Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 135 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

panjibux - 20/10/2011 08:05 PM
#421

Quote:
Original Posted By yoghie86
yang ada tulisannya pemda om
-
ngakaks


dimana tuh


Quote:
Original Posted By fillan
beli oleh2 kaos sama gw aja ji....

Spoiler for mamuju
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩



kbgt:


dimana lapaknya D
yoghie86 - 22/10/2011 04:02 PM
#422

Quote:
Original Posted By panjibux
dimana tuh




dimana lapaknya D

keren juga tuh gan
=
lapaknya om fillan keren
recsel deh D
fillan - 22/10/2011 09:25 PM
#423

minta kripik pedasnya o
Spoiler for kaos
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/10/2011 02:31 AM
#424

Quote:
Original Posted By fillan
minta kripik pedasnya o
Spoiler for kaos
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

:matabelo keren banget om
-
cetak dimana yah
-
ane kemarin order 18 baju tapi hasilnya kurang memuaskan
-
dan mereka ga' bisa kerja klo baju hitam berdukas
yoghie86 - 24/10/2011 02:16 PM
#425

selamat siang Mamuju
-
apa kabarnya nih o
elevenviola - 25/10/2011 01:33 PM
#426

selamat siyang.. D
--
kok kaia nya sepi ya ? \(
yoghie86 - 25/10/2011 10:07 PM
#427

Quote:
Original Posted By elevenviola
selamat siyang.. D
--
kok kaia nya sepi ya ? \(

selamat siang om
-
akhirnya dikunjungi juga nih trit
-
D
elevenviola - 25/10/2011 10:11 PM
#428

Quote:
Original Posted By yoghie86
selamat siang om
-
akhirnya dikunjungi juga nih trit
-
D


maaf lagi sibuk nih mas.. p
--
lagi dimana kah ? think:
yoghie86 - 26/10/2011 03:04 AM
#429

Quote:
Original Posted By elevenviola
maaf lagi sibuk nih mas.. p
--
lagi dimana kah ? think:

lagi dikosan aja nih
-
sambil posting o
elevenviola - 26/10/2011 06:37 PM
#430

Quote:
Original Posted By yoghie86
lagi dikosan aja nih
-
sambil posting o


selamad sore.. D
--
lagi dimana kah ? think:
--
kok sepi ya mas.. \( \(
yoghie86 - 27/10/2011 02:32 AM
#431

Quote:
Original Posted By elevenviola
selamad sore.. D
--
lagi dimana kah ? think:
--
kok sepi ya mas.. \( \(


iya nih sepi
-
ga' ol seharian nih kk o
yoghie86 - 27/10/2011 03:43 AM
#432

Ijin Melintas dulu
-
sebelum bobo o
fillan - 27/10/2011 04:25 PM
#433

Quote:
Original Posted By yoghie86
Ijin Melintas dulu
-
sebelum bobo o


cendol nya makin banyak aja nih amazed:
yoghie86 - 27/10/2011 06:45 PM
#434

Quote:
Original Posted By fillan
cendol nya makin banyak aja nih amazed:


mana banyak om
-
ini aja udah dua bulan gak nambah-nambah \(
-
panji tuh yang sudah semakin banyak
yoghie86 - 27/10/2011 06:56 PM
#435

Semakin Hari semakin sunyi
-
menunggu kunjungan dari teman2 nih o
swaraiwa - 27/10/2011 07:21 PM
#436
tanya rute
Halo semuanya, salam kenal, ane swaraiwa dr jkt.
Critanya ane diundang kawinan di polman, tepatnya di Sappoang, jl poros polman-pinrang. Masalahnya ane seumur2 lum pnah ke sana. Tolong saran terbaik ke sana. Ane rencana sm keluarga....thx bantuannya. ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 27/10/2011 07:27 PM
#437

Quote:
Original Posted By swaraiwa
Halo semuanya, salam kenal, ane swaraiwa dr jkt.
Critanya ane diundang kimpoian di polman, tepatnya di Sappoang, jl poros polman-pinrang. Masalahnya ane seumur2 lum pnah ke sana. Tolong saran terbaik ke sana. Ane rencana sm keluarga....thx bantuannya. ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


Kalo dari jakarta ke Makassar
Lewat udara saja kk o
-
dari bandara Hasanuddin langsung ambil taxi
-
ingat taxi nya yang pake argo saja soalnya banyak penipuan biasa terjadi
-
menuju terminal regional daya.. di terminal regional daya Cari Loket karcis Bis, untuk ke [B]POLMAN (Polewali Mandar) Turun di terminalnya[/B] ..
-
Bis yang biasa ane tumpangi Pipos, Litha Co, Cahaya Solo....
-
Di terminal POLMAN silahkan cari minta jemputan dari Saudara atau keluarga disana yang bisa menjemput ke terminal. Kecuali kalo tau alamat tepatnya o
-
Sekiranya dapat membantu
-
soalnya ane juga lagi merantau di Jkt. o
webz01 - 27/10/2011 07:33 PM
#438

alo sulbar D

salken ya shakehand
yoghie86 - 27/10/2011 07:39 PM
#439

Quote:
Original Posted By webz01
alo sulbar D

salken ya shakehand


halo om webs
-
isi data dulu om ada formatna di pekiwan
-
dan kita siap meluncur D
swaraiwa - 27/10/2011 07:40 PM
#440

Quote:
Original Posted By yoghie86


Kalo dari jakarta ke Makassar
Lewat udara saja kk o
-
dari bandara langsung ambil taxi
-
ingat taxi nya yang pake argo saja soalnya banyak penipuan biasa terjadi
-
menuju terminal regional daya.. di terminal regional daya Cari Loket karcis Bis, untuk ke POLMAN (Polewali Mandar)
-
Bis yang biasa ane tumpangi Pipos, Litha Co, Cahaya Solo....
-
Sekiranya dapat membantu
-
soalnya ane juga lagi merantau di Jkt. o

Thx lots nih....luar biasa responsif skali.

Yg ane buta, jarak mks-polman (tepatnya, lokasi yg dituju) brp jam pjalanan darat, n gmn kondisi jalan. N denger2 ada opsi naik psawat mks-mamuju, baru pakai darat ke lokasi. Tp ane ngga tau mana yg lbh baik. Ane bawa balita...trus d amassangan, binuang apakah ada penginapan? Thx lots ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 22 of 135 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩