WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 43 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

AvrilFanzzz - 23/08/2008 01:22 PM
#161

Tapi klo kebanyakan anak juga jadi malapetaka Bro.



Ingat...2 saja cukup. Peace:

Turut senang atas keberhasilan Bro TS...beer:
averozem - 24/08/2008 08:19 AM
#162

Quote:
Original Posted By AvrilFanzzz
Tapi klo kebanyakan anak juga jadi malapetaka Bro.

Ingat...2 saja cukup. Peace:

Turut senang atas keberhasilan Bro TS...beer:


makasih nasihatnya. belum ada rencana sih mo punya anak berapa. yang jelas, ndak banyak-banyak. mungkin 3.
averozem - 24/08/2008 08:20 AM
#163

Quote:
Original Posted By penjagamalem
...
jadi ingat ama tetangga gw, yg pacaran sampe 7 taon gak brani nikah soale yg cowok masi pengangguran, akhirnya dipaksa menikah sama ortunya si cewek. setelah menikah, selang 2 bulan si cowok langsung dapet pekerjaan. D padahal setau gw, sewaktu masih bujang, ngelamar dimana2 gak pernah ada yg diterima

awalnya cuman sebagai satpam sebuah bank, tapi karena pergaulannya di dunia perbankan, skarang dah meloncat jadi staff administrasi di bank laen


nice story... n mirip ceritanya. 2 bulan setelah merit, bebas dari pengangguran atau dapet kerja yang lebih baik.
grooveman - 25/08/2008 02:22 AM
#164

aminnnn gan
averozem - 26/08/2008 09:14 AM
#165

Quote:
Original Posted By grooveman
aminnnn gan


apa yang diaminin?
lepas dari pengangguran atau dapet kerjaan lebih baik?
Peace:
baboonars - 27/08/2008 04:43 AM
#166

ada yang bilang, hal tersebut karena setelah punya anak, jadi lebih semangat bekerja/ cari projek.. tapi emang betul sih. soalnya tujuan kita kerja/ usaha jadi lebih jelas (sembari kadang kadang stress mikir masa depan). mungkin anak kan titipan Allah SWT, jadi dititipin juga rejeki untuk mengasuhnya.. makanya jangan takut menikah di usia muda!! (tapi direstui orang tua yaah.. jangan kawin lari..)
anaksederhana - 27/08/2008 09:42 AM
#167
Pencarian jati diri...
Quote:
Original Posted By baboonars
ada yang bilang, hal tersebut karena setelah punya anak, jadi lebih semangat bekerja/ cari projek.. tapi emang betul sih. soalnya tujuan kita kerja/ usaha jadi lebih jelas (sembari kadang kadang stress mikir masa depan). mungkin anak kan titipan Allah SWT, jadi dititipin juga rejeki untuk mengasuhnya.. makanya jangan takut menikah di usia muda!! (tapi direstui orang tua yaah.. jangan kimpoi lari..)


Mungkin lebih cenderung untuk pencarian jati diri jika masih muda berjuang dalam karir atau usaha tentang apa yg mau diraih dalam hidup.

Situasi "keterpaksaan" karena sudah ada anak yang harus dibiayai hidupnya menjadikan seolah orang lebih bersemangat dalam bekerja dan mengiranya rezeki datang setelah anak lahir adalah lebih berupa mitos ketimbang kenyataan.

Kenapa tanpa anak kita tidak bisa mempunyai ambisi dan motivasi untuk maju dan sukses? hanya masalah pertanyaan kita sendiri maunya apa kan? Karena pertanyaan ini tidak pernah diajukan ke diri sendiri sampai mempunya anak barulah dijawab saya kerja demi anak dan masa depan.

Apa gak kemahalan harganya? Sukur2 beneran berhasil. Kalo gak? Si anak apa gak bingung? Ini orang tua gua ngapain lahirin gua utk dijadikan motivasi mereka dalam hidup? Pas gagal gua yg susah? Kenapa gak siap dulu aja baru lahirin gua?

Gua terus mau tekankan disini bahwa jangan salah kaprah mengenai konsep pernikahan, anak dan rezeki. Tanyalah diri sendiri dan jawab pertanyaannya dengan jujur apa yg sebenarnya yg dicari dalam hidup tanpa mengikuti doktrin, ajaran agama, adat atau pihak ketiga lainnya tapi jawaban dari hati sendiri.

Dunia sekarang sudah menjadi satu dan hampir tidak ada batasan negara lagi dalam hal komunikasi. Buat apa nikah muda? Lihatlah dunia dan cari pengalaman sebanyaknya. Lihat kebudayaan lain dan pola hidup bangsa lain pula. Tidak melulu kita harus makan nasi atau harus ada sambalnya. Mie instan gak selalu sehat apalagi untuk anak dengan alasan ekonomi.

Berpetualanglah di usia muda agar bisa lebih bijakasana di masa senja.

Semoga bermanfaat.

beer:
averozem - 27/08/2008 04:10 PM
#168

@anaksederhana
siiiip... manteb gan! sepakat banget. thumbup:
cuma yang terakhir itu lho: "berpetualanglah di masa muda"
dalam hal apa nih petualangannya?
averozem - 27/08/2008 04:11 PM
#169

ups, double >--- deleted
putput - 22/09/2008 11:40 AM
#170

aku juga ngalamin abis nikah rejekinya gedee
tapi blom punya anak sih..
moga2 segera
amin
bumibulatbundar - 28/09/2008 06:18 AM
#171

@ anaksederhana

wah bagus itu, boss thumbup:

setuju saya
anaksederhana - 28/09/2008 08:16 AM
#172
dalam banyak hal...
Quote:
Original Posted By averozem
@anaksederhana
siiiip... manteb gan! sepakat banget. thumbup:
cuma yang terakhir itu lho: "berpetualanglah di masa muda"
dalam hal apa nih petualangannya?


Bukan melulu petualangan sex D tapi berpetualang ganti profesi kalo gak cocok dengan pekerjaan sekarang atau keluar negeri bukan jadi TKW tapi emang mampu dan ada ketrampilan yg dibutuhkan di negara itu dengan pendapatan yg memadai yah coba aja....jangan di kandang terus....suntuk...D

Gak semua orang bisa begini? Ya betul....tapi paling gak juga jangan di pukul rata bahwa gak ada orang yg berani berpetualang kan?

beer:
melcongga - 29/09/2008 02:47 AM
#173

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Bukan melulu petualangan sex D tapi berpetualang ganti profesi kalo gak cocok dengan pekerjaan sekarang atau keluar negeri bukan jadi TKW tapi emang mampu dan ada ketrampilan yg dibutuhkan di negara itu dengan pendapatan yg memadai yah coba aja....jangan di kandang terus....suntuk...D

Gak semua orang bisa begini? Ya betul....tapi paling gak juga jangan di pukul rata bahwa gak ada orang yg berani berpetualang kan?

beer:

thumbup:thumbup: buat anak sederhana ...
to the point kata2nya....;);)
DeepClean - 29/09/2008 04:21 AM
#174

anak isteri memang membawa rejeki masing masing \)
averozem - 21/10/2008 04:25 PM
#175

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Bukan melulu petualangan sex D tapi berpetualang ganti profesi kalo gak cocok dengan pekerjaan sekarang atau keluar negeri bukan jadi TKW tapi emang mampu dan ada ketrampilan yg dibutuhkan di negara itu dengan pendapatan yg memadai yah coba aja....jangan di kandang terus....suntuk...D

Gak semua orang bisa begini? Ya betul....tapi paling gak juga jangan di pukul rata bahwa gak ada orang yg berani berpetualang kan?

beer:


"bukan melulu petualangan sex..."

nah, kalo pendapat tentang "petualangan sex"-nya sendiri gimana gan?
ngacir:
callizta - 21/10/2008 04:32 PM
#176

semua sudah diatur YME
averozem - 22/10/2008 09:40 AM
#177

Quote:
Original Posted By callizta
semua sudah diatur YME


semoga YME mengatur sesuai doa kita. amin.
metamorfoself - 22/10/2008 11:28 AM
#178

oh gitu yah \) gw insya ALLAH mau nikah taun besok D
metamorfoself - 22/10/2008 11:33 AM
#179

Quote:
Original Posted By anaksederhana
Mungkin lebih cenderung untuk pencarian jati diri jika masih muda berjuang dalam karir atau usaha tentang apa yg mau diraih dalam hidup.

Situasi "keterpaksaan" karena sudah ada anak yang harus dibiayai hidupnya menjadikan seolah orang lebih bersemangat dalam bekerja dan mengiranya rezeki datang setelah anak lahir adalah lebih berupa mitos ketimbang kenyataan.

Kenapa tanpa anak kita tidak bisa mempunyai ambisi dan motivasi untuk maju dan sukses? hanya masalah pertanyaan kita sendiri maunya apa kan? Karena pertanyaan ini tidak pernah diajukan ke diri sendiri sampai mempunya anak barulah dijawab saya kerja demi anak dan masa depan.

Apa gak kemahalan harganya? Sukur2 beneran berhasil. Kalo gak? Si anak apa gak bingung? Ini orang tua gua ngapain lahirin gua utk dijadikan motivasi mereka dalam hidup? Pas gagal gua yg susah? Kenapa gak siap dulu aja baru lahirin gua?

Gua terus mau tekankan disini bahwa jangan salah kaprah mengenai konsep pernikahan, anak dan rezeki. Tanyalah diri sendiri dan jawab pertanyaannya dengan jujur apa yg sebenarnya yg dicari dalam hidup tanpa mengikuti doktrin, ajaran agama, adat atau pihak ketiga lainnya tapi jawaban dari hati sendiri.

Dunia sekarang sudah menjadi satu dan hampir tidak ada batasan negara lagi dalam hal komunikasi. Buat apa nikah muda? Lihatlah dunia dan cari pengalaman sebanyaknya. Lihat kebudayaan lain dan pola hidup bangsa lain pula. Tidak melulu kita harus makan nasi atau harus ada sambalnya. Mie instan gak selalu sehat apalagi untuk anak dengan alasan ekonomi.

Berpetualanglah di usia muda agar bisa lebih bijakasana di masa senja.

Semoga bermanfaat.

beer:


lo konsepnya terlalu Liberal.... nikah dan anak membawa rezeki itu memang benar, bukan mitos, dan tidak bisa dipaksakan... untuk berpetualang diusia muda gw rasa bukan kalimat yang cocok, lebih pantas lagi yaitu " carilah ilmu selagi muda" klo berpetualang hanya menghabiskan umur, justru waktu tua hanyalah penyesalan...
suver - 22/10/2008 11:46 AM
#180

amin............ alhamdulillah


tetap bersukur karena semuanya adalah yang terbaik dimata Allah
Page 9 of 43 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI