WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 43 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 > 

cokunted - 22/11/2011 08:00 AM
#801

eh mudh2n yg blm nikah sama punya anak jg ttep bnyk rezeqi.
amin ya gan .
kiss
nagahitamputih - 22/11/2011 10:04 AM
#802

ane kurang lebih setuju dengan agan TS. yang penting semangat, usaha, dan bersyukur atas apa yang kita terima.

rejeki yang pertama adalah diberinya anak oleh Tuhan. setelah itu baru rejeki materi mengalir.

ane sendiri pas merit kondisinya nganggur, suami ane juga nganggur. 3 bulan setelah merit ane diterima kerja dengan gaji yang lumayan. ehhh ternyata baru 1 bulan kerja ane hamil gan. untungnya orang2 kantor malah pada ikut hepi dan mendukung. 2 bulan setelahnya suami dapet kerjaan yang lumayan juga walaupun gajinya di bawah ane. beberapa bulan setelah itu, gaji suami ane naik gan! tapi tiba2 ane harus ngelahirin prematur anak kembar ane, satunya meninggal gan berdukas karena ane sama suami pegawai kontrak, jadi ga ada tunjangan.. yang menyebabkan adanya hutang seharga rumah mewah \(

tapi...entah kenapa ada lagi rejeki tambahan untuk bayar utang2 itu gan. pokoknya semua materi muter, walaupun ada kekurangan tapi setelah itu ada kelebihan. ajaib memang pengaturan Tuhan \)
izzayanicantixx - 22/11/2011 10:51 AM
#803

Quote:
Original Posted By cokunted
eh mudh2n yg blm nikah sama punya anak jg ttep bnyk rezeqi.
amin ya gan .
kiss


Amiin..
izzayanicantixx - 22/11/2011 11:03 AM
#804

Sdikit beda dg ane gan.. Pas masa pcaran, ane kerja dg gaji 1,8jt calon suami dg gaji 2jtan.. Stlh nikah ane n suami keluar kantor.. Krn sesuai kontrak tdk boleh menikah.. Stlh nikah ane nganggur, nglamar kerja dsana sini gk dterima.. Suami kerja serabutan.. Pas hamil anak prtama suami buka warung kecil2an alhamdulillah cukup buat biaya sehari2 n biaya lahiran serta perlengkapanya.. Pas hamil anak ke2 sungguh alhamdulillah penghasilan suami meningkat.. Sampai skrg penghasilan suami bs mencapai 5jtan perbln.. N kami sdh memiliki elektronik2 n 2 speda motor.. Alhamdulillah..
аverozem - 23/11/2011 06:28 AM
#805

Quote:
Original Posted By cokunted
eh mudh2n yg blm nikah sama punya anak jg ttep bnyk rezeqi.
amin ya gan .
kiss


amin.
poin bagus nih. thumbup:
rezeki itu tidak eksklusif milik golongan tertentu gan.
Tuhan sudah mengaturnya. tp mungkin porsinya saja yg berbeda-beda. tinggal sejauh mana DOA dan USAHA kita.

Quote:
Original Posted By nagahitamputih
ane kurang lebih setuju dengan agan TS. yang penting semangat, usaha, dan bersyukur atas apa yang kita terima.

rejeki yang pertama adalah diberinya anak oleh Tuhan. setelah itu baru rejeki materi mengalir.

ane sendiri pas merit kondisinya nganggur, suami ane juga nganggur. 3 bulan setelah merit ane diterima kerja dengan gaji yang lumayan. ehhh ternyata baru 1 bulan kerja ane hamil gan. untungnya orang2 kantor malah pada ikut hepi dan mendukung. 2 bulan setelahnya suami dapet kerjaan yang lumayan juga walaupun gajinya di bawah ane. beberapa bulan setelah itu, gaji suami ane naik gan! tapi tiba2 ane harus ngelahirin prematur anak kembar ane, satunya meninggal gan berdukas karena ane sama suami pegawai kontrak, jadi ga ada tunjangan.. yang menyebabkan adanya hutang seharga rumah mewah \(

tapi...entah kenapa ada lagi rejeki tambahan untuk bayar utang2 itu gan. pokoknya semua materi muter, walaupun ada kekurangan tapi setelah itu ada kelebihan. ajaib memang pengaturan Tuhan \)


turut berduka cita norose:
tp percayalah bahwa di balik tiap suka dan duka, pasti ada hikmahnya.

Quote:
Original Posted By izzayanicantixx
Sdikit beda dg ane gan.. Pas masa pcaran, ane kerja dg gaji 1,8jt calon suami dg gaji 2jtan.. Stlh nikah ane n suami keluar kantor.. Krn sesuai kontrak tdk boleh menikah.. Stlh nikah ane nganggur, nglamar kerja dsana sini gk dterima.. Suami kerja serabutan.. Pas hamil anak prtama suami buka warung kecil2an alhamdulillah cukup buat biaya sehari2 n biaya lahiran serta perlengkapanya.. Pas hamil anak ke2 sungguh alhamdulillah penghasilan suami meningkat.. Sampai skrg penghasilan suami bs mencapai 5jtan perbln.. N kami sdh memiliki elektronik2 n 2 speda motor.. Alhamdulillah..


beer:
itsmylive - 24/11/2011 04:13 PM
#806

nyokap ane juga blg gtu gan
nikah itu pasti membawa rezeki masing2, rezeki 1 org ditambah 1 org pas merit jdilah rezeki 2 org gan
begtu jga pas pnya anak ada aja rezeji nya D
dhawi1986 - 08/12/2011 04:53 PM
#807

Alhamdulillah gan.. ane juga ngerasain "sedikit" berbeda dengan pendapatan ane waktu sendiri..

tapi pengen juga tuh nasibnya kaya' TS .. naek gaji, dapet beasiswa.. waduhh.. manteff dah..thumbup:

tapi ya, Alhamdulillah, kehidupan ane jadi lebih baik sekarang dengan hadirnya buah hati ane yang skrng udah berumur 9 bulan... itu lebih baik dari kekayaan duniawi gan... anak ane itu tabungan ane diakherat.
StiLLinLove - 25/12/2011 08:13 AM
#808

Quote:
Original Posted By Engin33r
rezekinya dari mana dulu donk? kalo dari usaha... mmg betul itu berkat, tapi kalo rezeki disumbang sodara2 / temen2 yg kesian sama ente / istri, ya sama juga boong...


Gimana sih lo.. dua2nya sama2 duit bukan hasil pinjaman yg ngga perlu dikembalikan.. itu bukan rejeki juga ? capedes
Dwee27 - 25/12/2011 12:05 PM
#809

ane mau nikah tgl 30 besok..
ntah kenapa, menjelang pernikahan kok pendapatan ane malah menurun..
harga komoditi di tempat ane turun, so, perputaran uang juga seret..
pendapatan bisnis ane menurun hampir 60%..
hari H tinggal 5 hari lagi, tapi dana masih kurang \(

Insya Allah, ane tetep semangat kejar target.. :mewek:
berusaha sebaik dan semaksimal mungkin.. D

udah dulu, besok ane update lagi ceritanya setelah hari H ngacir:
аverozem - 04/01/2012 09:47 AM
#810

Quote:
Original Posted By Dwee27
ane mau nikah tgl 30 besok..
ntah kenapa, menjelang pernikahan kok pendapatan ane malah menurun..
harga komoditi di tempat ane turun, so, perputaran uang juga seret..
pendapatan bisnis ane menurun hampir 60%..
hari H tinggal 5 hari lagi, tapi dana masih kurang \(

Insya Allah, ane tetep semangat kejar target.. :mewek:
berusaha sebaik dan semaksimal mungkin.. D

udah dulu, besok ane update lagi ceritanya setelah hari H ngacir:


itu kondisi rizki agan sebelum nikah kan.
nah sekarang berarti udah nikah. bisa ditelaah ulang kondisi pemasukan keluarga.
btw, selamat atas pernikahannya. beer:
wish u all the best. amin
atsushiken - 04/01/2012 12:20 PM
#811

yang pasti bercanda dengan anak dan istri bisa membuat lupa stress di kantor D
░▒▓ Chef_iu ▓▒░ - 04/01/2012 02:59 PM
#812

sedang hamil anak kedua, alhamdulilah, proyek suami makin banyak.. mudah2an proyek lancar, menghasilkan, dan bisa nambah warnet lagi tahun ini. amin! \)
warmanovic - 04/01/2012 03:50 PM
#813

ane baru nikah, baru mo 2 bln D

udah mulai ngRasain rezeki, mulai dari honeymoon ke LN..trs beberapa minggu kemaren ada ibu2 tmn nyokap ane, hadiahin bini ane kalung berlian..

tp klo soal kerjaan, ya alhamdulillah ane dah jd pegawai swasta, walau masih kontrak, tp bini ane dah PNS

tuk kedepan ane lg ngarep keterima kerja di Singapore, n skrg bini ane kayanya lg hamil dah telat 2 minggu soalnya...
tarzanndeso - 04/01/2012 11:46 PM
#814

semoga di tahun 2012 aku punya anak . amien
kh4kh4 - 05/01/2012 12:56 AM
#815

Quote:
Original Posted By cokunted
eh mudh2n yg blm nikah sama punya anak jg ttep bnyk rezeqi.
amin ya gan .
kiss


Amiin....

Sebenernya sih rezeki itu selalu ada
Cuma terkadang pas dah nikah n punya anak mngkn kebutuhan utk mereka jd prioritas (hehehe...sotoy bgt ya ane, nikah aja lom pa lg punya anak)
lovazka - 05/01/2012 02:53 PM
#816

Waktu hamil anak pertama, pas banget ada yg ngontrak rumah dan orgnya baik,ngga ribet.Banyak yg bilang rejeki anak.. emang punya anak nambahin rezeki.. Amien. ;p
rumput_hijau - 21/01/2012 11:33 AM
#817

yang gak/belum percaya klo nikah dan punya anak tu membawa rejeki, pasti beluum nikah ma punya anak D


sekedar sharing aja:
Rejeki 1

Pas mau nikah, keluargaku sempet binggung krna harga2 pada naek semua, takuut uang kami kurang dan akhirnya harus ngutang sana sini.....akhirnya bapakku cm bilang, yakin ne cukup karna Allah yang akan mencukupkannya \)

Pas acara gak disangka tamunya yg dtg begitu banyak, bahkan yg gk diundang pun pada dtg, bo` dipelaminan aku ma ortu ketar ketir nyukup gak ne makanan yg disediain (kan takuut malu), ternyata Allah yg mencukupkannya dan bahkan makanan sisa banyak, pek kokinya pada bilang ne masakan ko gak abis2 ya pdahal dah diambil bnyak D

Setelah acara selesai kan biasa tu buka2 amplop D, dan ternyata jumlahnya lebih besar dari jumlah uang yang kami keluarkan untuk acara tersebut, Subhanallah bener2 Allah yg mencukupkan semuanya \)
Alhamdulillah.....

Rejeki 2
Diawal pernikahan gak ada yg beda, gajiku dan suamipun tetep.....tapi ntah dari mana, ada aja uang yg masuk ke rekeningku, dan kebutuhan kelurga selalu dicukupkan padahl setelah nikah kan pengeluaran makin gede tuuh...
Alhamdulillah.....

Rejeki 3
Aku sekarang baru hamil, ini rejeki yang luar biasa bagi pasangan suami istri...
Alhamdulillah gan, setelah kehamilan dibulan ke 3, gajiku ma suami naek dan kami mampu membuka usaha kecil2an..
Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmatMu, aku telah membuktikan janjiMu \)

moga bermanfaat, walau lumayan panjang D
VieZmE - 21/01/2012 08:36 PM
#818

Quote:
Original Posted By rumput_hijau
yang gak/belum percaya klo nikah dan punya anak tu membawa rejeki, pasti beluum nikah ma punya anak D


sekedar sharing aja:
Rejeki 1

Pas mau nikah, keluargaku sempet binggung krna harga2 pada naek semua, takuut uang kami kurang dan akhirnya harus ngutang sana sini.....akhirnya bapakku cm bilang, yakin ne cukup karna Allah yang akan mencukupkannya \)

Pas acara gak disangka tamunya yg dtg begitu banyak, bahkan yg gk diundang pun pada dtg, bo` dipelaminan aku ma ortu ketar ketir nyukup gak ne makanan yg disediain (kan takuut malu), ternyata Allah yg mencukupkannya dan bahkan makanan sisa banyak, pek kokinya pada bilang ne masakan ko gak abis2 ya pdahal dah diambil bnyak D

Setelah acara selesai kan biasa tu buka2 amplop D, dan ternyata jumlahnya lebih besar dari jumlah uang yang kami keluarkan untuk acara tersebut, Subhanallah bener2 Allah yg mencukupkan semuanya \)
Alhamdulillah.....

Rejeki 2
Diawal pernikahan gak ada yg beda, gajiku dan suamipun tetep.....tapi ntah dari mana, ada aja uang yg masuk ke rekeningku, dan kebutuhan kelurga selalu dicukupkan padahl setelah nikah kan pengeluaran makin gede tuuh...
Alhamdulillah.....

Rejeki 3
Aku sekarang baru hamil, ini rejeki yang luar biasa bagi pasangan suami istri...
Alhamdulillah gan, setelah kehamilan dibulan ke 3, gajiku ma suami naek dan kami mampu membuka usaha kecil2an..
Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmatMu, aku telah membuktikan janjiMu \)

moga bermanfaat, walau lumayan panjang D



peluk

semoga bisa segera nyusul agan-agan semua dan mendapatkan kebahagiaan yang sama atau bahkan lebih..aamiin \)
jiroken - 08/02/2012 12:17 PM
#819

ane juga merasakan, udah nikah malah bisa menabung \)
polpen - 08/02/2012 01:23 PM
#820

baca cerita agan2 yg di share jd percaya klo rezeki menikah itu pasti ada aja.. kebetulan tanggal 12 ini ane mu nikah.. persiapan kemarin dari segi dana juga kurang, belum lg ada masalah undangan yg di buat salah jd harus keluar buget lebih lagi.. tinggal 500 rebu ane pegang buat ntar selesai nikah.. hehehe

tapi ane yakin rezeki pasti ada aja walaupun bukan dari segi materi saja.. banyak2 berdoa dan beribadah... alhamdulillah walaupun banyak masalah pada saat persiapan dan cukup buat stress tetap di lancarkan allah.. ane bersyukur banget.. cendols

mohon doa nya yah agan2 biar semua lancar...
Page 41 of 43 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI