WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 43 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›

darkangel1 - 22/04/2011 10:08 AM
#661

Quote:
Original Posted By 22022011
iya gan... untuk tipe "administratur" yg baik & rapih, tipe akuntan pencatat pengeluaran & pemasukan yg baik,
stlh menikah ya jelas pengeluaran makin banyak lah...
untuk tipe bujangan pemboros, ketika menikah memang malah bisa jadi hemat soalnya ada "akuntan" baru...DD


terkutuklah gw, sekolah itu, ngajarin itu, bikinin sistem itu, tetapiii....tidak bisa dilaksanakan sendiri: praktek yang menyiksa
komic85 - 22/04/2011 10:36 AM
#662

Quote:
Original Posted By chanya
bener tuh, disaat ada anak pasti ada rejeki DD


Quote:
Original Posted By kiplingmerah
\) anak itu berkah tuhan sih D


Quote:
Original Posted By Luthor.Corp
bukan mo nasehatin kok Oomo cuman mo berbagi versi kita aja...
tapi kalo dapet rejeki kaya Oom, spa yang nolak coba D

waktu Bening sakit, n daku lagi bokek berat......
daku masih bersyukur, karena masih ada yg mau ngutangin buat ke doktero

intinya pandai2 kita mensyukuri karunia-Nya ajah thumbup:thumbup:


Quote:
Original Posted By asoy21geboy21
setujuuuuuuuuuuuuuuuuu.....
kuncinya tetap bersyukur dalam susah maupun senang.. D
ALHAMDULILLAH...


ane siyh setuju banget sama yang diatas..kalau saja kita selalu mensyukuri nikmat-Nya, insya Allah rejeki ada aja yang dateng..pada waktu kita bokek or bener2 bokek..
ilmu ikhlas - 22/04/2011 10:37 AM
#663

Quote:
Original Posted By komic85
ane siyh setuju banget sama yang diatas..kalau saja kita selalu mensyukuri nikmat-Nya, insya Allah rejeki ada aja yang dateng..pada waktu kita bokek or bener2 bokek..


setuju
pasti ada ajah jalannya o
22022011 - 22/04/2011 11:11 AM
#664

Quote:
Original Posted By darkangel1
terkutuklah gw, sekolah itu, ngajarin itu, bikinin sistem itu, tetapiii....tidak bisa dilaksanakan sendiri: praktek yang menyiksa


wakakakak...
ada anak akuntansi euyyy!!!
kan gampang... tinggal cocokin kolom di kiri sama di kanan jumlahnya mesti pas.... x = x
averozem - 22/04/2011 11:19 AM
#665

Quote:
Original Posted By JonoDoe
quot dulu om

jd inget pengen nerusin s2, ntar deh setealh kpr selesehammer:


gw dulu juga lagi nanggung KPR selama kul S2.
tapi syukurnya gw kerjanya di instansi pemerintah.
jadi, pas dapet beasiswa S2, ndak perlu harus keluar dari kerjaan (tidak seperti yg berlaku di swasta pada umumnya). di negeri orang hidup bergantung beasiswa, sedangkan tanggungan di negeri sendiri (KPR) dilunasi dengan gaji dari kantor. alhamdulillah. D
darkangel1 - 22/04/2011 07:02 PM
#666

Quote:
Original Posted By 22022011
wakakakak...
ada anak akuntansi euyyy!!!
kan gampang... tinggal cocokin kolom di kiri sama di kanan jumlahnya mesti pas.... x = x



mayan gan, modal buat triple jobmalu
Gibran89 - 24/04/2011 07:12 AM
#667

ijin meninggalkan jejak,
ane skg mahasiswa smt akhir gan, rencana ane kalo lulus, as soon as posible ane mau nikah gan, kaskuser semua yang baca post ane ini doakan ane bisa nikah muda ya gan.. \)
seelow - 24/04/2011 11:05 AM
#668

ikut share gan
Waktu mu nikah kmrn duit pas-pasan banget buat biaya resepsi sm beli mas kawin
malah boleh dibilang sangat kurang , tapi alhamdulilah waktu deket2 hari H dapet rezeki bayaran project yg ane kerjain cair & bisa buat bayar biaya nikahan tanpa harus minta sama ortu

Trus bulan kedua pernikahan dapet kerjaan lagi di luar kota dari temen lama yg sudah lama g ketemu, lumyan gan 2 minggu bisa dapet sktr 3-4 bulan penghasilan biasanya

Trus bulan kelima ane bisa buka usaha warnet sendiri ( walaupun cuma 10-an kompie )
tapi lumayan lah buat nambahin duit dapur tiap bulan

Masih banyak lagi deh gan, bahkan sampai waktu proses kehamilan & kelahiran putri pertama,Walaupun kebutuhan terus saja meningkat selalu ada saja rizqi dari jalan yg kadang tidak pernah di duga
fefenia - 24/04/2011 03:53 PM
#669

baca2 disini sangat inspiring
q ma cowokq dah pacaran hampir 5 tahun
tapi kita masih sama2 kuliah
tapi ortu pengennya cpet nikah
bingung......
lom ada penghasilan pasti nie
cowokq juga gitu, yah walopun dah punya usaha kecil2an rasanya lum siap materi buat nikah
karena kita berdua pengennya biayain nikah sendiri
bingung

Insya Allah tahun depan nie realisasinya
mudah2an diberi jalan rejeki
angel:angel:angel
22022011 - 24/04/2011 08:42 PM
#670

Quote:
Original Posted By Gibran89
ijin meninggalkan jejak,
ane skg mahasiswa smt akhir gan, rencana ane kalo lulus, as soon as posible ane mau nikah gan, kaskuser semua yang baca post ane ini doakan ane bisa nikah muda ya gan.. \)


asal cukup modal atw dimodalin
lanjut gan
21-22 thn nikah
42-44 thn menikahkan anak
63-66 thn menyaksikan cucu nikah
84-88 thn naik wheelchair menyaksikan buyut nikah...
==============juragan empat zaman==============
bisa jadi judul novel
randhika - 25/04/2011 12:33 AM
#671

agan2 dan aganwati pengen share sedikit boleh ya D
ane setuju bgt sama "rejeki ALLAH yang ngatur" dan juga ane percaya bgt sama "apabila kita berniat menjalankan perintah-Nya maka ALLAH bakalan memberika jalan yang baik"

ane cerita ya
awal tahun 2009 ane ngucapin janji sama pacar ane "nda,taun ini aku mau ngelamar kamu dan taun depan aku pengen kamu jadi istri aku"
otomatis dia langsung mengiyakan dan bahagia bgt.

setelah malam pengucapan janji itu ane kerja cerdas dan kerja keras gan buat nyari modal untuk nikah. Mulai dari kerjaan yang kecil sampe bisnis yang gede ane jabanin buat meminang wanita idaman ane.

setelah 8 bulan ane kerja cerdas dan keras akhirnya alhamdulillah ane punya tabungan yang lumayan. Ane seneng bgt bisa ngumpulin duit 20 juta (bukan mau sombong ya gan) dalam waktu 8 bulan (maklum ane bukan Pekerja tetap)

tapi apa yang terjadi!!! di bulan ke 9 bisnis ane kolaps dan tabungan ane sedikit demi sedikit berkurang dan dalam waktu 1 bulan duit tabungan ane Rp.0!!

Hancur hati ane ngeliat keadaan yang terjadi,bulan 10 dengan berat hati ane bilang sama pacar ane "nda maaf kayanya aku ga bisa ngelamar kamu taun ini" pacar ane kaget dan dia nanya knp?? Ane jelasin semuanya, dan hebatnya pacar ane bilang gini gan "mungkin emang kita belon dibolehin nikah taun depan,tapi sampe kapan pun aku bakalan nunggu kok sayang"
ngedenger perkataan itu ane semangat sekaligus terharu

singkat cerita bulan 1 tahun 2010 ane kerja cerdas lagi sampe bulan 8 dan hasilnya ane bisa nabung lebih banyak dari tahun kemaren nya. terus bulan 11 ane ngelamar pacar ane dan 2 minggu lagi ane mau nikah

selama kita berniat baik,bekerja dan berdoa insya allah akan diberikan jalan nya
dan jangan pernah ragu sama jalan yang telah diberikan
"God work in a mysterious ways"
Keep Faith
Maaf kl kepanjangan ceritanya
NB: Doain ane ya gan 2 minggu lagi nih :kimpoi
lagi deg-degan D
sukanyadiomelin - 25/04/2011 02:28 PM
#672

Percaya sih gan. Masalahnya, calon aja belom ada \( \( \(
Gibran89 - 27/04/2011 10:34 PM
#673

Quote:
Original Posted By 22022011
asal cukup modal atw dimodalin
lanjut gan
21-22 thn nikah
42-44 thn menikahkan anak
63-66 thn menyaksikan cucu nikah
84-88 thn naik wheelchair menyaksikan buyut nikah...
==============juragan empat zaman==============
bisa jadi judul novel


\)

jangan sampe 60+ deh..
kalo ane pinginnya meninggal usia 50 an aja.. \)
usia segitu masih cukup mampu untuk beribadah.. \)
ilovekaskusilovekaskus
iyaIKOQ - 27/04/2011 11:13 PM
#674

weww.. rame euy.. ikutan ahh..

secara materi sih belum ada perubahan besar, tp setelah 5 taun kimpoi ada rezeki besar lainnya yg ane rasain. Ibadah tambah nikmat, kerja tambah semangat, bini tambah sabar peluk ,anak udah sepasang.. :babyboy1 :babygirl

alhamdulillah...
UmminyaNay - 02/05/2011 05:34 PM
#675

ane boleh ikutan share ya Gan \)

sejak hamil Ane ngerasa dimudahin banget ngejalanin dunia perkoassan
walopun ane sempet cuti lama buat melahirkan n nyusui
alhamdulillah, selesai semua stase langsung yudisium dokter
ikut UKDI alhamdulillah langsung lulus

alhamdulillah bgt, semuanya lancar malu

sambil nunggu STR jadi skrg Ane jd fulltime Mom buat anak ane :babygirl
meenoz - 05/05/2011 11:16 PM
#676

Curhat ah... biar sedikit plong... Gw br 7 bln nikah n hamil 6bln. Tp ada aja yg bikin ga bisa nabung. Pdhl udah irit seirit2nya. Mobil pengasih ortu kerjaannya jajan terus, ampe yg terparah kemarin mesin mobil kebakaran krn konslet, sblmnya as roda yg bermasalah blm jg dbetulin udah ada masalah lain. Pdhl 2 bln lg mau bersalin.. Serba salah kalo mau betulin mobil berarti uang persiapan bersalin berkurang banyak.. Sedangkan kita punya beban utk tdk menjual mobil krn pesan ortu "mobil kalo bisa dipertahankan kalopun mau dijual gantinya harus lbh baik".... Pdhl rumah aja kita belom punya... Mau beli tanahnya dulu aja blm dtg2 jg jodohnya, jdlah kita kontraktor. Bbrp bln terakir ini terberat lah, bikin banyak pikiran. Suami jg pekerjaannya tambah berat & bikin pusing ampe berat badannya turun terus. Suka kasihan liatnya... Apa skrg keluarga kecil kami lg dikasih cobaan ya? Minta doanya supaya cobaan ini cepet berlalu dan semua masalah cepet selesai dgn baik, doain jg kehamilan & persalinanku lancar yaaa amiiinn ya Allah
amazing.girl - 06/05/2011 04:44 PM
#677

mau share jg gan TS. D

oktober 2010, gw dan suami waktu itu lamaran. agak nekat jg sih sebenernya, coz pas2an banget (seminggu sblm lamaran uang gw abis puolll, ampe kosan aja ga kebayar nohope:, untungnya 2 hari sblm lamaran pas gajian, jadi ya lumayan ada pegangan buat hidup di sisa bulan itu D)

*note yah : untuk biaya2 acara kami emang pake uang kami sendiri, nyokap ga ada tabungan, keluarga gw jg ga ada yang bisa diharepin tp pengennya acara di gedung dan ngundang banyak orang, jadilah gw sm cami yang stress mikir ngumpul duitnya.. nohope:

rencana nikah tadinya pengen januari or feb, tp krn nyokap smpet sakit, jd ditunda dulu sampe maret 2011.

sampe bulan januari alhamdulillah duit udh kekumpul 20 juta, udah beli mahar sm cincin nikah siih, tp tetep aja dibayangan gw namanya di gedung itu paling nggak 35 juta ga kurang. blm biaya lain2nya. \(

mumpung blm booking gedung, gw coba bujuk keluarga gw untuk adain acara di rumah aja, tp tetep kalo soal gengsi mah gede, keluarga gw ga mau kalo cuma akad doang. \(

alhamdulillah rejeki emang Allah yang ngatur, gw dapet banyak job kantor jd bonus nya jg banyak D (walaupun smpet tipes jg gan, capek dan stress). dua minggu sblm acara catering sm gedung udh lunas, sisa di tabungan tinggal buat ngelunasin rias sm dekor aje, kalo diitung2 semuanya abis sampe 45jutaan, dan angpau masih bisa buat ngontrak rumah dan beli perabot, skrg lg hamil masuk 2 bulan, lg nabung buat biaya bersalin sm kebutuhan bayi o

lg planning buat ambil KPR, tp kerjaan masih blm di tempat yang pasti, doain ya gan supaya ane dan suami tetep semangat berusaha dan berdoa, jd rejekinya buat keluarga jg lancar. D
silverose. - 15/05/2011 04:08 PM
#678

gemana ya!!!!!! mo percaya juga kaga,,,,,,, mo percaya juga wajib percaya,,,

just sharing aja abis gw nikah 2 minggu gw di pecat,, udah usaha tapi dapet gaji cuma di bawah umr..,,, udah genep merit 2 tahun skrg istri lagi hamil 8 bulan, gw malah di pecat lg,,, huffffftttttt,,,,,,,,,,
darkangel1 - 16/05/2011 09:45 AM
#679

Quote:
Original Posted By silverose.
gemana ya!!!!!! mo percaya juga kaga,,,,,,, mo percaya juga wajib percaya,,,

just sharing aja abis gw nikah 2 minggu gw di pecat,, udah usaha tapi dapet gaji cuma di bawah umr..,,, udah genep merit 2 tahun skrg istri lagi hamil 8 bulan, gw malah di pecat lg,,, huffffftttttt,,,,,,,,,,


sabar ya gan...

terkadang memang orang jadi stereotip. kalau di dunia ini skenarionya sama, bisa2 inflasi gila2an. satu dua atau beberapa kasus mungkin iya begitu. tapi jangan lupa juga Tuhan memiliki banyak sekali skenario, which is itu unik kepada semua manusia...

harta adalah cobaan, baik kelebihan maupun kekurangan...
ijahebat - 16/05/2011 11:03 AM
#680

Ya Allah, terharu ane baca comment2 kaskuser yg udah share :mewek
thx bgt ada thread ky gini, kbnran ane baru lamaran td mlm malu: minta doa nya sama semua kaskuser di sini, mudah2an ke depan nya lancar dan di beri kemudahan dalam rezeki..amin
Page 34 of 43 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI