WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43

rinux - 04/05/2012 09:38 AM
#841

ane tgl 27 bulan ini mau nikah agan2 semua.. awalnya ane takut buat ngmbil keputusan buat nikah tp setelah baca2 pengalaman agan2 sn sista dari trid ini ane semakin mantab buat nikah..do'a in yang terbaik ya gan buat pernikahan ane nnti....kiss
haryz87 - 03/07/2012 06:43 PM
#842

jadi pngen cpt2 nikah spt agan2 d atas \)b

doain ya gan \)b
DongdotGaulz - 05/07/2012 12:40 AM
#843

memang benar gan. di suatu buku juga pernah di bahas bahwa menikah mendatangkan rezeki. tapi pola pikir orang tua kita (ane masih kuliah), pria harus cari uang dulu (mapan)

PUSAT KLT - HIPPO DOUBLE POWER BATTERY & MicroSD V-Gen
sixsixsixdevil - 05/07/2012 02:18 PM
#844

insyaallah beberapa bulan lagi ane nikah..dan alhamdulillah saat ini ane masih menganggur D dan itu udah terjadi selama setahun kmrn..tp ketika ada cewe yg mau ane nikahin,ni udah ada 2 usaha yg siap ane jalanin bulan depan.dan itu datang sendiri,maksudnya ane ditawarin(dua usaha ini prospek bagus,jadi rekanan di perusahaan besar sama jadi owner sekolah swasta).usaha yg sepertinya ane ga bisa masuk kesitu,tp malah ini dateng sendiri managernya ke rumah ane..pdhl dulu2 jangankan jadi rekanan,nglamar kerja aja ga diterima,iya kalo ngelamar jadi staff keren gt,nglamarnya ane yg karyawan rendahan gan,gitu pun ga diterima,jadi owner sekolah?sangat ga ada bayangan,wong ane bukan dari dunia pendidikan,tp ini ditawarin malahan,udah siap dibantu semuanya,ampe modalnya pun udah disiapin,subhanallah...saat ane putusin mau nikah,sedikit demi sedikit rejeki dibukakan,paling ga,bayangan soal rejeki itu udah ada,moga ane bisa ngejalaninnya n doain lancar ya gan
KT610-lover - 05/07/2012 10:35 PM
#845

Quote:
Original Posted By sixsixsixdevil
insyaallah beberapa bulan lagi ane nikah..dan alhamdulillah saat ini ane masih menganggur D dan itu udah terjadi selama setahun kmrn..tp ketika ada cewe yg mau ane nikahin,ni udah ada 2 usaha yg siap ane jalanin bulan depan.dan itu datang sendiri,maksudnya ane ditawarin(dua usaha ini prospek bagus,jadi rekanan di perusahaan besar sama jadi owner sekolah swasta).usaha yg sepertinya ane ga bisa masuk kesitu,tp malah ini dateng sendiri managernya ke rumah ane..pdhl dulu2 jangankan jadi rekanan,nglamar kerja aja ga diterima,iya kalo ngelamar jadi staff keren gt,nglamarnya ane yg karyawan rendahan gan,gitu pun ga diterima,jadi owner sekolah?sangat ga ada bayangan,wong ane bukan dari dunia pendidikan,tp ini ditawarin malahan,udah siap dibantu semuanya,ampe modalnya pun udah disiapin,subhanallah...saat ane putusin mau nikah,sedikit demi sedikit rejeki dibukakan,paling ga,bayangan soal rejeki itu udah ada,moga ane bisa ngejalaninnya n doain lancar ya gan


subhanaLlah... matabelo:
alexrizal - 14/07/2012 09:10 PM
#846

Waduuuh ceritanya bagus2 gan, ane masi belum merit. Tapi ada rencana merit tahun ini, hanya saja dana buat merit n tabungan belum cukup.. berdukas doain y gan biar ane bisa tercapai merit sm kekasih ane sekarang... \)b masi bersusah2 payah ni cari modal merit capedes
shiro_xxx - 14/07/2012 11:28 PM
#847

Ane ngeliat sekilas ceritanya manis2 semua ya.........
Ane blom berani merit gan coz ngerasa blom punya apa2....
Calon aja blom ada apalagi modalnya D
Ga semua yg merit tuh dibukakan rezekinya.....
tmn ane ada yg merit malah susah cari rezeki....mana uda ada anak lagi....
ada juga yg merit ga punya kerja.... anak istri kan perlu dikasih mkn juga kan gan.....
itu pandangan ane....
raihann - 15/07/2012 11:43 AM
#848

Quote:
Original Posted By Urz4s
ada benernya juga si, dulu waktu bujang si rasanya rada2 susah gt tapi setelah merried rasanya kok lebih ada banyak jalan , atau cuman perasaan gua aja yalinux2:


mungkin jg perasaan agan aja tapi mungkin juga kenyataan gan..
KT610-lover - 15/07/2012 02:50 PM
#849

Quote:
Original Posted By shiro_xxx
Ane ngeliat sekilas ceritanya manis2 semua ya.........
Ane blom berani merit gan coz ngerasa blom punya apa2....
Calon aja blom ada apalagi modalnya D
Ga semua yg merit tuh dibukakan rezekinya.....
tmn ane ada yg merit malah susah cari rezeki....mana uda ada anak lagi....
ada juga yg merit ga punya kerja.... anak istri kan perlu dikasih mkn juga kan gan.....
itu pandangan ane....


suruh temen ente lbh deket ke Tuhan. gimana Tuhan mau ngasih kalo dia ga ada usaha dan doa.

bisa juga karena maksiatnya masih kenceng. kalo ada janji Tuhan yg belum datang, padahal di orang lain datang, evaluasi diri aja dulu. \)

bisa jadi rezekinya udah agak banyak, tapi dipake maksiat. bisa aja maksiat kecil kyk rokok.

semoga tmn nya disegerakan dalam kebaikan ya...
archeat - 15/07/2012 08:57 PM
#850

Ada temen mo nikah,
kebingungan krn tabungan ga cukup utk acara resepsi & stlh nikah.

Ane bantu dia, ngantar pinjam duit sana-sini, nemenin jual barang kesayangan, pinjam bank dg jaminan, pinjam koperasi di kntr.

Ane cuma bs bantu ngantar & nemeni aja krn ane sahabatnya
& ane jg msh kuliah ga pny duit wkt itu utk minjemin dia (sahabat) yg mo nikah itu.
Pekerjaan tmn ane itu hanya kasir pelayan toko aja.

Stlh satu tahun dr pernikahan mereka, kaget ane gan wkt ketemu dia lg...
Skrg kok sudah pny rumah dua, motor mereka sudah ganti,
hutang2 utk acara resepsi nikah mereka pun sudah lunas semua.

Cerita2 trnyt dia tiba2 dpt bantuan dr kntrnya, dikasih semacam rmh dinas,
kemudian bunga di tabungannya tiba2 dinaikkan, jd dia bs nyicil rmh sndr di perumahan.
Akhirnya rmh yg di perumahan dikontrakan yg harganya bs 2x lipat biaya kredit.
Dianya tggl di rmh dinas karyawan yg skrg sdh jd hak milik utk mereka.
Tabungannya makin bnyk, bs ganti motor, perlengakapan rmh, dsb.

Ane ikut seneng gan, hdpnya makin makmur pasca menikah itu.
Hanya dlm jangka 1 tahun lho itu dr nikah mereka wkt itu.

Entah ada hubungannya dg membantu tmn nikah itu atau enggak,
tp ane merasa kecipratan rejeki aja dr dia gan.
yg dulu ane cuma sales motor, skrg malah krj di perusahaan tambang migas dg gaji 5xlipat dr gaji 1 thn yg lalu.

shakehand2
budzz - 15/07/2012 09:06 PM
#851

Quote:
Original Posted By rinux
ane tgl 27 bulan ini mau nikah agan2 semua.. awalnya ane takut buat ngmbil keputusan buat nikah tp setelah baca2 pengalaman agan2 sn sista dari trid ini ane semakin mantab buat nikah..do'a in yang terbaik ya gan buat pernikahan ane nnti....kiss


selamat ya gan..gw juga dulu gitu..kwatir, takut, seneng semua campur aduk.tapi ya kalo ga lakuin dari sekarang mo kapan lagi?apalagi uda ketemu pasangan yang bikin sreg.
maju terus gan..


kalo nikah & anak datangkan rejeki itu percaya ga percaya sih,memang suka ada aja rejeki yang dateng.
tapi itu juga harus dibarengin usaha dari kita sendiri,kalo males2an mulu mah sama aja boong.

kunjungi trit gw:
Produk Indonesia dipake sama Jessie J waktu konser di MTV Video Music Award 2011

(Hati-hati) Untuk anak Kost khususnya cewe!!

Pasangan Makin Kaya Cewe Makin Gampang Orgasme

[info] Tips Kalau ada binatang kecil masuk ke telinga agan

6 Plagiat Bersejarah !!
artculture - 29/07/2012 02:58 PM
#852

klo ane belum nikah gan apalagi punya anak..\)b
tapi ane lagi nabung buat nikah, ane sisihkan dr gaji
semoga bukan hanya setelah nikah dan punya anak saja rezeky dilapangkan
tapi untuk orang2 seperti ane yg baru niat untuk nikah.
dilapangkan juga rezekynya biar bisa cepet2 nikah\)\)
wanto85 - 02/08/2012 01:24 PM
#853
Ini Ceritaku
Kalau masalah rejeki sih sudah ada yang ngatur...aku mau cerita perjuanganku untuk nikah...
kenal bini dari tempat kerja tahun 2008, kemudian sudah mantap dengan calon...mau ngajak tunangan...dulu di kantor yg 1 gaji gak seberapa cuma cukup buat makan aja...dari niat mau ngajak tunangan trus cuma gaji yang gak seberapa, akhirnya stress...mulai apply lamaran sana sini...sebenarnya banyak sih yg cocok cuma lokasinya yg agak kurang sesuai karena calon bini gak mau ninggalin kalimantan...
akhir 2008 dapat kerja baru di kantor ke 2 dengan gaji lumayan...ortu datang ke kalimantan & akhirnya bisa tunangan...trus mau rencana buat nikah 2 tahun lagi setelah tunangan sambil ngumpulkan duit buat nikah...tahukan di kalimantan ada adat dimana si cowo harus memberi mahar sesuai yang diminta sama keluarga calon...mulai deh stress biaya nikah & stress kerjaan yang gak selesai2x..capedes.......

pertengahan 2009 pindah kerja di kantor ke 3...cari kerjaan yang santai & di hidup di kota...Yb ....sambil kursus untuk memperdalam ilmu...mulai tuh calon tanya kapan mau nglamar buat nikah...stress lagi nih...cd ..mulai apply kerja sana sini...

awal 2010 dapat kerja di kantor yang ke 4, yang lumayan dgn kerja yang santai gaji yg cukup besar...bisa nabung buat nikah....:kimpoi ....pertengahan 2011 nikah dengan tabungan dari hasil kerja...:toast .....mulai mikir lagi nih projek mau close trus kontrak kerja mau habis....sebulan habis nikah gak kerja....hammer ...eh, dpt kerja lagi di BUMN alias kantor ke 5 tapi gajinya kecil...dijalani aja dulu...karena bini jg kerja jadi gaji jika digabungkan cukup lumayan untuk hidup berdua....

istri hamil...peluk ....di BUMN ini gak bisa kumpul dengan istri banyak luar kotanya...kasihan istri jalani kehamilan sendiri, ke dokter sendiri, k kantor naik becak karena perutnya gede..jadi sedih klo ingat itu..berduka ....

seminggu sebelum istri melahirkan anak baru pulang dari dinas...hammer ...akhir mei 2012 lahir bayi cantik :babygirl ....di beri nama jika di singkat SAP...karena buat projek SAP yang gak beres2x alias bermimpi terus dengan kerjaan....hammer ... sempat bingung gimana nanti kalau istri kembali kerja, siapa yang jaga anak....trus coba apply kerja lagi cd...siapa tahu ada yang bisa bayar mahal...eh, habis sholat magrib ada telpon dari direktur kontraktor batubara katanya lagi dapat site projek baru & mau buat sistem...di ajak join...akhirnya bisa juga dapat kerja dgn gaji yang lumayan lagi...:toast

habis lebaran rencana mau join di kantor yang ke 6...tapi harus jauhan dengan istri & anak, pulang tiap 2 bln...tapi gaji lumayan, istri sdh ngajukan resign dari tempat kerja...

gak tahu apalagi rahasia Allah dari menikah & kelahiran anak.....
semoga bisa jadi inspirasi dari teman teman....
denimguy - 04/08/2012 12:59 AM
#854

Ma'kasih byk dah sharing cerita2 bagus & pengalaman2nya yg sgt inspirational di thread ini, sungguh menguatkan sy secara pribadi dsini :2thumbup
reagie - 24/08/2012 11:23 AM
#855

nice thread gan !
tinggain jejak dulu deh Paws:
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI