Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 133 of 135 | ‹ First  < 128 129 130 131 132 133 134 135 > 

rangjo - 10/07/2012 09:42 PM
#2641

Quote:
Original Posted By yoghie86
yuk yuk yuk
-
markijunk lagi dimana nih kakah..
puasa di mamuju kah


iya kak...puasa di mamuju bentar kok D
siap di ajak ngabuburit D


-eaaaa.....mewalik setelah 2 bulan nggak ada nupeki di trit ini capedes -
c4pt41n - 11/07/2012 09:15 AM
#2642

Quote:
Original Posted By rangjo
nggak tau gan
mungkin bawah ane tau
o

udah siang,ane bobok dulu

ane ga tau gan
Quote:
Original Posted By yoghie86
sa copas itu om dari trit sebelah ngakak

tetep mantap beer:

Quote:
Original Posted By rangjo
iya kak...puasa di mamuju bentar kok D
siap di ajak ngabuburit D


-eaaaa.....mewalik setelah 2 bulan nggak ada nupeki di trit ini capedes -


selamat mewalik gan :2thumbup:
boys.dont.cry - 11/07/2012 09:21 AM
#2643

Need help \(
ada yang punya info kontrakan di daerah rangas ga ya? atau yang deket2 situ juga boleh deh o

atau rumah yang dijual juga gapapa malu:

*siap-siap pindah setelah lebaran D
panjibux - 11/07/2012 10:54 PM
#2644

hiiiiii
-
lama gak mampir malus:
panjibux - 11/07/2012 11:00 PM
#2645

Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Selamat siang Sulbar sun:

Berhubung nanti setelah lebaran kantor ane insya Allah mau boyongan ke Mamuju, ane mau nanya2 dong D

1. Kos2an di Mamuju yang deket ke kantor ane (ga tau alamatnya, yang jelas deket kantor gubernur D ) daerah mana ya? o
2. rata2 di mamuju kosan berapa ya sebulan?
3. Lokasi favorit buat ngekos di mana?

makasih ya semuanya D
nanti ane nanya2 lagi kalo masih bingung o


wahhhh matabelo:
-
ada warga baru matabelo:
yoghie86 - 14/07/2012 12:42 AM
#2646

Quote:
Original Posted By rangjo
iya kak...puasa di mamuju bentar kok D
siap di ajak ngabuburit D


-eaaaa.....mewalik setelah 2 bulan nggak ada nupeki di trit ini capedes -

ngakak iya yah 2 bulan gak ganti peki
klo lagi kencang BBM dong D
sapa tau bisa ikut ngejar nih D
Quote:
Original Posted By c4pt41n
ane ga tau gan

tetep mantap beer:

selamat mewalik gan :2thumbup:

beer: tos dulu kiss:
Quote:
Original Posted By boys.dont.cry
Need help \(
ada yang punya info kontrakan di daerah rangas ga ya? atau yang deket2 situ juga boleh deh o

atau rumah yang dijual juga gapapa malu:

*siap-siap pindah setelah lebaran D

wah setelah lebaran yah, gak sekalian puasa di mamuju aja D
-
teman aku ada tuh kos kosannya di daerah rangas
nih PIN nya 283FC69C
nomornya 081355518131
namanya ma'ruf.. silahkan di hubungi, anak muda orang nya jadi jangan sungkan2 D
Quote:
Original Posted By panjibux
wahhhh matabelo:
-
ada warga baru matabelo:


om panji BBM dong kalo lagi kencang kiss:
yoghie86 - 15/07/2012 02:53 AM
#2647

belom ada yang posting nih dua hari ini ?
setyobudiponco - 15/07/2012 07:04 AM
#2648

Quote:
Original Posted By yoghie86
belom ada yang posting nih dua hari ini ?


Selamat Pagi Om..
ane posting dulu deh Om..
Om kpn2 kita ketemu di tanah rantau yahh Om... malus
yoghie86 - 15/07/2012 01:20 PM
#2649

Quote:
Original Posted By setyobudiponco
Selamat Pagi Om..
ane posting dulu deh Om..
Om kpn2 kita ketemu di tanah rantau yahh Om... malus

sip om D
-
silahkan diposting ngakaks:
klo gitu sususn rencana dulu D
yoghie86 - 17/07/2012 05:08 PM
#2650

makin sepi aja nih
-
absen dulu akh D
c4pt41n - 17/07/2012 06:18 PM
#2651

Quote:
Original Posted By yoghie86
beer: tos dulu kiss:

tosss D/\D

ayok ke tambar D
thoto - 17/07/2012 06:46 PM
#2652

Spoiler for buka

selamat sore semua
ada thread bagus semogga bisa menambah ilmu
dan diambil hikmahnya
dibantu :rate5 ya gan

salam dari reg. Bogor
rangjo - 19/07/2012 09:32 PM
#2653

melipiiiirrrrrrrrrr....linux2:
rame apa sepi nih???D
yoghie86 - 20/07/2012 03:38 PM
#2654

Quote:
Original Posted By c4pt41n
tosss D/\D

ayok ke tambar D

ayo ke tambar D
-
ada acara buka puasa bareng yah D
bagus buat acara nih D
Quote:
Original Posted By thoto

selamat sore semua
ada thread bagus semogga bisa menambah ilmu
dan diambil hikmahnya
dibantu :rate5 ya gan

salam dari reg. Bogor

iya om thoto giman akabarnya nih D
Quote:
Original Posted By rangjo
melipiiiirrrrrrrrrr....linux2:
rame apa sepi nih???D

ane lagi bareng Dyan nih di jakarta D
dia ada tugas di PLN duren tiga D asek dapat traktir p
rangjo - 22/07/2012 11:33 AM
#2655

Quote:
Original Posted By yoghie86
ayo ke tambar D
-
ada acara buka puasa bareng yah D
bagus buat acara nih D

iya om thoto giman akabarnya nih D

ane lagi bareng Dyan nih di jakarta D
dia ada tugas di PLN duren tiga D asek dapat traktir p


walah salam buat dian yak D
kapan dian pulang ke mamuju??apa langsung ke ambon???
..Dy.. - 25/07/2012 09:27 AM
#2656

Allowww smuanya... numpang mejeng disini yah.. kiss
yoghie86 - 28/07/2012 11:52 PM
#2657

Quote:
Original Posted By rangjo
walah salam buat dian yak D
kapan dian pulang ke mamuju??apa langsung ke ambon???

sip sip sip
tuh orangnya di bawah p
Quote:
Original Posted By ..Dy..
Allowww smuanya... numpang mejeng disini yah.. kiss


kakah traktir lagi D
rangjo - 29/07/2012 12:04 PM
#2658

Quote:
Original Posted By yoghie86
sip sip sip
tuh orangnya di bawah p

kakah traktir lagi D


ikut traktiran nyaaaaaaa genit:
yoghie86 - 31/07/2012 10:35 PM
#2659

Quote:
Original Posted By rangjo
ikut traktiran nyaaaaaaa genit:


yuk maen billiard di retro
-
aku yang traktuir D
..Dy.. - 10/08/2012 01:29 PM
#2660

Quote:
Original Posted By yoghie86
sip sip sip
tuh orangnya di bawah p


kakah traktir lagi D


Quote:
Original Posted By rangjo
ikut traktiran nyaaaaaaa genit:


Quote:
Original Posted By yoghie86
yuk maen billiard di retro
-
aku yang traktuir D



ow jadi temanya sekarang traktiran yah?! ikut donk
Page 133 of 135 | ‹ First  < 128 129 130 131 132 133 134 135 > 
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩