Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 135 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

wahyuddin rosi - 31/08/2011 10:36 AM
#181

Quote:
Original Posted By panjibux
Prime ID : panjibux
Nama : panji
ALamat Sulbar : Jl. Emi Saelan depan penginapan 45
Domisili Sekarang : palu & mamuju
CP/HP: pm
Pekerjaan : karyawan swasta
FB : http://facebook.com/Panji.Anggono
twiter: gak punya
YM :۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
EmaiL : [email]panjibux@yahoo.com[/email]

salam kenal cika... ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
ihcoza - 31/08/2011 08:24 PM
#182

Bro disini ada yg bisnis tambang ga?gw rencana mau ke mamuju dan polewali bulan ini ni.gw dgr disana byk tembaga dan galena ya?mgk disini ada kenalan yg main tambang.ini bisnis gede ni.tlg dibantu ya bro.thx ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Express.Soul - 31/08/2011 10:00 PM
#183

met mlm \)
ijin gabung di sini ya \)
panjibux - 01/09/2011 07:22 AM
#184

pagi mamuju
-
btw makanan khas mamuju apa ya? D
fillan - 01/09/2011 09:31 AM
#185

Quote:
Original Posted By ihcoza
Bro disini ada yg bisnis tambang ga?gw rencana mau ke mamuju dan polewali bulan ini ni.gw dgr disana byk tembaga dan galena ya?mgk disini ada kenalan yg main tambang.ini bisnis gede ni.tlg dibantu ya bro.thx ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

wani pirooo???D
Quote:
Original Posted By Express.Soul
met mlm \)
ijin gabung di sini ya \)

monggo mas dab D
Quote:
Original Posted By panjibux
pagi mamuju
-
btw makanan khas mamuju apa ya? D


nggak tau ji kalo mamuju..setau gw sih segala sesuatu yg khas di mamuju itu masih mengadaptasi dari daerah lain seperti polman atau makassar D
fillan - 01/09/2011 09:32 AM
#186

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
salam kenal cika... ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


kenalin cewek di avatar agan dong D/
wahyuddin rosi - 02/09/2011 02:18 PM
#187

Quote:
Original Posted By fillan


kenalin cewek di avatar agan dong D/
saya aja ngak kenal.... D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
fillan - 03/09/2011 09:55 AM
#188

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
saya aja ngak kenal.... D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


jiah agan \(

lagi dimana gan??D
kalo mudik di mana??D
wahyuddin rosi - 03/09/2011 06:47 PM
#189

Quote:
Original Posted By fillan


jiah agan \(

lagi dimana gan??D
kalo mudik di mana??D
lagi di makassar kk... besok siang balik k sulbar Majene...kalo kk sendiri dimana.? ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
fillan - 04/09/2011 01:45 PM
#190

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
lagi di makassar kk... besok siang balik k sulbar Majene...kalo kk sendiri dimana.? ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ane di kudus kk D
masih lama sih balik mamuju nya D
yoghie86 - 06/09/2011 10:02 AM
#191

Assalamu alaikum..
baru nongol nih..

ane udah balik ke rantauan ane...
belum sempat ketemu sama kaskuser sulbar semuanya \(
yoghie86 - 07/09/2011 01:03 PM
#192

assalamu alaikum...
Selamat siang..
lagi pada ngapain nih D

wah masih sunyi... _________ngacir:
wahyuddin rosi - 07/09/2011 05:57 PM
#193

paccei indonesia... penontonnya kampungan...ngakaks
..Dy.. - 07/09/2011 07:16 PM
#194

Malam Sulbar.. Baru nongol ni, skalian ngucapin met lebaran, mohon maap lahir n batin D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
wahyuddin rosi - 07/09/2011 09:37 PM
#195

dimana bisa nonton live Sandeq Race 2011 ...???bingung
fillan - 08/09/2011 08:37 AM
#196

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
dimana bisa nonton live Sandeq Race 2011 ...???bingung

Bawah ane mungkin tau gan D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
aliekasakti - 08/09/2011 11:56 AM
#197

gimana caranya daftar jadi anggota mohon pencerahan gan............
yoghie86 - 08/09/2011 01:42 PM
#198

Quote:
Original Posted By aliekasakti
gimana caranya daftar jadi anggota mohon pencerahan gan............


Cukup Baca Halaman PErtama gan..

Posting Data saja D

shakehand2
fillan - 08/09/2011 01:57 PM
#199

Quote:
Original Posted By aliekasakti
gimana caranya daftar jadi anggota mohon pencerahan gan............

Silakan baca post om yoghie di atas D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 08/09/2011 02:39 PM
#200

Quote:
Original Posted By fillan
Silakan baca post om yoghie di atas D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah om pake paket unlimited :matabelo
ane coba2 pake ubuntu nih.. tapi masih blom lancar D
Page 10 of 135 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩