WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 43 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 > 

kidid.pudinks - 10/02/2012 08:53 AM
#821

ane pernah denger OM MT lagi di G*lden Wa*s,
Beliau blg kalo punya anak itu nambah rezeki, tapi ya rezeki "anak" bukan uang atau yg laennya, setelah denger cerita agan...
jadi tau bahwa perkataan itu salah..
karna setiap "anak" dy kan punya rezekinya masing2 dan qt sebagai orang tua sebagai perantara rezekinya si anak..
biondje14 - 15/02/2012 10:49 AM
#822

ente kerja di mana bro? D
berkah banget tuh... \)

jadi kepengen cepet2 punya bini o
sumarni.riska - 18/02/2012 11:59 PM
#823

sejarah singkat aje waktu blm punya anak rejeki pas2an,setelah punya anak rejeki bertambah,ALLAH maha adil ganPeace:
allyse - 21/02/2012 05:25 PM
#824

:matabelo
myelectronic - 11/03/2012 02:44 PM
#825

GOD IS GOOD..ALWAYS GIVE FAVOUR IN RIGHT TIME
firman28wijaya - 11/03/2012 03:52 PM
#826

ane setuju gan. pengalaman pribadi ane sendiiri..dulu susah cari kerja.
pas ada keluarga dan punya anak..serasa gampang aja jalan usahanya..

mantab..sukses buat semua beer:
danar71 - 11/03/2012 09:40 PM
#827

waaahhh..
nice thread gan..
:2thumbup
sarogino - 20/03/2012 03:40 PM
#828

wah...jadi semakin termotivasi nih buat nikah muda D


:ngacir
mashimaro28 - 20/03/2012 04:46 PM
#829

nice thread, jadi pengen buru buru nikah malus
Arn209 - 21/03/2012 10:33 AM
#830

kata orang tua dulu, banyak anak banyak rejeki....D
ratukeroncong - 21/03/2012 12:13 PM
#831

Manusia seperti TS menyarankan :
1. saat jatuh miskin, maka segera nikahilah anak gadis orang dan beranak-cuculah karena rezeki PASTI datang
2. bila masih miskin, maka nikahilah gadis kedua, ketiga, keempat dst dan rajin-rajin tebarkan sperma sambil menanti kedatangan rezeki.
3. kalau masih tetap miskin rezeki ga datang, arahkan istri I, II, III, IV dst untuk menggendong bayi kurus kurang gizi dan ngemislah di perempatan lampu merah, ajarkan anak balita jadi tukang atur lalu lintas/ tukang parkir ilegal/ pengamen/ preman ormas berkedok agama/ pendemo bayaran.
fififredy - 23/03/2012 12:32 AM
#832

betul,gan...klo nikah apalagi pny anak,ya...rezekinya bs 4x lipat...kan ada 4 org klo klrga berencana....ngakak
sumarni.riska - 23/03/2012 06:56 AM
#833

banyak anak = banyak rejeki kata pepatah orang tua dulu gan
anak adalah harta tak ternilai.
original posting only >>==== military.p0lice
persetan dengan para bot kaskus donatur yang bikin over posting kaskus dengan ulahnya yang memuakan cuma bisanya copas komen orang lain.
аverozem - 25/04/2012 02:17 PM
#834

Quote:
Original Posted By ratukeroncong
Manusia seperti TS menyarankan :
1. saat jatuh miskin, maka segera nikahilah anak gadis orang dan beranak-cuculah karena rezeki PASTI datang
2. bila masih miskin, maka nikahilah gadis kedua, ketiga, keempat dst dan rajin-rajin tebarkan sperma sambil menanti kedatangan rezeki.
3. kalau masih tetap miskin rezeki ga datang, arahkan istri I, II, III, IV dst untuk menggendong bayi kurus kurang gizi dan ngemislah di perempatan lampu merah, ajarkan anak balita jadi tukang atur lalu lintas/ tukang parkir ilegal/ pengamen/ preman ormas berkedok agama/ pendemo bayaran.


TS ndak berargumen gan.
cuman sharing pengalaman dan testimoni. \)
teebite - 26/04/2012 11:52 AM
#835

subhanalloh, menikah emang rejeki yang besar dr allah..
dan gag ada putusnya, nikmatnya berumahtangga sungguh rezeki..
nikah itu ibadah... dan mengalir pahala didalamnya \)
lugimin - 28/04/2012 12:54 PM
#836

Waktu ane sm suami awal2 nikah, perekonomian kita bisa dibilang paspasan, secara, waktu itu ane masih belum diangkat jadi karyawan tetap, sedangkan suami masih CPNS yg gajinya g seberapa dan harus dipotong cicilan hutang selama 2 tahun sebesar 1juta per bulan nya...makanya, ane dan suami mutusin buat KB dulu selama 2 tahun..tapi tiap kali ane liat wanita hamil keinginan ane untuk punya anak semakin kuat akhirnya, ane utarakan keinginan ane ke suami dan ternyata suami pun mempunyai keinginan yg sama. Akhirnya, ane pun berhenti KB dan tiga bulan setelah berhenti KB ane dinyatakan positif hamil! Ane dan suami sampe sujud syukur...saat usia kandungan ane nginjak 5 bulan, suami mutusin buat lanjut kuliah ke S2 ane sih sebenernya kurang setuju, karena hutang di bank pun belum lunas dan kita juga butuh dana untuk persiapan lahiran tapi suami meyakinkan ane katanya "tenang aja nenk semua ada yg ngatur, buat biaya lahiran biar aa ikhtiar lagi" akhirnyan dengan berat hati ane ngijinin suami buat kuliah lagi. Dan, bulan januari 2012 suami ane resmi dilantik jadi PNS dan gaji nya pun naik jadi 100% meski masih tetap dipotong hutang. Tanggal 16 januari 2012 terjadi kontraksi pada perut ane akhirnya ane dibawa ke rumah kk ane yg bidan, takut tiba2 ane melahirkan. Dua hari ane kontraksi bayi masih belum juga keluar akhirnya, 18 januari 2012 ane dirujuk ke rs karena ada masalah sm jalan lahir ane..dibawalah ane ke rs g lama setiba di rs, lahirlah seorang bayi perempuan yg cantik dan lucu kaya ane malu tapi masih ada yg mengganjal dlm fikiran ane, dr mana biaya buat bayar rumahsakit, secara ane dirawat di ruang VIP soalnya di kelas 2 dan kelas 1 semuanya penuh. Menjelang kepulangan, suami mengurus administrasi dan betapa terkejutnya ane ketika melihat biaya yg harus dikeluarkan, setelah dipotong oleh ASKES, biaya yg dikeluarkan tak lebih dari 1 juta! Lagi2 ane bersyukur...sejak bayi ane lahir, rizki terus berdatangan, yg pertama gaji PNS naik 10%, yg kedua suami ane naik jabatan, yg ketiga gaji ane di perusahaan juga ikut naik. Sejak ane punya bayi, rezeki g pernah berhenti mengalir meski tak banyak, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari malah masih banyak sisanya dan ane pun bisa nabung lebih besar dr biasanya...ane jadi inget perkataan tmen ane "jangan takut miskin karena punya anak, justru anaklah yg sering mendatangkan rezeki." Dan itu memang benar.. D
Maaf ya cerita ane kepanjangan hammer
KT610-lover - 29/04/2012 12:56 PM
#837

Quote:
Original Posted By lugimin
Waktu ane sm suami awal2 nikah, perekonomian kita bisa dibilang paspasan, secara, waktu itu ane masih belum diangkat jadi karyawan tetap, sedangkan suami masih CPNS yg gajinya g seberapa dan harus dipotong cicilan hutang selama 2 tahun sebesar 1juta per bulan nya...makanya, ane dan suami mutusin buat KB dulu selama 2 tahun..tapi tiap kali ane liat wanita hamil keinginan ane untuk punya anak semakin kuat akhirnya, ane utarakan keinginan ane ke suami dan ternyata suami pun mempunyai keinginan yg sama. Akhirnya, ane pun berhenti KB dan tiga bulan setelah berhenti KB ane dinyatakan positif hamil! Ane dan suami sampe sujud syukur...saat usia kandungan ane nginjak 5 bulan, suami mutusin buat lanjut kuliah ke S2 ane sih sebenernya kurang setuju, karena hutang di bank pun belum lunas dan kita juga butuh dana untuk persiapan lahiran tapi suami meyakinkan ane katanya "tenang aja nenk semua ada yg ngatur, buat biaya lahiran biar aa ikhtiar lagi" akhirnyan dengan berat hati ane ngijinin suami buat kuliah lagi. Dan, bulan januari 2012 suami ane resmi dilantik jadi PNS dan gaji nya pun naik jadi 100% meski masih tetap dipotong hutang. Tanggal 16 januari 2012 terjadi kontraksi pada perut ane akhirnya ane dibawa ke rumah kk ane yg bidan, takut tiba2 ane melahirkan. Dua hari ane kontraksi bayi masih belum juga keluar akhirnya, 18 januari 2012 ane dirujuk ke rs karena ada masalah sm jalan lahir ane..dibawalah ane ke rs g lama setiba di rs, lahirlah seorang bayi perempuan yg cantik dan lucu kaya ane malu tapi masih ada yg mengganjal dlm fikiran ane, dr mana biaya buat bayar rumahsakit, secara ane dirawat di ruang VIP soalnya di kelas 2 dan kelas 1 semuanya penuh. Menjelang kepulangan, suami mengurus administrasi dan betapa terkejutnya ane ketika melihat biaya yg harus dikeluarkan, setelah dipotong oleh ASKES, biaya yg dikeluarkan tak lebih dari 1 juta! Lagi2 ane bersyukur...sejak bayi ane lahir, rizki terus berdatangan, yg pertama gaji PNS naik 10%, yg kedua suami ane naik jabatan, yg ketiga gaji ane di perusahaan juga ikut naik. Sejak ane punya bayi, rezeki g pernah berhenti mengalir meski tak banyak, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari malah masih banyak sisanya dan ane pun bisa nabung lebih besar dr biasanya...ane jadi inget perkataan tmen ane "jangan takut miskin karena punya anak, justru anaklah yg sering mendatangkan rezeki." Dan itu memang benar.. D
Maaf ya cerita ane kepanjangan hammer


mantap.

jadi inget kalo Salim A Fillah, penulis buku2 Islam best seller dulu nikah pas masih byk utang. skrg bisnisnya udah besar bgt.
averozem - 03/05/2012 10:40 AM
#838

hasil sharing berikut mau diproses masuk pekiwan:
Spoiler for proses masuk pekiwan

Quote:
Original Posted By Helvetia
just for sharing gan maaf klo oot..

Kebetulan kerjaan ane PNS ditempatkan di daerah yang rata - rata penghasilan masyarakatnya itu berkebun Kelapa Sawit.

waktu ane penempatan dinas status ane masih lajang, trus masih ada motivasi tinggi lah buat beli lahan sawit.

nah pas ane pulang kerja , ane pernah lihat tulisan "TANAH INI DIJUAL" trus ane samperin tuh yang punya tanah, singkat cerita bahasan kita udah soal harga nih gan , hampir deal harga tiba-tiba yang punya tanah nanya gini gan.

Yang Punya Tanah :"Kamu udah kimpoi ?"
trus ane jawab aja : "belum Pak" ,
dia langsung ngomong : "Tanah nya gak dijual dek,udah ada yang nawar minggu lalu".


hampir pingsan ane gan, dengan wajah polos ane tanya gan alasan dia bilang tanah gak dijual , jawabannya enteng banget gan,

Yang Punya tanah : "Kalo jual tanah ama yang udah kimpoi, pasti punya tanggungjawab dan hasil kebunnya pasti bagus. beda ama yang lajang, boro-boro ngurus kebun ngurus diri sendiri aja gak bisa."



Inti nya gan kalo udah nikah itu secara pasti orang sudah menilai kita sanggup menanggung beban dan tanggungjawab.

sekarang ane udah nikah, bini hamil 2 bulan (Thanx God), rencana beli tanah nya batal gan karena uangnya jadi modal nikah.


Quote:
Original Posted By cariyanghalal
sekedar ikutan aja...judul diatas betul banget, Ane juga ngalamin sendiri,

Anak membawa rezeki...sebulan sebelum lahiran anak ane....
dagangan ane laku banget...banyak pesanan....terasa bedanya

akhirnya....bagi yang belum nikah ayo buruan nikah..jangan takut...D


Quote:
Original Posted By wisramangan
permisi,, mo ikutan numpang share,,

bner tuh yang di bilang TS, nikah mendatangkan rejeki,, ane ma istri sudah nikah 4 bulan,,

ane ma istri nikah modal nekat,, ane cuma lulusan SMA (sempat mo kuliah d luar negri, tp krn masalah ekonomi ane putus kuliah,,), n istri sem terakhir D3 Kebidanan,,

dulu pas sblum nikah, kondisi keluarga ane lagi chaos bgt,, utang ortu numpuk, di rumah kurang nyaman cz penghuninya sering tengkar, kacau lah pokoknya,,
gara2 masalah ekonomi, ane d panggil ma nyokap buat balik aja, soalnya ga sanggup lg biayain kuliah ane,, berdukas

setelah di-nekat2-in nikah, ane akhirnya :kimpoi juga,, :selamat
setelah nikah, banyak banget perubahannya,, penjualan ortu ane meningkat, kondisi rumah jd lebih adem, ane dapet beasiswa di salah satu PTS(akhirnya kuliah lagi),, n yang paling ane rasain, selama proses mau menikah, tiap ada kesulitan entah kenapa rasanya selalu aja ada mudah,, jadi ringan semua,, D

KTI istri ane jadi lebih lancar,, keuangan lancar,, walopun pas2an, keuangan kami selalu cukup,, kami ga pernah merasa kekurangan,,
sekarang istri ane dah lulus sidang akhir,, bntr lg wisuda,,
ane sekarang melanjutkan mimpi yang sempat terputus,,

memang bner kata orang2 tua,, klo niat menikahnya baik, pasti rezeki lancar n bakal bahagia,,
hanya pepatah yang ‘‘banyak :babygirl:babyboy1 banyak rezeki“ yang belum bisa ane buktiin,, heheheh

klo bisa pajang di page one ya,, :2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By Dithanih
Alhamdulillah gan,:selamat udh 2 taunan pacar ane (skrg jd laki) nganggur, kita nekat n yakinin aja buat nanti dgn pikiran nanti juga insya allah dpt kerjaan. tiba-tiba 2 minggu sblm kita merit doi ada panggilan intrview. sempet harap2 cemas n brdoa bgt supaya di terima krn saingannya lmyn byk & doi jg ga yakin sm test nya.
Eh gk nyangka bnrn di terima, dan di suruh masuk hari rabu 4 hr abs kita merit (meritnya sabtu).
Rencana allah, emg ga bs di tebak gan, alhamdulillah bgt akhrnya allah ksh rejeki utk kita berdua \)


Quote:
Original Posted By rizaloptimis
Assalamualaikum mimin, momod, agan-aganwati semua.

Ane mau numpang curhat.

Ane insya Alloh mau nikah 18 September 2011 ini. (udah lamaran)
ane udah kenal sama calon interi ane dr tahun 2008.
sebenernya dr tahun 2008 itu ane dah pengen nikahin dia, cz ane sayang banget sama dia. ane liat dia dari agama, kebaikan, ketulusan dan cantiknya
dia ade tingkat ane pas kuliah.
sebenernya waktu itu ortu ngizinin ane buat nikah (meskipun belum kerja & masih kuliah), tp habis rtu bilang ngizinin, ortu ane ngomong lg pengennya ane beres kuliah dulu.
akhirnya ane urungkan niat nikah tersebut.
dan akhirnya pas mau nyusun skripsi (2009) ane kerja sampingan jadi TU SMP Swasta dkt kampus ane. saking sibuknya dg kerjaan, skripsi ane terbengkalai selama 2 tahun.
meskipun belum beres kuliah, akhirnya ane beraniin (nekad) ngelamar calon isteri ane pas sehari sebelum puasa kemaren. Alhamdulillah ortu ane ngizinin.

jujur ane modal nekad aja dan yakin sama Alloh,padahal secara finansial gaji ane di bawah 1 jt. dan ane cuma punya tabungan sekitar 2 jt. (ortu ane ga mampu,jd ga bs bantu sedikit pun)
ane bilang jg ke calon mertua pas lamaran, " insya Alloh saya ada uang 4 juta buat nambahin walimahan". ane itung2 awal september duit ane bs terkumpul sekitar 5 juta. karena isteri ane cuma minta mas kimpoi 1 gram (hanya 1 gram).
akhirnya diterima lamarannya.
cuma pas itu ane ga ngitung2 buat ngurus2 ke KUA, sewa mobil bwt keluarga, dll.
terus ane juga ga tega kalo cuma ngasih 1 gram buat bidadri idaman ane.
akhirnya tabungan ane yg 2jt ane beliin 1 dinar emas (4,25gram) seharga 2jt-an.
terus buat ngurus2 ke KUA ane jualan kecil-kecilan ke temen2 guru di sekolah ane.
Ane jual gula merah, jual kecimprring singkong, jualan baju, jual netbook punya sepupu, jual kue2 lebaran (semua barang ini punya sodara ane, ane cuma bantuin jual aja).
Alhamdulillah keuntungan dr jualan itu meskipun ga seberapa, tp ane bersyukur. cuma buat ngurus adm nikah aja belum cukup, ga disangka2 pas sehari sebelum ngurus Adm. nikah ane dapet arisan di sekolah. cukup buat ngurus2 administrai k KUA -+ 920.000,- (200rb bikin NA + 720rb ke KUA).

Alhamdulillah sampe skr uang udah ada 3 juta yg ane dapet dr honor & hasil jualan. tinggal 1 jt lagi.
sebenernya ane pengen ngasih lebih banyak lagi buat mas kimpoi & walimahan nanti. cuma ane jg kemampuannya cuma segitu. tp ane yakin Alloh pasti ngasih pintu rezeki lagi buat ane.
amiin.

maaf agan-agan semua ane numpang curhat.

ane cuma minta doa, masukan dan nasehatnya dari agan semua yang udah berpengalaman.
semoga pernikahan ane dimudahkan, ditakdirkan & diberkahi Alloh.
amiin


Quote:
Original Posted By revolusihitam
waktu kuliah (pacaran ma bini ane) untuk makan aj ane numpang pacar ane .... kere level 7 gan , pasca nikah ane buka usaha gan modal 100% utang , Alhamdulillah 3 taun kmudian 100% lunas... skrg ane punya momongan 1 gan n uda ada rencana buat kredit rumah, ( hidup ini indah gan, bagi yang mau bersyukur )


Quote:
Original Posted By ikhsanpro
Ane juga baru nikah tapi kok belum lancar juga ya rezekinya, masih seret seperti waktu bujang.. memang serba kecukupan tapi rasanya ingin lebihhhh terus, tapi belum dikasih-kasih gan.. malu


Quote:
Original Posted By fezzie83


xixixi mirip cerita nya ma ane gan....

kuliah seret banget......,udah susah lulus + bulanan ortu di hentikan hammer
pacaran ane kerja kontrak --> cuman cukup buat sendiri ( bensin + rokok + pacaran ) makan ane masih nebeng ma ortu malu
tunangan : ane diangkat jadi pekerja tetap, penghasilan bulanan naik 3x lipat
nikah :kimpoi :selamat : dapet kenaikan 20 % dari gaji awal.....
bini ane hamil :2thumbup :2thumbup : ane dapet tugas tambahan ( income ane naik 50 % )
anak ane lahir :babyboy :babyboy1 : di pindah bagiankan jadi setingkat manager ( income ane naik lagi 50 %)

rasa nya dah lurus hidup ane gan...., ga cukup rasa bersyukur ane......, lagi ngumpulin dana buat kuliah lagi......., dan syukurnya dah ada yg mau sponsorin...., tinggal ane minta izin ma atasan ane


Quote:
Original Posted By funnyfany
bener banget gan \)
ane ngalamin sendiri nih..baru ada omongan mw merit tahun ini..denger cerita temen pengeluaran ini itu gede bgt ane smp pusing dengernya n pengen nangis gile drmn dpt duit sebanyak itu buat beli semuanya..
diajarin tmn suruh beli emas dl buat seserahan yg hrgnya pasti trs naek jd ga rugi.
ane mikir gmna bs beli semuanya sementara buat kebutuhan sehari2 ajah dah pas2an.
percaya ga percaya bnr2 ada jalannya gan,ane ikut arisan dan kena pertama (dikocok loh)ngakaks trs cowok ane pindah kerja yg penghasilannya 50% lbh tggi dr sebelumnya huufffttt bener2 dikasih jalan sama Tuhan gan.
emas buat seserahan dah kekumpul semuanya.amin bgt deh.
sekarang tinggal konsen buat acara pernikahannya,semoga trs ada jalan dari Tuhan gan beer:


Quote:
Original Posted By sycth
sory TS... tapi ini pengalaman sebelum menikah (bentar lagi mo nikah)
waktu dulu bujang(jomblo) penghasilan cukup untuk seorang bujangan lah...
waktu udah punya pasangan (blom nikah) gaji bisa untuk bujangan + biaya pacaran
waktu udah niat nikah ... gaji + tabungan cukup untuk membiayai biaya nikah
waktu udah nikah (doa in lancar ya gan....)......????

yang pasti kerasa banget TUHAN memberikan segalanya cukup
kekayaan dan kemiskinan bisa menjadi cobaan besar klo iman dan mental gak kuat
kimjosh - 03/05/2012 05:12 PM
#839

Burung2 di udara saja dipeliharaNya, apalagi manusia yang merupakan ciptaan yang dikasihiNya...

Jangan takut karena rejeki manusia sudah diatur oleh Tuhan setiap harinya...
cahsedayu - 04/05/2012 12:04 AM
#840

waduh..jd pengen sgra nikah nich, gan...hehehe
Page 42 of 43 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI