleez - 13/11/2010 07:28 AM
#598

Bener tuh...abis nikah karir ane makin nanjak. Pas hamil ane malah kebanjiran kerjaan sampe sering kecapean. Diterima kerja di tempat baru dgn bos yg sangat pengertian sekaleeee. Tp suami ane malah sebalik'a. Bisnis'a mandeg n bnyk utang. Soal'a dia ga mao nafkahin istri n anak'a wlw msh dlm kandungan. Semua itu tergantung perilaku msg2 jg. Klo bnr2 ngurusin n nafkahin istri+anak, yg nama'a rejeki ga usah dikejar or dicari. Pst dateng sendiri. Asal ikhlas ngejalanin semua. Ni bukan sekedar teori tp udah kenyataanmaho
0no - 16/11/2010 11:14 PM
#599

yg penting anak jgn jadi kambing hitam bila terjadi kesulitan gan o
GBC's Advisor - 16/11/2010 11:30 PM
#600

pengen cerita, tapi takut dikirain ngeluh n ga bersyukur... linux2:
Page 30 of 43 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI