WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 43 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

QluvIn - 31/07/2011 11:32 AM
#721

ikutan share..

ane merit okt 2010, sblm merit ane cm pegawai kontrak di rs daerah,gaji cukuplah buat idup,dan dijanjikan ad tunjangan (tp blm jelas,maklum rs pemda jd tunggu payung hukum lah,ini lah,dll).
awal nikah (bln okt),status masih pegawai kontrak,rumah alhamdulillah masi kontrak,isi rumah alhamdulillah cukup buat b2 (kompor,kasur,magic jar,pelan2 tambah tv,rak baju,rak piring,dll), istri masi nglamar kerjaan (maklum kita perantauan,. hehe..),tabungan pas2an,punya mtr, dan alhamdulillah di pinjami mobil ama mertua,. hehe..
bln nov 2010 ad tes cpns,yah iseng2 ikt,. trus alhamdulillah istri ktrima kerja di rs ane,. jadi brangkat kerja brg deh.. hehe..
bln des 2010, alhamdulillah ane lulus tes cpns gan!! trus akhir bulana tunjangan cair! alhamdulillah skali gan..

alhamdulillah stlah itu rejeki kami dicukupkan terus,. pas lg butuh pas ADA,. kami bersyukur skali gan,.
skrg kami ud 10 bln nikah,alhamdulillah lg nyicil bli rumah (meskipun cm rsss,. hehe..),tp km blm dipercaya memomong bayi,. skrg kami sedang program punya anak,. doakan ya agan/sista smua,mudah2an usaha kita bhasil..
skrg kami akan menjalani ramadhan ptama sbg suami istri,. mudah2 an barokah dan dilancarkan sgala urusan serta cpat punya momongan,. AMIEN..
Hasil yg kami punya skarang tidaklah instan,harus ad usaha dan doa kpada allah swt..

ini sms dari ortuku:
( Ingatlah ) pada hari ketika Emas dan Perak dipanaskan dalam Neraka Jahanam , lalu dgn itu dISETRIKA dahi , Lambung Dan punggung mereka ( seraya dikatakan ) kpd mereka ," Inilah harta bendamu yg kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah (akibat dari) apa yg kamu simpan itu. " QS. At-Taubah . 35.

intinya jgn lp BERSYUKUR,ZAKAT, dan SHODAQOH,. insya allah rezeki akan dilancarkan..
QluvIn - 31/07/2011 11:34 AM
#722

ikutan share..

ane merit okt 2010, sblm merit ane cm pegawai kontrak di rs daerah,gaji cukuplah buat idup,dan dijanjikan ad tunjangan (tp blm jelas,maklum rs pemda jd tunggu payung hukum lah,ini lah,dll).
awal nikah (bln okt),status masih pegawai kontrak,rumah alhamdulillah masi kontrak,isi rumah alhamdulillah cukup buat b2 (kompor,kasur,magic jar,pelan2 tambah tv,rak baju,rak piring,dll), istri masi nglamar kerjaan (maklum kita perantauan,. hehe..),tabungan pas2an,punya mtr, dan alhamdulillah di pinjami mobil ama mertua,. hehe..
bln nov 2010 ad tes cpns,yah iseng2 ikt,. trus alhamdulillah istri ktrima kerja di rs ane,. jadi brangkat kerja brg deh.. hehe..
bln des 2010, alhamdulillah ane lulus tes cpns gan!! trus akhir bulana tunjangan cair! alhamdulillah skali gan..

alhamdulillah stlah itu rejeki kami dicukupkan terus,. pas lg butuh pas ADA,. kami bersyukur skali gan,.
skrg kami ud 10 bln nikah,alhamdulillah lg nyicil bli rumah (meskipun cm rsss,. hehe..),tp km blm dipercaya memomong bayi,. skrg kami sedang program punya anak,. doakan ya agan/sista smua,mudah2an usaha kita bhasil..
skrg kami akan menjalani ramadhan ptama sbg suami istri,. mudah2 an barokah dan dilancarkan sgala urusan serta cpat punya momongan,. AMIEN..
Hasil yg kami punya skarang tidaklah instan,harus ad usaha dan doa kpada allah swt..

ini sms dari ortuku:
( Ingatlah ) pada hari ketika Emas dan Perak dipanaskan dalam Neraka Jahanam , lalu dgn itu dISETRIKA dahi , Lambung Dan punggung mereka ( seraya dikatakan ) kpd mereka ," Inilah harta bendamu yg kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah (akibat dari) apa yg kamu simpan itu. " QS. At-Taubah . 35.

intinya jgn lp BERSYUKUR,ZAKAT, dan SHODAQOH,. insya allah rezeki akan dilancarkan..
b71wi - 31/07/2011 04:16 PM
#723

oke juga nih info nya...
Notepads - 01/08/2011 02:43 PM
#724

thanks gan.......dilanjutkan lagi update nya......
ane jadi pengen mw nikah............
ukhia - 01/08/2011 04:34 PM
#725

wuah doakan aja ya gan biar ane cepet nikah
dan awet
amin
tango68 - 05/08/2011 04:04 PM
#726

Sharing juga nih Gan..
Ane juga merasakan bahwa pernikahan & keturunan akan membawa rezki
Itu benar..karena ane sendiri sudah ngalamin Gan..
Sejak pernikahan kita malah bisa menabung dan sejak punya anak sd sekarang nabung per bulan kok malah bisa berlipat..ini yg kadang2 ane juga ga habis pikir. padahal dulu waktu masih bujangan susah banget untuk bisa nabung.
Semua itu karena mungkin dari niatnya kali ya Gan. Semoga bisa menjadi acuan buat para kaskuser yg ingin menikah.
Nice Tread Gan..
isadore - 05/08/2011 10:33 PM
#727

jelas datengin rezeki gan...soalnya pasti cari kerja buat makan anak biniDNikah & Anak datangkan REZEKI
lapor.id - 05/08/2011 11:27 PM
#728

tapi jangan juga banyak anak d anggap banyak rezeki ya
lppm - 06/08/2011 12:27 AM
#729

Quote:
Original Posted By lapor.id
tapi jangan juga banyak anak d anggap banyak rezeki ya


trus di anggap apa donk D
JonoDoe - 06/08/2011 01:02 PM
#730

Quote:
Original Posted By QluvIn
ikutan share..

ane merit okt 2010, sblm merit ane cm pegawai kontrak di rs daerah,gaji cukuplah buat idup,dan dijanjikan ad tunjangan (tp blm jelas,maklum rs pemda jd tunggu payung hukum lah,ini lah,dll).
awal nikah (bln okt),status masih pegawai kontrak,rumah alhamdulillah masi kontrak,isi rumah alhamdulillah cukup buat b2 (kompor,kasur,magic jar,pelan2 tambah tv,rak baju,rak piring,dll), istri masi nglamar kerjaan (maklum kita perantauan,. hehe..),tabungan pas2an,punya mtr, dan alhamdulillah di pinjami mobil ama mertua,. hehe..
bln nov 2010 ad tes cpns,yah iseng2 ikt,. trus alhamdulillah istri ktrima kerja di rs ane,. jadi brangkat kerja brg deh.. hehe..
bln des 2010, alhamdulillah ane lulus tes cpns gan!! trus akhir bulana tunjangan cair! alhamdulillah skali gan..

alhamdulillah stlah itu rejeki kami dicukupkan terus,. pas lg butuh pas ADA,. kami bersyukur skali gan,.
skrg kami ud 10 bln nikah,alhamdulillah lg nyicil bli rumah (meskipun cm rsss,. hehe..),tp km blm dipercaya memomong bayi,. skrg kami sedang program punya anak,. doakan ya agan/sista smua,mudah2an usaha kita bhasil..
skrg kami akan menjalani ramadhan ptama sbg suami istri,. mudah2 an barokah dan dilancarkan sgala urusan serta cpat punya momongan,. AMIEN..
Hasil yg kami punya skarang tidaklah instan,harus ad usaha dan doa kpada allah swt..

ini sms dari ortuku:
( Ingatlah ) pada hari ketika Emas dan Perak dipanaskan dalam Neraka Jahanam , lalu dgn itu dISETRIKA dahi , Lambung Dan punggung mereka ( seraya dikatakan ) kpd mereka ," Inilah harta bendamu yg kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah (akibat dari) apa yg kamu simpan itu. " QS. At-Taubah . 35.

intinya jgn lp BERSYUKUR,ZAKAT, dan SHODAQOH,. insya allah rezeki akan dilancarkan..


dari beberpaa temen yg masuk pns, hampir semua pake jalan KKN hammer:
lu ga kan?D
prazsya - 11/08/2011 02:19 PM
#731

nice info
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
85e - 11/08/2011 02:33 PM
#732

Yang bener gan... \)

Kok banyak bener ya keajaibannya \)

Ane ni lagi rencana mw nikah, ortu gw mau kenalan dl ama keluarganya D

Sekarang lagi dadigdug serrrrrrrrrrrrrr... rasanya \(
Helvetia - 14/08/2011 09:52 PM
#733

just for sharing gan maaf klo oot..

Kebetulan kerjaan ane PNS ditempatkan di daerah yang rata - rata penghasilan masyarakatnya itu berkebun Kelapa Sawit.

waktu ane penempatan dinas status ane masih lajang, trus masih ada motivasi tinggi lah buat beli lahan sawit.

nah pas ane pulang kerja , ane pernah lihat tulisan "TANAH INI DIJUAL" trus ane samperin tuh yang punya tanah, singkat cerita bahasan kita udah soal harga nih gan , hampir deal harga tiba-tiba yang punya tanah nanya gini gan.

Yang Punya Tanah :"Kamu udah kawin ?"
trus ane jawab aja : "belum Pak" ,
dia langsung ngomong : "Tanah nya gak dijual dek,udah ada yang nawar minggu lalu".


hampir pingsan ane gan, dengan wajah polos ane tanya gan alasan dia bilang tanah gak dijual , jawabannya enteng banget gan,

Yang Punya tanah : "Kalo jual tanah ama yang udah kawin, pasti punya tanggungjawab dan hasil kebunnya pasti bagus. beda ama yang lajang, boro-boro ngurus kebun ngurus diri sendiri aja gak bisa."



Inti nya gan kalo udah nikah itu secara pasti orang sudah menilai kita sanggup menanggung beban dan tanggungjawab.

sekarang ane udah nikah, bini hamil 2 bulan (Thanx God), rencana beli tanah nya batal gan karena uangnya jadi modal nikah.
аverozem - 14/08/2011 10:27 PM
#734

Quote:
Original Posted By 85e
Yang bener gan... \)

Kok banyak bener ya keajaibannya \)

Ane ni lagi rencana mw nikah, ortu gw mau kenalan dl ama keluarganya D

Sekarang lagi dadigdug serrrrrrrrrrrrrr... rasanya \(


percaya itu taruhan kebijaksanaan. kalau benar, maka kita akan mendapatkan segalanya. Pabila tidak, maka kita tidak akan kehilangan apa pun.

lagipula, hampir semua orang kan ingin menikah dan berkeluarga gan. sekarang tinggal waktunya saja. sudah siap atau belum tuk menikah.

moga sukses dengan pernikahannya. moga jadi keluarga bahagia dan sejahtera. amin. beer:
gooair - 14/08/2011 10:39 PM
#735

bagus om ceritanya menjadi penyemangat dalam berumah tangga iloveindonesia
gooair - 14/08/2011 10:44 PM
#736

Quote:
Original Posted By lppm
trus di anggap apa donk D


anggap saja banyak istri banyak rezeki shutup: ______________________________________ ngacir:
cariyanghalal - 15/08/2011 03:58 AM
#737

sekedar ikutan aja...judul diatas betul banget, Ane juga ngalamin sendiri,

Anak membawa rezeki...sebulan sebelum lahiran anak ane....
dagangan ane laku banget...banyak pesanan....terasa bedanya

akhirnya....bagi yang belum nikah ayo buruan nikah..jangan takut...D
anaksederhana - 16/08/2011 07:48 AM
#738
comblang amat penjualnya?
Quote:
Original Posted By Helvetia
just for sharing gan maaf klo oot..

Kebetulan kerjaan ane PNS ditempatkan di daerah yang rata - rata penghasilan masyarakatnya itu berkebun Kelapa Sawit.

waktu ane penempatan dinas status ane masih lajang, trus masih ada motivasi tinggi lah buat beli lahan sawit.

nah pas ane pulang kerja , ane pernah lihat tulisan "TANAH INI DIJUAL" trus ane samperin tuh yang punya tanah, singkat cerita bahasan kita udah soal harga nih gan , hampir deal harga tiba-tiba yang punya tanah nanya gini gan.

Yang Punya Tanah :"Kamu udah kawin ?"
trus ane jawab aja : "belum Pak" ,
dia langsung ngomong : "Tanah nya gak dijual dek,udah ada yang nawar minggu lalu".


hampir pingsan ane gan, dengan wajah polos ane tanya gan alasan dia bilang tanah gak dijual , jawabannya enteng banget gan,

Yang Punya tanah : "Kalo jual tanah ama yang udah kawin, pasti punya tanggungjawab dan hasil kebunnya pasti bagus. beda ama yang lajang, boro-boro ngurus kebun ngurus diri sendiri aja gak bisa."



Inti nya gan kalo udah nikah itu secara pasti orang sudah menilai kita sanggup menanggung beban dan tanggungjawab.

sekarang ane udah nikah, bini hamil 2 bulan (Thanx God), rencana beli tanah nya batal gan karena uangnya jadi modal nikah.


Comblang banget yg punya tanah? Apa hubungannya gaya hidup sama mau beli tanah?

Apa jaminannya yg dah nikah bakalan urus lbh bertanggung jawab? Apa urusannya sama si penjual juiiga soal tanahnya? Kan dah dijual?


Nikah & Anak datangkan REZEKI
eksaminer - 16/08/2011 08:37 AM
#739

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Comblang banget yg punya tanah? Apa hubungannya gaya hidup sama mau beli tanah?

Apa jaminannya yg dah nikah bakalan urus lbh bertanggung jawab? Apa urusannya sama si penjual juiiga soal tanahnya? Kan dah dijual?


Nikah & Anak datangkan REZEKI


ilmu wangsit kali bro...D
mana lu paham soal gituan...ngakaks
averozem - 17/08/2011 11:46 AM
#740
update halaman depan post #6
postingan berikut dah ditaruh di halaman depan post #6:

Spoiler for update pejwan
Quote:
Original Posted By bubuww
ikut curcol..D

gw merid akhir feb kemarin. selama ini nyokap gw sll berdoa kl dia pingin tahun ini nimang cucu (di keluarga gw belum ada cucu).

bokap gw jg janji bakal brenti ngrokok kl gw hamil padahal bs di bilang separuh umur bokap gw bt ngrokok walaupun ngrokok nya gak kaya kereta D D

sekarang gw udah isi 4 minggu, so buat gw anak yg gw kandung bawa berkat selain jadi cucu pertama di keluarga gw, anak gw udah bisa ngerubah bokap gw dan jadi hadiah natal buat nyokap gw D


Quote:
Original Posted By seelow
ikut share gan
Waktu mu nikah kmrn duit pas-pasan banget buat biaya resepsi sm beli mas kimpoi
malah boleh dibilang sangat kurang , tapi alhamdulilah waktu deket2 hari H dapet rezeki bayaran project yg ane kerjain cair & bisa buat bayar biaya nikahan tanpa harus minta sama ortu

Trus bulan kedua pernikahan dapet kerjaan lagi di luar kota dari temen lama yg sudah lama g ketemu, lumyan gan 2 minggu bisa dapet sktr 3-4 bulan penghasilan biasanya

Trus bulan kelima ane bisa buka usaha warnet sendiri ( walaupun cuma 10-an kompie )
tapi lumayan lah buat nambahin duit dapur tiap bulan

Masih banyak lagi deh gan, bahkan sampai waktu proses kehamilan & kelahiran putri pertama,Walaupun kebutuhan terus saja meningkat selalu ada saja rizqi dari jalan yg kadang tidak pernah di duga


Quote:
Original Posted By randhika
agan2 dan aganwati pengen share sedikit boleh ya D
ane setuju bgt sama "rejeki ALLAH yang ngatur" dan juga ane percaya bgt sama "apabila kita berniat menjalankan perintah-Nya maka ALLAH bakalan memberika jalan yang baik"

ane cerita ya
awal tahun 2009 ane ngucapin janji sama pacar ane "nda,taun ini aku mau ngelamar kamu dan taun depan aku pengen kamu jadi istri aku"
otomatis dia langsung mengiyakan dan bahagia bgt.

setelah malam pengucapan janji itu ane kerja cerdas dan kerja keras gan buat nyari modal untuk nikah. Mulai dari kerjaan yang kecil sampe bisnis yang gede ane jabanin buat meminang wanita idaman ane.

setelah 8 bulan ane kerja cerdas dan keras akhirnya alhamdulillah ane punya tabungan yang lumayan. Ane seneng bgt bisa ngumpulin duit 20 juta (bukan mau sombong ya gan) dalam waktu 8 bulan (maklum ane bukan Pekerja tetap)

tapi apa yang terjadi!!! di bulan ke 9 bisnis ane kolaps dan tabungan ane sedikit demi sedikit berkurang dan dalam waktu 1 bulan duit tabungan ane Rp.0!!

Hancur hati ane ngeliat keadaan yang terjadi,bulan 10 dengan berat hati ane bilang sama pacar ane "nda maaf kayanya aku ga bisa ngelamar kamu taun ini" pacar ane kaget dan dia nanya knp?? Ane jelasin semuanya, dan hebatnya pacar ane bilang gini gan "mungkin emang kita belon dibolehin nikah taun depan,tapi sampe kapan pun aku bakalan nunggu kok sayang"
ngedenger perkataan itu ane semangat sekaligus terharu

singkat cerita bulan 1 tahun 2010 ane kerja cerdas lagi sampe bulan 8 dan hasilnya ane bisa nabung lebih banyak dari tahun kemaren nya. terus bulan 11 ane ngelamar pacar ane dan 2 minggu lagi ane mau nikah

selama kita berniat baik,bekerja dan berdoa insya allah akan diberikan jalan nya
dan jangan pernah ragu sama jalan yang telah diberikan
"God work in a mysterious ways"
Keep Faith
Maaf kl kepanjangan ceritanya
NB: Doain ane ya gan 2 minggu lagi nih :kimpoi
lagi deg-degan D


Quote:
Original Posted By iyaIKOQ
weww.. rame euy.. ikutan ahh..

secara materi sih belum ada perubahan besar, tp setelah 5 taun kimpoi ada rezeki besar lainnya yg ane rasain. Ibadah tambah nikmat, kerja tambah semangat, bini tambah sabar peluk ,anak udah sepasang.. :babyboy1 :babygirl

alhamdulillah...


Quote:
Original Posted By UmminyaNay
ane boleh ikutan share ya Gan \)

sejak hamil Ane ngerasa dimudahin banget ngejalanin dunia perkoassan
walopun ane sempet cuti lama buat melahirkan n nyusui
alhamdulillah, selesai semua stase langsung yudisium dokter
ikut UKDI alhamdulillah langsung lulus

alhamdulillah bgt, semuanya lancar malu

sambil nunggu STR jadi skrg Ane jd fulltime Mom buat anak ane :babygirl


Quote:
Original Posted By meenoz
Curhat ah... biar sedikit plong... Gw br 7 bln nikah n hamil 6bln. Tp ada aja yg bikin ga bisa nabung. Pdhl udah irit seirit2nya. Mobil pengasih ortu kerjaannya jajan terus, ampe yg terparah kemarin mesin mobil kebakaran krn konslet, sblmnya as roda yg bermasalah blm jg dbetulin udah ada masalah lain. Pdhl 2 bln lg mau bersalin.. Serba salah kalo mau betulin mobil berarti uang persiapan bersalin berkurang banyak.. Sedangkan kita punya beban utk tdk menjual mobil krn pesan ortu "mobil kalo bisa dipertahankan kalopun mau dijual gantinya harus lbh baik".... Pdhl rumah aja kita belom punya... Mau beli tanahnya dulu aja blm dtg2 jg jodohnya, jdlah kita kontraktor. Bbrp bln terakir ini terberat lah, bikin banyak pikiran. Suami jg pekerjaannya tambah berat & bikin pusing ampe berat badannya turun terus. Suka kasihan liatnya... Apa skrg keluarga kecil kami lg dikasih cobaan ya? Minta doanya supaya cobaan ini cepet berlalu dan semua masalah cepet selesai dgn baik, doain jg kehamilan & persalinanku lancar yaaa amiiinn ya Allah


Quote:
Original Posted By amazing.girl
mau share jg gan TS. D

oktober 2010, gw dan suami waktu itu lamaran. agak nekat jg sih sebenernya, coz pas2an banget (seminggu sblm lamaran uang gw abis puolll, ampe kosan aja ga kebayar nohope:, untungnya 2 hari sblm lamaran pas gajian, jadi ya lumayan ada pegangan buat hidup di sisa bulan itu D)

*note yah : untuk biaya2 acara kami emang pake uang kami sendiri, nyokap ga ada tabungan, keluarga gw jg ga ada yang bisa diharepin tp pengennya acara di gedung dan ngundang banyak orang, jadilah gw sm cami yang stress mikir ngumpul duitnya.. nohope:

rencana nikah tadinya pengen januari or feb, tp krn nyokap smpet sakit, jd ditunda dulu sampe maret 2011.

sampe bulan januari alhamdulillah duit udh kekumpul 20 juta, udah beli mahar sm cincin nikah siih, tp tetep aja dibayangan gw namanya di gedung itu paling nggak 35 juta ga kurang. blm biaya lain2nya. \(

mumpung blm booking gedung, gw coba bujuk keluarga gw untuk adain acara di rumah aja, tp tetep kalo soal gengsi mah gede, keluarga gw ga mau kalo cuma akad doang. \(

alhamdulillah rejeki emang Allah yang ngatur, gw dapet banyak job kantor jd bonus nya jg banyak D (walaupun smpet tipes jg gan, capek dan stress). dua minggu sblm acara catering sm gedung udh lunas, sisa di tabungan tinggal buat ngelunasin rias sm dekor aje, kalo diitung2 semuanya abis sampe 45jutaan, dan angpau masih bisa buat ngontrak rumah dan beli perabot, skrg lg hamil masuk 2 bulan, lg nabung buat biaya bersalin sm kebutuhan bayi o

lg planning buat ambil KPR, tp kerjaan masih blm di tempat yang pasti, doain ya gan supaya ane dan suami tetep semangat berusaha dan berdoa, jd rejekinya buat keluarga jg lancar. D


Quote:
Original Posted By silverose.
gemana ya!!!!!! mo percaya juga kaga,,,,,,, mo percaya juga wajib percaya,,,

just sharing aja abis gw nikah 2 minggu gw di pecat,, udah usaha tapi dapet gaji cuma di bawah umr..,,, udah genep merit 2 tahun skrg istri lagi hamil 8 bulan, gw malah di pecat lg,,, huffffftttttt,,,,,,,,,,


Quote:
Original Posted By darkangel1
bener...
contohnya begini:
ada orang punya anak 4
nah begitu lulus SMP, si anak disuruh kerja
tiap bulan duitnya diminta
bahkan kakeknya meninggal juga ini anak yang kudu beresin slametannya

rejeki bukan? kalau ga punya anak ini mungkin dia ga bisa makan hammer


Quote:
Original Posted By Giant86
Anak memang mendatangkan rezeki gan. Saya lagi hamil anak pertama, rencananya tanggal 27 mau check up kandungan tapi tanggal 27 kan suami belum gajian, eh ternyata tadi pas suami pulang kerja. Suami bilang katanya gajian di mulai bulan ini di majukan jadi tanggal 27. Alhamdulillah akhirnya bisa check up kandungan juga tanggal 27. Mohon doanya ya agan2 agar janin yg di dalam kandungan sehat selalu dan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan lahiran. Amin... kissNikah & Anak datangkan REZEKI


Quote:
Original Posted By ikhwani
sebulan lagih hari H kurang 15jt....

skrg mendadak alloh kasih rizki dagangan laku...
jd dah dpt20jt malah skrg..
mkasie ya rabb
Page 37 of 43 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI