WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 43 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

cweetie - 16/11/2010 11:35 PM
#601

Quote:
Original Posted By GBC's Advisor
pengen cerita, tapi takut dikirain ngeluh n ga bersyukur... linux2:


cerita aja gpp..
kan saling sharing dan bisa buat pembelajaran utk yg lain..

:angel
dragonpooh - 20/11/2010 09:52 AM
#602

Ane ikutan shared yach Gan..
Baru kemaren siang/sore ane singgah ke forum WF ini..
Sblonnya cuma berbagi di forum BB Corner or dunlut games..
Alasan ane maen k WF mo baca masukan" kehidupan berumah tangga.
Hmmm, ada mslh dgn pernikahan ane.. Malah udah ane tulis permasalahannya disalah satu trit..
Trus ane apus 'coz ane pikir, crita aib suami sama artinya buat aib anak" dan diri ane sendiri.
Setelah Sholat Isya tengah malam (tadinya mo nyambung Qiyamul Laili, tp ane blon tepar), ane balik lagi ke forum ini smpe dgn pagi ini, blon ada tidur.
Trus akhirnya nemu trit Agan ini..

Baca smua kisah Aganwan dan Aganwati buat diri ane serasa "g bisa bersyukur". Kenapa juga sampe kepikir aneh" karna masalah ..... (aib, hehehe), tp sebenarnya udah ada Rahmat dan Berkah yg diberikan ALLAH kpd ane yg seharusnya bisa jadi benteng diri..

Alhamdulillah wa Syukurillah.. Bagaimanapun kerasnya hantaman itu, Insya ALLAH, jgn sampe ane berpikiran aneh" lagi.. Insya ALLAH.. Jangan sampe..
Yg terpenting skrg, ane akan ttp brusaha untuk mempertahankan pernikahan ane skaligus brusaha untuk jadi Istri maupun pribadi yg jauh lebih baik lagi..

Makasih Agan Averozem untuk trit yg sangat bermamfaat ini.. Makasih juga untuk kisah Bro dan Sis smua.. Bro dan Sis udah bantu mecahin masalah ane.. Hanya Tuhan Yang Maha Tahu.. Hanya Tuhan Yang bisa membalasnya..

Mohon maaf klo tulisan ane rada oot..

kuarkuar - 20/11/2010 10:10 AM
#603

ane jadi semagat buat kimpoi ni gan setelah baca tulisan curhat TS dan kawan2.
doain ane ya januari ane bisa kimpoi meski modal pas2an.

karena menurut ane bukan pestanya yang penting tapi nikahnya.

kalo ISO ane kasih cendol dah si TS
rozy1987 - 20/11/2010 11:19 AM
#604

...ane mau sedikit share aja nech gan...
...mungkin itu ada benar yach, jadi pingin cepet - cepet nikah...
...mungkin tepatnya ane belum menikah dan ada rencana untuk kesana rezeki itu sudah nampak...
...contohnya ane pingin banget nikah tapi apa daya ane belum bisa coz terbentur masalah kerjaan...
...kerjaan aja ane belum punya, tapi ketika ane sama calon ane membicarakan hubungan kita jauh ke depan dan ketika ane bertemu dengan orang tuanya untuk ngobrolin hubungan ane dengan anaknya...
...beberapa minggu setelah itu ane keterima kerja di bank asing dengan status kontrak...
...ane minta doanya aja gan mudah - mudahan ke depanya ane dan pasangan ane bisa jauh lebih baik...
littletania - 20/11/2010 12:20 PM
#605

Sebenarnya bukan punya anak bawa rejeki, tapi pandangan saya, saat Tuhan kasi kita anak, nggak cuma dikasi secara fisik "anak" gitu doank, tp juga diberi kelengkapan untuk membesarkan anak, jd kalau rejeki diartikan secara materi, materi itu bukan semata2 rejeki kita, tp buat anak \)

Itulah, makanya byk yg blg, jgn takut menikah, jgn takut punya anak, smua pasti bisa dilalui krn kalau Tuhan udah memberi, Tuhan jg memberi kelengkapannya sekalian \)
Engin33r - 25/11/2010 11:47 PM
#606

Punya anak bawa rezeki?? ...yg ada biayanya banyak hammer


Mungkin bisa dibilang betul dalam arti kerja lebih fokus, hidup juga sudah bukan demi diri sendiri, jadi otomatis nggak santai2 lagi. Tapi kalau secara 'ajaib' bisa membawa rezeki rasanya nggak logis.
sobili_88 - 27/11/2010 12:33 AM
#607

wah.. setelah gw baca2x smua ceritanya... jd merinding... :mewek

jadi semangat nh kerja buat merried... D

semoga nanti klo dah merried and pnya baby... pintu rejeki ane terbuka selebar2xnya bahkan klo perlu gak pake pintu biar gampang masuknya tuh rejeki... D


bismilah... ini thread jd bikin gw semangattttt... beer:


gile.. makin gw baca.. makin pngen merried gan.. \( \(

bismilah.. bismilahh... semoga cerita2x agan yg sukses bisa nyiprat ke ane nanti klo merried... malu:
kuciang.aia - 29/11/2010 02:40 PM
#608

iya sih gan..
banyak banget yg bilang seperti itu..
semoga aja ya..
kareba - 29/11/2010 10:25 PM
#609

Klo menurut saya ...
Rejeki tergantung dari usaha dan doa kita.Siapa bilang bujangan gak ada yang kaya?Banyak lagi. Tapi mereka semua memang ulet dan tekun. Kebetulan saya blm nikah,saya seorang pengusaha dengan omzet ratusan juta dan bagi saya sdh lebih dr cukup. saya bergaul dengan teman2 pengusaha lain yg banyak juga blm nikah & mrk sukses.
Andai seorang bujangan masih susah, memang blm rejeki+krg usaha(hrs jeli soal ini) krn Allah menebarkan rejeki di seluruh alam.Baca dan fahami soal ini.
Trus hubungannya dengan nikah rejeki berlimpah, ini hubungannya dengan berkah nikah. Allah telah mengatur semua mahkluk yg ada dimuka bumi(rejeki,jodoh,maut).Jd hitungan matematika tidak bisa diterapkan.
Yang lebih penting dlm pernikahan adalah kesiapan mental untuk menghadapi apapun yg trjadi stlh pernikahan itu sndr, spt rejeki, prilaku istri,bangkrut dll..

Salam
abarya - 01/12/2010 04:36 AM
#610

Quote:
Original Posted By uwongjowotop
setuju sama TS nya dan semua yg sdh berbagi story....ane jg sdh membuktikannya sendiri.... intinya jd nyesel waktu msh single dulu (ane telat banget nikahnya) klo disuruh buru2 nikah, ane sering jawab, ntar blm siap...nunggu nabung dulu biar cukup, padahal ortu sama keluarga yg lain, jg temen2 sdh bilang klo rejeki itu pasti mengikuti....tp sekarang ternyata terbukti banget, klo kita nikah rejeki pasti mengikuti, apalagi setelah punya anak pertama, kemudian lahir lagi anak kedua, bener2 berasa banget perubahan rejeki ane....

ane rate5, skalian nitip ya gan....thanks B4.

...


Quote:
Original Posted By berkahfashion
ane bari nikah sekitar 1thn lewat mo 2 bln tar 7okt. Insyaallah bnr gan rezeky stlh nikah mang alhamdulillah ada aja, waktu ane br planning mo nikah aja, ane n calon suami(waktu tu n skrg dah jd suami ane) berdoa tuk dptin usaha yg lmyn bgs buat kehdpan kmi stelah menikah n alhamdulillah sampe skrg lmyn gan hsl usahanya tp ampe skrg kmi msh blm dikaruniai anak, insyaallah thn depan mulai diseriusin program punya baby biar lbh terbuka lg rezekynya buat calon anak kami nanti gan. Amien. yg pasti klo dah nikah prasaan lbh tenang krn smua dah halal n insyaallah jauh dr fitnah gan, krn klo pacaran lama2 ada aja org yg ngomongin aneh2 gan.


Quote:
Original Posted By kh4chan
wa stuju banget ma pendpat ini coz wa ja ma bokin yang baru rencana nikah Rezeki kita makin lancarkiss


Quote:
Original Posted By ireng-atoz
Saya Senang bacanya...
mudah2an saya yang baru menginjak di bulan ke 2 pernikahan bisa mengikuti jejak para juragan2 yang di beri barokah. Amin...

Tapi mmg rasanya setelah berkeluarga hidup lebih tenang.
jadi ingat, waktu masih bujangan kerja kantor + side job masih kurang utk sebulan.

sekarang biarpun cuma dpt income dari kantor(gaji bulanan) aja udah cukup malah ada lebih. alhamdulillah \)


Quote:
Original Posted By bakoel.buku
Di atas sdh cukup bnyk kisah diceritakan. Kami pin demikian, teramat bnyk manfaat dibanding mudharotnya.

Moga semakin menguatkan & meneguhkan tekad calon pasangan baru, dan langgeng dlm arungi bahtera rmh tgg nya kelak, amin.


Quote:
Original Posted By abarya
kisah dapat asuransi Jasa Raharja 3 minggu menjelang pernikahan (dari trit https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5656808) layak dishare di sini.


Quote:
Original Posted By zluvh
Ketika Menikah... saya dan istri diberikan rezeki seorang anak yang sangat lucu.... ketika di beri amanah untuk merawat anak,Alhamdulillah saya di berikan rezeki jadi PNS...
Subhanallah


Quote:
Original Posted By Dyer Maker
bener gan..yg ane rasakan malah bbrapa bulan mendekati hari H , alhamdulilah begitu banyak rejeki yg diberikan jd bisa buat biaya nikah....ilovekaskus


Quote:
Original Posted By kidungcinta
Ane udah 10 bulan menjalani pernikahan...
awal pernikahan dan memasuki pernikahan susah gan... cari pinjaman sana sini ga dapet'..tp pas 7 hari mao akad ane dapat bonus dari kantor lumayan gan... buat tambah" biaya persiapan pas saat itu...
dan pas udh ngejalanin sampe skrng emang bener limpahan rezeki terbuka lebar.


Quote:
Original Posted By Sharleez
Bener tuh...abis nikah karir ane makin nanjak. Pas hamil ane malah kebanjiran kerjaan sampe sering kecapean. Diterima kerja di tempat baru dgn bos yg sangat pengertian sekaleeee. Tp suami ane malah sebalik'a. Bisnis'a mandeg n bnyk utang. Soal'a dia ga mao nafkahin istri n anak'a wlw msh dlm kandungan. Semua itu tergantung perilaku msg2 jg. Klo bnr2 ngurusin n nafkahin istri+anak, yg nama'a rejeki ga usah dikejar or dicari. Pst dateng sendiri. Asal ikhlas ngejalanin semua. Ni bukan sekedar teori tp udah kenyataanmaho


Quote:
Original Posted By rozy1987
...ane mau sedikit share aja nech gan...
...mungkin itu ada benar yach, jadi pingin cepet - cepet nikah...
...mungkin tepatnya ane belum menikah dan ada rencana untuk kesana rezeki itu sudah nampak...
...contohnya ane pingin banget nikah tapi apa daya ane belum bisa coz terbentur masalah kerjaan...
...kerjaan aja ane belum punya, tapi ketika ane sama calon ane membicarakan hubungan kita jauh ke depan dan ketika ane bertemu dengan orang tuanya untuk ngobrolin hubungan ane dengan anaknya...
...beberapa minggu setelah itu ane keterima kerja di bank asing dengan status kontrak...
...ane minta doanya aja gan mudah - mudahan ke depanya ane dan pasangan ane bisa jauh lebih baik...


@TS
yg di atas blm ditaroh di pejwan
raindraze - 01/12/2010 07:46 PM
#611

Bener banget tuh, aku gak kebayang dengan kondisi sekarang yang bisa dibilang serba pas...
PAS BUTUH selalu ADA hehehe.
Punya anak juga gitu, padahal itung2an diatas kertas sih dah sampe gak ada yang bisa diitung D
Daitsuke94 - 04/12/2010 07:10 AM
#612

VoilaJune - 04/12/2010 03:24 PM
#613

aduh semua ceritanya mengharukan sekali \(
ini benar-benar menyadarkan & memotivasi saya agar lebih banyak usaha dan do'a. sebentar lagi saya menikah dan baru mau nikah aja udah dimudahkan, semoga kelanjutannya pun begitu. amin :kimpoi:o
juprie - 04/12/2010 09:28 PM
#614

setuju banget ama TS.....
ginkko - 05/12/2010 10:46 AM
#615

ane blm kepikiran nikah gan
pengen mikirin untuk masa depan
ginkko - 05/12/2010 10:48 AM
#616

ane blm kepikiran nikah gan
pengen mikirin untuk masa depan
kimochengan - 23/12/2010 02:50 PM
#617

pengen gan
kecemehe - 23/12/2010 10:30 PM
#618

iloveindonesiailoveindonesia
carsmcqueen - 28/12/2010 09:05 AM
#619

gan ane minta masukannya dunk. Jadi bulan lalu ane dapet tugas dinas ke pekanbaru, dan kebetulan kluarga bini ane ada di pekan, jd bini ane yg lagi hamil 4 bulan ane bawa kesana dulu. cuman setelah 1 bulan disana ane dipanggil suruh ke kantor lagi di bandung. tp bini ane masih tinggal di sono sama bonyok ny. Nah sekarang ane lagi nunggu jawaban dari kantor untuk penetapan tempat kerja ane dimana-mananya. Ane tinggal di bandung sama nenek, nah menurut agan bini ane tinggal di pekan dlu sampe ane dpt jawaban or ane tarik lagi kebandung???
cuman di bandung ane dan bini kurang nyaman tinggal di nene, ini pun karena terpaksa. Kl bini ane tinggal di pekan takut keburu ga boleh melakukan penerbangan lagi,,sekrang usia kandungan jalan 5 bulan.


thanks banget.....
okaya123 - 29/12/2010 04:19 AM
#620
jaware was
inspiring bgt...!!!

lg pusink urusan masalah finansial buat masa depan ke arah married
apalagi bbrp hari ini beban bgt, ada cost yg ga bisa dihindar sampe tahun depan
tabungan ke kuras gara2x baru kehilangan tas... BB yg biasa dipake usaha malah ikut hilang *stres bgt*
duit yg tdnya buat nabung ke arah sana akhirnya malah jd dipake buat beli BB lg berdukaberduka

kmrn pas Natal misa benernya pengen minta rejeki tp ga tau kenapa yg di doain malah akhirnya cuma doa syukur masih bisa hidup, dikasih pasangan yg bae, masih bisa makan enak & nonton, masih bisa aktivitas... tp Tuhan ternyata tau yg kita butuhin...
malah dapat orderan usaha lumayan... kerjaan skrg numpuk... modal bisa balek... dan bbrp usaha udah jalan lg...

baca thread ini, jd sedikit tenang dan punya semangat...
jg bikin pikiran jd positif...
tiap orang punya jalan dan rejeki masing2x.. yg penting tetep berusaha, ga putus asa dan tetep percaya sama Tuhan (ga lupa doa jg sih) pasti diberi yg terbaik

thx u for TS ilovekaskusilovekaskus
Page 31 of 43 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI