WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 43 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 

fezzie83 - 02/11/2011 12:06 PM
#781

Quote:
Original Posted By sycth
sory TS... tapi ini pengalaman sebelum menikah (bentar lagi mo nikah)
waktu dulu bujang(jomblo) penghasilan cukup untuk seorang bujangan lah...
waktu udah punya pasangan (blom nikah) gaji bisa untuk bujangan + biaya pacaran
waktu udah niat nikah ... gaji + tabungan cukup untuk membiayai biaya nikah
waktu udah nikah (doa in lancar ya gan....)......????

yang pasti kerasa banget TUHAN memberikan segalanya cukup
kekayaan dan kemiskinan bisa menjadi cobaan besar klo iman dan mental gak kuat


xixixi mirip cerita nya ma ane gan....

kuliah seret banget......,udah susah lulus + bulanan ortu di hentikan hammer
pacaran ane kerja kontrak >-- cuman cukup buat sendiri ( bensin + rokok + pacaran ) makan ane masih nebeng ma ortu malu
tunangan : ane diangkat jadi pekerja tetap, penghasilan bulanan naik 3x lipat
nikah :kimpoi :selamat : dapet kenaikan 20 % dari gaji awal.....
bini ane hamil :2thumbup :2thumbup : ane dapet tugas tambahan ( income ane naik 50 % )
anak ane lahir :babyboy :babyboy1 : di pindah bagiankan jadi setingkat manager ( income ane naik lagi 50 %)

rasa nya dah lurus hidup ane gan...., ga cukup rasa bersyukur ane......, lagi ngumpulin dana buat kuliah lagi......., dan syukurnya dah ada yg mau sponsorin...., tinggal ane minta izin ma atasan ane
аverozem - 02/11/2011 07:00 PM
#782

Quote:
Original Posted By fezzie83
xixixi mirip cerita nya ma ane gan....

kuliah seret banget......,udah susah lulus + bulanan ortu di hentikan hammer
pacaran ane kerja kontrak >-- cuman cukup buat sendiri ( bensin + rokok + pacaran ) makan ane masih nebeng ma ortu malu
tunangan : ane diangkat jadi pekerja tetap, penghasilan bulanan naik 3x lipat
nikah :kimpoi :selamat : dapet kenaikan 20 % dari gaji awal.....
bini ane hamil :2thumbup :2thumbup y: ane dapet tugas tambahan ( income ane naik 50 % )
anak ane lahir :babyboy :babyboy1 : di pindah bagiankan jadi setingkat manager ( income ane naik lagi 50 %)

rasa nya dah lurus hidup ane gan...., ga cukup rasa bersyukur ane......, lagi ngumpulin dana buat kuliah lagi......., dan syukurnya dah ada yg mau sponsorin...., tinggal ane minta izin ma atasan ane


congrats bro! beer: jangan lupa bersukur.

btw yg kuliah itu dapat sposor atau beasiswa

kalo swasta susah dapet izinnyya. tp kalo publik / pemerintah bsa kuliah tanpa resign.
funnyfany - 04/11/2011 10:23 PM
#783

bener banget gan \)
ane ngalamin sendiri nih..baru ada omongan mw merit tahun ini..denger cerita temen pengeluaran ini itu gede bgt ane smp pusing dengernya n pengen nangis gile drmn dpt duit sebanyak itu buat beli semuanya..
diajarin tmn suruh beli emas dl buat seserahan yg hrgnya pasti trs naek jd ga rugi.
ane mikir gmna bs beli semuanya sementara buat kebutuhan sehari2 ajah dah pas2an.
percaya ga percaya bnr2 ada jalannya gan,ane ikut arisan dan kena pertama (dikocok loh)ngakaks trs cowok ane pindah kerja yg penghasilannya 50% lbh tggi dr sebelumnya huufffttt bener2 dikasih jalan sama Tuhan gan.
emas buat seserahan dah kekumpul semuanya.amin bgt deh.
sekarang tinggal konsen buat acara pernikahannya,semoga trs ada jalan dari Tuhan gan beer:
Inzict - 05/11/2011 01:14 AM
#784

teori ini terbukti benar, wlpn kagak masuk ke logika :thumbup
Engin33r - 05/11/2011 02:20 AM
#785

Quote:
Original Posted By Inzict
teori ini terbukti benar, wlpn kagak masuk ke logika :thumbup


...kalo benar 100% tentu gak ada kasus anak kelaparan / putus sekolah donk
gamoholic - 05/11/2011 02:21 AM
#786

dan ingat kata orgtua zaman dulu byk anak byk rezeki
kalo sekarang byk anak makin pening wkwkwwkw
supremacist - 05/11/2011 06:43 PM
#787

Iya pasti lah rezeki bertambah setelah menikah.

Sebelum menikah:

- Lembur; ngomel-ngomel ama bos...


Setelah menikah:

-Lembur; YESS....


Sebelum menikah:

Sabtu : Jalan-jalan, hanging out ma temen2..


Setelah menikah:

Sabtu: Cari alasan biar bisa masuk kantor...


Jelas lah masuk kantor lebih rajin, kerjaan lebih >>beres----promosi---Rezeki.
Tegarampemati - 05/11/2011 10:01 PM
#788

beer:
dunmai - 06/11/2011 12:14 AM
#789

Quote:
Original Posted By Tegarampemati
Hmm... curhat gak ymalus

Sekenanya aja d

Masa pacaran, lebih banyak jadi pengacara, pengangguran banyak acara...

3bulan sebelom merit, buka usaha kecil2an, modal gak nyampe 100jt.

Dah nikah, bini perut membesar, usaha juga membesar, dari 1 jadi 2, 2 jadi 3... Hasil usaha dan jumlah anak bertambah beriringan, gak tau ada hubungan ato kebetulan...

Gak lama anak ke 3 lahir, bini gak mau dihamilin lagimalus. Usaha juga mencapai puncaknya... resiko sampe puncak, berikutnya penurunan...
Penurunan usaha beriringan dengan renggangnya hubungan... akhirnya sepakat pisah ketika usaha di titik hampir 0, gak tau juga ada hubungan ato kebetulan...

Sekarang mau nyari usaha dan bini baru... :travel


Komen, engga, komen, engga think:
Ga jadi deh Peace: Nikah & Anak datangkan REZEKI
anaksederhana - 06/11/2011 11:37 AM
#790

Quote:
Original Posted By funnyfany
bener banget gan \)
ane ngalamin sendiri nih..baru ada omongan mw merit tahun ini..denger cerita temen pengeluaran ini itu gede bgt ane smp pusing dengernya n pengen nangis gile drmn dpt duit sebanyak itu buat beli semuanya..
diajarin tmn suruh beli emas dl buat seserahan yg hrgnya pasti trs naek jd ga rugi.
ane mikir gmna bs beli semuanya sementara buat kebutuhan sehari2 ajah dah pas2an.
percaya ga percaya bnr2 ada jalannya gan,ane ikut arisan dan kena pertama (dikocok loh)ngakaks trs cowok ane pindah kerja yg penghasilannya 50% lbh tggi dr sebelumnya huufffttt bener2 dikasih jalan sama Tuhan gan.
emas buat seserahan dah kekumpul semuanya.amin bgt deh.
sekarang tinggal konsen buat acara pernikahannya,semoga trs ada jalan dari Tuhan gan beer:


terus nanti hubungan dengan teori ini setelah nikah punya anak dan ada rezeki rencananya gimana ?
Tegarampemati - 07/11/2011 11:00 PM
#791

Quote:
Original Posted By dunmai
Komen, engga, komen, engga think:
Ga jadi deh Peace: Nikah & Anak datangkan REZEKI


Gak jadi tapi dikuot juganohope:
r01 - 08/11/2011 01:55 AM
#792

tergantung istrinya lah gan, kalo istrinya bisa hemat, lah kalo nggak? bangkrut yg ada ngakak
ruthenium - 09/11/2011 02:33 AM
#793

Kisah bang TS ternyata kisah mahasiswa juga......
Ane ama suami juga masih mahasiswa. Suami ane sambil ngajar pre-university sambil kuliah. Pas awal nikah ane luntang-lantung ga jelas punya admission lanjut kuliah tp ga ada duit, akhirnya 3 bulan setelah nikah dpt sponsor projek penelitian. Yah seperti kehidupan mahasiswa lainnya, kita kerja sambil nabung duit perbulan untuk bayar kuliah. Stlh 2 tahun ane hamil, langsung suami ane kerja sambilan ngerjain tugas2 plus thesis mahasiswa2 arab (akhirnya rejeki byk berdatangan dr golongan org2 yg ngebet punya gelar tp ga punya otak atau punya otak tp males dipake). Yah yg penting halal dan ga pake kartu kredit (soalnya kata suami ane kartu kredit haram). Skr Alhamdulillah dg kehdiran baby hidup lebih bahagia dan rejeki bertambah (walaupun anggota keluarga bertambah). Semoga kami cepet lulus dan gaji berlipat ganda seperti cerita TS.
tobana_bizniz - 09/11/2011 03:06 PM
#794

:2thumbup buat trit ini dah
ane juga merasakan ko setelah nikah kehidupan ane jadi jauh lebih baek..
аverozem - 10/11/2011 04:11 PM
#795

Quote:
Original Posted By anaksederhana
terus nanti hubungan dengan teori ini setelah nikah punya anak dan ada rezeki rencananya gimana ?


kayaknya belum ada hubungannya gan. nunggu dia merit dulu. cool:

Quote:
Original Posted By r01
tergantung istrinya lah gan, kalo istrinya bisa hemat, lah kalo nggak? bangkrut yg ada ngakak


tergantung istrinya juga gan. meski boros, tapi kalo istrinya anak juragan minyak, ndak bakal bangkrut juga. D

Quote:
Original Posted By ruthenium
Kisah bang TS ternyata kisah mahasiswa juga......
Ane ama suami juga masih mahasiswa. Suami ane sambil ngajar pre-university sambil kuliah. Pas awal nikah ane luntang-lantung ga jelas punya admission lanjut kuliah tp ga ada duit, akhirnya 3 bulan setelah nikah dpt sponsor projek penelitian. Yah seperti kehidupan mahasiswa lainnya, kita kerja sambil nabung duit perbulan untuk bayar kuliah. Stlh 2 tahun ane hamil, langsung suami ane kerja sambilan ngerjain tugas2 plus thesis mahasiswa2 arab (akhirnya rejeki byk berdatangan dr golongan org2 yg ngebet punya gelar tp ga punya otak atau punya otak tp males dipake). Yah yg penting halal dan ga pake kartu kredit (soalnya kata suami ane kartu kredit haram). Skr Alhamdulillah dg kehdiran baby hidup lebih bahagia dan rejeki bertambah (walaupun anggota keluarga bertambah). Semoga kami cepet lulus dan gaji berlipat ganda seperti cerita TS.


amin. moga cepat lulus ya. sehingga punya waktu lebih tuk bekerja.

Quote:
Original Posted By tobana_bizniz
:2thumbup buat trit ini dah
ane juga merasakan ko setelah nikah kehidupan ane jadi jauh lebih baek..


beer:
JonoDoe - 11/11/2011 09:36 AM
#796

Quote:
Original Posted By ruthenium
Kisah bang TS ternyata kisah mahasiswa juga......
Ane ama suami juga masih mahasiswa. Suami ane sambil ngajar pre-university sambil kuliah. Pas awal nikah ane luntang-lantung ga jelas punya admission lanjut kuliah tp ga ada duit, akhirnya 3 bulan setelah nikah dpt sponsor projek penelitian. Yah seperti kehidupan mahasiswa lainnya, kita kerja sambil nabung duit perbulan untuk bayar kuliah. Stlh 2 tahun ane hamil, langsung suami ane kerja sambilan ngerjain tugas2 plus thesis mahasiswa2 arab (akhirnya rejeki byk berdatangan dr golongan org2 yg ngebet punya gelar tp ga punya otak atau punya otak tp males dipake). Yah yg penting halal dan ga pake kartu kredit (soalnya kata suami ane kartu kredit haram). Skr Alhamdulillah dg kehdiran baby hidup lebih bahagia dan rejeki bertambah (walaupun anggota keluarga bertambah). Semoga kami cepet lulus dan gaji berlipat ganda seperti cerita TS.


permisi ts, ga tahan komen :
duid dari ngerjain thesis orang = halal
kartu kredit = haram

gw tebak: pake windows bajakan = halal karena beli cdnya dari abang jualan, bukan nyuri
dolphins.27 - 17/11/2011 03:51 PM
#797

pernah denger sih kaya gitu juga gan
menikah melaksanakan kewajiban sebagai umat islam (mnrt agama ane)

ane mah msh pgn kuliah dulu ajah deh
roony12 - 21/11/2011 10:22 AM
#798

ane sih ngerasain... bulan mei kemaren pas lahiran :babygirl ane....
tdnya kas negara cekak bgt, gan... tp krn berkat dr Tuhan mendekati duedate ane dpt rejeki yg melimpah, dan akhirnya bisa membiayai proses persalinan SC yg mahalll bgt itu.... jadi percaya deh... menikah dan punya anak itu pasti ada berkat khususnya dibanding pd ngejomblo ato cuma pacar2an doang iloveindonesias
killallthemnow - 21/11/2011 01:24 PM
#799

Mungkin sebenernya itu Motivasi aja kayanya..
Jadi kalo udah menikah, duit yg tadinya (wktu bujangan) dipake buat foya-foya, gonta ganti hp, jajan or bli makanan sesukanya jadi berpikiran buat kluarga aja.
Jadi selalu ada lebihnya n berkecukupan (Apalagi dapet istri yg pinter atur keuangan). Ane sih tetep berpegang pada prinsip, pendapatan itu gak datang karena mitor ato kepercayaan, tapi dari hasil Kerja Keras.. \)
Engin33r - 21/11/2011 01:41 PM
#800

Quote:
Original Posted By roony12
ane sih ngerasain... bulan mei kemaren pas lahiran :babygirl ane....
tdnya kas negara cekak bgt, gan... tp krn berkat dr Tuhan mendekati duedate ane dpt rejeki yg melimpah, dan akhirnya bisa membiayai proses persalinan SC yg mahalll bgt itu.... jadi percaya deh... menikah dan punya anak itu pasti ada berkat khususnya dibanding pd ngejomblo ato cuma pacar2an doang iloveindonesias


rezekinya dari mana dulu donk? kalo dari usaha... mmg betul itu berkat, tapi kalo rezeki disumbang sodara2 / temen2 yg kesian sama ente / istri, ya sama juga boong...
Page 40 of 43 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI