WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 43 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›

missy.nayay - 11/04/2011 09:53 PM
#641

ane mau nikah akhir tahun ini gan, mudah2an lancar dan pengalaman-pengalaman agan-agan disini bisa terkabul juga sama ane dan pacar ane o
walaupun awalnya ane takut karena ane baru 21 tahun gan. kerjaan ane sama kerjaan ane juga seller online doang.. cuma kalau kita serius dan mau kerja cerdas. mudah2an Tuhan selalu kasih yang terbaik..

maap ya jadi curcol o
laoet45 - 13/04/2011 04:23 AM
#642

up up
upup
numpang katrol k pekiwan,trit yg sangat berguna buat menggugah hati orang2 yg blm kepikir k arah ini spt ane yg stelah baca trit ini jd kepengen pensiun jd pelaut krn materi ga akan ada habisnya d kejar dbandingkan mengejar kebahagiaan batin sejati d dlm rumah tangga.
nice share gan semoga pahala dr Allah dtg k agan yg udah memberika suatu topik yg positif.
syukronNikah & Anak datangkan REZEKI
PenulisScript - 13/04/2011 08:40 AM
#643

Quote:
Original Posted By laoet45
up up
upup
numpang katrol k pekiwan,trit yg sangat berguna buat menggugah hati orang2 yg blm kepikir k arah ini spt ane yg stelah baca trit ini jd kepengen pensiun jd pelaut krn materi ga akan ada habisnya d kejar dbandingkan mengejar kebahagiaan batin sejati d dlm rumah tangga.
nice share gan semoga pahala dr Allah dtg k agan yg udah memberika suatu topik yg positif.
syukronNikah & Anak datangkan REZEKI


wkwkw postnya semua pengen pensiun jd pelaut hammer:
gudlak bro

ati2 sm perompak somalia
adekia - 13/04/2011 11:55 AM
#644

semenjak menikah 5 bulan lalu dan sekarang hamil 4 bulan, rejeki g pernah berhenti mengalir.....Puji syukur terus.....
bubuww - 13/04/2011 01:46 PM
#645

ikut curcol..D

gw merid akhir feb kemarin. selama ini nyokap gw sll berdoa kl dia pingin tahun ini nimang cucu (di keluarga gw belum ada cucu).

bokap gw jg janji bakal brenti ngrokok kl gw hamil padahal bs di bilang separuh umur bokap gw bt ngrokok walaupun ngrokok nya gak kaya kereta D D

sekarang gw udah isi 4 minggu, so buat gw anak yg gw kandung bawa berkat selain jadi cucu pertama di keluarga gw, anak gw udah bisa ngerubah bokap gw dan jadi hadiah natal buat nyokap gw D
laoet45 - 13/04/2011 02:38 PM
#646

Quote:
Original Posted By PenulisScript


wkwkw postnya semua pengen pensiun jd pelaut hammer:
gudlak bro

ati2 sm perompak somalia

bosen aja gan biar baru 7thn+ berlayar ngejar duit yg ga ada ujungnya.
mending jd enterpreneur aja hasil seberapapun yg penting punya waktu yg berkualitas dgn keluarga saban menit.Nikah & Anak datangkan REZEKI
averozem - 13/04/2011 03:36 PM
#647

Quote:
Original Posted By HannibalBarkas
gile masih ada aja nih thread...
kts:


I am back! Sorry!
Baru masuk kantor hampir 4 bulan. banyak sekali kerjaan. Ini sedikit ngambil waktu tuk serius ngaskus lagi.

Quote:
Original Posted By carsmcqueen
gan ane minta masukannya dunk. Jadi bulan lalu ane dapet tugas dinas ke pekanbaru, dan kebetulan kluarga bini ane ada di pekan, jd bini ane yg lagi hamil 4 bulan ane bawa kesana dulu. cuman setelah 1 bulan disana ane dipanggil suruh ke kantor lagi di bandung. tp bini ane masih tinggal di sono sama bonyok ny. Nah sekarang ane lagi nunggu jawaban dari kantor untuk penetapan tempat kerja ane dimana-mananya. Ane tinggal di bandung sama nenek, nah menurut agan bini ane tinggal di pekan dlu sampe ane dpt jawaban or ane tarik lagi kebandung???
cuman di bandung ane dan bini kurang nyaman tinggal di nene, ini pun karena terpaksa. Kl bini ane tinggal di pekan takut keburu ga boleh melakukan penerbangan lagi,,sekrang usia kandungan jalan 5 bulan.

thanks banget.....


TS telat reply hammer:
gimana keputusannya?

Quote:
Original Posted By triwr
Ane juga gak sabar mau nikah...
insya Allah akhir tahun ini

tapi emang ketakutan itu kdang menghantui..
meskipun gw udah karyawan tetap..
tapi kondisi mood bos yang gak bisa ditebak..
meski gak dipecat tapi mungkin dimutasi jadi OB atw apalah..kalo bos gak puas.. makan hati..kan sabar juga ada batasnya..
karna pengalaman kerja saya ..kutu loncat sejati..meskipun dulu beberapa kali udah jadi karyawan tetap..tapi karna saya gak tahan situasi kantor..saya resign .dan sempat nganggur beberapa kali..tapi rata2 nganggur gak lebih dari 3bulan ...untungnya..

calon istri belum 100% PNS..masih belum prajab..

gw takut ntar kurang biaya untuk hidup..
saya sudah hitung untuk biaya nikah cukup..karna saya yang harus keluar biaya hampir 100% biaya merid..karna kluarganya tidak mempunyai dana yang memadai..

Doakan saya... semoga pengalaman anda2 sekalian terbukti pada saya..
Amien..


Amin. Moga sukses! beer:

Quote:
Original Posted By skullvacation
ANE MO MERID 2 bulan lagi !!!
daaaan... >.<
LAGI ADA MASALAH BIAYA!@#$%^&*
aaargh... deadline 2 bulan lagi gan...
semoga ada keajaiban >.< atau apalah....

sumpah....
pusiiiiiing bgt. +_+
sepintas rasanya pengen kabur.. ga jadi kaw!n.. mau kaw!n lari aja.. ~_~
murah.. cm rada capek.. x)


kocak nih posting D
Sabar ya gan! Orang sabar disayang Tuhan. \)

Quote:
Original Posted By njlluv
baru kali ini ane sampe terkaget2 baca tread di kaskus...

cerita dan pengalaman agan2/aganwati2 sekalian bener2 jadi pelajaran untuk ane,,, yang penting kita percaya ya kalo rejeki masing2 orang itu udah ada yang ngatur, dan kita tetep bersyukur dengan apa yang kita punya.

6 bulan lagi ane mau merit gan, doain ya gan semoga semuanya lancar2 aja.

\)


Semoga acara nikahannya lancar gan. Amin. beer:

Quote:
Original Posted By no.sugar
rencana taun ini mau nambah satu lagi anak, mudah2n rejeki juga tambah bagus. amien\)


Semoga berhasil nambah anak lagi; kehamilan istri sehat; dan anak lahir dengan selamat. Amin. beer:

Quote:
Original Posted By carsmcqueen
Alhamdulillah ane nunggu lahiran anak pertama anak ane gan..doain ya gan..


Semoga ibu dan anak senantiasa sehat walafiat dalam proses persalinan. Amin. beer:

Quote:
Original Posted By abukamilia
Pengalaman Agan-agan luar biasa banget yak...
Tapi ada juga kok yang setelah menikah kehidupannya begitu-begitu aja...gak ada perkembangan signifikan...anak lahir penghasilan gak nambah...atau anak ke dua lahir tapi harus cesar jadinya harus ngutang atau.. hal-hal lain.

satu hal yang penting kalau menurut ane adalah "Kita harus berprasangka baik sama Allah Gan" karena Allah memberi sesuai persangkaan kita. Kalau kita merasa punya anak itu akan menambah beban maka Allah akan tambah beneran bebannya...begitu juga sebailknya. So...selalu berprasangka dan berharap yang terbaik.


Sepakat gan. Punya bini dan nambah anak bukan berarti menjadikan kita bermalas-malasan dalam bekerja.

Quote:
Original Posted By 22022011
jangan 100% percaya...
bekerja keras tetap harus diupayakan


Sepakat gan!
Doa tanpa kerja = bohong
Kerja tanpa doa = sombong

Quote:
Original Posted By missy.nayay
ane mau nikah akhir tahun ini gan, mudah2an lancar dan pengalaman-pengalaman agan-agan disini bisa terkabul juga sama ane dan pacar ane o
walaupun awalnya ane takut karena ane baru 21 tahun gan. kerjaan ane sama kerjaan ane juga seller online doang.. cuma kalau kita serius dan mau kerja cerdas. mudah2an Tuhan selalu kasih yang terbaik..

maap ya jadi curcol o


Umur 21 nikah? Ok saja. Yg penting pertimbangan untuk nikah sudah matang. So, jangan pernah terpikir nikah atas dasar iseng bin nekat saja.

Quote:
Original Posted By laoet45
up up
upup
numpang katrol k pekiwan,trit yg sangat berguna buat menggugah hati orang2 yg blm kepikir k arah ini spt ane yg stelah baca trit ini jd kepengen pensiun jd pelaut krn materi ga akan ada habisnya d kejar dbandingkan mengejar kebahagiaan batin sejati d dlm rumah tangga.
nice share gan semoga pahala dr Allah dtg k agan yg udah memberika suatu topik yg positif.
syukron


afwan / you're welcome!
Trims juga atas sundulannya. beer:
btw, kelamaan di laut, lupa nginjek bumi gan. D

Quote:
Original Posted By bubuww
ikut curcol..D

gw merid akhir feb kemarin. selama ini nyokap gw sll berdoa kl dia pingin tahun ini nimang cucu (di keluarga gw belum ada cucu).

bokap gw jg janji bakal brenti ngrokok kl gw hamil padahal bs di bilang separuh umur bokap gw bt ngrokok walaupun ngrokok nya gak kaya kereta D D

sekarang gw udah isi 4 minggu, so buat gw anak yg gw kandung bawa berkat selain jadi cucu pertama di keluarga gw, anak gw udah bisa ngerubah bokap gw dan jadi hadiah natal buat nyokap gw D


Itu rezeki dalam bentuk immateriil gan. \)
averozem - 14/04/2011 10:43 AM
#648
kisah2 baru masuk page one
kisah2 berikut dah masuk page one!

Spoiler for masuk page one

Quote:
Original Posted By uwongjowotop
setuju sama TS nya dan semua yg sdh berbagi story....ane jg sdh membuktikannya sendiri.... intinya jd nyesel waktu msh single dulu (ane telat banget nikahnya) klo disuruh buru2 nikah, ane sering jawab, ntar blm siap...nunggu nabung dulu biar cukup, padahal ortu sama keluarga yg lain, jg temen2 sdh bilang klo rejeki itu pasti mengikuti....tp sekarang ternyata terbukti banget, klo kita nikah rejeki pasti mengikuti, apalagi setelah punya anak pertama, kemudian lahir lagi anak kedua, bener2 berasa banget perubahan rejeki ane....

...


Quote:
Original Posted By berkahfashion
ane bari nikah sekitar 1thn lewat mo 2 bln tar 7okt. Insyaallah bnr gan rezeky stlh nikah mang alhamdulillah ada aja, waktu ane br planning mo nikah aja, ane n calon suami(waktu tu n skrg dah jd suami ane) berdoa tuk dptin usaha yg lmyn bgs buat kehdpan kmi stelah menikah n alhamdulillah sampe skrg lmyn gan hsl usahanya tp ampe skrg kmi msh blm dikaruniai anak, insyaallah thn depan mulai diseriusin program punya baby biar lbh terbuka lg rezekynya buat calon anak kami nanti gan. Amien. yg pasti klo dah nikah prasaan lbh tenang krn smua dah halal n insyaallah jauh dr fitnah gan, krn klo pacaran lama2 ada aja org yg ngomongin aneh2 gan.


Quote:
Original Posted By kh4chan
wa stuju banget ma pendpat ini coz wa ja ma bokin yang baru rencana nikah Rezeki kita makin lancarkiss


Quote:
Original Posted By ireng-atoz
Saya Senang bacanya...
mudah2an saya yang baru menginjak di bulan ke 2 pernikahan bisa mengikuti jejak para juragan2 yang di beri barokah. Amin...

Tapi mmg rasanya setelah berkeluarga hidup lebih tenang.
jadi ingat, waktu masih bujangan kerja kantor + side job masih kurang utk sebulan.

sekarang biarpun cuma dpt income dari kantor(gaji bulanan) aja udah cukup malah ada lebih. alhamdulillah \)


Quote:
Original Posted By bakoel.buku
Di atas sdh cukup bnyk kisah diceritakan. Kami pin demikian, teramat bnyk manfaat dibanding mudharotnya.

...


Quote:
Original Posted By abarya
kisah dapat asuransi Jasa Raharja 3 minggu menjelang pernikahan (dari trit https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5656808) layak dishare di sini.


Quote:
Original Posted By zluvh
Ketika Menikah... saya dan istri diberikan rezeki seorang anak yang sangat lucu.... ketika di beri amanah untuk merawat anak,Alhamdulillah saya di berikan rezeki jadi PNS...
Subhanallah


Quote:
Original Posted By Dyer Maker
bener gan..yg ane rasakan malah bbrapa bulan mendekati hari H , alhamdulilah begitu banyak rejeki yg diberikan jd bisa buat biaya nikah....ilovekaskus


Quote:
Original Posted By kidungcinta
Ane udah 10 bulan menjalani pernikahan...
awal pernikahan dan memasuki pernikahan susah gan... cari pinjaman sana sini ga dapet'..tp pas 7 hari mao akad ane dapat bonus dari kantor lumayan gan... buat tambah" biaya persiapan pas saat itu...
dan pas udh ngejalanin sampe skrng emang bener limpahan rezeki terbuka lebar.


Quote:
Original Posted By Sharleez
Bener tuh...abis nikah karir ane makin nanjak. Pas hamil ane malah kebanjiran kerjaan sampe sering kecapean. Diterima kerja di tempat baru dgn bos yg sangat pengertian sekaleeee. Tp suami ane malah sebalik'a. Bisnis'a mandeg n bnyk utang. Soal'a dia ga mao nafkahin istri n anak'a wlw msh dlm kandungan. Semua itu tergantung perilaku msg2 jg. Klo bnr2 ngurusin n nafkahin istri+anak, yg nama'a rejeki ga usah dikejar or dicari. Pst dateng sendiri. Asal ikhlas ngejalanin semua. Ni bukan sekedar teori tp udah kenyataanmaho


Quote:
Original Posted By rozy1987
...ane mau sedikit share aja nech gan...
...mungkin itu ada benar yach, jadi pingin cepet - cepet nikah...
...mungkin tepatnya ane belum menikah dan ada rencana untuk kesana rezeki itu sudah nampak...
...contohnya ane pingin banget nikah tapi apa daya ane belum bisa coz terbentur masalah kerjaan...
...kerjaan aja ane belum punya, tapi ketika ane sama calon ane membicarakan hubungan kita jauh ke depan dan ketika ane bertemu dengan orang tuanya untuk ngobrolin hubungan ane dengan anaknya...
...beberapa minggu setelah itu ane keterima kerja di bank asing dengan status kontrak...
...ane minta doanya aja gan mudah - mudahan ke depanya ane dan pasangan ane bisa jauh lebih baik...


Quote:
Original Posted By raindraze
Bener banget tuh, aku gak kebayang dengan kondisi sekarang yang bisa dibilang serba pas...
PAS BUTUH selalu ADA hehehe.
Punya anak juga gitu, padahal itung2an diatas kertas sih dah sampe gak ada yang bisa diitung D


Quote:
Original Posted By VoilaJune
aduh semua ceritanya mengharukan sekali \(
ini benar-benar menyadarkan & memotivasi saya agar lebih banyak usaha dan do'a. sebentar lagi saya menikah dan baru mau nikah aja udah dimudahkan, semoga kelanjutannya pun begitu. amin :kimpoi:o


Quote:
Original Posted By okaya123
inspiring bgt...!!!

lg pusink urusan masalah finansial buat masa depan ke arah married
apalagi bbrp hari ini beban bgt, ada cost yg ga bisa dihindar sampe tahun depan
tabungan ke kuras gara2x baru kehilangan tas... BB yg biasa dipake usaha malah ikut hilang *stres bgt*
duit yg tdnya buat nabung ke arah sana akhirnya malah jd dipake buat beli BB lg berdukaberduka

kmrn pas Natal misa benernya pengen minta rejeki tp ga tau kenapa yg di doain malah akhirnya cuma doa syukur masih bisa hidup, dikasih pasangan yg bae, masih bisa makan enak & nonton, masih bisa aktivitas... tp Tuhan ternyata tau yg kita butuhin...
malah dapat orderan usaha lumayan... kerjaan skrg numpuk... modal bisa balek... dan bbrp usaha udah jalan lg...

baca thread ini, jd sedikit tenang dan punya semangat...
jg bikin pikiran jd positif...
tiap orang punya jalan dan rejeki masing2x.. yg penting tetep berusaha, ga putus asa dan tetep percaya sama Tuhan (ga lupa doa jg sih) pasti diberi yg terbaik

thx u for TS ilovekaskusilovekaskus


Quote:
Original Posted By GhaDux.Jr
setuju banget thumbup:
gw udah ngalamin..
baru mau nikah, jabatan+gaji naik..
istri hamil 2 bulan, gaji naik lagi 60%..

semua itu rezeki istri dan anak yg dikirim lewat suami \)


Quote:
Original Posted By gestorben
wah gan..bener banget tuh...ni ane lagi nunggu ngetes istri ane hamil lagi apa nggak..soalnya doi lagi asik mual2 sepanjang hari dan susah makan...kalo jadi, ini insya Allah jadi anak kedua ane.. D

share cerita sedikit ah..

tapi kok masih banyak aja ya gan yang nyuruh orang2 KB?ane disuruh KB sm sesepuh karena katanya, kerjaan ane masih kurang menghasilkan. Awalnya istri ane ga mau, tapi terpaksa karena kalo dipikir, kasian anak ane yang pertama, ntar ASI nya gak full 2 tahun. Perasaan selama KB ada aja kurangnya uang bulanan ga cukup buat ini itu..pas lepas KB, alhamdulillah, rizki mulai lancar...kemaren ane coba2 usaha sampingan, hasilnya lumayan..sekarang tinggal nabung2, just in case kalo istri ane beneran hamil anak kedua.. D

yah, gan, itulah kebesaran Allah..selama kita mau terus bersyukur, nikmat kita akan terus ditambah..jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah. Anak dan istri punya rizki sendiri2 kok, kalo pun masih di rasa kurang, coba diatur pembelanjaannya. Nenek ane aja anaknya lebih dari lima alhamdulillah jadi orang semua kok..kenapa anak baru satu aja kayaknya jadi beban banget..padahal yang ngasih kita uang bukan pekerjaan yang kita punya, ato bos2 besar yang ngejalanin perusahaan tempat kita ngantor, tapi ALLAH.

sekian gan, maaf jadi curhat.. :P


Quote:
Original Posted By kimicute
emang bnr gan.

ane jg baru nikah feb 2011 kmrn.

pas mau merit duit uda abis2xan bnr2x d modal nekat aja.

pas mo byran ini itu uda ga ada duit, e dpt bonus dr kntr yg lmyn.

ampe pas hr H di tabungan ga ada sisa duit. tapi ga nyangka duit "hadiah" dr tamu jmlhnya melebihi apa yg kita perkirakan.

sampe skrg kdg2x tmn2x masi ada yg suka nanyain no rekening buat krm "hadiah" krn byk yg ga bs dtg pas hr H qt \)

emang Berkat selalu ada asal qt berniat baik dan bersyukur dgn apa yg ada.

moga2x tar klo ane pny anak byk rejeki jg.


Quote:
Original Posted By dianastriana
ane rencana mau nikah thn ini, kmrn br aja lamaran. alhhamdlh ada aja rezeki jd calon laki ane ga perlu pinjem2 duit buat beli2 hantaran seserahan lamaran.
semoga ttp diberi kelancaran rezeki ke depannya. amiiin


Quote:
Original Posted By adekia
semenjak menikah 5 bulan lalu dan sekarang hamil 4 bulan, rejeki g pernah berhenti mengalir.....Puji syukur terus.....



Ki.Dongo.Ajib - 14/04/2011 10:54 AM
#649

Quote:
Original Posted By bubuww
ikut curcol..D

gw merid akhir feb kemarin. selama ini nyokap gw sll berdoa kl dia pingin tahun ini nimang cucu (di keluarga gw belum ada cucu).

bokap gw jg janji bakal brenti ngrokok kl gw hamil padahal bs di bilang separuh umur bokap gw bt ngrokok walaupun ngrokok nya gak kaya kereta D D

sekarang gw udah isi 4 minggu, so buat gw anak yg gw kandung bawa berkat selain jadi cucu pertama di keluarga gw, anak gw udah bisa ngerubah bokap gw dan jadi hadiah natal buat nyokap gw D


Sekali semprot langsung hamil?? kagets:Nikah & Anak datangkan REZEKI
bubuww - 14/04/2011 10:56 AM
#650

Quote:
Original Posted By Ki.Dongo.Ajib
Sekali semprot langsung hamil?? kagets:Nikah & Anak datangkan REZEKI


gak sekali doank kq ki o

berkali-kali p
120690 - 16/04/2011 10:18 PM
#651

betuuuulllll
aokfi - 21/04/2011 02:00 AM
#652

Alhamdulillah .... mendapat pencerahan ...

Matur nuwun sanget ya sob ....

do'a kan saya, semoga tahun ini rencana untuk menikah bisa terlaksana ...

ammin..
jasey - 21/04/2011 05:59 AM
#653

nice info gan.. setuju bgt dg istilah nikah dan anak mendatangkan rezeki, ane emng blm berumah tangga tp insya allah awal juli ane akan menikah.. bnyk bgt rintangan yg harus dijalani gan, mungkin ini ujian ya jd sampe skrg ane cuma bisa sabar ngejalanin proses semuanya.. mudah2n ane bisa ngelewatinnya kaya agan dan bisa cepet2 punya momongan maluNikah & Anak datangkan REZEKI
22022011 - 21/04/2011 07:44 AM
#654

tetep aja mesti + usaha...
Nikah & Anak datangkan REZEKI
darkangel1 - 21/04/2011 11:01 AM
#655

Quote:
Original Posted By averozem
.

Silahkan share pengalaman masing-masing. Dimulai dari TS:

Setelah menikah, rezeki pasti terbuka. Begitu pula ketika mempunyai anak.
Waktu merit, total pendapatanku dari 2 tempat cuman segaris ama UMR 2005.
Dua bulan abis nikah, gw diterima di tempat kerja baru. Selama pelatihan 9 bulan, pendapatan sudah naek 3x lipat. Selesai pelatihan, naek lagi jadi 5x lipat dari yang pertama. Akhirnya, 2 taon setelah nikah, udah bisa ambil Kredit Pemilikan Rumah.

Menjelang ultah pernikahan ke-3, si kecil udah mau menyapa dunia. Rezeki kebuka lagi. Istri keterima PNS di Depsos, namun sayangnya dapet penempatan di Medan, dan tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya, dengan berat hati tidak diambil.

Eh ndak taunya rezeki diganti. Gaji naek lagi; 2x lipat dari gaji sebelumnya. Syukur banget. Udah gitu, gw dapet beasiswa untuk kul di Aussie tanpa harus keluar dari kerjaan (a.k.a tugas belajar). Namun sayangnya harus ninggalin istri dan si kecil yang lahir Oktober 2008. Tapi tak apalah. Aku sudah diberi banyak. Kalo ngeluh karena dikasih cobaan dikit, kita kan malu ama Tuhan.[]


up date:
- Maret 2009, sementara gw sibuk kul di Aussie, gaji pokok naik lagi 26,6%. Dan tunjangan transport naik pula 150% (tapi selama kuliah, gw ndak dapet tunjangan transport).
- Juli 2009, beasiswa naik 9%.


[COLOR="Green"]----------oOo----------




Trit yang bagus, namun saya merasa ada yang perlu ditambahin:
TS dilengkapi ceritanya dong dengan latar belakang, kompetensi dan kualifikasi, cara berpikir, semangat dan kegigihan, dedikasi untuk mendapatkan rejeki, dan faktor2 ikhtiar yang mempengaruhinya.
Misal nih, bisa dapat scholarship di LN, faktornya minimal adalah tingkat intelegensi yang baik, soft skill yang baik dan pihak yang menseleksi pasti melihat semangat dan potensi agan....dapat sallary yang fantastis, faktornya tentu company yang makmur (tempat yang tepat) dan kualifiaksi agan masuk kesana (dugaan saya agan bukan lulusan dari sekolah/kampus di perempatan jalan yang gajebo

saya tidak menentang pendapat ini, walaupun kan memang disebutkan bahwa harta merupakan salah satu cobaan (bisa harta banyak bisa harta kurang). Kebetulan agan dapat yang enaknya tuh...dengan dasar ini kan berarti tidak selalu serta merta begitu, bisa malah sebaliknya...

tapi boleh jadi diluar sana ada yang ngambil enaknya, langsung loncat ke kesimpulan singkat saja, dan berasumsi secara otomatis akan begitu...

TS sori ya, supaya lebih lengkap saja. no offense..
averozem - 21/04/2011 07:25 PM
#656

brengsek.
kaskus error.
ketikan gw yg banyak jadi ilang. mad:
averozem - 21/04/2011 07:36 PM
#657

ok. kureply lg. meski tak sebanyak ketikan sebelumnya yg ilang.

------------------------------------------------------

Quote:
Original Posted By Ki.Dongo.Ajib
Sekali semprot langsung hamil?? kagets:Nikah & Anak datangkan REZEKI


Quote:
Original Posted By bubuww
gak sekali doank kq ki o

berkali-kali p


paling gak 3-5 kali D

Quote:
Original Posted By jasey
nice info gan.. setuju bgt dg istilah nikah dan anak mendatangkan rezeki, ane emng blm berumah tangga tp insya allah awal juli ane akan menikah.. bnyk bgt rintangan yg harus dijalani gan, mungkin ini ujian ya jd sampe skrg ane cuma bisa sabar ngejalanin proses semuanya.. mudah2n ane bisa ngelewatinnya kaya agan dan bisa cepet2 punya momongan maluNikah & Anak datangkan REZEKI


jalani saja rintangan tersebut. niscaya itu akan jadi momen yang senantiasa terkenang.

Quote:
Original Posted By 22022011
tetep aja mesti + usaha...
Nikah & Anak datangkan REZEKI


sepakat banget. usaha dan doa mesti seimbang.

Quote:
Original Posted By darkangel1
Trit yang bagus, namun saya merasa ada yang perlu ditambahin:
TS dilengkapi ceritanya dong dengan latar belakang, kompetensi dan kualifikasi, cara berpikir, semangat dan kegigihan, dedikasi untuk mendapatkan rejeki, dan faktor2 ikhtiar yang mempengaruhinya.
Misal nih, bisa dapat scholarship di LN, faktornya minimal adalah tingkat intelegensi yang baik, soft skill yang baik dan pihak yang menseleksi pasti melihat semangat dan potensi agan....dapat sallary yang fantastis, faktornya tentu company yang makmur (tempat yang tepat) dan kualifiaksi agan masuk kesana (dugaan saya agan bukan lulusan dari sekolah/kampus di perempatan jalan yang gajebo

saya tidak menentang pendapat ini, walaupun kan memang disebutkan bahwa harta merupakan salah satu cobaan (bisa harta banyak bisa harta kurang). Kebetulan agan dapat yang enaknya tuh...dengan dasar ini kan berarti tidak selalu serta merta begitu, bisa malah sebaliknya...

tapi boleh jadi diluar sana ada yang ngambil enaknya, langsung loncat ke kesimpulan singkat saja, dan berasumsi secara otomatis akan begitu...

TS sori ya, supaya lebih lengkap saja. no offense..


latar belakang gw:
kul S1 di UIN Syarif Hidayatullah Ciputat (dulunya IAIN).
S2 di the Australian National University.
kerja bukan di perusahaan, tapi di salah satu lembaga pemerintahan yang saat ini cukup populer di mata rakyat.

terkait "faktor2 ikhtiar yang mempengaruhinya", terus terang saja gw ndak merasa berusaha dengan sangat gigih. serius sih emang, tapi menurutku standard saja. justru gw merasa banyak sekali diberi oleh Tuhan. dan gw sangat bersyukur untuk itu.

overall, gw masih percaya doa dan usaha harus seimbang. tapi di trit ini gw fokuskan pada bini dan anak yang termasuk sebagai bagian dari doa.

buat semua kaskuser, moga sukses. amin. meski harus diingat, rezeki tidak melulu berupa materi. kesehatan dan kebahagiaan rumah tangga misalnya, merupakan rezeki yang tak ternilai. beer:
JonoDoe - 21/04/2011 07:47 PM
#658

Quote:
Original Posted By averozem
ok. kureply lg. meski tak sebanyak ketikan sebelumnya yg ilang.

------------------------------------------------------





paling gak 3-5 kali D



jalani saja rintangan tersebut. niscaya itu akan jadi momen yang senantiasa terkenang.



sepakat banget. usaha dan doa mesti seimbang.



latar belakang gw:
kul S1 di UIN Syarif Hidayatullah Ciputat (dulunya IAIN).
S2 di the Australian National University.
kerja bukan di perusahaan, tapi di salah satu lembaga pemerintahan yang saat ini cukup populer di mata rakyat.

terkait "faktor2 ikhtiar yang mempengaruhinya", terus terang saja gw ndak merasa berusaha dengan sangat gigih. serius sih emang, tapi menurutku standard saja. justru gw merasa banyak sekali diberi oleh Tuhan. dan gw sangat bersyukur untuk itu.

overall, gw masih percaya doa dan usaha harus seimbang. tapi di trit ini gw fokuskan pada bini dan anak yang termasuk sebagai bagian dari doa.

buat semua kaskuser, moga sukses. amin. meski harus diingat, rezeki tidak melulu berupa materi. kesehatan dan kebahagiaan rumah tangga misalnya, merupakan rezeki yang tak ternilai. beer:


quot dulu om

jd inget pengen nerusin s2, ntar deh setealh kpr selesehammer:
darkangel1 - 22/04/2011 12:33 AM
#659

TS makasih penjelasannya...
agan aja yang low profile dan banyak ketemu orang yang lebih2 sehingga berasa biasa2.
Nah kan, lihat respon dibawah ini, lebih kongkrit dampaknya

Quote:
Original Posted By JonoDoe
quot dulu om

jd inget pengen nerusin s2, ntar deh setealh kpr selesehammer:


ya gan, semangat...pendidikan merupakan investasi yang cukup gede ROI-nya.
22022011 - 22/04/2011 12:38 AM
#660

Quote:
Original Posted By abukamilia
Pengalaman Agan-agan luar biasa banget yak...
Tapi ada juga kok yang setelah menikah kehidupannya begitu-begitu aja...gak ada perkembangan signifikan...anak lahir penghasilan gak nambah...atau anak ke dua lahir tapi harus cesar jadinya harus ngutang atau.. hal-hal lain.

satu hal yang penting kalau menurut ane adalah "Kita harus berprasangka baik sama Allah Gan" karena Allah memberi sesuai persangkaan kita. Kalau kita merasa punya anak itu akan menambah beban maka Allah akan tambah beneran bebannya...begitu juga sebailknya. So...selalu berprasangka dan berharap yang terbaik.

http://samarakita.net


iya gan... untuk tipe "administratur" yg baik & rapih, tipe akuntan pencatat pengeluaran & pemasukan yg baik,
stlh menikah ya jelas pengeluaran makin banyak lah...
untuk tipe bujangan pemboros, ketika menikah memang malah bisa jadi hemat soalnya ada "akuntan" baru...DD
Page 33 of 43 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI