Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 135 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

yoghie86 - 08/09/2011 02:47 PM
#201

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
paccei indonesia... penontonnya kampungan...ngakaks


penggemar bola juga yah rupanya kk ini D

mungkin karena pelatihnya..
masa boas yang biasa di kiri malah di kasih di kanan
trus yang biasa di kanan di kasih ke kiri cd:

semoga kedepan indonesia bisa memilih pelatih yang mantaf
fillan - 08/09/2011 05:27 PM
#202

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah om pake paket unlimited :matabelo
ane coba2 pake ubuntu nih.. tapi masih blom lancar D

Musti di tusbol nih biar gak buntu mulu om :cystg ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
wahyuddin rosi - 08/09/2011 08:44 PM
#203

selamat malam jumat bagi yang merayakan...
lageru - 08/09/2011 08:52 PM
#204

boleh ikutan nimbrung kagak gan...
wahyuddin rosi - 08/09/2011 09:58 PM
#205

Quote:
Original Posted By lageru
boleh ikutan nimbrung kagak gan...


silahkan abang...
yoghie86 - 09/09/2011 09:33 AM
#206

Quote:
Original Posted By fillan
Musti di tusbol nih biar gak buntu mulu om :cystg ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

ane takut tusbol oms ____________ngacir:
Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
selamat malam jumat bagi yang merayakan...

selamat yah .... siapa tau ada yang ngepetss
Quote:
Original Posted By lageru
boleh ikutan nimbrung kagak gan...

boleh aja kok oms
asal masukkan data nya sebagai tamu atau anggota
baca pekiwan.. D
Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
silahkan abang...


selamat pagi Sulbar

kiss
wahyuddin rosi - 09/09/2011 12:52 PM
#207

Quote:
Original Posted By yoghie86


kiss


ih abang...malu
yoghie86 - 09/09/2011 12:55 PM
#208

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
ih abang...malu


itu kisss untuk semua warga sulbar D
______________ngacir: jumatan
fillan - 09/09/2011 01:08 PM
#209

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi


ih abang...malu

Udahhhh...jadian aja o

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 09/09/2011 01:35 PM
#210

Quote:
Original Posted By fillan
Udahhhh...jadian aja o

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


takut di tusbol oms
dia kan cowo ________________ngacir:
yoghie86 - 09/09/2011 04:38 PM
#211

Selamat sore semua

waduh knapa sunyi sekali ini..
yoghie86 - 09/09/2011 10:27 PM
#212

Assalamu alaikum..

met malam...

adakah penghuni yang lain ?
wahyuddin rosi - 10/09/2011 06:52 AM
#213

Quote:
Original Posted By yoghie86
Assalamu alaikum..

met malam...

adakah penghuni yang lain ?


hadir abang...
Curicang - 10/09/2011 03:51 PM
#214

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
silahkan abang...


makasih yach ....
lageru - 10/09/2011 03:59 PM
#215

Quote:
Original Posted By Curicang
makasih yach ....


aku tuh yang di maksud bukan kamu gan ....
yoghie86 - 10/09/2011 06:21 PM
#216

Quote:
Original Posted By Curicang
makasih yach ....


Quote:
Original Posted By lageru
aku tuh yang di maksud bukan kamu gan ....

Salam Kenal yah.. Minta data nya gan.. D

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
hadir abang...

wow dari mana baru muncul lagiD
wahyuddin rosi - 10/09/2011 08:21 PM
#217

Quote:
Original Posted By yoghie86
Salam Kenal yah.. Minta data nya gan.. D


wow dari mana baru muncul lagiD


dari tadi bang.... lagi dimana sekarang bang..??
yoghie86 - 10/09/2011 11:53 PM
#218

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
dari tadi bang.... lagi dimana sekarang bang..??


lagi di rantau kk, OL dimana.
pake modem apa di warnet kk.
wahyuddin rosi - 11/09/2011 09:41 AM
#219

Quote:
Original Posted By yoghie86
lagi di rantau kk, OL dimana.
pake modem apa di warnet kk.


lagi di makassar abang... ol pake modem abang... aku ndak mampu beli warnet...hammers
yoghie86 - 11/09/2011 10:46 AM
#220

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
lagi di makassar abang... ol pake modem abang... aku ndak mampu beli warnet...hammers


sama donk, eyke juga pake modem o

Selamat Pagi
Semoga MInggu ini kita bisa MEmanjakan diri D
Page 11 of 135 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩