Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 135 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

yoghie86 - 24/09/2011 03:43 AM
#281

Quote:
Original Posted By fillan
met sore gan ngakak


selamat Malam kk....
---------------------------------------------------------------
ngakak

Ubuntuers :cool Mewalikers :cool i am keren
yoghie86 - 24/09/2011 03:45 AM
#282

Lumayan lah MEwaliks di regional Sendiri :cool
-----------------------------
sunyi ga' ada saungan hammer
fillan - 24/09/2011 10:29 PM
#283

Quote:
Original Posted By yoghie86
selamat Malam kk....
---------------------------------------------------------------
ngakak

Ubuntuers :cool Mewalikers :cool i am keren


tetep gue yg paling ganteng :cool
hammer:

========================
cendol nya udah 5 balok aja nihamazed:
fzy - 25/09/2011 04:45 AM
#284

Quote:
Original Posted By fillan
tetep gue yg paling ganteng :cool
hammer:

========================
cendol nya udah 5 balok aja nihamazed:


ngakaks oms ada LONS baru tuh di KRP
panji juga belum muncul di PEKIWAN genit:

cendol di kasih sebulan sekali nih oms o


*maaf nih ga' sengaja posting pake ini nohope:*
reef.maulana - 25/09/2011 07:26 AM
#285

Selamat pagi pa'banua ..
Apa kabar semua ..?

Yang lagi d mamuju ngacung ..!
Soal.a ane lagi d mamuju neh, lagi pasang CCTV Bank Muamalat mamuju .. ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
panjibux - 25/09/2011 07:50 AM
#286

pagi mamuju lama gak post disini
-
kapan neh jadi Reg.Mamuju D
fillan - 25/09/2011 09:29 AM
#287

Quote:
Original Posted By panjibux
pagi mamuju lama gak post disini
-
kapan neh jadi Reg.Mamuju D


saya juga gan o
apa kabar gan?\)
yoghie86 - 25/09/2011 03:45 PM
#288

Quote:
Original Posted By reef.maulana
Selamat pagi pa'banua ..
Apa kabar semua ..?

Yang lagi d mamuju ngacung ..!
Soal.a ane lagi d mamuju neh, lagi pasang CCTV Bank Muamalat mamuju .. ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

wow kk wow lagi di mamuju yah..
sekalian ketemu sama om Nova..

ngemeng2.. yang bikin baju yang kemarin itu om minta link nya donk.
siapa tau bisa kerja sama...
itu teman nya yang di bandung..
Quote:
Original Posted By panjibux
pagi mamuju lama gak post disini
-
kapan neh jadi Reg.Mamuju D

kapan yah bingung:
------------------------------
susah menjawab petanyaan itu oms o
Quote:
Original Posted By fillan
saya juga gan o
apa kabar gan?\)

saya ko' ga' di tanya kabar sih \(
fillan - 25/09/2011 06:58 PM
#289

Quote:
Original Posted By yoghie86
wow kk wow lagi di mamuju yah..
sekalian ketemu sama om Nova..

ngemeng2.. yang bikin baju yang kemarin itu om minta link nya donk.
siapa tau bisa kerja sama...
itu teman nya yang di bandung..

kapan yah bingung:
------------------------------
susah menjawab petanyaan itu oms o

saya ko' ga' di tanya kabar sih \(


iya deh o
gimana kabar nya???D
yoghie86 - 25/09/2011 09:00 PM
#290

Quote:
Original Posted By fillan
iya deh o
gimana kabar nya???D


Kabar baik kk..
yuk jalan2 ke KRP..
lagi ramai disana

disini sepi takuts
wahyuddin rosi - 26/09/2011 03:34 PM
#291

holaaa.... selamat seiang semuanya...Yb
wahyuddin rosi - 26/09/2011 03:35 PM
#292

holaaa.... selamat seiang semuanya...Yb
yoghie86 - 26/09/2011 05:29 PM
#293

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
holaaa.... selamat seiang semuanya...Yb


Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
holaaa.... selamat seiang semuanya...Yb


slamat siang oms, napa blum pi iso ID ta' oms
-------------
ayo kasi iso genit:
wahyuddin rosi - 26/09/2011 06:52 PM
#294

Quote:
Original Posted By yoghie86
slamat siang oms, napa blum pi iso ID ta' oms
-------------
ayo kasi iso genit:


gimana caranya oms biar cepat iso??
yoghie86 - 26/09/2011 08:13 PM
#295

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
gimana caranya oms biar cepat iso??

Posting sampe 2000 oms
gampang ji itu o
fillan - 26/09/2011 10:51 PM
#296

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
gimana caranya oms biar cepat iso??


sering aja baku kuot di sini.ntar juga ISO sendiri...di target gan..misal sehari 20 post D
yoghie86 - 27/09/2011 02:51 AM
#297

Quote:
Original Posted By fillan
sering aja baku kuot di sini.ntar juga ISO sendiri...di target gan..misal sehari 20 post D


wih saran yang bagus oms..
kalo begitu saya juga jadi semangat...
kalo butuh teman
silahkan hubungi ane di 085255461929
ane siap melayani ko' sms aja yah genit:

promosi no HP siapa tau ada igo mau kenalan hammers
wahyuddin rosi - 27/09/2011 06:33 AM
#298

Quote:
Original Posted By fillan
sering aja baku kuot di sini.ntar juga ISO sendiri...di target gan..misal sehari 20 post D


iya bang... nanti saya kuot setiap hari 20 ...D
yoghie86 - 27/09/2011 06:10 PM
#299

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
iya bang... nanti saya kuot setiap hari 20 ...D


jalan-jalan juga di forum lain
di lounge lain biar makin banyak tempat posting genit:
panjibux - 27/09/2011 09:18 PM
#300

malam neh mamuju
-
gimana neh.. ane butuh kaskuser mamuju neh untuk bantu2 promosiin kaskus dimamuju D,ngajak orang bergabung kaskus.
-
jadilah regional mamuju o masak cuma sulbar yang gak punya regio \( disulawesi \(
Page 15 of 135 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩