WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 43 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 

hankjkt - 09/09/2011 03:59 PM
#761

Akhirnya gue nulis juga deh pengalaman gue.

Salam kenal semua,

Gue mau nikah tanggal 08 okt ini. Dan sebetulnya gue mau nulis ini setelah gue nikah nanti, karena bagaimanapun kan sekarang masih proses dan masih akan banyak lagi mukjizat yang datang, makanya gue pikir kalo gue tulis nanti akan lebih lengkap lagi dan banyak yg bisa diceritakan. Tapi karena sudah tidak tahan, jadi gue cerita dulu deh.

Jujur kalo bulan Mei 2010 kemarin gue gak kepikiran akan ngadain resepsi, bahkan tanggal 08 oktober sendiri gue belum yakin bisa nikah atau nggak, karena asli cuma punya tabungan sangat sedikit bro. Sedang nikah dalam budaya gue sangat-sangat mahal. Jadi gue asli gak kepikiran bagaimana caranya. Akhirnya begitu sampai pada waktunya bulan juli 2010 kemarin gue beranikan diri mendaftarkan pernikahan gue ke gereja yang diinginkan dan ternyata masih waiting list, setelah follow up beberapa bulan akhirnya masuklah gue ke list yang akan menikah di gereja tersebut, fiuh.. gak sia-sia akhirnya usaha beberapa bulan. Nah di sini dimulailah perjuangan penuh dengan air mata dan mukjizat Allah.

Gue mikir bagaimana caranya gue nikah apakah cuma pemberkatan saja atau harus resepsi, tapi saat gue lihat bahwa ada beban tanggung jawab moral untuk membahagiakan orang tua dari 2 sisi, maka gue memutuskan untuk mencoba mengadakan resepsi dengan cara mencoba mencari pinjaman soft loan. Akhirnya gue usaha untuk cari pinjaman dan apa yang terjadi.....

Gue ditolak dengan suksesnya oleh saudara gue.. hehehehe langsung lemes dan langsung down, dan gak tahu mesti ngapain, gue doa dan doa lagi, serta berusaha menenangkan diri gue. Tapi 1 hal yang gue yakin banget dalam diri gue adalah bahwa Allah merestui pernikahan gue, karena segala urusan Gereja gue dimudahkan sekali (bukankah ini yang menjadi keutamaan dalam pernikahan dan bukan resepsinya), akhirnya setelah gue bisa bangkit lagi gue usaha lagi ke saudara gue yg lain, ternyata kali ini.......

Berhasil, soft loan gue diterima, bahkan saudara gue ingin menjadi donatur buat nikahan gue.... Fusyuh... gile benar-benar tidak terduga, dan gue sujud menyembah serta berdoa terima kasih sama Allah atas segala kebaikanNYA. Akhirnya pernikahan gue susun dan gue usahakan semua, termasuk syarat-syarat gereja. Tapi tetap saja ada aral di jalan, hal-hal yg aneh merintangi perjalanan gue dan pasangan, tapi sekali lagi Allah menunjukan KuasaNYA yang ajaib lewat pencerahan yang diberikan kepada gue agar gue bisa mencari jalan terbaik tanpa harus mengacaukan hubungan keluarga yang ada. Dan sekarang 1 bulan kurang 1 hari lagi menjelang pernikahan gue, budget masih kurang sedikit, tapi gue yakin dengan sangat bahwa hal tersebut bisa diatasi atas kebaikan Allah.

Kesimpulan gue, dengan usaha yang keras dan dengan disertai doa dalam setiap tindakan kita (bagi seluruh umat beragama apapun) yakinlah pasti kamu akan memperoleh berkat, sebetulnya tanda-tanda tersebut jika kita benar-benar percaya dan selalu intropeksi dapat kelihatan, aku sendiri merasakannya dalam setiap proses persiapan pernikahanku. Dan semoga yang lain juga turut bisa merasakan hal tersebut dan makin percaya kepada Allah yang Esa.

Dan bahwa ada beberapa hal yang ternyata tidak terwujud, semata itu juga karena Allah akan memberikan sesuatu yg lebih baik dan sesuatu yg lebih indah tepat pada waktunya. Karena sesuatu yg tidak terwujud itu bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tetapi justru DIA itu sangat menyayangi kita umatnya. Hal ini aku rasakan dengan 1 keadaan, sebetulnya kami setelah menikah ingin membina rumah tangga di luar kota Jakarta, tetapi setelah mencari jalan ke sana ke mari tetap tidak ditemukan cara untuk hijrah ke kota tersebut (kota yang saya idam-idamkan untuk menetap) akhirnya berubahlah target kita menjadi menetap di Jakarta, akhirnya pasangan terpaksa pindah ke jakarta (kita menjalani LDR selama kurang lebih 6 tahun), pada saat proses pindah tersebut ternyata terjadi konflik yang terus membesar hingga akhirnya baru selesai setelah ditangani oleh orang yang seharusnya tidak perlu sampai harus turun tangan. Persoalannya sepele, tapi yach ini adalah ujian dari Allah untuk kesabaran saya (mungkin), tapi yang pasti setelah kasus tersebut saya baru sadar kenapa Allah tidak memberikan akses yang mudah untuk saya pindah menyusul pasangan saya ke kota tersebut. Karena jika saya diberi kemudahan, mungkin rumah tangga yang akan saya bina nanti akan lebih penuh huru hara karena campur tangan orang ke 3. Oleh sebab itu saya bersujud sekali lagi dan berdoa kepada Allah mohon ampun dan berterima kasih untuk petunjuk dan segala kebaikanNYA yang Maha Mulia dan Maha Penyayang.

Semoga kesaksian saya ini membuat kita makin berusaha keras untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan terus berusaha sambil berdoa kepadaNya dan tak lupa selalu ikhlas dan tawakal dalam berusaha di dunia ini.

Amin.
sycth - 09/09/2011 06:12 PM
#762

sory TS... tapi ini pengalaman sebelum menikah (bentar lagi mo nikah)
waktu dulu bujang(jomblo) penghasilan cukup untuk seorang bujangan lah...
waktu udah punya pasangan (blom nikah) gaji bisa untuk bujangan + biaya pacaran
waktu udah niat nikah ... gaji + tabungan cukup untuk membiayai biaya nikah
waktu udah nikah (doa in lancar ya gan....)......????

yang pasti kerasa banget TUHAN memberikan segalanya cukup
kekayaan dan kemiskinan bisa menjadi cobaan besar klo iman dan mental gak kuat
cornish28 - 11/09/2011 09:32 PM
#763

thanks gan, mungkin buat motivasi ane yang blm nikah :2thumbup
mr.riskman - 11/09/2011 10:29 PM
#764

jadi pengen cepet2 nikah nih. cuman calon na masih entah d mana (msh pencarian). \(


Quote:
Original Posted By cornish28
thanks gan, mungkin buat motivasi ane yang blm nikah :2thumbup

iya gan semoga nambah motivasi nih...
donny_033 - 12/09/2011 01:27 AM
#765
think positive bro!
Masalah klasik yang udah sering gue denger, katanya beginilah.. Katanya begitulah..
Rezeki udah ada yang ngatur dan tiap orang berbeda mslh kapan dia dapat rezeki-nya.

Namun balik lagi ke mindset kita sendiri, orang yang sakit nya ga parah bisa aja jadi kritis karena dia ga punya keyakinan kalau dia bisa sembuh. Pecandu drugs yang tinggal nunggu ajal bisa selamat kalau tiba2 dia punya niat untuk berubah.
Jadi kalau menurut gw, think positive itu ga ada ruginya..

Jadi utk yang niat mau merit (termasuk gw, Insya Allah di Feb 2012 - AMIN), omongan orang yg percaya kalo merit bawa rezeki harus lo yakinin, sedangkan omongan atau pengalaman yg negatif yah elo jadiin motovasi lah biar ga ngalamin yg kaya begitu. Yang pasti terus bersyukur.. Karena sebenernya, lo udah dpt rezeki yang begitu besarnya begitu lo nemuin orang yang berniat buat habisin sisa hidupnya sama elo.

Cheers \) Nikah & Anak datangkan REZEKI
herman787878 - 10/10/2011 10:48 PM
#766

ibarat nya bujangan berjalan dengan 1 kaki, setelah merit berjalan dengan 2 kaki, yah pasti lebih kenceng lah jalannya, begitulah kira2.
katara1 - 11/10/2011 12:08 AM
#767

Quote:
Original Posted By hankjkt
Akhirnya gue nulis juga deh pengalaman gue.

Salam kenal semua,

Gue mau nikah tanggal 08 okt ini. Dan sebetulnya gue mau nulis ini setelah gue nikah nanti, karena bagaimanapun kan sekarang masih proses dan masih akan banyak lagi mukjizat yang datang, makanya gue pikir kalo gue tulis nanti akan lebih lengkap lagi dan banyak yg bisa diceritakan. Tapi karena sudah tidak tahan, jadi gue cerita dulu deh.

Jujur kalo bulan Mei 2010 kemarin gue gak kepikiran akan ngadain resepsi, bahkan tanggal 08 oktober sendiri gue belum yakin bisa nikah atau nggak, karena asli cuma punya tabungan sangat sedikit bro. Sedang nikah dalam budaya gue sangat-sangat mahal. Jadi gue asli gak kepikiran bagaimana caranya. Akhirnya begitu sampai pada waktunya bulan juli 2010 kemarin gue beranikan diri mendaftarkan pernikahan gue ke gereja yang diinginkan dan ternyata masih waiting list, setelah follow up beberapa bulan akhirnya masuklah gue ke list yang akan menikah di gereja tersebut, fiuh.. gak sia-sia akhirnya usaha beberapa bulan. Nah di sini dimulailah perjuangan penuh dengan air mata dan mukjizat Allah.

Gue mikir bagaimana caranya gue nikah apakah cuma pemberkatan saja atau harus resepsi, tapi saat gue lihat bahwa ada beban tanggung jawab moral untuk membahagiakan orang tua dari 2 sisi, maka gue memutuskan untuk mencoba mengadakan resepsi dengan cara mencoba mencari pinjaman soft loan. Akhirnya gue usaha untuk cari pinjaman dan apa yang terjadi.....

Gue ditolak dengan suksesnya oleh saudara gue.. hehehehe langsung lemes dan langsung down, dan gak tahu mesti ngapain, gue doa dan doa lagi, serta berusaha menenangkan diri gue. Tapi 1 hal yang gue yakin banget dalam diri gue adalah bahwa Allah merestui pernikahan gue, karena segala urusan Gereja gue dimudahkan sekali (bukankah ini yang menjadi keutamaan dalam pernikahan dan bukan resepsinya), akhirnya setelah gue bisa bangkit lagi gue usaha lagi ke saudara gue yg lain, ternyata kali ini.......

Berhasil, soft loan gue diterima, bahkan saudara gue ingin menjadi donatur buat nikahan gue.... Fusyuh... gile benar-benar tidak terduga, dan gue sujud menyembah serta berdoa terima kasih sama Allah atas segala kebaikanNYA. Akhirnya pernikahan gue susun dan gue usahakan semua, termasuk syarat-syarat gereja. Tapi tetap saja ada aral di jalan, hal-hal yg aneh merintangi perjalanan gue dan pasangan, tapi sekali lagi Allah menunjukan KuasaNYA yang ajaib lewat pencerahan yang diberikan kepada gue agar gue bisa mencari jalan terbaik tanpa harus mengacaukan hubungan keluarga yang ada. Dan sekarang 1 bulan kurang 1 hari lagi menjelang pernikahan gue, budget masih kurang sedikit, tapi gue yakin dengan sangat bahwa hal tersebut bisa diatasi atas kebaikan Allah.

Kesimpulan gue, dengan usaha yang keras dan dengan disertai doa dalam setiap tindakan kita (bagi seluruh umat beragama apapun) yakinlah pasti kamu akan memperoleh berkat, sebetulnya tanda-tanda tersebut jika kita benar-benar percaya dan selalu intropeksi dapat kelihatan, aku sendiri merasakannya dalam setiap proses persiapan pernikahanku. Dan semoga yang lain juga turut bisa merasakan hal tersebut dan makin percaya kepada Allah yang Esa.

Dan bahwa ada beberapa hal yang ternyata tidak terwujud, semata itu juga karena Allah akan memberikan sesuatu yg lebih baik dan sesuatu yg lebih indah tepat pada waktunya. Karena sesuatu yg tidak terwujud itu bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tetapi justru DIA itu sangat menyayangi kita umatnya. Hal ini aku rasakan dengan 1 keadaan, sebetulnya kami setelah menikah ingin membina rumah tangga di luar kota Jakarta, tetapi setelah mencari jalan ke sana ke mari tetap tidak ditemukan cara untuk hijrah ke kota tersebut (kota yang saya idam-idamkan untuk menetap) akhirnya berubahlah target kita menjadi menetap di Jakarta, akhirnya pasangan terpaksa pindah ke jakarta (kita menjalani LDR selama kurang lebih 6 tahun), pada saat proses pindah tersebut ternyata terjadi konflik yang terus membesar hingga akhirnya baru selesai setelah ditangani oleh orang yang seharusnya tidak perlu sampai harus turun tangan. Persoalannya sepele, tapi yach ini adalah ujian dari Allah untuk kesabaran saya (mungkin), tapi yang pasti setelah kasus tersebut saya baru sadar kenapa Allah tidak memberikan akses yang mudah untuk saya pindah menyusul pasangan saya ke kota tersebut. Karena jika saya diberi kemudahan, mungkin rumah tangga yang akan saya bina nanti akan lebih penuh huru hara karena campur tangan orang ke 3. Oleh sebab itu saya bersujud sekali lagi dan berdoa kepada Allah mohon ampun dan berterima kasih untuk petunjuk dan segala kebaikanNYA yang Maha Mulia dan Maha Penyayang.

Semoga kesaksian saya ini membuat kita makin berusaha keras untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan terus berusaha sambil berdoa kepadaNya dan tak lupa selalu ikhlas dan tawakal dalam berusaha di dunia ini.

Amin.


testi di kuot dulu ya
аverozem - 11/10/2011 04:45 PM
#768

Quote:
Original Posted By hankjkt
Akhirnya gue nulis juga deh pengalaman gue.

Salam kenal semua,

Gue mau nikah tanggal 08 okt ini. Dan sebetulnya gue mau nulis ini setelah gue nikah nanti, karena bagaimanapun kan sekarang masih proses dan masih akan banyak lagi mukjizat yang datang, makanya gue pikir kalo gue tulis nanti akan lebih lengkap lagi dan banyak yg bisa diceritakan. Tapi karena sudah tidak tahan, jadi gue cerita dulu deh.

Jujur kalo bulan Mei 2010 kemarin gue gak kepikiran akan ngadain resepsi, bahkan tanggal 08 oktober sendiri gue belum yakin bisa nikah atau nggak, karena asli cuma punya tabungan sangat sedikit bro. Sedang nikah dalam budaya gue sangat-sangat mahal. Jadi gue asli gak kepikiran bagaimana caranya. Akhirnya begitu sampai pada waktunya bulan juli 2010 kemarin gue beranikan diri mendaftarkan pernikahan gue ke gereja yang diinginkan dan ternyata masih waiting list, setelah follow up beberapa bulan akhirnya masuklah gue ke list yang akan menikah di gereja tersebut, fiuh.. gak sia-sia akhirnya usaha beberapa bulan. Nah di sini dimulailah perjuangan penuh dengan air mata dan mukjizat Allah.

Gue mikir bagaimana caranya gue nikah apakah cuma pemberkatan saja atau harus resepsi, tapi saat gue lihat bahwa ada beban tanggung jawab moral untuk membahagiakan orang tua dari 2 sisi, maka gue memutuskan untuk mencoba mengadakan resepsi dengan cara mencoba mencari pinjaman soft loan. Akhirnya gue usaha untuk cari pinjaman dan apa yang terjadi.....

Gue ditolak dengan suksesnya oleh saudara gue.. hehehehe langsung lemes dan langsung down, dan gak tahu mesti ngapain, gue doa dan doa lagi, serta berusaha menenangkan diri gue. Tapi 1 hal yang gue yakin banget dalam diri gue adalah bahwa Allah merestui pernikahan gue, karena segala urusan Gereja gue dimudahkan sekali (bukankah ini yang menjadi keutamaan dalam pernikahan dan bukan resepsinya), akhirnya setelah gue bisa bangkit lagi gue usaha lagi ke saudara gue yg lain, ternyata kali ini.......

Berhasil, soft loan gue diterima, bahkan saudara gue ingin menjadi donatur buat nikahan gue.... Fusyuh... gile benar-benar tidak terduga, dan gue sujud menyembah serta berdoa terima kasih sama Allah atas segala kebaikanNYA. Akhirnya pernikahan gue susun dan gue usahakan semua, termasuk syarat-syarat gereja. Tapi tetap saja ada aral di jalan, hal-hal yg aneh merintangi perjalanan gue dan pasangan, tapi sekali lagi Allah menunjukan KuasaNYA yang ajaib lewat pencerahan yang diberikan kepada gue agar gue bisa mencari jalan terbaik tanpa harus mengacaukan hubungan keluarga yang ada. Dan sekarang 1 bulan kurang 1 hari lagi menjelang pernikahan gue, budget masih kurang sedikit, tapi gue yakin dengan sangat bahwa hal tersebut bisa diatasi atas kebaikan Allah.

Kesimpulan gue, dengan usaha yang keras dan dengan disertai doa dalam setiap tindakan kita (bagi seluruh umat beragama apapun) yakinlah pasti kamu akan memperoleh berkat, sebetulnya tanda-tanda tersebut jika kita benar-benar percaya dan selalu intropeksi dapat kelihatan, aku sendiri merasakannya dalam setiap proses persiapan pernikahanku. Dan semoga yang lain juga turut bisa merasakan hal tersebut dan makin percaya kepada Allah yang Esa.

Dan bahwa ada beberapa hal yang ternyata tidak terwujud, semata itu juga karena Allah akan memberikan sesuatu yg lebih baik dan sesuatu yg lebih indah tepat pada waktunya. Karena sesuatu yg tidak terwujud itu bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tetapi justru DIA itu sangat menyayangi kita umatnya. Hal ini aku rasakan dengan 1 keadaan, sebetulnya kami setelah menikah ingin membina rumah tangga di luar kota Jakarta, tetapi setelah mencari jalan ke sana ke mari tetap tidak ditemukan cara untuk hijrah ke kota tersebut (kota yang saya idam-idamkan untuk menetap) akhirnya berubahlah target kita menjadi menetap di Jakarta, akhirnya pasangan terpaksa pindah ke jakarta (kita menjalani LDR selama kurang lebih 6 tahun), pada saat proses pindah tersebut ternyata terjadi konflik yang terus membesar hingga akhirnya baru selesai setelah ditangani oleh orang yang seharusnya tidak perlu sampai harus turun tangan. Persoalannya sepele, tapi yach ini adalah ujian dari Allah untuk kesabaran saya (mungkin), tapi yang pasti setelah kasus tersebut saya baru sadar kenapa Allah tidak memberikan akses yang mudah untuk saya pindah menyusul pasangan saya ke kota tersebut. Karena jika saya diberi kemudahan, mungkin rumah tangga yang akan saya bina nanti akan lebih penuh huru hara karena campur tangan orang ke 3. Oleh sebab itu saya bersujud sekali lagi dan berdoa kepada Allah mohon ampun dan berterima kasih untuk petunjuk dan segala kebaikanNYA yang Maha Mulia dan Maha Penyayang.

Semoga kesaksian saya ini membuat kita makin berusaha keras untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan terus berusaha sambil berdoa kepadaNya dan tak lupa selalu ikhlas dan tawakal dalam berusaha di dunia ini.

Amin.


thanks sharingnya! beer:
ntar dipajang di page one. tp nunggu sharing kaskuser lainnya, biar bisa sekalian 1 postingan.

Quote:
Original Posted By sycth
sory TS... tapi ini pengalaman sebelum menikah (bentar lagi mo nikah)
waktu dulu bujang(jomblo) penghasilan cukup untuk seorang bujangan lah...
waktu udah punya pasangan (blom nikah) gaji bisa untuk bujangan + biaya pacaran
waktu udah niat nikah ... gaji + tabungan cukup untuk membiayai biaya nikah
waktu udah nikah (doa in lancar ya gan....)......????

yang pasti kerasa banget TUHAN memberikan segalanya cukup
kekayaan dan kemiskinan bisa menjadi cobaan besar klo iman dan mental gak kuat


wish the best for you! beer:

Quote:
Original Posted By donny_033
Masalah klasik yang udah sering gue denger, katanya beginilah.. Katanya begitulah..
Rezeki udah ada yang ngatur dan tiap orang berbeda mslh kapan dia dapat rezeki-nya.

Namun balik lagi ke mindset kita sendiri, orang yang sakit nya ga parah bisa aja jadi kritis karena dia ga punya keyakinan kalau dia bisa sembuh. Pecandu drugs yang tinggal nunggu ajal bisa selamat kalau tiba2 dia punya niat untuk berubah.
Jadi kalau menurut gw, think positive itu ga ada ruginya..

Jadi utk yang niat mau merit (termasuk gw, Insya Allah di Feb 2012 - AMIN), omongan orang yg percaya kalo merit bawa rezeki harus lo yakinin, sedangkan omongan atau pengalaman yg negatif yah elo jadiin motovasi lah biar ga ngalamin yg kaya begitu. Yang pasti terus bersyukur.. Karena sebenernya, lo udah dpt rezeki yang begitu besarnya begitu lo nemuin orang yang berniat buat habisin sisa hidupnya sama elo.

Cheers \) Nikah & Anak datangkan REZEKI


wow. the power of mind. thumbup:

Quote:
Original Posted By herman787878
ibarat nya bujangan berjalan dengan 1 kaki, setelah merit berjalan dengan 2 kaki, yah pasti lebih kenceng lah jalannya, begitulah kira2.


kok menurutku:
bujangan berjalan dengan 2 kaki,
setelah merit berjalan dengan 4 kaki (jadi kencengnya kayak kuda D)
cograd - 11/10/2011 07:41 PM
#769

setuju gan...
userogud - 16/10/2011 02:13 PM
#770

senang rasanya bisa gabung di treat ini, saya memang belum nikah tapi saya percaya dengan cerita yang disampaikan,,,, dan ane jadi semakin yakin dan bersemangat untuk nikah,, emang sih sekarang nggak punya pacar atau calon,, tapi ane punya rencana untuk ngelamar seseorang,, Insya Allah..

untuk semuanya tolong doain ane ya semoga dipermudah segala urusannya,,,, dan di berikan kebaikan yang banyak
semoga ane bisa capai target nikah kurang dari 10 bulan lagi

amin
SlashyGrow - 16/10/2011 04:52 PM
#771

Quote:
Original Posted By userogud
senang rasanya bisa gabung di treat ini, saya memang belum nikah tapi saya percaya dengan cerita yang disampaikan,,,, dan ane jadi semakin yakin dan bersemangat untuk nikah,, emang sih sekarang nggak punya pacar atau calon,, tapi ane punya rencana untuk ngelamar seseorang,, Insya Allah..

untuk semuanya tolong doain ane ya semoga dipermudah segala urusannya,,,, dan di berikan kebaikan yang banyak
semoga ane bisa capai target nikah kurang dari 10 bulan lagi

amin


Aminnn....flower:
aku ama suami juga ga pacaran, langsung merit malu:
rasanya jauh lebihhhhhh enyaakkkkk....genit:

btw ibarat kran air yg lama ga di buka, begitu nikah n punya anak jadi deres keluarnya o
percayalah, nikah kan ibadah. insyaALLAH, ALLAH akan mencukupkan semua buat kita o

ada istri,anak jadinya makin termotivasi mencari nafkah thumbup:
jangan lupa selalu doa kan pasangan kita. karena ini udah di luar kuasa manusia o

Alhamdulillah suami ai makin kesini makin termotivasi buat lebih giat cari duit (waktu perjaka juga udah niat sih hammer\)

baru seminggu nikah ai malu:

"Menikahlah maka kau akan kaya" cool:
userogud - 16/10/2011 06:59 PM
#772

Quote:
Original Posted By SlashyGrow
Aminnn....flower:
aku ama suami juga ga pacaran, langsung merit malu:
rasanya jauh lebihhhhhh enyaakkkkk....genit:

btw ibarat kran air yg lama ga di buka, begitu nikah n punya anak jadi deres keluarnya o
percayalah, nikah kan ibadah. insyaALLAH, ALLAH akan mencukupkan semua buat kita o

ada istri,anak jadinya makin termotivasi mencari nafkah thumbup:
jangan lupa selalu doa kan pasangan kita. karena ini udah di luar kuasa manusia o

Alhamdulillah suami ai makin kesini makin termotivasi buat lebih giat cari duit (waktu perjaka juga udah niat sih hammer\)

baru seminggu nikah ai malu:

"Menikahlah maka kau akan kaya" cool:


makasih doanya sis,,,,,
tonygreen - 16/10/2011 09:18 PM
#773

Quote:
Original Posted By SlashyGrow
Aminnn....flower:
aku ama suami juga ga pacaran, langsung merit malu:
rasanya jauh lebihhhhhh enyaakkkkk....genit:

btw ibarat kran air yg lama ga di buka, begitu nikah n punya anak jadi deres keluarnya o
percayalah, nikah kan ibadah. insyaALLAH, ALLAH akan mencukupkan semua buat kita o

ada istri,anak jadinya makin termotivasi mencari nafkah thumbup:
jangan lupa selalu doa kan pasangan kita. karena ini udah di luar kuasa manusia o

Alhamdulillah suami ai makin kesini makin termotivasi buat lebih giat cari duit (waktu perjaka juga udah niat sih hammer\)

baru seminggu nikah ai malu:

"Menikahlah maka kau akan kaya" cool:


semoga jadi keluarga SAMARA D...aamiin
bachdim17 - 17/10/2011 11:26 PM
#774

nice share
aditzollow - 18/10/2011 04:42 AM
#775

kebetulan istri ane jg lg hamil nih
dan ane jg yakin, setiap anak pasti bawa kebahagiaan buat orang tuanya,
materi maupun kebahagiaan yang lainnya

amin........


:babyboy1
JonoDoe - 18/10/2011 09:15 AM
#776

Quote:
Original Posted By SlashyGrow


Aminnn....flower:
aku ama suami juga ga pacaran, langsung merit malu:
rasanya jauh lebihhhhhh enyaakkkkk....genit:

btw ibarat kran air yg lama ga di buka, begitu nikah n punya anak jadi deres keluarnya o
percayalah, nikah kan ibadah. insyaALLAH, ALLAH akan mencukupkan semua buat kita o

ada istri,anak jadinya makin termotivasi mencari nafkah thumbup:
jangan lupa selalu doa kan pasangan kita. karena ini udah di luar kuasa manusia o

Alhamdulillah suami ai makin kesini makin termotivasi buat lebih giat cari duit (waktu perjaka juga udah niat sih hammer\)

baru seminggu nikah ai malu:

"Menikahlah maka kau akan kaya" cool:


Baru aja nikah ya tante
Seru bgt tuh, selamat menikmati D Nikah & Anak datangkan REZEKI
f4rr4h4idid - 31/10/2011 10:42 PM
#777

Alhamdulillah..
nasehat gw, segala sesuatunya klo dimulai dgn niat baik dan minta ridho Allah swt pasti akan berbuah manis bro..
jadi buruan nikah buat yang belum ..
toshiya - 01/11/2011 04:57 PM
#778

gw nikah udah lama, tahun 2001

waktu mau nikah, jujur aja gw n calon istri ga punya persiapan sama sekali

tapi, memang gw dasarnya orangnya santai n optimis, tetap aja jalan untuk persiapan nikah

eh, ga tahunya gw n istri dapat rejeki ekstra yang cukup buat biaya nikah....ortu gw juga tahu2nya dapat rejeki berlimpah buat biayain pernikahan gw

akhirnya, yang tadinya di bayangan gw n calon dibuat sederhana aja n sekali aja pestanya, akhirnya bisa dibuat meriah n cukup mewah....dilaksanakan dua kali pula di kampung gw n di jakarta....kata ortu, pernikahan dibuat besar karena kebetulan gw anak pertama n teman-teman ortu banyak yang kenal gw sejak kecil, jadi mereka ga mau ketinggalan acara pernikahan gw....karena teman ortu banyak, jadinya harus cari tempat yang luas dan dijamu sebaik-baiknya

setelah nikah dua bulan, istri gw hamil n anak pertama gw lahir di ulang bulan ke 11 pernikahan kami (tanggal sama tetapi kurang 1 bulan dari setahun pernikahan).....saat istri gw hamil, kami dapat rejeki sehingga gw bisa ambil kuliah S-2

setelah anak umur 1 tahun, gw pindah kerja dengan gaji hampir 3 kali lipat dari pekerjaan awal.....padahal gw sudah cari2 kerjaan baru sejak bujang, tapi baru terealisasi setelah pindah kerja....di kerjaan baru gw ga betah n hanya bertahan 6 bulan, tetapi gw hanya nganggur 1,5 bulan sebelum dapat kerjaan baru (1,5 bulan makan tabungan n bonus akhir tahun dari kantor lama)

anak kedua gw lahir 4 tahun setelah kami menikah.....saat dia lahir, gw dimutasi ke anak perusahaan n dalam satu bulan dipromosiin jadi junior manager n pastinya gaji naik hampir 2 kali lipat....setelah beberapa kali pindah, gw sering ditanyain HRD yang interview gw, gimana caranya gw bisa promosi dalam satu bulan

sekarang, setelah 10 tahun nikah, gaji gw n istri sudah 10 kali lipat gaji kami berdua saat bujang......n sepertinya gw n istri ada rencana mau nambah anak lagi karena kantor gw yang sekarang nanggung anak sampai anak ketigacool:

kesimpulan gw bahwa nikah itu enak karena ada pendamping yang bisa diajak sharing setiap saat, juga bisa jadi partner pemuas nafsu paling dasar tanpa dosa, n menyambut n melayani kita saat pulang kantor.....punya anak-anak jauh lebih enak lagi karena ada miniatur-miniatur kita yang menyambut kita dengan gaya-gayanya yang lucu sehingga segala permasalahan di kantor langsung netral n membuat hati ini tenang dan kembali bersemangat.......kata orang tua, seseorang yang bekerja dengan hati tenang dan bersemangat pasti rejekinya lancar.
Engin33r - 01/11/2011 05:35 PM
#779

...kalo nikah dan anak datangkan rezeki, gak ada anak2 terlantar / putus sekolah kali ya..
garayy - 01/11/2011 09:37 PM
#780

ijin gabung di trit penting kaya gini thumbup:

belum lama baca buku tulisan ippho santosa
isinya tentang pintu rejeki kalo seorang laki2 menikah dan mempunyai anak
dalam dan panjang ulasanya...

insyallah saya mo nikah dalam waktu dekat
semoga diberi kemudahan dan kelancaran,
selain karena hal diatas jg karena hati saya dah manteb dan sreg dengan perempuan pujaan hati saya kisss

pengalaman selanjutnya bakal saya share dsni lagi, thx TS shakehand
Page 39 of 43 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI