Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 131 of 135 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 > 

4noa - 25/04/2012 07:08 AM
#2601

allow...all bro sis...
ane minta bantuannya dong, ada yang tau ga lokasi perumahan rsh di daerah mamuju? yang perumahan bersubsidi kerjasama pemerintah dengan BTN.
kalo ada yang tau lokasi atau developernya, ane tolong diinfoin yah... bisa pm juga...

thanks b4 agan-aganwati \) \)
yoghie86 - 25/04/2012 06:07 PM
#2602

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
vagee:metal

lg offline y ganD/


iya nih lagi off
-
banyak tugas kuliah \(
yoghie86 - 25/04/2012 06:08 PM
#2603

Quote:
Original Posted By 4noa
allow...all bro sis...
ane minta bantuannya dong, ada yang tau ga lokasi perumahan rsh di daerah mamuju? yang perumahan bersubsidi kerjasama pemerintah dengan BTN.
kalo ada yang tau lokasi atau developernya, ane tolong diinfoin yah... bisa pm juga...

thanks b4 agan-aganwati \) \)


semoga ada yang tau gan
-
yang dimamuju tolongin dong D
IwedMtlc - 25/04/2012 06:08 PM
#2604

Quote:
Original Posted By 4noa
allow...all bro sis...
ane minta bantuannya dong, ada yang tau ga lokasi perumahan rsh di daerah mamuju? yang perumahan bersubsidi kerjasama pemerintah dengan BTN.
kalo ada yang tau lokasi atau developernya, ane tolong diinfoin yah... bisa pm juga...

thanks b4 agan-aganwati \) \)
alow ganD/

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya nih lagi off
-
banyak tugas kuliah \(


wew selesaikan dulu ajaD/
yoghie86 - 27/04/2012 02:48 AM
#2605

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
alow ganD/


wew selesaikan dulu ajaD/


dikit lagi MIK tuh om
-
semangat yah D
IwedMtlc - 27/04/2012 10:39 AM
#2606

Quote:
Original Posted By yoghie86
dikit lagi MIK tuh om
-
semangat yah D


msh lama ni bro\(

nyantai aja:travel
boys.dont.cry - 09/05/2012 02:11 PM
#2607

Selamat siang Sulbar sun:

Berhubung nanti setelah lebaran kantor ane insya Allah mau boyongan ke Mamuju, ane mau nanya2 dong D

1. Kos2an di Mamuju yang deket ke kantor ane (ga tau alamatnya, yang jelas deket kantor gubernur D ) daerah mana ya? o
2. rata2 di mamuju kosan berapa ya sebulan?
3. Lokasi favorit buat ngekos di mana?

makasih ya semuanya D
nanti ane nanya2 lagi kalo masih bingung o
rangjo - 14/05/2012 03:56 PM
#2608

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Selamat siang Sulbar sun:

Berhubung nanti setelah lebaran kantor ane insya Allah mau boyongan ke Mamuju, ane mau nanya2 dong D

1. Kos2an di Mamuju yang deket ke kantor ane (ga tau alamatnya, yang jelas deket kantor gubernur D ) daerah mana ya? o
2. rata2 di mamuju kosan berapa ya sebulan?
3. Lokasi favorit buat ngekos di mana?

makasih ya semuanya D
nanti ane nanya2 lagi kalo masih bingung o


santai aja mas dimas...
masih nyimpen nomerku to??atau via fb aja nanti kan bisa....D

lha udah ada rumdin kyknya,,,,tapi jauh dari kantor amazed:
boys.dont.cry - 14/05/2012 03:58 PM
#2609

Quote:
Original Posted By rangjo
santai aja mas dimas...
masih nyimpen nomerku to??atau via fb aja nanti kan bisa....D

lha udah ada rumdin kyknya,,,,tapi jauh dari kantor amazed:


nomermu ilang va \(
pm lagi dong D

rumdin cuma buat pak kepala nohope:
anak buah ngekos mad:
rangjo - 14/05/2012 04:01 PM
#2610

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
nomermu ilang va \(
pm lagi dong D

rumdin cuma buat pak kepala nohope:
anak buah ngekos mad:


cepet banget kuotil nya nohope:

082189112056

simpen ya mas...sori PM ku tak disable ngakak
boys.dont.cry - 14/05/2012 04:08 PM
#2611

Quote:
Original Posted By rangjo
cepet banget kuotil nya nohope:

082189112056

simpen ya mas...sori PM ku tak disable ngakak


ngakak
pegawai nganggur va ngakak
makane cepet bales D

siap simpen ndan army:

besok di mamuju boleh lah nge-jam bareng D
rangjo - 14/05/2012 04:13 PM
#2612

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
ngakak
pegawai nganggur va ngakak
makane cepet bales D

siap simpen ndan army:

besok di mamuju boleh lah nge-jam bareng D

siyaaappp kumendan,,,,,barusan mlm minggu kemaren ikut festival di majene...lumayan dpt juara 2 ngakaks
boys.dont.cry - 14/05/2012 04:20 PM
#2613

Quote:
Original Posted By rangjo
siyaaappp kumendan,,,,,barusan mlm minggu kemaren ikut festival di majene...lumayan dpt juara 2 ngakaks


wogh sangar :matabelo
shakehand2 salaman dulu sama muridnya om Jordan Rudess o

btw, kalo besok kantorku ada acara, bisa lah dirimu tak promosikan main electone buat mengiringi pejabat bernyanyi ngakak
rangjo - 14/05/2012 04:24 PM
#2614

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
wogh sangar :matabelo
shakehand2 salaman dulu sama muridnya om Jordan Rudess o

btw, kalo besok kantorku ada acara, bisa lah dirimu tak promosikan main electone buat mengiringi pejabat bernyanyi ngakak


elektun nohope: se nohope: nohope: nya


rencana boyongan anak istri ke mamuju atau single mas???amazed:
boys.dont.cry - 14/05/2012 04:29 PM
#2615

Quote:
Original Posted By rangjo
elektun nohope: se nohope: nohope: nya


rencana boyongan anak istri ke mamuju atau single mas???amazed:


ngakak
muridnya Jordan Rudess main elektun ngakak ngakak ngakak

yowis, nanti tak pinjamin iPad aja deh, biar keren D
tapi lagunya tetep yah, Loela Drakel D
tapi ngiringin pake iPad ngakak
recsel

=======================================

sementara single dulu va D
liat2 kondisi dulu D
rangjo - 15/05/2012 09:48 AM
#2616

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
ngakak
muridnya Jordan Rudess main elektun ngakak ngakak ngakak

yowis, nanti tak pinjamin iPad aja deh, biar keren D
tapi lagunya tetep yah, Loela Drakel D
tapi ngiringin pake iPad ngakak
recsel

=======================================

sementara single dulu va D
liat2 kondisi dulu D


liat2 kondisi apa liat2 "kondisi" ???? :cystg

LOL ngakaks
yoghie86 - 15/05/2012 04:07 PM
#2617

wah ada yang nyari kosan nih
di tempat kosan nova tuh banyak IGO ____ngacir:
boys.dont.cry - 15/05/2012 04:16 PM
#2618

Quote:
Original Posted By rangjo
liat2 kondisi apa liat2 "kondisi" ???? :cystg

LOL ngakaks

ngakak
ngawur ngakak
Quote:
Original Posted By yoghie86
wah ada yang nyari kosan nih
di tempat kosan nova tuh banyak IGO ____ngacir:

ckckckckckck, ternyata gitu to kelakuan Nova D
yoghie86 - 15/05/2012 04:23 PM
#2619

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
ngakak
muridnya Jordan Rudess main elektun ngakak ngakak ngakak

yowis, nanti tak pinjamin iPad aja deh, biar keren D
tapi lagunya tetep yah, Loela Drakel D
tapi ngiringin pake iPad ngakak
recsel

=======================================

sementara single dulu va D
liat2 kondisi dulu D


apa kabar nih om
-
kapan rencana kemamuju D

Quote:
Original Posted By rangjo
liat2 kondisi apa liat2 "kondisi" ???? :cystg

LOL ngakaks


liat kondisi lokasi ahahah D
selamat yah juara 2 nya , juara satu nya ditunggu beer: ...
boys.dont.cry - 15/05/2012 04:28 PM
#2620

Quote:
Original Posted By yoghie86
apa kabar nih om
-
kapan rencana kemamuju D



liat kondisi lokasi ahahah D
selamat yah juara 2 nya , juara satu nya ditunggu beer: ...


insya Allah habis lebaran om D
kantornya udah jadi sih D

oya, nanti kalo nova juara 1 bisa saya promosikan main elektun di kantor pas peresmian D
Page 131 of 135 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 > 
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩