Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 135 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

elevenviola - 18/10/2011 07:26 PM
#401

Quote:
Original Posted By yoghie86
wooh iya yah saya jadi lupa
faktor usia ngakaks
-
kalo begitu mari ramaikan trit hantu ini ngakaks


selamad.. anda telah lupa.. ngakaks

lagi pada ngapain nih ? D

trit hantu. takuts
yoghie86 - 18/10/2011 07:37 PM
#402

Quote:
Original Posted By elevenviola
selamad.. anda telah lupa.. ngakaks

lagi pada ngapain nih ? D

trit hantu. takuts

ane barusan slesai mandi mas
-
ini ID prime nya yah mas o
elevenviola - 18/10/2011 07:52 PM
#403

Quote:
Original Posted By yoghie86
ane barusan slesai mandi mas
-
ini ID prime nya yah mas o


iya ini ID prime aku mas.. D

wah.. baru mandi.. ngakaks
yoghie86 - 18/10/2011 08:04 PM
#404

Quote:
Original Posted By elevenviola
iya ini ID prime aku mas.. D

wah.. baru mandi.. ngakaks

iya nih tadi ketiduran D
-
mas isi data tamu dulu di pekiwan biar lebih akrab o
supaya saya tidak lupa nanti saya kira cewe lagi o
-
datanya secukupnya saja o
elevenviola - 18/10/2011 10:50 PM
#405

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya nih tadi ketiduran D
-
mas isi data tamu dulu di pekiwan biar lebih akrab o
supaya saya tidak lupa nanti saya kira cewe lagi o
-
datanya secukupnya saja o


sepertinya sudah isi data kok mas.. think: D

ya, nanti isi lagi deh.. malu:
yoghie86 - 18/10/2011 10:57 PM
#406

Quote:
Original Posted By elevenviola
sepertinya sudah isi data kok mas.. think: D

ya, nanti isi lagi deh.. malu:

masa sih, kal gitu yaudah
-
yang jelas kita enjoy yah sista eh mas genit: kisss mahos __ngacir:
elevenviola - 18/10/2011 11:01 PM
#407

Quote:
Original Posted By yoghie86
masa sih, kal gitu yaudah
-
yang jelas kita enjoy yah sista eh mas genit: kisss mahos __ngacir:


sista lagi.. hammer:

jangan2 situ mahos D Peace:
yoghie86 - 18/10/2011 11:02 PM
#408

Quote:
Original Posted By elevenviola
sista lagi.. hammer:

jangan2 situ mahos D Peace:

bukan mahos ko' mas
-
ane masih ting-ting nih o
elevenviola - 18/10/2011 11:05 PM
#409

Quote:
Original Posted By yoghie86
bukan mahos ko' mas
-
ane masih ting-ting nih o


apanya yang ting-ting.. malu: D

sama kalo gitu.. shakehand D

SulBar lagi musim apa nih ?? sana sudah jam 11 malem ya mas ? think:
yoghie86 - 18/10/2011 11:20 PM
#410

Quote:
Original Posted By elevenviola
apanya yang ting-ting.. malu: D

sama kalo gitu.. shakehand D

SulBar lagi musim apa nih ?? sana sudah jam 11 malem ya mas ? think:

iya nih sudah larut nih o
-
sekarang lagi musim hujan ngakaks, mungkin juga duren.
-
soalnya saya tinggalnya di jakarta mas o
-
jadi ga' tau musim apa o
elevenviola - 18/10/2011 11:34 PM
#411

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya nih sudah larut nih o
-
sekarang lagi musim hujan ngakaks, mungkin juga duren.
-
soalnya saya tinggalnya di jakarta mas o
-
jadi ga' tau musim apa o


kirain di sana nya.. hammer: D

jakarta sudah malem ya mas.. malu:
yoghie86 - 18/10/2011 11:47 PM
#412

Quote:
Original Posted By elevenviola
kirain di sana nya.. hammer: D

jakarta sudah malem ya mas.. malu:

ngakaks iya nih mas, udah tengah malam o
-
rumah orang tua sih dimamuju o
elevenviola - 18/10/2011 11:55 PM
#413

Quote:
Original Posted By yoghie86
ngakaks iya nih mas, udah tengah malam o
-
rumah orang tua sih dimamuju o


owh.. yang penting masih ada kerabat dan familiy disana.. D
darimana saja nih.. think:
yoghie86 - 18/10/2011 11:59 PM
#414

Quote:
Original Posted By elevenviola
owh.. yang penting masih ada kerabat dan familiy disana.. D
darimana saja nih.. think:

dari regional makassar, palu dan kendari om.
-
lebih ramai di sana o
elevenviola - 19/10/2011 12:09 AM
#415

Quote:
Original Posted By yoghie86
dari regional makassar, palu dan kendari om.
-
lebih ramai di sana o


wah.. nanti ane juga maen sana yah.. D
jakarta pasti rame ya ?? D

daerah mana mas ?
yoghie86 - 19/10/2011 12:14 AM
#416

Quote:
Original Posted By elevenviola
wah.. nanti ane juga maen sana yah.. D
jakarta pasti rame ya ?? D

daerah mana mas ?

di cawang mas D
-
iya main aja biar tambah rame o
yoghie86 - 19/10/2011 12:35 AM
#417

ane off dulu yah, mau nge klone dulu o
-
disini ga' bisa klone jadi saya pindah dulu o
-
_________ngacir:
elevenviola - 19/10/2011 10:37 AM
#418

Quote:
Original Posted By yoghie86
di cawang mas D
-
iya main aja biar tambah rame o


Quote:
Original Posted By yoghie86
ane off dulu yah, mau nge klone dulu o
-
disini ga' bisa klone jadi saya pindah dulu o
-
_________ngacir:


wah ga tau cawang.. hammer: D

--

selamat pagi mas, sarapan dolo yok.. ngacir: D
yoghie86 - 19/10/2011 03:14 PM
#419

Quote:
Original Posted By elevenviola
wah ga tau cawang.. hammer: D

--

selamat pagi mas, sarapan dolo yok.. ngacir: D

yuk mari, silahkan coffee:
-
selmaat pagi warga sulbar
-
sunyi takuts
yoghie86 - 20/10/2011 12:58 PM
#420

selamat siang SULBAR
-
wah sunyi nih semalam \(
Page 21 of 135 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩