Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 135 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

wahyuddin rosi - 30/09/2011 06:58 PM
#321

Quote:
Original Posted By yoghie86
sip oms..
posisi dimana
ada panji tuh di wono o

ngakaks



lagi di Makassar oms... lusa baru balik... kalo mau mampir di majene langsung aja bang di kantor pajak majene...
yoghie86 - 01/10/2011 12:00 AM
#322

Quote:
Original Posted By panjibux
Referensi aja neh.. kalo nginap di wonomulyo hotel istana jangan pilih kamar deluxe nomor A4 deh ada yang gak beres dikamar ini, ane baru masuk aja udah lain auranya.. sampai malam ane gak sulit tidur dikit2 kaget.. jam 00.xx lewat berapa gitu ane lupa setelah lepas, sblmynya ane ketindisan (bahasa orang palu) badan dikunci gak bisa gerak. antar sadar gak sadar ane kayak liat sosok wanita berbaju putih nindisin ane fuckk.. sepertinya itu kuntilanak dah.. takuts
-
ane baca al-fatihan, al-falaq, annas dan al-ikhlas.. masih susah juga lepas.. dari terkunci sialan.. ane ulang2 lagi.. akhirnya kebuka. terus ane ludahin semua kiri kanan dan depan ane sambil berkata ... gak takut sama kamu cuma takut sama allah..
-
pengalaman serem semalam takuts

Spoiler for kamar

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

takut yang bener om ...
ko' jadi merinding nih ..
liat dari cahaya di kamar nya sangat keliatan ada yang tidak beres... takut
Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat pagi mamuju ..
pa kabar neh semua ..?

pada cuek neh ma ane :mewek

ngakak dari mana aja nih om TS...
sekali2 posting oms... biar rame...
Quote:
Original Posted By evimizanin
Selamat petang!! ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

selamat ngejungk shutup:
Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
lagi di Makassar oms... lusa baru balik... kalo mau mampir di majene langsung aja bang di kantor pajak majene...

ow baru balik yah oms..
lagi bikin apa di MKS om ?
reef.maulana - 01/10/2011 08:48 AM
#323

Quote:
Original Posted By yoghie86
takut yang bener om ...
ko' jadi merinding nih ..
liat dari cahaya di kamar nya sangat keliatan ada yang tidak beres... takut

ngakak dari mana aja nih om TS...
sekali2 posting oms... biar rame...

selamat ngejungk shutup:

ow baru balik yah oms..
lagi bikin apa di MKS om ?


iya nih oms, lagi sibuk banget ..
banyak kerjaan .. :mewek

pa kabar jakarta ..?

dah dapat baju kaskus blom ..?
yoghie86 - 01/10/2011 05:20 PM
#324

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya nih oms, lagi sibuk banget ..
banyak kerjaan .. :mewek

pa kabar jakarta ..?

dah dapat baju kaskus blom ..?


belum dapat nih oms..
masalahnya masih belum terima gaji o
----------
semoga sempat ngaskus ajam om
evimizanin - 02/10/2011 01:23 AM
#325

Udh pd siap ikut pilkada kan? ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 02/10/2011 03:07 AM
#326

Quote:
Original Posted By evimizanin
Udh pd siap ikut pilkada kan? ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


belum siap saya...
masih merantau o
KRP.Bank - 02/10/2011 03:37 AM
#327

Quote:
Original Posted By panjibux
Referensi aja neh.. kalo nginap di wonomulyo hotel istana jangan pilih kamar deluxe nomor A4 deh ada yang gak beres dikamar ini, ane baru masuk aja udah lain auranya.. sampai malam ane gak sulit tidur dikit2 kaget.. jam 00.xx lewat berapa gitu ane lupa setelah lepas, sblmynya ane ketindisan (bahasa orang palu) badan dikunci gak bisa gerak. antar sadar gak sadar ane kayak liat sosok wanita berbaju putih nindisin ane fuckk.. sepertinya itu kuntilanak dah.. takuts
-
ane baca al-fatihan, al-falaq, annas dan al-ikhlas.. masih susah juga lepas.. dari terkunci sialan.. ane ulang2 lagi.. akhirnya kebuka. terus ane ludahin semua kiri kanan dan depan ane sambil berkata ... gak takut sama kamu cuma takut sama allah..
-
pengalaman serem semalam takuts

Spoiler for kamar

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

kalau saya sih masalah ini kecil....wani piro?? hammers

eh eh...malam mamuju....Salam kenal dr nubie nya Regio Palu shakehand
panjibux - 02/10/2011 07:24 AM
#328

Quote:
Original Posted By KRP.Bank
kalau saya sih masalah ini kecil....wani piro?? hammers

eh eh...malam mamuju....Salam kenal dr nubie nya Regio Palu shakehand


udah tak ludahin kunti2nya
-
hahhhaa crot crot o
-
sampai main2 sini dia matabelo:
wahyuddin rosi - 02/10/2011 08:52 AM
#329

Quote:
Original Posted By yoghie86
takut yang bener om ...
ko' jadi merinding nih ..
liat dari cahaya di kamar nya sangat keliatan ada yang tidak beres... takut

ngakak dari mana aja nih om TS...
sekali2 posting oms... biar rame...

selamat ngejungk shutup:

ow baru balik yah oms..
lagi bikin apa di MKS om ?


iya oms... habis lburan oms..
yoghie86 - 02/10/2011 08:12 PM
#330

Quote:
Original Posted By KRP.Bank
kalau saya sih masalah ini kecil....wani piro?? hammers

eh eh...malam mamuju....Salam kenal dr nubie nya Regio Palu shakehand

iya oms rajin2 kesini yah genit:
Quote:
Original Posted By panjibux
udah tak ludahin kunti2nya
-
hahhhaa crot crot o
-
sampai main2 sini dia matabelo:

di ludahin pake yang ludah putih oms ngakaks
Quote:
Original Posted By wahyuddin rosi
iya oms... habis lburan oms..

wah mantap ... :2thumbup
bocah_anonim - 03/10/2011 12:35 PM
#331

maen disini juga dehhh...
Salamak Siangg All...
Ikutka' juga disini semua beer:
Salamak siang n Salam Orahlaga..
yoghie86 - 03/10/2011 03:42 PM
#332

Quote:
Original Posted By bocah_anonim
maen disini juga dehhh...
Salamak Siangg All...
Ikutka' juga disini semua beer:
Salamak siang n Salam Orahlaga..


Selamat siang oms
---
apa kabar nih..
Belum ada donta dari gath kemarin yah o
bocah_anonim - 04/10/2011 09:45 AM
#333

Quote:
Original Posted By yoghie86
Selamat siang oms
---
apa kabar nih..
Belum ada donta dari gath kemarin yah o


belum ada kabarnya..
Paketu katanya lagi ngurus administrasinya om..
mudah2an secepatnya nti dapatki capcay sede..
yoghie86 - 04/10/2011 12:54 PM
#334

Quote:
Original Posted By bocah_anonim
belum ada kabarnya..
Paketu katanya lagi ngurus administrasinya om..
mudah2an secepatnya nti dapatki capcay sede..


Sip oms, semoga deh....
kalo dapat ,, Alhamdulillah yah genit:

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
panjibux - 04/10/2011 10:04 PM
#335

yoghie86 - 04/10/2011 10:35 PM
#336

Quote:
Original Posted By panjibux
:selamat


Selamat Atas Berdirinya Regional BROMO


Ke TKP oms
:selamat
reef.maulana - 05/10/2011 07:57 AM
#337

selamat pagi semua ..
selamat beraktivitas ..

apa kabar neh ..?




pasti gak ada yg kuote berdukas
amjank - 05/10/2011 09:11 AM
#338

Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat pagi semua ..
selamat beraktivitas ..

apa kabar neh ..?




pasti gak ada yg kuote berdukas


ane yg kuot dehh om,,
malu
fillan - 05/10/2011 09:15 AM
#339

Quote:
Original Posted By panjibux
:selamat


Selamat Atas Berdirinya Regional BROMO


lahan junk baru kbgt:
..Dy.. - 05/10/2011 12:12 PM
#340

Siang Sulbar... sdh lama ga main dsini. masih ada yg ing ga yah?! berdukas
Page 17 of 135 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩