WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

diablos - 06/08/2008 07:17 PM
#101

ini masalah anak dan nikah apa jadi tempat berita & politik ??????

what the .....

mau lajang mau kawin ... kalo otak bejad dan kriminal sama aja ....

D D D D
aicachan - 06/08/2008 07:19 PM
#102

emangnya knapa kl bagian keuangan bkn yg lajang? udah pasti bakal korupsi? confused:
diablos - 06/08/2008 07:21 PM
#103

D D D D

inget pesen bang napi .. kejahatan bukan hanya dari niat si pelaku ..

tapi juga karena ada kesempatan ..waspadalah .. waspadalahhhhh D D D D

mau lajang mao udah nikah .. mau anak kecil mau kakek2 .. kalo emang jahat ya jahat aja .. D D D gak ngaruh D D D

itu masalah etika.. norma... prilaku... apalagi dah .. bodo amat D D D D D
anaksederhana - 06/08/2008 07:29 PM
#104
nah akhirnya sadar juga kan?
Sama juga halnya apakah lajang atau bukan.

Yg namanya rezeki udah diatur oleh yang di Atas gak ada hubungannya dengan udah nikah atau punya anak rezeki baru datang atau makin besar.

Paham yah?

D
aicachan - 06/08/2008 07:33 PM
#105

ga usah dipermasalahin \)

mungkin maksud ts baik, cm ingin share buat yg mo nikah tp takut krn blm mrasa pny pnghasilan yg cukup, ga perlu merasa takut/khawatir, krn slma niat itu ada & usaha keras sungguh2 dilakukan, rejeki itu pasti datang \)

dan memang ada koq yg namanya rejeki anak, rejeki isteri, atau apalah istilahnya, yg jelas yg udah ngerasain pasti tau deh \)
diablos - 06/08/2008 07:33 PM
#106

D D D D

gitu toh ? D D D D

pernah denger dimana yah gwa .. janji Allah ...

yg mengatakan nikahlah .. niscaya pintu rejeki akan kubukakan lebih ...

D D D

sok tau dah gwa ... hoammm ... D D D D
aicachan - 06/08/2008 07:36 PM
#107

Quote:
Original Posted By diablos
D D D D

gitu toh ? D D D D

pernah denger dimana yah gwa .. janji Allah ...

yg mengatakan nikahlah .. niscaya pintu rejeki akan kubukakan lebih ...

D D D

sok tau dah gwa ... hoammm ... D D D D



jgn kbnyakan nyengir pa, nnti giginya kering ;)
diablos - 06/08/2008 07:38 PM
#108

Quote:
Original Posted By aicachan
jgn kbnyakan nyengir pa, nnti giginya kering ;)


maaf ma o
aicachan - 06/08/2008 07:41 PM
#109

Quote:
Original Posted By diablos
maaf ma o


>pa-- bapak hammer:


salaman dulu biar ga slek shakehand
diablos - 06/08/2008 07:43 PM
#110

sis aapa bro ? kalo bro ... hammer: jadi ryan dah kita ...

kalo sis .... ttp mau manggil ma o

D D D

( nyengir lagi dah gwa )
gendruw - 06/08/2008 07:46 PM
#111

Quote:
Original Posted By diablos
sis aapa bro ? kalo bro ... hammer: jadi ryan dah kita ...

kalo sis .... ttp mau manggil ma o

D D D

( nyengir lagi dah gwa )

iyyy takyuuuutttt _________________ngacir:
diablos - 06/08/2008 07:55 PM
#112

Quote:
Original Posted By gendruw
iyyy takyuuuutttt _________________ngacir:


nohope:
sanghyangwenang - 06/08/2008 08:00 PM
#113

kata orang tua
klo blom nikah rezeki cukup bwt sendiri
dah nikah cukup bwt istri dan sendiri
dah punya anak cukup bwt anak,istri dan kita sendiri

yg pasti kebahagiaan ga selalu di ukur oleh materi
rezeki ga selalu di ukur make materi

yg penting
USAHA dan Berdoa

D = Doa
U = Usaha
I = Iman
T = Taqwa

jadi deh duit D
aicachan - 06/08/2008 08:36 PM
#114

Quote:
Original Posted By diablos
sis aapa bro ? kalo bro ... hammer: jadi ryan dah kita ...

kalo sis .... ttp mau manggil ma o

D D D

( nyengir lagi dah gwa )



lah hammer: pny swami ma anak masa jd ryan sih nohope:
Sherry Miyano - 06/08/2008 08:40 PM
#115

mari kimpoi rame2....D D
amoreamore03 - 06/08/2008 08:45 PM
#116

Temen gua dah nikah dan punya anak minjem duit melulu ke gua nohope:
anaksederhana - 06/08/2008 09:32 PM
#117
kok nasib kita sama sih?
Quote:
Original Posted By amoreamore03
Temen gua dah nikah dan punya anak minjem duit melulu ke gua nohope:



kalo gua gak temen, karyawan dan tetangga juga kadang bisa sampai minjem.....uang pangkal sekolah gadein STNK mobil.....

Gua gak tau apa di jidat gua ada tulisan ATM berjalan atau penggadaian berjalan?
ka_sandra_a - 06/08/2008 09:40 PM
#118

^^
hitung2x ngamal lah bro.
duit lo kan berkarung-karung. Peace:
anaksederhana - 06/08/2008 09:46 PM
#119
ya iyalah sambil lepasin uneg2 nih
Quote:
Original Posted By ka_sandra_a
^^
hitung2x ngamal lah bro.
duit lo kan berkarung-karung. Peace:


kalo gak yah udah gak dikasih tetangga kan?

barusan juga lepasin uneg2 juga disini:

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=40073569&postcount=8


Kalo belum pernah nonton filmnya coba ke halaman pertama klik di film yg lanjutannya.

Itu cuplikannya......


keren abis adegan2 disitu......banyak yg mirip di dunia keseharian gua....

Tebak....kepala apa buntut?

beer:
mastah - 07/08/2008 09:59 AM
#120

yah udah OOT ah ini threadnya...
Page 6 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI