Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 132 of 135 | ‹ First  < 127 128 129 130 131 132 133 134 135 > 

yoghie86 - 16/05/2012 05:39 AM
#2621

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
insya Allah habis lebaran om D
kantornya udah jadi sih D

oya, nanti kalo nova juara 1 bisa saya promosikan main elektun di kantor pas peresmian D


ngakak boleh juga tuh om
-
elektun dangdut, bisa ikut joget nih recsel
reef.maulana - 23/05/2012 10:04 PM
#2622

mampir dulu linux2:
apa kabar nih mamuju
yoghie86 - 25/05/2012 02:02 AM
#2623

Quote:
Original Posted By reef.maulana
mampir dulu linux2:
apa kabar nih mamuju


Hai om apa kabar na D
-
kabar ane baik p
boys.dont.cry - 25/05/2012 10:45 AM
#2624

Halo mamuju D
apa kabar semua? o

numpang lapak bentar yaaaa.... \(

Spoiler for lapak

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Assalamu'alaikum
agan-agan kaskus, langsung saja.

Ane mau jual Logam Mulia (LM) Antam berat 25gram.
Barang dijamin asli gan. No tipu-tipu \)
ane beli di Pegadaian \)

Sertifikat ada gan, tenang aja thumbup:
Cetakan Oktober 2011

Barangnya mau ane lepas di harga Rp12.250.000,00 (nego tipis aja ya gan D)
afgan juga gapapa sih D

nanti kalo harganya cocok ane lepas D
Prefer COD di wilayah Makassar gan (Tamalanrea)

Hubungi : 0821 9036 0489 (Siti)
Makasih gan \)

Wassalamu'alaikum


yoghie86 - 25/05/2012 09:43 PM
#2625

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Halo mamuju D
apa kabar semua? o

numpang lapak bentar yaaaa.... \(

Spoiler for "lapak"


wah manta nih ane sundul dah
reef.maulana - 04/06/2012 07:18 PM
#2626

mampir dulu akh :linux2

ada orang ..?
om yoghie dan yg lain mana ..?
rangjo - 07/06/2012 05:39 PM
#2627

ijin melipir gan ngacir:
yoghie86 - 10/06/2012 02:02 PM
#2628

ikut melipir juga deh D
boys.dont.cry - 10/06/2012 05:46 PM
#2629

Absen dari polman linux2:
yoghie86 - 19/06/2012 09:03 PM
#2630

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Absen dari polman linux2:


absen dari mamuju dulu
rangjo - 21/06/2012 12:45 PM
#2631

ngacir:

linux2:

ijin melipir gan
setyobudiponco - 21/06/2012 02:16 PM
#2632

ko sepi yahh..
masih Om Yogi mana neh..
nda pernah nongol lg Om?? malus
rangjo - 22/06/2012 10:28 AM
#2633

Quote:
Original Posted By setyobudiponco
ko sepi yahh..
masih Om Yogi mana neh..
nda pernah nongol lg Om?? malus


nggak tau gan
mungkin bawah ane tau
o

udah siang,ane bobok dulu
c4pt41n - 25/06/2012 10:00 AM
#2634

Quote:
Original Posted By yoghie86
kita smua merasakan klo di regional ini sudah sepi dan tampak tak berpenghuni
ada baiknya jika kita mensosialisasikan kaskus kepada kalangan siswa2 atau mahasiswa, memperkenalkan apa itu kaskus
apa hal2 positif yang dapat diambil, terutama apabila menjadi penghuni regional


laikdis thumbup:
yoghie86 - 02/07/2012 09:36 PM
#2635

Quote:
Original Posted By setyobudiponco
ko sepi yahh..
masih Om Yogi mana neh..
nda pernah nongol lg Om?? malus

ada om cuma lagi banyak aktivitas di lapangan jadi jarang OL
-
kasi rame lagi om D
yoghie86 - 02/07/2012 09:37 PM
#2636

Quote:
Original Posted By c4pt41n
laikdis thumbup:

sa copas itu om dari trit sebelah ngakak
yoghie86 - 05/07/2012 01:43 AM
#2637

masih rame donk om
-
kalo diramein
-
apa kabar nih om desainnya D
yoghie86 - 05/07/2012 01:44 AM
#2638

silahkan om mari kita ramaikan
-
apa kabar nih , ada proyek yah D
rangjo - 07/07/2012 06:54 PM
#2639

markijunk \D/



yuk yuk yuk di postil lagi
yoghie86 - 09/07/2012 03:01 PM
#2640

Quote:
Original Posted By rangjo
markijunk \D/



yuk yuk yuk di postil lagi

yuk yuk yuk
-
markijunk lagi dimana nih kakah..
puasa di mamuju kah
Page 132 of 135 | ‹ First  < 127 128 129 130 131 132 133 134 135 > 
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩