Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
Total Views: 104467 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 275 of 275 | ‹ First  < 270 271 272 273 274 275

thewalker - 11/10/2012 10:35 AM
#5481

Quote:
Original Posted By amatz
duh.. lama ndak main kemari..... ndak ada fulus buat nambah koleksi \(


bukannya badaknya uda beranak pinak om???

Quote:
Original Posted By syroc00
btw ada info dimana om yg flashing/upgrade firmware buat nokia 8110? selain roxy? kaskuser ada kah?
kalo bisa info yg mur mer. hehe
thanks om pencerahan nya


ada sih joker tapi juga buka konter di roxy. id nya lipso.
search aja. kali bisa bantu.
amatz - 11/10/2012 10:57 PM
#5482

Quote:
Original Posted By thewalker
bukannya badaknya uda beranak pinak om???


kagak om.. cm ada badak single parent om ..
:shutups
rizapahlefy91 - 12/10/2012 09:09 PM
#5483

selamat malam para joker D
jagoohero - 13/10/2012 09:27 PM
#5484

permisi agan-agan semuanya . mau tanya nih adakah yg jual fleksibel , tulangan , dan soket fleksibel nokia 9210 buat hape kesayangan ane yg saat ini mati suri

klo agan-agan ada yg tau tolong share k ane yaa iloveindonesiasiloveindonesias
fikri9899 - 14/10/2012 01:07 PM
#5485

lama gak mejeng...

Spoiler for apa ya isinya
Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
don't ask me about BBnya p


kuligagdet - 14/10/2012 06:52 PM
#5486

Hehe lagi ngidam yang lama2 nih.
Soalnya dulu pengen banget punya hape ini itu tp gak keturutan D
Yang lagi di pengenin sih Motorola Rokr e8, tapi masih nabung malus
Udah punya badak juga malus
rizapahlefy91 - 14/10/2012 09:48 PM
#5487

Quote:
Original Posted By kuligagdet
Hehe lagi ngidam yang lama2 nih.
Soalnya dulu pengen banget punya hape ini itu tp gak keturutan D
Yang lagi di pengenin sih Motorola Rokr e8, tapi masih nabung malus
Udah punya badak juga malus

jangan ngidam terus, kalau kaga di turutin nanti anaknya kayak gimana tuh
D

Quote:
Original Posted By fikri9899
lama gak mejeng...

Spoiler for apa ya isinya
Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
don't ask me about BBnya p

kok foto pawang kaga di tampilin sekalian?
malus
panasonic mantap


Quote:
Original Posted By jagoohero
permisi agan-agan semuanya . mau tanya nih adakah yg jual fleksibel , tulangan , dan soket fleksibel nokia 9210 buat hape kesayangan ane yg saat ini mati suri

klo agan-agan ada yg tau tolong share k ane yaa iloveindonesiasiloveindonesias


di FJB gan
thewalker - 15/10/2012 10:06 AM
#5488

Quote:
Original Posted By fikri9899
lama gak mejeng...

Spoiler for apa ya isinya
Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
don't ask me about BBnya p


itu BB nya???kok mirip ponsel cina.jangan2 yang KW itu ya?
Uur - 15/10/2012 11:58 AM
#5489

Quote:
Original Posted By kuligagdet
Hehe lagi ngidam yang lama2 nih.
Soalnya dulu pengen banget punya hape ini itu tp gak keturutan D
Yang lagi di pengenin sih Motorola Rokr e8, tapi masih nabung malus
Udah punya badak juga malus


semoga cita"nya cepet tercapai mas gan \)
Rokr e8 unggul di suara nya ya ga?

Quote:
Original Posted By thewalker
itu BB nya???kok mirip ponsel cina.jangan2 yang KW itu ya?


selamat pagi mbah Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
kuligagdet - 15/10/2012 05:59 PM
#5490

Quote:
Original Posted By rizapahlefy91

jangan ngidam terus, kalau kaga di turutin nanti anaknya kayak gimana tuh
D

Wkwkwk nabung dulu gan p

Quote:
Original Posted By Uur

semoga cita"nya cepet tercapai mas gan \)
Rokr e8 unggul di suara nya ya ga?

Terimakasih gan \)
Yupp soalnya dia memang ponsel musik D, ane juga suka sama modelnya meskipun bantet hammer:

Hape jadul emang racun :genit
Uur - 15/10/2012 07:31 PM
#5491

Quote:
Original Posted By kuligagdet
Wkwkwk nabung dulu gan p


Terimakasih gan \)
Yupp soalnya dia memang ponsel musik D, ane juga suka sama modelnya meskipun bantet hammer:

Hape jadul emang racun :genit


Bantet tapi elegant ya
dipadu padankan dengan body hitam yg mengkilap,udah gitu keypadnya kayak touchscreen gitu kan ya gan?
agahmunggy - 16/10/2012 02:24 PM
#5492

Suhu2 joker, ane mohon bantuan infonya ni, sebagai sesama pemilik hp jadul p.
Itu kan ane punya Hp Nokia 3120 jadul, dapet beli 2nd, tp kondisi masih mantep, lengkap semua sampe bon2 belinya.

Nah itu hape ternyata suara ringtonenya ga adaan, ane coba2 kadang bisa muncul bntr tp langsung ilang lagi. Itu biasanya udah kena apanya ya? Ga harus sampe ganti sparepart kan? Kata org yang jualnya si kemungkinan cm harus bersihin speakernya aja ato kudu ada yang dibenerin solderannya.

Buat agan2 suhu Joker yang tinggal di Bandung kira2 tau ga tempat service yang recommended? Ane agak takut2 juga ni service di sembarang tempat, takut ditipu uy, dibilang kudu ganti ininya lah, trs jatohnya jd mahal biayanya p.

Mohon infonya ya suhu2 Joker semua, thx \)
goes aya - 17/10/2012 12:50 PM
#5493

salken masgan semua shakehand2

id prime : goes aya malus
id klontongan : ada beberapa "bebekzterbang" "goestian fajrie" dkk
lokasi : bandung


izin ngelongok sini ya malus
mau ngoleksi yg jadul2 tp apa daya dana belom kuat :mewek
mau mejeng disini, baru BB tua yang ngumpulnya \(



doain dalam wktu dekat bisa pelan2 ngumpulin hp2 jadul ya malus malus
thewalker - 17/10/2012 02:21 PM
#5494

Quote:
Original Posted By agahmunggy
Suhu2 joker, ane mohon bantuan infonya ni, sebagai sesama pemilik hp jadul p.
Itu kan ane punya Hp Nokia 3120 jadul, dapet beli 2nd, tp kondisi masih mantep, lengkap semua sampe bon2 belinya.

Nah itu hape ternyata suara ringtonenya ga adaan, ane coba2 kadang bisa muncul bntr tp langsung ilang lagi. Itu biasanya udah kena apanya ya? Ga harus sampe ganti sparepart kan? Kata org yang jualnya si kemungkinan cm harus bersihin speakernya aja ato kudu ada yang dibenerin solderannya.

Buat agan2 suhu Joker yang tinggal di Bandung kira2 tau ga tempat service yang recommended? Ane agak takut2 juga ni service di sembarang tempat, takut ditipu uy, dibilang kudu ganti ininya lah, trs jatohnya jd mahal biayanya p.

Mohon infonya ya suhu2 Joker semua, thx \)


kalo masalah di speaker bisa dibuka dulu dibersihin pake cottonbud.
kalo di bandung coba ke agan hpantik.

Quote:
Original Posted By goes aya
salken masgan semua shakehand2

id prime : goes aya malus
id klontongan : ada beberapa "bebekzterbang" "goestian fajrie" dkk
lokasi : bandung


izin ngelongok sini ya malus
mau ngoleksi yg jadul2 tp apa daya dana belom kuat :mewek
mau mejeng disini, baru BB tua yang ngumpulnya \(



doain dalam wktu dekat bisa pelan2 ngumpulin hp2 jadul ya malus malus


eh ada sesepuh elektronerz...salam trackwheel :addfriends
amatz - 18/10/2012 12:03 AM
#5495

Quote:
Original Posted By goes aya
salken masgan semua shakehand2

id prime : goes aya malus
id klontongan : ada beberapa "bebekzterbang" "goestian fajrie" dkk
lokasi : bandung


izin ngelongok sini ya malus
mau ngoleksi yg jadul2 tp apa daya dana belom kuat :mewek
mau mejeng disini, baru BB tua yang ngumpulnya \(



doain dalam wktu dekat bisa pelan2 ngumpulin hp2 jadul ya malus malus




ati2 ketularan virus jadul yg sangat ganas.. army:
thewalker - 18/10/2012 09:48 AM
#5496

Quote:
Original Posted By amatz
ati2 ketularan virus jadul yg sangat ganas.. army:


ada yang curcol nih Yb
nitro_cart - 19/10/2012 03:43 AM
#5497

Quote:
Original Posted By fikri9899
lama gak mejeng...

Spoiler for apa ya isinya
Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***
don't ask me about BBnya p


Waw luTu Na !!! :matabelo

=======================
mampir ah dah lama ga mampir
amatz - 20/10/2012 01:42 AM
#5498

Quote:
Original Posted By thewalker
ada yang curcol nih Yb


ahahahah.. jd malu..
\)
Page 275 of 275 | ‹ First  < 270 271 272 273 274 275
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > Komunitas Pecinta Hape Jadul ***Rumah JOKER ( Jadoel Oenik KERen )***