WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 43 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

h45y1m - 16/05/2011 12:39 PM
#681

iya gan, nikah dan punya anak itu nambahin rizki iloveindonesia
darkangel1 - 16/05/2011 12:47 PM
#682

Quote:
Original Posted By h45y1m
iya gan, nikah dan punya anak itu nambahin rizki iloveindonesia


bener...
contohnya begini:
ada orang punya anak 4
nah begitu lulus SMP, si anak disuruh kerja
tiap bulan duitnya diminta
bahkan kakeknya meninggal juga ini anak yang kudu beresin slametannya

rejeki bukan? kalau ga punya anak ini mungkin dia ga bisa makan hammer
Ix.Chel - 16/05/2011 12:52 PM
#683

Quote:
Original Posted By darkangel1
bener...
contohnya begini:
ada orang punya anak 4
nah begitu lulus SMP, si anak disuruh kerja
tiap bulan duitnya diminta
bahkan kakeknya meninggal juga ini anak yang kudu beresin slametannya

rejeki bukan? kalau ga punya anak ini mungkin dia ga bisa makan hammer


idenya keren:matabelo
darkangel1 - 16/05/2011 06:38 PM
#684

Quote:
Original Posted By Ix.Chel
idenya keren:matabelo


apanya yang keren...
bukankah begitu...
Giant86 - 21/05/2011 08:41 PM
#685

Anak memang mendatangkan rezeki gan. Saya lagi hamil anak pertama, rencananya tanggal 27 mau check up kandungan tapi tanggal 27 kan suami belum gajian, eh ternyata tadi pas suami pulang kerja. Suami bilang katanya gajian di mulai bulan ini di majukan jadi tanggal 27. Alhamdulillah akhirnya bisa check up kandungan juga tanggal 27. Mohon doanya ya agan2 agar janin yg di dalam kandungan sehat selalu dan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan lahiran. Amin... kissNikah & Anak datangkan REZEKI
ikhwani - 22/05/2011 01:51 AM
#686

sebulan lagih hari H kurang 15jt....

skrg mendadak alloh kasih rizki dagangan laku...
jd dah dpt20jt malah skrg..
mkasie ya rabb
JonoDoe - 22/05/2011 06:56 AM
#687

indonesia banyak orang kawin & banyak anak, ga heran pendapatan perkapita tertinggi se asia hammer:Nikah & Anak datangkan REZEKI
sefcayo - 26/05/2011 05:50 PM
#688

iya emang benerrr smua itu berkaH.... "gak ada bujangan yg kaya!!!" waHH,,, ane baru ngeH gan D
rgshop - 26/05/2011 08:10 PM
#689

bagaimana dgn org yg udh nikah dan malah punya byk anak tp msh susah hidup nya dan malah pening membiayai anak nya yg byk.

kek nya gk jg tuh setelah nkh rezeki lancar.
msh byk kok di luar sana yg kesusahan setelah menikah.
menurut survei saya msh ada aja org yg berkata menyesal setelah menikah.,
kadang ada juga yg menakut-takuti teman nya yg masih lajang dgn kata seperti ini .. " jangan lh cepat2 nikah nnt kamu nyesal, puas kan aja dlu masa lajang mu. gak enak nikah tau! kecuali kamu anak org kaya atau emg sudah mapan."
klu udh bgtu bagaimana??? bingung
pantaihijau - 26/05/2011 10:41 PM
#690

Quote:
Original Posted By rgshop
bagaimana dgn org yg udh nikah dan malah punya byk anak tp msh susah hidup nya dan malah pening membiayai anak nya yg byk.

kek nya gk jg tuh setelah nkh rezeki lancar.
msh byk kok di luar sana yg kesusahan setelah menikah.
menurut survei saya msh ada aja org yg berkata menyesal setelah menikah.,
kadang ada juga yg menakut-takuti teman nya yg masih lajang dgn kata seperti ini .. " jangan lh cepat2 nikah nnt kamu nyesal, puas kan aja dlu masa lajang mu. gak enak nikah tau! kecuali kamu anak org kaya atau emg sudah mapan."
klu udh bgtu bagaimana??? bingung


biasanya yg model begini..yang gak mau berusaha dan selalu menggerutu..istilahnya banyak mikir pesimisnya daripada bertindak..tapi kalu udah usaha sampe nunging2 masih susah juga.. berarti dia bagian dari keseimbangan ada yang miskin ada yang kaya..makanya menikah itu terencana..dan modal yang kuat..yaitu kemantapan hati..jadi kalu susahpun dia nggak akan menggrutu kemana2 dan ikhlas berusaha buat bahagiain keluarganya..

setidaknya menikah itu menjadikan pria lebih berarti dan bertanggung jawab bagi yang "mikir".. dan menjadikan wanita lebih berharga bagi yang "tulus" mengurus keluarganya..
rgshop - 26/05/2011 10:56 PM
#691

Quote:
Original Posted By pantaihijau
biasanya yg model begini..yang gak mau berusaha dan selalu menggerutu..istilahnya banyak mikir pesimisnya daripada bertindak..tapi kalu udah usaha sampe nunging2 masih susah juga.. berarti dia bagian dari keseimbangan ada yang miskin ada yang kaya..makanya menikah itu terencana..dan modal yang kuat..yaitu kemantapan hati..jadi kalu susahpun dia nggak akan menggrutu kemana2 dan ikhlas berusaha buat bahagiain keluarganya..

setidaknya menikah itu menjadikan pria lebih berarti dan bertanggung jawab bagi yang "mikir".. dan menjadikan wanita lebih berharga bagi yang "tulus" mengurus keluarganya..


setubuh gan..shakehand2
emg betul kata2 agan tu setidaknya menikah itu menjadikan pria lebih berarti dan bertanggung jawab bagi yang "mikir".. dan menjadikan wanita lebih berharga bagi yang "tulus" mengurus keluarganya..
siap gak siap kta jd di tuntut utk siap bkn kah bgtu gan???
btw 2 minggu lg ane mw :kimpoi doain yah gan.. moga aja ane ikt merasakan rezeki nya yg di katakan TS:matabelo. AMIN
pantaihijau - 26/05/2011 11:29 PM
#692

Quote:
Original Posted By rgshop
setubuh gan..shakehand2
emg betul kata2 agan tu setidaknya menikah itu menjadikan pria lebih berarti dan bertanggung jawab bagi yang "mikir".. dan menjadikan wanita lebih berharga bagi yang "tulus" mengurus keluarganya..
siap gak siap kta jd di tuntut utk siap bkn kah bgtu gan???
btw 2 minggu lg ane mw :kimpoi doain yah gan.. moga aja ane ikt merasakan rezeki nya yg di katakan TS:matabelo. AMIN


waaahh selamaat :selamat
mudah2an 2 minggu ini gak ada gangguan dan lancar ..
amiin ..selama tulus dan ikhlas pasti rejekinya dilipatgandakan..
hehehe ane udah ngerasain gan..berapa tahun yg lalu bukan apa2..sekarang udah bisa nyokong keluarga malus
KurungBatok - 26/05/2011 11:54 PM
#693

ikut cerita sedikitmalu:
sebelum saya nikah kerja saya dah 1tahun lebih ga ada kenaikan gaji sempet ada rencana buat pindah kerja.
tapi rencana buat pindah keja saya cancel karena pacar (istri)..ngajakin nikah..
maklum dah 5 tahun pacaran dari kuliah
ditanya sama calon mertua kapan mo nikah ngelak muluhammer:
Ada rasa tidak percaya diri juga nikah dengan penghasilan yang pas-pasan.
kalo berumah tangga gimana nasib istri.
yaa sudah dengan keyakinan saya nikah..selang 2 bulan nikah ternyata gaji saya naik meskipun ga seberapa.. tapi alhamdullilah..
dan yang bikin saya yakin kalau nikah ada rejekinya emang bener entah kebetulan atau apa..
istri saya kerjanya di dua tempat ngajarin anak-anak les di KUM*N..
jarak rumah ketempat kerja di KUM*N A lumayan jauh, sedangkan di KUM*N B cuma 15 menitan dari rumah..
Karena hamil 3 bulan dan sering pusing dan mual akhirnya istri saya berhenti kerja di KUM*N A..saya pun menyetujuinya karena khawatir dengan keadaan istri..
dan bulan maret kemaren alhamdullah ditempat kerja di di KUM*N yang satunya lagi istri saya naik gaji malah 2x lipat..
sekarang umur kandungan istri saya mau masuk bulan ketujuh..rencana mo tujuh bulanan o
doain yaa mudah-mudahan lancar kisss
maaf yaa kalo kepanjanganmalu:
nuua - 27/05/2011 12:34 AM
#694

walaupun ane blo kimpoi tp bnyk sih emang cerita ky gitu,
apalgi klo dah dpt titipan kya contoh'y anak, pasti ada aja rejeki \)
jLovEd - 27/05/2011 04:37 PM
#695

Ane uda ngalamin jg agan2 sekalian....

Rejeki abis merit dan rejeki dari punya anak...
Dan puji Tuhan, kami tidak berkekurangan walaupun kami cuman pekerja kantoran biasa....

Saat ini kami sedang menghitung bulan utk kelahiran anak pertama kami di bln Sept nanti...

D
the viking - 27/05/2011 11:01 PM
#696

masa c gan

bkn krn menikah kita jd lbh bertaunggung jawab dan rajin sehingga banyak rezeki
аverozem - 29/05/2011 03:48 AM
#697

Quote:
Original Posted By KurungBatok
...
Ada rasa tidak percaya diri juga nikah dengan penghasilan yang pas-pasan.
...


pas-pasan nya itu seberapa gan? gw dulu dr hasil kerja di 2 tempat cukup dapet 1jt. alhamdulillah. \)

Quote:
Original Posted By the viking
masa c gan

bkn krn menikah kita jd lbh bertaunggung jawab dan rajin sehingga banyak rezeki


banyak kok yg bertanggungjawab dan rajin kerja tp masih susah rejekinya.

yg bener itu komposisi usaha-do 50-50. \)
the viking - 29/05/2011 05:30 AM
#698

Quote:
Original Posted By JonoDoe
indonesia banyak orang kimpoi & banyak anak, ga heran pendapatan perkapita tertinggi se asia hammer:Nikah & Anak datangkan REZEKI


ga salah gan pendapatan tertinggi per kapita di asia ?
restrictedheart - 03/06/2011 05:22 PM
#699

waduh ane mo merit ni gan...

penghasilan ane dibawah 1 juta...\(
buat makan aja pas-pasan...calon ane pegawai bank gajinya di atas ane \(

modal nikah pas-pasan cuma buat mas kawin sama serah2an...untuk resepsi aja ane gak mampu \(
alhamdulilah ada bonyok ane...tapi itupun ane gak tega, karena ane tau bonyok juga ngutang sama orang \(

sangking bonyok gak mau ngecewain keluarga calon istri ane gan (ane anak pertama gan) \(
pas ngasi2 uang ke camer juga bilangnya dari ane, padahal itu duit ngutang \(

2 minggu lagi ane ijab kabul gan...ane seneng sekaligus sedih \(
kadang ane suka nangis gan kalo sholat...kerja pun gak tenang karena ane gak tega mikirin ortu ane gan yang habis-habisan kayak gitu \(

pas baca trit ini, ane sedikit terhibur \)
tapi ane masih ragu2, apa ane bisa dapet hidayah kayak agan-agan? \(
padahal buat makan sendiri aja ane pas-pasan gan sampe sekarang \(

belum lagi mendekati hari H gini, calon udah nanya "honey moon kemana mas?ke bali yuk!?" ane cuma iya-iya in aja gan...padahal ane bingung dapet duit dari mana \(
ArchiPro - 03/06/2011 09:21 PM
#700

Quote:
Original Posted By restrictedheart
waduh ane mo merit ni gan...

penghasilan ane dibawah 1 juta...\(
buat makan aja pas-pasan...calon ane pegawai bank gajinya di atas ane \(

modal nikah pas-pasan cuma buat mas kimpoi sama serah2an...untuk resepsi aja ane gak mampu \(
alhamdulilah ada bonyok ane...tapi itupun ane gak tega, karena ane tau bonyok juga ngutang sama orang \(

sangking bonyok gak mau ngecewain keluarga calon istri ane gan (ane anak pertama gan) \(
pas ngasi2 uang ke camer juga bilangnya dari ane, padahal itu duit ngutang \(

2 minggu lagi ane ijab kabul gan...ane seneng sekaligus sedih \(
kadang ane suka nangis gan kalo sholat...kerja pun gak tenang karena ane gak tega mikirin ortu ane gan yang habis-habisan kayak gitu \(

pas baca trit ini, ane sedikit terhibur \)
tapi ane masih ragu2, apa ane bisa dapet hidayah kayak agan-agan? \(
padahal buat makan sendiri aja ane pas-pasan gan sampe sekarang \(

belum lagi mendekati hari H gini, calon udah nanya "honey moon kemana mas?ke bali yuk!?" ane cuma iya-iya in aja gan...padahal ane bingung dapet duit dari mana \(


rayu2 la coi : "Yang kamu bantu handle ini ya,..wowcantikflower:
Page 35 of 43 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI