Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 135 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

yoghie86 - 27/09/2011 11:07 PM
#301

Quote:
Original Posted By panjibux
malam neh mamuju
-
gimana neh.. ane butuh kaskuser mamuju neh untuk bantu2 promosiin kaskus dimamuju D,ngajak orang bergabung kaskus.
-
jadilah regional mamuju o masak cuma sulbar yang gak punya regio \( disulawesi \(


iya nih oms, dibantu yah..
intinya ramaikan dulu trit --- nanti kalo dah ramai
kan enak daripada sunyi kayak gini
nanti jadi trit yang kaku o
yoghie86 - 27/09/2011 11:09 PM
#302

Ane mewaliks lagi nih//
coba rame mungkin ane ga' bisa dapat o
panjibux - 28/09/2011 04:30 PM
#303

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya nih oms, dibantu yah..
intinya ramaikan dulu trit --- nanti kalo dah ramai
kan enak daripada sunyi kayak gini
nanti jadi trit yang kaku o


seppp neh
-
mana suara anak kaskus yang sekarang ada dimamuju, majene, wono, polman, mamasa, dan pasang kayu neh
-
:cool
yoghie86 - 28/09/2011 06:53 PM
#304

Quote:
Original Posted By panjibux
seppp neh
-
mana suara anak kaskus yang sekarang ada dimamuju, majene, wono, polman, mamasa, dan pasang kayu neh
-
:cool


kemana aja oms
ko' baru muncul nih ...
Sibuk yah o
panjibux - 28/09/2011 07:20 PM
#305

Quote:
Original Posted By yoghie86
kemana aja oms
ko' baru muncul nih ...
Sibuk yah o


iya neh...
-
eh mau tanya neh kalo dipalu ngerumpi2 atau ngegosip itu disebut SUSUPO atau kayak kaskus kan kasak kusuk nah kalo untuk sulbar mamuju itu apa ya? bahasa2 gaulnya lah hahahha
-
oh iya besok ane mau kunjungan kerja majene, wonomulyon dan polman..
katanya ada martabak yang enak ya isi daging ayam di polman dengat RS polman dimana itu?
panjibux.2011 - 29/09/2011 07:18 AM
#306

Pagi Mamuju sun:
-
wah masih pada tidur ya D
fillan - 29/09/2011 11:43 AM
#307

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya nih oms, dibantu yah..
intinya ramaikan dulu trit --- nanti kalo dah ramai
kan enak daripada sunyi kayak gini
nanti jadi trit yang kaku o


ngakaks

dalem banget yg ini
fillan - 29/09/2011 11:45 AM
#308

Quote:
Original Posted By panjibux
iya neh...
-
eh mau tanya neh kalo dipalu ngerumpi2 atau ngegosip itu disebut SUSUPO atau kayak kaskus kan kasak kusuk nah kalo untuk sulbar mamuju itu apa ya? bahasa2 gaulnya lah hahahha
-
oh iya besok ane mau kunjungan kerja majene, wonomulyon dan polman..
katanya ada martabak yang enak ya isi daging ayam di polman dengat RS polman dimana itu?


carita o
yoghie86 - 29/09/2011 02:57 PM
#309

Quote:
Original Posted By panjibux
iya neh...
-http://static.kaskus.us/images/editor/separator.gif
eh mau tanya neh kalo dipalu ngerumpi2 atau ngegosip itu disebut SUSUPO atau kayak kaskus kan kasak kusuk nah kalo untuk sulbar mamuju itu apa ya? bahasa2 gaulnya lah hahahha
-
oh iya besok ane mau kunjungan kerja majene, wonomulyon dan polman..
katanya ada martabak yang enak ya isi daging ayam di polman dengat RS polman dimana itu?

Kalo bahasa mamuju nya mungki Sicaka-caka
wow keliling subar nih :matabelo
Quote:
Original Posted By panjibux.2011
Pagi Mamuju sun:
-
wah masih pada tidur ya D

ane baru bangun oms, ke kampus juga kesiangan \(
Quote:
Original Posted By fillan
ngakaks

dalem banget yg ini


Quote:
Original Posted By fillan
carita o

ngakaks kalo rame kan kita juga yang untung genit:
wahyuddin rosi - 29/09/2011 06:29 PM
#310

mau rame panggil orkes..Yb
panjibux.2011 - 29/09/2011 09:00 PM
#311

Quote:
Original Posted By yoghie86
Kalo bahasa mamuju nya mungki Sicaka-caka
wow keliling subar nih :matabelo

ane baru bangun oms, ke kampus juga kesiangan \(



ngakaks kalo rame kan kita juga yang untung genit:


huaaaaaaaaaaaaaaa capek neh
-
lagi nginap di wonomulyo o
hammer_keeper - 29/09/2011 11:39 PM
#312

Quote:
Original Posted By panjibux.2011
huaaaaaaaaaaaaaaa capek neh
-
lagi nginap di wonomulyo o


Disini dia rupanya......






Selamat malam mamuju..... coffee:
Nubie numpang maen dimari...
Salam kenal buat semuanya
fillan - 30/09/2011 12:10 AM
#313

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Disini dia rupanya......






Selamat malam mamuju..... coffee:
Nubie numpang maen dimari...
Salam kenal buat semuanya


malem om abdi o
share paswot nya dong shutup:
yoghie86 - 30/09/2011 12:20 AM
#314

Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
mau rame panggil orkes..Yb

sip oms..
posisi dimana
ada panji tuh di wono o
Quote:
Original Posted By panjibux.2011
huaaaaaaaaaaaaaaa capek neh
-
lagi nginap di wonomulyo o

wah oms habis keliling jauh yah o
Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Disini dia rupanya......


Selamat malam mamuju..... coffee:
Nubie numpang maen dimari...
Salam kenal buat semuanya

selamat malam om RL
main2 kesini dang biara rame .. o
Quote:
Original Posted By fillan
malem om abdi o
share paswot nya dong shutup:

ngakaks
hammer_keeper - 30/09/2011 01:03 AM
#315

Quote:
Original Posted By fillan
malem om abdi o
share paswot nya dong shutup:


Wani piro.....? hammer:
Spoiler for password

•••••••••••
Yg keliatan sih begitu D


Quote:
Original Posted By yoghie86

selamat malam om RL
main2 kesini dang biara rame .. o
ngakaks

Nih udah maen oom......
dr kemaren gak diajak....
Tadinya takut nyasar.... ternyata ketemu juga alamatnya...malus
yoghie86 - 30/09/2011 01:09 AM
#316

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Wani piro.....? hammer:
Spoiler for "password"
•••••••••••
Yg keliatan sih begitu D



Nih udah maen oom......
dr kemaren gak diajak....
Tadinya takut nyasar.... ternyata ketemu juga alamatnya...malus

ngakaks.. yang password ••••••••••• :cystg
iya oms, ane juga ketemu Panji disini oms o
malu ajak kesini oms, soalnya sunyi malu:
panjibux - 30/09/2011 07:17 AM
#317

pagi neh sulbar sun:


Quote:
Original Posted By fillan
carita o


masa seeeh eek: kayak makassar punya o


Quote:
Original Posted By yoghie86
Kalo bahasa mamuju nya mungki Sicaka-caka
wow keliling subar nih :matabelo

ane baru bangun oms, ke kampus juga kesiangan \(



ngakaks kalo rame kan kita juga yang untung genit:


wokeh deh..
-
gak juga neh.. blm naik kemamasa o


Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
mau rame panggil orkes..Yb


heheh boleh juga tuh p
-
majenenya dimana neh gan o


Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Disini dia rupanya......






Selamat malam mamuju..... coffee:
Nubie numpang maen dimari...
Salam kenal buat semuanya


cuma sekali aja semalam post om o
-
salam kenal balik om o


Quote:
Original Posted By fillan
malem om abdi o
share paswot nya dong shutup:


mau juga ya password RL D mari jooo kita ramaikan sulbar nanti fillan jadi RL Reg. Mamuju iloveindonesias


Quote:
Original Posted By yoghie86
sip oms..
posisi dimana
ada panji tuh di wono o

wah oms habis keliling jauh yah o

selamat malam om RL
main2 kesini dang biara rame .. o

ngakaks


huaaaaaa keliling2 dan perjalanan jauh o
panjibux - 30/09/2011 07:33 AM
#318

Referensi aja neh.. kalo nginap di wonomulyo hotel istana jangan pilih kamar deluxe nomor A4 deh ada yang gak beres dikamar ini, ane baru masuk aja udah lain auranya.. sampai malam ane gak sulit tidur dikit2 kaget.. jam 00.xx lewat berapa gitu ane lupa setelah lepas, sblmynya ane ketindisan (bahasa orang palu) badan dikunci gak bisa gerak. antar sadar gak sadar ane kayak liat sosok wanita berbaju putih nindisin ane fuckk.. sepertinya itu kuntilanak dah.. takuts
-
ane baca al-fatihan, al-falaq, annas dan al-ikhlas.. masih susah juga lepas.. dari terkunci sialan.. ane ulang2 lagi.. akhirnya kebuka. terus ane ludahin semua kiri kanan dan depan ane sambil berkata ... gak takut sama kamu cuma takut sama allah..
-
pengalaman serem semalam takuts

Spoiler for kamar

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 30/09/2011 08:27 AM
#319

selamat pagi mamuju ..
pa kabar neh semua ..?

pada cuek neh ma ane :mewek
evimizanin - 30/09/2011 06:10 PM
#320

Selamat petang!! ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 16 of 135 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩