WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 43 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 

averozem - 17/08/2011 11:48 AM
#741
update halaman depan post #7
postingan berikut dah ditaruh di halaman depan post #7:

Spoiler for update pejwan
Quote:
Original Posted By rgshop
bagaimana dgn org yg udh nikah dan malah punya byk anak tp msh susah hidup nya dan malah pening membiayai anak nya yg byk.

kek nya gk jg tuh setelah nkh rezeki lancar.
msh byk kok di luar sana yg kesusahan setelah menikah.
menurut survei saya msh ada aja org yg berkata menyesal setelah menikah.,
kadang ada juga yg menakut-takuti teman nya yg masih lajang dgn kata seperti ini .. " jangan lh cepat2 nikah nnt kamu nyesal, puas kan aja dlu masa lajang mu. gak enak nikah tau! kecuali kamu anak org kaya atau emg sudah mapan."
klu udh bgtu bagaimana??? bingung


Quote:
Original Posted By KurungBatok
ikut cerita sedikitmalu:
sebelum saya nikah kerja saya dah 1tahun lebih ga ada kenaikan gaji sempet ada rencana buat pindah kerja.
tapi rencana buat pindah keja saya cancel karena pacar (istri)..ngajakin nikah..
maklum dah 5 tahun pacaran dari kuliah
ditanya sama calon mertua kapan mo nikah ngelak muluhammer:
Ada rasa tidak percaya diri juga nikah dengan penghasilan yang pas-pasan.
kalo berumah tangga gimana nasib istri.
yaa sudah dengan keyakinan saya nikah..selang 2 bulan nikah ternyata gaji saya naik meskipun ga seberapa.. tapi alhamdullilah..
dan yang bikin saya yakin kalau nikah ada rejekinya emang bener entah kebetulan atau apa..
istri saya kerjanya di dua tempat ngajarin anak-anak les di KUM*N..
jarak rumah ketempat kerja di KUM*N A lumayan jauh, sedangkan di KUM*N B cuma 15 menitan dari rumah..
Karena hamil 3 bulan dan sering pusing dan mual akhirnya istri saya berhenti kerja di KUM*N A..saya pun menyetujuinya karena khawatir dengan keadaan istri..
dan bulan maret kemaren alhamdullah ditempat kerja di di KUM*N yang satunya lagi istri saya naik gaji malah 2x lipat..
sekarang umur kandungan istri saya mau masuk bulan ketujuh..rencana mo tujuh bulanan o
doain yaa mudah-mudahan lancar kisss
maaf yaa kalo kepanjanganmalu:


Quote:
Original Posted By jLovEd
Ane uda ngalamin jg agan2 sekalian....

Rejeki abis merit dan rejeki dari punya anak...
Dan puji Tuhan, kami tidak berkekurangan walaupun kami cuman pekerja kantoran biasa....

Saat ini kami sedang menghitung bulan utk kelahiran anak pertama kami di bln Sept nanti...

D


Quote:
Original Posted By restrictedheart
waduh ane mo merit ni gan...

penghasilan ane dibawah 1 juta...\(
buat makan aja pas-pasan...calon ane pegawai bank gajinya di atas ane \(

modal nikah pas-pasan cuma buat mas kimpoi sama serah2an...untuk resepsi aja ane gak mampu \(
alhamdulilah ada bonyok ane...tapi itupun ane gak tega, karena ane tau bonyok juga ngutang sama orang \(

sangking bonyok gak mau ngecewain keluarga calon istri ane gan (ane anak pertama gan) \(
pas ngasi2 uang ke camer juga bilangnya dari ane, padahal itu duit ngutang \(

2 minggu lagi ane ijab kabul gan...ane seneng sekaligus sedih \(
kadang ane suka nangis gan kalo sholat...kerja pun gak tenang karena ane gak tega mikirin ortu ane gan yang habis-habisan kayak gitu \(

pas baca trit ini, ane sedikit terhibur \)
tapi ane masih ragu2, apa ane bisa dapet hidayah kayak agan-agan? \(
padahal buat makan sendiri aja ane pas-pasan gan sampe sekarang \(

belum lagi mendekati hari H gini, calon udah nanya "honey moon kemana mas?ke bali yuk!?" ane cuma iya-iya in aja gan...padahal ane bingung dapet duit dari mana \(


Quote:
Original Posted By balanced
setuju thumbup:

after merit... Ada aja rejeki dari sampingan...terutama FJB ngakaks

Dari kantor emang ane sofar so good aja...ga terlalu nuntut banyak... Krn ane tau 90% keadaan keuangan kantor yg hampir ga mungkin tambahan dari sana... Tapi dengan tidak mengeluh...justru rejeki dari jalan lain makin lancar...

Thank's God....Nikah & Anak datangkan REZEKI


Quote:
Original Posted By mithalaily
setuju bgt.
contoh paling nyata, waktu bawa baby nyusul misua k jkt, puanasnya ampyun. tiap malam baby nangis mulu kepanasan, kitanya udh ky org jualan sate ngipasin. baru bberapa hari misua dapat dinas keluar kota, alhamdulillah jd punya duit buat beli AC.
skrg si baby bobonya anteng dh tiap malem.


Quote:
Original Posted By sahabatkaskus
Gw juga baru ngerasain yg katanya orang2 klo nikah itu rejeki ngalir aja. Buktinya gw mo kimpoi gak disangka jabatan di kantor naik gan. Alhamdulillah... :angel


Quote:
Original Posted By enusayang
aku mau share juga nih gan, walopun aku belum merit.. baru ntar insya allah bulan november
baru niat merit aja Allah udah naikin rejeki aku (baru sadar setelah baca thread ini). aku kerja di bank swasta udah 3tahun masih posisi junior terus nggak naik2. bulan januari aku dilamar alhamdulillah bulan februari level di kantor mendadak naik jadi senior siul: otomatis gaji dan bonus ngikutin naik
sayangnya calon suami aku gawenya di korea,itu yg ngehambat hubungan aku sama dia soalnya aku kekeh markekeh nggak mau ngikut dia ke korea.. rencana menikah bulan desember 2012...
pertengahan bulan mei ini calon aku ada sedikit konflik duit sama adeknyahammers yg bikin dia mendadak pengen resign dan pulang ke indonesia..
malem berantem sama adeknya, eh ternyata paginya calon suami aku dapat kabar baik, ahir agustus tahun ini dia dimutasi ke indonesia \)b\)b
padahal sebelumnya mau niat resign aja, malah nggak perlu resign malah di mutasi ke jakarta..
alhamdulillah rencana pernikahan kami diperepat jadi bulan november tahun ini..
yg aku dapet hanya dengan niat menikah:
-level di kantor aku naik
-gaji + bonus aku naik
-calon suami aku tanpa minta mutasi malah ditawarin mutasi (padahal niatnya resign)
-pernikahan kami dipercepat 1tahun tanpa ada kendala (insya allah)

semoga setelah merit :kimpoi: Allah tetep melimpahkan rejeki buat kami
yg penting jangan pernah berhenti bersyukur.,,


Quote:
Original Posted By DMimicri
Mau sedikit share nih gan :

Rencana akhir tahun mau merit dan 4 bulan yang lalu saya resign dari status saya sebagai permanen,

Sekarang saya freelance consultant, soalnya saya ditawarin 5X gaji saya sebagai permanen + all expenses(mkn,hotel,flight back Jakarta tiap 2 minggu) karena untuk ngejar ngumpulin modal saya beraniin buat ambil (kontrak 6 bulan) smoga ini Berkah dari Allah,aminnnn.

Sekarang udah bulan ke-5,Alhamdulilah lancar,tapi masih terus mikir habis ini nyari kerja kemana lagi,hahaaa...

tapi tetep ikhtiar dan ga berhenti untuk bersyukur,habis Juli ada yang nawarin tapi belum pasti,kontrak lagi selama 3bulanan,moga2 Rejeki sebelum merit...

Oia,yang bikin semangat kata2 cewek saya : Klo niatnya baik Insya Allah selalu dilancarkan sama Allah, dan Keluarganya dia jg support dan menerima gw jadi kerja serabutan gini,hahaaaaaa


Quote:
Original Posted By QluvIn
ikutan share..

ane merit okt 2010, sblm merit ane cm pegawai kontrak di rs daerah,gaji cukuplah buat idup,dan dijanjikan ad tunjangan (tp blm jelas,maklum rs pemda jd tunggu payung hukum lah,ini lah,dll).
awal nikah (bln okt),status masih pegawai kontrak,rumah alhamdulillah masi kontrak,isi rumah alhamdulillah cukup buat b2 (kompor,kasur,magic jar,pelan2 tambah tv,rak baju,rak piring,dll), istri masi nglamar kerjaan (maklum kita perantauan,. hehe..),tabungan pas2an,punya mtr, dan alhamdulillah di pinjami mobil ama mertua,. hehe..
bln nov 2010 ad tes cpns,yah iseng2 ikt,. trus alhamdulillah istri ktrima kerja di rs ane,. jadi brangkat kerja brg deh.. hehe..
bln des 2010, alhamdulillah ane lulus tes cpns gan!! trus akhir bulana tunjangan cair! alhamdulillah skali gan..

alhamdulillah stlah itu rejeki kami dicukupkan terus,. pas lg butuh pas ADA,. kami bersyukur skali gan,.
skrg kami ud 10 bln nikah,alhamdulillah lg nyicil bli rumah (meskipun cm rsss,. hehe..),tp km blm dipercaya memomong bayi,. skrg kami sedang program punya anak,. doakan ya agan/sista smua,mudah2an usaha kita bhasil..
skrg kami akan menjalani ramadhan ptama sbg suami istri,. mudah2 an barokah dan dilancarkan sgala urusan serta cpat punya momongan,. AMIEN..
Hasil yg kami punya skarang tidaklah instan,harus ad usaha dan doa kpada allah swt..

ini sms dari ortuku:
( Ingatlah ) pada hari ketika Emas dan Perak dipanaskan dalam Neraka Jahanam , lalu dgn itu dISETRIKA dahi , Lambung Dan punggung mereka ( seraya dikatakan ) kpd mereka ," Inilah harta bendamu yg kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah (akibat dari) apa yg kamu simpan itu. " QS. At-Taubah . 35.

intinya jgn lp BERSYUKUR,ZAKAT, dan SHODAQOH,. insya allah rezeki akan dilancarkan..


Quote:
Original Posted By tango68
Sharing juga nih Gan..
Ane juga merasakan bahwa pernikahan & keturunan akan membawa rezki
Itu benar..karena ane sendiri sudah ngalamin Gan..
Sejak pernikahan kita malah bisa menabung dan sejak punya anak sd sekarang nabung per bulan kok malah bisa berlipat..ini yg kadang2 ane juga ga habis pikir. padahal dulu waktu masih bujangan susah banget untuk bisa nabung.
Semua itu karena mungkin dari niatnya kali ya Gan. Semoga bisa menjadi acuan buat para kaskuser yg ingin menikah.
Nice Tread Gan..
maccterfahir - 17/08/2011 04:20 PM
#742

beneran deh ane meriding baca koment-² nya.

maksud nya benar-benar terbukti PERNIKAHAN dan Anak mendatangkan REZEKI.

kalo gini 100% ane dah bulat buat menikahi seorang wanita deh.

::ORTU ane dan ORTU dia dah setuju dn merestui::

si cewek nya yg malah ngajak NIKAH duluan.capedes

nah yg jadi masalah ane nya,,,,itu dia sifat rasa takut selalu munCul di PERASAAN hati ane. "sangup ngak ya buat berumah tangga"capedes

::karena dah baca dr koment² agan dn aganwati, NIAT dah bulat nih::
minta doa deh dr semua nya \)

kalo dah jadi suami istri yg SAH ane share lg dah ngakak
cylstag - 17/08/2011 08:38 PM
#743

Semoga Agan semua mendapatkan Rezeki juga, saya akan menikah tahun ini \) doain yah \)iloveindonesias
wisramangan - 18/08/2011 02:53 AM
#744

permisi,, mo ikutan numpang share,,

bner tuh yang di bilang TS, nikah mendatangkan rejeki,, ane ma istri sudah nikah 4 bulan,,

ane ma istri nikah modal nekat,, ane cuma lulusan SMA (sempat mo kuliah d luar negri, tp krn masalah ekonomi ane putus kuliah,,), n istri sem terakhir D3 Kebidanan,,

dulu pas sblum nikah, kondisi keluarga ane lagi chaos bgt,, utang ortu numpuk, di rumah kurang nyaman cz penghuninya sering tengkar, kacau lah pokoknya,,
gara2 masalah ekonomi, ane d panggil ma nyokap buat balik aja, soalnya ga sanggup lg biayain kuliah ane,, berdukas

setelah di-nekat2-in nikah, ane akhirnya :kimpoi juga,, :selamat
setelah nikah, banyak banget perubahannya,, penjualan ortu ane meningkat, kondisi rumah jd lebih adem, ane dapet beasiswa di salah satu PTS(akhirnya kuliah lagi),, n yang paling ane rasain, selama proses mau menikah, tiap ada kesulitan entah kenapa rasanya selalu aja ada mudah,, jadi ringan semua,, D

KTI istri ane jadi lebih lancar,, keuangan lancar,, walopun pas2an, keuangan kami selalu cukup,, kami ga pernah merasa kekurangan,,
sekarang istri ane dah lulus sidang akhir,, bntr lg wisuda,,
ane sekarang melanjutkan mimpi yang sempat terputus,,

memang bner kata orang2 tua,, klo niat menikahnya baik, pasti rezeki lancar n bakal bahagia,,
hanya pepatah yang ‘‘banyak :babygirl:babyboy1 banyak rezeki“ yang belum bisa ane buktiin,, heheheh

klo bisa pajang di page one ya,, :2thumbup:2thumbup:2thumbup
vh21 - 20/08/2011 10:18 AM
#745

Nice share gan...mudah2an ane cepet dapet Jodoh...Amin heart:heart:heart:
Dithanih - 20/08/2011 12:08 PM
#746

Alhamdulillah gan,:selamat udh 2 taunan pacar ane (skrg jd laki) nganggur, kita nekat n yakinin aja buat nanti dgn pikiran nanti juga insya allah dpt kerjaan. tiba-tiba 2 minggu sblm kita merit doi ada panggilan intrview. sempet harap2 cemas n brdoa bgt supaya di terima krn saingannya lmyn byk & doi jg ga yakin sm test nya.
Eh gk nyangka bnrn di terima, dan di suruh masuk hari rabu 4 hr abs kita merit (meritnya sabtu).
Rencana allah, emg ga bs di tebak gan, alhamdulillah bgt akhrnya allah ksh rejeki utk kita berdua \)
rizaloptimis - 23/08/2011 01:50 AM
#747
Minta Doa Dari Agan Semua
Assalamualaikum mimin, momod, agan-aganwati semua.

Ane mau numpang curhat.

Ane insya Alloh mau nikah 18 September 2011 ini. (udah lamaran)
ane udah kenal sama calon interi ane dr tahun 2008.
sebenernya dr tahun 2008 itu ane dah pengen nikahin dia, cz ane sayang banget sama dia. ane liat dia dari agama, kebaikan, ketulusan dan cantiknya
dia ade tingkat ane pas kuliah.
sebenernya waktu itu ortu ngizinin ane buat nikah (meskipun belum kerja & masih kuliah), tp habis rtu bilang ngizinin, ortu ane ngomong lg pengennya ane beres kuliah dulu.
akhirnya ane urungkan niat nikah tersebut.
dan akhirnya pas mau nyusun skripsi (2009) ane kerja sampingan jadi TU SMP Swasta dkt kampus ane. saking sibuknya dg kerjaan, skripsi ane terbengkalai selama 2 tahun.
meskipun belum beres kuliah, akhirnya ane beraniin (nekad) ngelamar calon isteri ane pas sehari sebelum puasa kemaren. Alhamdulillah ortu ane ngizinin.

jujur ane modal nekad aja dan yakin sama Alloh,padahal secara finansial gaji ane di bawah 1 jt. dan ane cuma punya tabungan sekitar 2 jt. (ortu ane ga mampu,jd ga bs bantu sedikit pun)
ane bilang jg ke calon mertua pas lamaran, " insya Alloh saya ada uang 4 juta buat nambahin walimahan". ane itung2 awal september duit ane bs terkumpul sekitar 5 juta. karena isteri ane cuma minta mas kimpoi 1 gram (hanya 1 gram).
akhirnya diterima lamarannya.
cuma pas itu ane ga ngitung2 buat ngurus2 ke KUA, sewa mobil bwt keluarga, dll.
terus ane juga ga tega kalo cuma ngasih 1 gram buat bidadri idaman ane.
akhirnya tabungan ane yg 2jt ane beliin 1 dinar emas (4,25gram) seharga 2jt-an.
terus buat ngurus2 ke KUA ane jualan kecil-kecilan ke temen2 guru di sekolah ane.
Ane jual gula merah, jual kecimprring singkong, jualan baju, jual netbook punya sepupu, jual kue2 lebaran (semua barang ini punya sodara ane, ane cuma bantuin jual aja).
Alhamdulillah keuntungan dr jualan itu meskipun ga seberapa, tp ane bersyukur. cuma buat ngurus adm nikah aja belum cukup, ga disangka2 pas sehari sebelum ngurus Adm. nikah ane dapet arisan di sekolah. cukup buat ngurus2 administrai k KUA -+ 920.000,- (200rb bikin NA + 720rb ke KUA).

Alhamdulillah sampe skr uang udah ada 3 juta yg ane dapet dr honor & hasil jualan. tinggal 1 jt lagi.
sebenernya ane pengen ngasih lebih banyak lagi buat mas kimpoi & walimahan nanti. cuma ane jg kemampuannya cuma segitu. tp ane yakin Alloh pasti ngasih pintu rezeki lagi buat ane.
amiin.

maaf agan-agan semua ane numpang curhat.

ane cuma minta doa, masukan dan nasehatnya dari agan semua yang udah berpengalaman.
semoga pernikahan ane dimudahkan, ditakdirkan & diberkahi Alloh.
amiin
аverozem - 23/08/2011 09:08 AM
#748

Quote:
Original Posted By maccterfahir
beneran deh ane meriding baca koment-² nya.

maksud nya benar-benar terbukti PERNIKAHAN dan Anak mendatangkan REZEKI.

kalo gini 100% ane dah bulat buat menikahi seorang wanita deh.

::ORTU ane dan ORTU dia dah setuju dn merestui::

si cewek nya yg malah ngajak NIKAH duluan.capedes

nah yg jadi masalah ane nya,,,,itu dia sifat rasa takut selalu munCul di PERASAAN hati ane. "sangup ngak ya buat berumah tangga"capedes

::karena dah baca dr koment² agan dn aganwati, NIAT dah bulat nih::
minta doa deh dr semua nya \)

kalo dah jadi suami istri yg SAH ane share lg dah ngakak


merinding/gugup/cemas sebelum nikah itu wajar gan. ntar kalo dah nikah, sharing lagi di mari. moga lancar pernikahannya dan jadi keluarga bahagia nan sejahtera. amin. beer:

Quote:
Original Posted By cylstag
Semoga Agan semua mendapatkan Rezeki juga, saya akan menikah tahun ini \) doain yah \)iloveindonesias


moga lancar pernikahannya dan jadi keluarga bahagia nan sejahtera juga. amin. beer:

Quote:
Original Posted By wisramangan
permisi,, mo ikutan numpang share,,

bner tuh yang di bilang TS, nikah mendatangkan rejeki,, ane ma istri sudah nikah 4 bulan,,

ane ma istri nikah modal nekat,, ane cuma lulusan SMA (sempat mo kuliah d luar negri, tp krn masalah ekonomi ane putus kuliah,,), n istri sem terakhir D3 Kebidanan,,

dulu pas sblum nikah, kondisi keluarga ane lagi chaos bgt,, utang ortu numpuk, di rumah kurang nyaman cz penghuninya sering tengkar, kacau lah pokoknya,,
gara2 masalah ekonomi, ane d panggil ma nyokap buat balik aja, soalnya ga sanggup lg biayain kuliah ane,, berdukas

setelah di-nekat2-in nikah, ane akhirnya :kimpoi juga,, :selamat
setelah nikah, banyak banget perubahannya,, penjualan ortu ane meningkat, kondisi rumah jd lebih adem, ane dapet beasiswa di salah satu PTS(akhirnya kuliah lagi),, n yang paling ane rasain, selama proses mau menikah, tiap ada kesulitan entah kenapa rasanya selalu aja ada mudah,, jadi ringan semua,, D

KTI istri ane jadi lebih lancar,, keuangan lancar,, walopun pas2an, keuangan kami selalu cukup,, kami ga pernah merasa kekurangan,,
sekarang istri ane dah lulus sidang akhir,, bntr lg wisuda,,
ane sekarang melanjutkan mimpi yang sempat terputus,,

memang bner kata orang2 tua,, klo niat menikahnya baik, pasti rezeki lancar n bakal bahagia,,
hanya pepatah yang ‘‘banyak :babygirl:babyboy1 banyak rezeki“ yang belum bisa ane buktiin,, heheheh

klo bisa pajang di page one ya,, :2thumbup:2thumbup:2thumbup


siiip... ntar dipajang juga di pekiwan. tapi nunggu banyak dulu biar maksimal di satu postingan. thumbup:

Quote:
Original Posted By vh21
Nice share gan...mudah2an ane cepet dapet Jodoh...Amin heart:heart:heart:


amin. moga segera dikasih jodoh. tapi jangan lupa tuk "berusaha" mencarinya. D

Quote:
Original Posted By rizaloptimis
Assalamualaikum mimin, momod, agan-aganwati semua.

Ane mau numpang curhat.

Ane insya Alloh mau nikah 18 September 2011 ini. (udah lamaran)
ane udah kenal sama calon interi ane dr tahun 2008.
sebenernya dr tahun 2008 itu ane dah pengen nikahin dia, cz ane sayang banget sama dia. ane liat dia dari agama, kebaikan, ketulusan dan cantiknya
dia ade tingkat ane pas kuliah.
sebenernya waktu itu ortu ngizinin ane buat nikah (meskipun belum kerja & masih kuliah), tp habis rtu bilang ngizinin, ortu ane ngomong lg pengennya ane beres kuliah dulu.
akhirnya ane urungkan niat nikah tersebut.
dan akhirnya pas mau nyusun skripsi (2009) ane kerja sampingan jadi TU SMP Swasta dkt kampus ane. saking sibuknya dg kerjaan, skripsi ane terbengkalai selama 2 tahun.
meskipun belum beres kuliah, akhirnya ane beraniin (nekad) ngelamar calon isteri ane pas sehari sebelum puasa kemaren. Alhamdulillah ortu ane ngizinin.

jujur ane modal nekad aja dan yakin sama Alloh,padahal secara finansial gaji ane di bawah 1 jt. dan ane cuma punya tabungan sekitar 2 jt. (ortu ane ga mampu,jd ga bs bantu sedikit pun)
ane bilang jg ke calon mertua pas lamaran, " insya Alloh saya ada uang 4 juta buat nambahin walimahan". ane itung2 awal september duit ane bs terkumpul sekitar 5 juta. karena isteri ane cuma minta mas kimpoi 1 gram (hanya 1 gram).
akhirnya diterima lamarannya.
cuma pas itu ane ga ngitung2 buat ngurus2 ke KUA, sewa mobil bwt keluarga, dll.
terus ane juga ga tega kalo cuma ngasih 1 gram buat bidadri idaman ane.
akhirnya tabungan ane yg 2jt ane beliin 1 dinar emas (4,25gram) seharga 2jt-an.
terus buat ngurus2 ke KUA ane jualan kecil-kecilan ke temen2 guru di sekolah ane.
Ane jual gula merah, jual kecimprring singkong, jualan baju, jual netbook punya sepupu, jual kue2 lebaran (semua barang ini punya sodara ane, ane cuma bantuin jual aja).
Alhamdulillah keuntungan dr jualan itu meskipun ga seberapa, tp ane bersyukur. cuma buat ngurus adm nikah aja belum cukup, ga disangka2 pas sehari sebelum ngurus Adm. nikah ane dapet arisan di sekolah. cukup buat ngurus2 administrai k KUA -+ 920.000,- (200rb bikin NA + 720rb ke KUA).

Alhamdulillah sampe skr uang udah ada 3 juta yg ane dapet dr honor & hasil jualan. tinggal 1 jt lagi.
sebenernya ane pengen ngasih lebih banyak lagi buat mas kimpoi & walimahan nanti. cuma ane jg kemampuannya cuma segitu. tp ane yakin Alloh pasti ngasih pintu rezeki lagi buat ane.
amiin.

maaf agan-agan semua ane numpang curhat.

ane cuma minta doa, masukan dan nasehatnya dari agan semua yang udah berpengalaman.
semoga pernikahan ane dimudahkan, ditakdirkan & diberkahi Alloh.
amiin


kudoakan semoga semua berjalan sesuai rencana agan, trus lancar pernikahannya, dan agan jadi keluarga bahagia nan sejahtera. amin. beer:

kisahnya mirip ama gw gan. waktu nikah dulu penghasilan gw juga di kisaran itu (padahal itu hasil kerja di 2 tempat). tuk mas kawin pun hanya punya tabungan pribadi sekitar 1 atau 2jt. trus dikasih ortu 3jt. dan gw juga dapet pinjeman dari kantor 10jt. gw ngasih ke keluarga istri 7jt buat walimahan nya. sisanya buat beli mas kawin.
rizaloptimis - 23/08/2011 02:53 PM
#749

Quote:
Original Posted By а

kudoakan semoga semua berjalan sesuai rencana agan, trus lancar pernikahannya, dan agan jadi keluarga bahagia nan sejahtera. amin. beer:

kisahnya mirip ama gw gan. waktu nikah dulu penghasilan gw juga di kisaran itu (padahal itu hasil kerja di 2 tempat). tuk mas kimpoi pun hanya punya tabungan pribadi sekitar 1 atau 2jt. trus dikasih ortu 3jt. dan gw juga dapet pinjeman dari kantor 10jt. gw ngasih ke keluarga istri 7jt buat walimahan nya. sisanya buat beli mas kimpoi.



Amiiin ya robbal Aalamiin.
iya gan kisah ane seperti itu adanya,, tp Alhamdulillah Alloh selalu ngasih jalan dan ngasih rezeki dr arah yg ga pernah ane sangka sebelumnya.
Semoga Alloh meridhoi pernikahan ane,,amin
zamurai - 27/08/2011 09:33 PM
#750

wogh? Gitu yaa? PERNIKAHAN dan Anak mendatangkan REZEKI kisss
Jadi ga sabar buat :kimpoi , mohon doanya yaaa agan2 D
22232905 - 02/09/2011 11:30 PM
#751

ane belum nikah gan malus

tapi ane percaya kok kalau pernikahan akan mendatangkan rezeki. dapet pahala juga karena termasuk ibadah..

doain aja semoga jodoh ane deket yaa gan aamiin..
revolusihitam - 03/09/2011 05:19 PM
#752

waktu kuliah (pacaran ma bini ane) untuk makan aj ane numpang pacar ane .... kere level 7 gan , pasca nikah ane buka usaha gan modal 100% utang , Alhamdulillah 3 taun kmudian 100% lunas... skrg ane punya momongan 1 gan n uda ada rencana buat kredit rumah, ( hidup ini indah gan, bagi yang mau bersyukur )
Sei - 03/09/2011 06:16 PM
#753

Sorry, I don't agree.

So you just married and have kids then god gave you money?

Think again

Your wedding motivate you to do more, to do something that you never done before, that's why you got extra cash. You don't plan to have the lamest wedding in the world, do you?

Your children makes you do your 101%, something that you would not do in regular condition. You love your children and plan the best future for them, that's why you working very extra super hard. That's your money comes from.

Maybe you didn't realize but it just happens that way.

Except you don't want marry her or not sure he/she was your biological child ngakak
аverozem - 05/09/2011 08:56 AM
#754

Quote:
Original Posted By zamurai
wogh? Gitu yaa? PERNIKAHAN dan Anak mendatangkan REZEKI kisss
Jadi ga sabar buat :kimpoi , mohon doanya yaaa agan2 D


Quote:
Original Posted By 22232905
ane belum nikah gan malus
tapi ane percaya kok kalau pernikahan akan mendatangkan rezeki. dapet pahala juga karena termasuk ibadah..
doain aja semoga jodoh ane deket yaa gan aamiin..


moga segera nikah, diberi momongan, dan dilancarkan rizkinya. Amin. beer:

Quote:
Original Posted By revolusihitam
waktu kuliah (pacaran ma bini ane) untuk makan aj ane numpang pacar ane .... kere level 7 gan , pasca nikah ane buka usaha gan modal 100% utang , Alhamdulillah 3 taun kmudian 100% lunas... skrg ane punya momongan 1 gan n uda ada rencana buat kredit rumah, ( hidup ini indah gan, bagi yang mau bersyukur )


I like it: "hidup ini indah, bagi yang mau bersyukur" beer:
аverozem - 05/09/2011 09:06 AM
#755

Quote:
Original Posted By Sei
Sorry, I don't agree.

So you just married and have kids then god gave you money?

Think again

Your wedding motivate you to do more, to do something that you never done before, that's why you got extra cash. You don't plan to have the lamest wedding in the world, do you?

Your children makes you do your 101%, something that you would not do in regular condition. You love your children and plan the best future for them, that's why you working very extra super hard. That's your money comes from.

Maybe you didn't realize but it just happens that way.

Except you don't want marry her or not sure he/she was your biological child ngakak


beer:
To some extent, gw sepakat. paparan situ emang logis, tapi tetap saja ada hal2 yang tidak dapat dijelaskan oleh logika gan. setelah nikah emang kita berusaha berlipat ganda karena motivasi keluarga, namun terkadang yang kita peroleh bisa berkali-kali lipat. kalo digaji 2x lipat karena kita kerja 2x lipat itu logis, tapi bagaimana menjelaskan fenomena seperti:
- dapat hadiah waktu kita disuruh nyokap beli dan bikin kopi sachet 1 bungkus dan di dalamnya ada hadiah 100jt (bukan beli ribuan sachet kopi dengan harapan dapat hadian); atau
- tiba2 dapat warisan karena ada saudara jauh yang meninggal sedangkan kita adalah keluarga terdekat yg masih hidup; atau
- tiba2 ketemu teman lama yang ngasih rezeki dalam jumlah besar padahal kita ndak pernah nyari tuh temen; atau
- ketika jalan-jalan keserempet mobil Pagani Zonda milik Raja Saudi dan dikasih ganti rugi 50jt; atau
- tiba2 toko atau warung kita kebakaran dan diganti asuransi 2x lipet dari kerugian; dan masih banyak sekali contoh2 yg tak dapat dijelaskan secara logika.
contoh2 di atas sama sekali tidak ada korelasi dengan usaha kita kan????
anaksederhana - 05/09/2011 09:30 AM
#756

Quote:
Original Posted By а
beer:
To some extent, gw sepakat. paparan situ emang logis, tapi tetap saja ada hal2 yang tidak dapat dijelaskan oleh logika gan. setelah nikah emang kita berusaha berlipat ganda karena motivasi keluarga, namun terkadang yang kita peroleh bisa berkali-kali lipat. kalo digaji 2x lipat karena kita kerja 2x lipat itu logis, tapi bagaimana menjelaskan fenomena seperti:
- dapat hadiah waktu kita disuruh nyokap beli dan bikin kopi sachet 1 bungkus dan di dalamnya ada hadiah 100jt (bukan beli ribuan sachet kopi dengan harapan dapat hadian); atau
- tiba2 dapat warisan karena ada saudara jauh yang meninggal sedangkan kita adalah keluarga terdekat yg masih hidup; atau
- tiba2 ketemu teman lama yang ngasih rezeki dalam jumlah besar padahal kita ndak pernah nyari tuh temen; atau
- ketika jalan-jalan keserempet mobil Pagani Zonda milik Raja Saudi dan dikasih ganti rugi 50jt; atau
- tiba2 toko atau warung kita kebakaran dan diganti asuransi 2x lipet dari kerugian; dan masih banyak sekali contoh2 yg tak dapat dijelaskan secara logika.
contoh2 di atas sama sekali tidak ada korelasi dengan usaha kita kan????



Ya makanya setelah nikah dan punya anak tidak PASTI rezeki akan datang kan ?

Yang dikahwatirkan malah buat org jadi sesat. Padahal gak ada hubungannya antara rezeki dengan nikah dan anak. Semuanya berjalan sendiri sendiri.

Jika memang benar rezeki akan datang dengan sendirinya setelah nikah tentu angka perceraian tidak setinggi hari ini bukan ?

Alasan paling banyak perceraian adalah masalah rezeki keuangan. Ini berlaku disemua negara.
Sei - 05/09/2011 11:01 AM
#757

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Ya makanya setelah nikah dan punya anak tidak PASTI rezeki akan datang kan ?

Yang dikahwatirkan malah buat org jadi sesat. Padahal gak ada hubungannya antara rezeki dengan nikah dan anak. Semuanya berjalan sendiri sendiri.

Jika memang benar rezeki akan datang dengan sendirinya setelah nikah tentu angka perceraian tidak setinggi hari ini bukan ?

Alasan paling banyak perceraian adalah masalah rezeki keuangan. Ini berlaku disemua negara.


true story...
ikhsanpro - 05/09/2011 09:44 PM
#758
Alhamdulillah kalo memang begitu..
Ane juga baru nikah tapi kok belum lancar juga ya rezekinya, masih seret seperti waktu bujang.. memang serba kecukupan tapi rasanya ingin lebihhhh terus, tapi belum dikasih-kasih gan.. malu
sucramsonga - 05/09/2011 09:51 PM
#759

Quote:
Original Posted By ikhsanpro
Ane juga baru nikah tapi kok belum lancar juga ya rezekinya, masih seret seperti waktu bujang.. memang serba kecukupan tapi rasanya ingin lebihhhh terus, tapi belum dikasih-kasih gan.. malu

Jangan mengharapkan rejeki dari langit, kerja lebih keras lagi bro.

Memang kadang ada hal hal dikuar nalar, tetapi itu tidak berarti ongkang ongkang kaki dan rejeki datang sendiri. Nikah & Anak datangkan REZEKI
аverozem - 06/09/2011 08:52 AM
#760

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Ya makanya setelah nikah dan punya anak tidak PASTI rezeki akan datang kan ?

Yang dikahwatirkan malah buat org jadi sesat. Padahal gak ada hubungannya antara rezeki dengan nikah dan anak. Semuanya berjalan sendiri sendiri.

Jika memang benar rezeki akan datang dengan sendirinya setelah nikah tentu angka perceraian tidak setinggi hari ini bukan ?

Alasan paling banyak perceraian adalah masalah rezeki keuangan. Ini berlaku disemua negara.


sepakat juga gan. semuanya memang serba TIDAK PASTI. kesempatan antara ya dan tidak itu masih tetap 50%-50%.

tapi buat orang yang masih percaya "doa" dan kekuatan "Tuhan", maka pernikahan dan anugerah anak adalah bagian dari doa kita untuk dilancarkan rizki (meskipun lagi2 kutekankan bahwa pintu menuju rizki tidak melulu melalui nikah dan anak, itu hanya salah duanya).

lalu, siapa yang bisa memastikan "doa" kita terkabul??? tidak ada. lagi-lagi itu serba TIDAK PASTI. karena yang menentukan adalah Yang di Atas. tapi bukankah lebih baik berusaha untuk berdoa daripada tidak sama sekali bukan? \)

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Jangan mengharapkan rejeki dari langit, kerja lebih keras lagi bro.

Memang kadang ada hal hal dikuar nalar, tetapi itu tidak berarti ongkang ongkang kaki dan rejeki datang sendiri. Nikah & Anak datangkan REZEKI


sama pendapat kita bro! doa dan usaha harus seimbang.
doa tanpa usaha = bohong
usaha tanpa doa = kosong
Page 38 of 43 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI