WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 43 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›

cololata - 05/01/2011 12:19 AM
#621

alhamdulilah bentar lagi ane jadi ayah
ni nunggu kelahiran anak pertama ane
LoeKeeLoe - 22/01/2011 06:03 PM
#622

masya Allah, mabruk bwt Agan2 smua yg udah :kimpoi:

doakan ana segera menyusul ya malu
triwr - 22/01/2011 10:10 PM
#623

Ane juga gak sabar mau nikah...
insya Allah akhir tahun ini

tapi emang ketakutan itu kdang menghantui..
meskipun gw udah karyawan tetap..
tapi kondisi mood bos yang gak bisa ditebak..
meski gak dipecat tapi mungkin dimutasi jadi OB atw apalah..kalo bos gak puas.. makan hati..kan sabar juga ada batasnya..
karna pengalaman kerja saya ..kutu loncat sejati..meskipun dulu beberapa kali udah jadi karyawan tetap..tapi karna saya gak tahan situasi kantor..saya resign .dan sempat nganggur beberapa kali..tapi rata2 nganggur gak lebih dari 3bulan ...untungnya..

calon istri belum 100% PNS..masih belum prajab..

gw takut ntar kurang biaya untuk hidup..
saya sudah hitung untuk biaya nikah cukup..karna saya yang harus keluar biaya hampir 100% biaya merid..karna kluarganya tidak mempunyai dana yang memadai..

Doakan saya... semoga pengalaman anda2 sekalian terbukti pada saya..
Amien..
HannibalBarkas - 23/01/2011 04:40 AM
#624

gile masih ada aja nih thread...
kts:
skullvacation - 26/02/2011 02:07 PM
#625

ANE MO MERID 2 bulan lagi !!!
daaaan... >.<
LAGI ADA MASALAH BIAYA!@#$%^&*
aaargh... deadline 2 bulan lagi gan...
semoga ada keajaiban >.< atau apalah....

sumpah....
pusiiiiiing bgt. +_+
sepintas rasanya pengen kabur.. ga jadi kaw!n.. mau kaw!n lari aja.. ~_~
murah.. cm rada capek.. x)
baned02 - 14/03/2011 07:45 PM
#626

setuju banget gan thumbup:

minimal memacu semangat
GhaDux.Jr - 14/03/2011 07:59 PM
#627

setuju banget thumbup:
gw udah ngalamin..
baru mau nikah, jabatan+gaji naik..
istri hamil 2 bulan, gaji naik lagi 60%..

semua itu rezeki istri dan anak yg dikirim lewat suami \)
gestorben - 15/03/2011 03:19 AM
#628

wah gan..bener banget tuh...ni ane lagi nunggu ngetes istri ane hamil lagi apa nggak..soalnya doi lagi asik mual2 sepanjang hari dan susah makan...kalo jadi, ini insya Allah jadi anak kedua ane.. D

share cerita sedikit ah..

tapi kok masih banyak aja ya gan yang nyuruh orang2 KB?ane disuruh KB sm sesepuh karena katanya, kerjaan ane masih kurang menghasilkan. Awalnya istri ane ga mau, tapi terpaksa karena kalo dipikir, kasian anak ane yang pertama, ntar ASI nya gak full 2 tahun. Perasaan selama KB ada aja kurangnya uang bulanan ga cukup buat ini itu..pas lepas KB, alhamdulillah, rizki mulai lancar...kemaren ane coba2 usaha sampingan, hasilnya lumayan..sekarang tinggal nabung2, just in case kalo istri ane beneran hamil anak kedua.. D

yah, gan, itulah kebesaran Allah..selama kita mau terus bersyukur, nikmat kita akan terus ditambah..jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah. Anak dan istri punya rizki sendiri2 kok, kalo pun masih di rasa kurang, coba diatur pembelanjaannya. Nenek ane aja anaknya lebih dari lima alhamdulillah jadi orang semua kok..kenapa anak baru satu aja kayaknya jadi beban banget..padahal yang ngasih kita uang bukan pekerjaan yang kita punya, ato bos2 besar yang ngejalanin perusahaan tempat kita ngantor, tapi ALLAH.

sekian gan, maaf jadi curhat.. :P
h37mie - 15/03/2011 09:59 AM
#629

inspiringgggg

tengkyu
kimicute - 15/03/2011 11:43 AM
#630

emang bnr gan.

ane jg baru nikah feb 2011 kmrn.

pas mau merit duit uda abis2xan bnr2x d modal nekat aja.

pas mo byran ini itu uda ga ada duit, e dpt bonus dr kntr yg lmyn.

ampe pas hr H di tabungan ga ada sisa duit. tapi ga nyangka duit "hadiah" dr tamu jmlhnya melebihi apa yg kita perkirakan.

sampe skrg kdg2x tmn2x masi ada yg suka nanyain no rekening buat krm "hadiah" krn byk yg ga bs dtg pas hr H qt \)

emang Berkat selalu ada asal qt berniat baik dan bersyukur dgn apa yg ada.

moga2x tar klo ane pny anak byk rejeki jg.
6181 - 15/03/2011 02:43 PM
#631

Subhanallah, indah skali sharing agan2 di sini. Saya percaya selalu ada rejeki dr Allah, pasti ada.. Doain yeh agan2 karena saya sedang mengalami masa2 sulit. Thanks utk sharingnya. Ngebuka pikiran banget, bikin nggak putus asa...
ireng-atoz - 16/03/2011 03:50 AM
#632

Quote:
Original Posted By skullvacation
ANE MO MERID 2 bulan lagi !!!
daaaan... >.<
LAGI ADA MASALAH BIAYA!@#$%^&*
aaargh... deadline 2 bulan lagi gan...
semoga ada keajaiban >.< atau apalah....

sumpah....
pusiiiiiing bgt. +_+
sepintas rasanya pengen kabur.. ga jadi kaw!n.. mau kaw!n lari aja.. ~_~
murah.. cm rada capek.. x)


sabar gan..
memang ada aja cobaannya...
banyak2 beribadah dan rajin berusaha yah...

Quote:
Original Posted By cololata
alhamdulilah bentar lagi ane jadi ayah
ni nunggu kelahiran anak pertama ane


alhamdulillah gan...
di jaga baek2 gan...
kalo ane baru aja gagal jadi ayah... \(
njlluv - 17/03/2011 11:25 AM
#633

baru kali ini ane sampe terkaget2 baca tread di kaskus...

cerita dan pengalaman agan2/aganwati2 sekalian bener2 jadi pelajaran untuk ane,,, yang penting kita percaya ya kalo rejeki masing2 orang itu udah ada yang ngatur, dan kita tetep bersyukur dengan apa yang kita punya.

6 bulan lagi ane mau merit gan, doain ya gan semoga semuanya lancar2 aja.

\)
no.sugar - 18/03/2011 10:52 AM
#634

rencana taun ini mau nambah satu lagi anak, mudah2n rejeki juga tambah bagus. amien\)







—no.sugar™
carsmcqueen - 19/03/2011 08:56 PM
#635

Alhamdulillah ane nunggu lahiran anak pertama anak ane gan..doain ya gan..
gladies67 - 20/03/2011 12:40 AM
#636

Insyallah ane pecaya tuh semua...\)b
..

pepatah bilang..Banyak anak Banyak Rejeki gan hoho..:kimpoi

jaman skrg pen py banyak anak y gan huahaumaho
22022011 - 20/03/2011 08:48 AM
#637

jangan 100% percaya...
bekerja keras tetap harus diupayakan
Cutie Pie - 20/03/2011 10:39 AM
#638

Stuju ama pndapat diatas

Gw percaya yg namanya nikah/punya anak pasti ada rejekinya masing2 tpi yg suka bikin org salah kira itu,yg namanya rejeki slalu brupa duit/uang pdahal kesehatan,kbahagiann,rumh tangga harmonis itu jg trmasuk rejeki dri Yg Diatas
Jgn mngira dgn menikah/punya anak,rejeki kta pasti akan lgs bertambah
Tanpa usaha,kita gk mungkin bisa sukses
Berdoa & berusaha itu baru kunci buat sukses \)
Nikah & Anak datangkan REZEKI
abukamilia - 08/04/2011 11:11 AM
#639

Pengalaman Agan-agan luar biasa banget yak...
Tapi ada juga kok yang setelah menikah kehidupannya begitu-begitu aja...gak ada perkembangan signifikan...anak lahir penghasilan gak nambah...atau anak ke dua lahir tapi harus cesar jadinya harus ngutang atau.. hal-hal lain.

satu hal yang penting kalau menurut ane adalah "Kita harus berprasangka baik sama Allah Gan" karena Allah memberi sesuai persangkaan kita. Kalau kita merasa punya anak itu akan menambah beban maka Allah akan tambah beneran bebannya...begitu juga sebailknya. So...selalu berprasangka dan berharap yang terbaik.

http://samarakita.net
dianastriana - 11/04/2011 05:28 PM
#640

ane rencana mau nikah thn ini, kmrn br aja lamaran. alhhamdlh ada aja rezeki jd calon laki ane ga perlu pinjem2 duit buat beli2 hantaran seserahan lamaran.
semoga ttp diberi kelancaran rezeki ke depannya. amiiin
Page 32 of 43 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI