Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 135 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

yoghie86 - 14/09/2011 10:43 AM
#241

Quote:
Original Posted By kombongi
hehehe..
ia oms o

apalgi ditemani cendols bisa lebih betah ane dimari om o


saya juga mau kalo itu oms o
apalagi kalo haus, tambah es... campur susu genit:


Mewalik

Mewaliks di tengah Keramaian D
reef.maulana - 14/09/2011 02:32 PM
#242

selamat siang semua ..?
lama tak maen k mari ..
lagi sibuk nyari duit :mewek
reef.maulana - 14/09/2011 02:33 PM
#243

Quote:
Original Posted By kombongi
hehehe..
ia oms o

apalgi ditemani cendols bisa lebih betah ane dimari om o



sering2 main d mari om malus
salken yah .. shakehand2

ane blom bisa ngelempar cendol :meweks
yoghie86 - 14/09/2011 02:46 PM
#244

Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat siang semua ..?
lama tak maen k mari ..
lagi sibuk nyari duit :mewek


Quote:
Original Posted By reef.maulana
sering2 main d mari om malus
salken yah .. shakehand2

ane blom bisa ngelempar cendol :meweks


akhirnya keluar juga nih om TS dari sarangnya D
Lama ga' jumpa, Selamat Sore Oms kisss mahos
beny_aja - 14/09/2011 07:04 PM
#245

wah so talempar jauh ini thread:mewek
yoghie86 - 15/09/2011 01:01 PM
#246

Quote:
Original Posted By beny_aja
wah so talempar jauh ini thread:mewek


iya kk, kurang pengunjung nya jadi tenggelam
makanya mari kita ramai kan D
beny_aja - 15/09/2011 02:28 PM
#247

siang sulbar sup2:
yoghie86 - 15/09/2011 05:57 PM
#248

Quote:
Original Posted By beny_aja
siang sulbar sup2:


selamat sore oms
cuma melintas yah
kalo gitu ane ___ngacir:
ivander. - 15/09/2011 09:49 PM
#249

ijin melintas

Selamat Malam Sulbar

:travel
yoghie86 - 15/09/2011 09:59 PM
#250

Quote:
Original Posted By ivander.
ijin melintas

Selamat Malam Sulbar

:travel


silahkan gan.

Selamat Malam Mamuju

Pada ngapain nih Malam Jumat
sunyi takut
kombongi - 16/09/2011 04:58 PM
#251

Quote:
Original Posted By reef.maulana
sering2 main d mari om malus
salken yah .. shakehand2

ane blom bisa ngelempar cendol :meweks


salken juga om gan shakehand2

ntar kalo dah bisa dilemparin ke ane yah o
yoghie86 - 17/09/2011 01:22 AM
#252

Selamat malam sulbar
-
sungguh sunyi sulbar
manusia-biasa - 17/09/2011 01:38 AM
#253

Quote:
Original Posted By yoghie86
Selamat malam sulbar
-
sungguh sunyi sulbar

Selamat malam juga Om D
Masih ada eyke kok disini o
yoghie86 - 17/09/2011 03:47 AM
#254

Quote:
Original Posted By manusia-biasa
Selamat malam juga Om D
Masih ada eyke kok disini o


ngakaks
waduh kirain udah ga' ada yang pantau tengah malam..
manusia-biasa - 17/09/2011 04:01 AM
#255

Quote:
Original Posted By yoghie86
ngakaks
waduh kirain udah ga' ada yang pantau tengah malam..

Masih ada kok o
Cuman sekarang udah mau Off, mau lanjut dulu nonton serialnya HERO, dulu gak enak nontonnya di TV, mesti nunggu berhari2 baru bisa nonton lanjutannya nohope:
yoghie86 - 17/09/2011 04:15 AM
#256

Quote:
Original Posted By manusia-biasa
Masih ada kok o
Cuman sekarang udah mau Off, mau lanjut dulu nonton serialnya HERO, dulu gak enak nontonnya di TV, mesti nunggu berhari2 baru bisa nonton lanjutannya nohope:


waduh hammers
ternyata mantau terus
:2thumbup silahkan kk
ane juga _ngacir: moon: moon: moon:
yoghie86 - 17/09/2011 07:45 PM
#257

Assalamu Alikum
Selamat Bermalam Minggu Semuanya
---
yang jauh pacarnya lewat telpon mi saja.. p

linux2:
fillan - 18/09/2011 05:22 PM
#258

linux2:
ijin melipir gan
wahyuddin rosi - 18/09/2011 09:52 PM
#259

selamat malam bapak bapak ibu ibu semua yang ada di sini...peluk
fillan - 18/09/2011 10:50 PM
#260

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
selamat malam bapak bapak ibu ibu semua yang ada di sini...peluk


malem gan D
blom tidur aja nih
Page 13 of 135 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩