Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 135 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

Agung5343 - 27/10/2011 08:49 PM
#481

mana yang lain ya..
panji ama si nova aka fillan bingung:






۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 27/10/2011 08:54 PM
#482

Quote:
Original Posted By Agung5343
maksud ane bukan di dego..
tapi kampung di jawa om o
--
jangan terlalu cepat juga di dego sana takuts
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya nanti ketahuan kalo kita kejang disana
-
mending diimbangi
-
disini juga skali2 o
yoghie86 - 27/10/2011 08:55 PM
#483

Quote:
Original Posted By Agung5343
mana yang lain ya..
panji ama si nova aka fillan bingung:






۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


panji menghilang
-
fillan juga sepertinya lagi sibuk
:selamat yah om
-
dapat waliks
Biri.Biri - 27/10/2011 08:55 PM
#484

Quote:
Original Posted By yoghie86
:salam kenyal om
-
wah diramaikan yah D


oke om D

mohon bimbingannya p
Biri.Biri - 27/10/2011 08:56 PM
#485

Quote:
Original Posted By Agung5343
mana yang lain ya..
panji ama si nova aka fillan bingung:






۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


alo om D

salken dl om shakehand
yoghie86 - 27/10/2011 08:57 PM
#486

Quote:
Original Posted By Biri.Biri

oke om D

mohon bimbingannya p


hammers di bimbing om
-
kenapa ga' pake yang webs aja om biar seru D
-
karena waliks adalah sesuatu klo prime o
Agung5343 - 27/10/2011 08:58 PM
#487

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya nanti ketahuan kalo kita kejang disana
-
mending diimbangi
-
disini juga skali2 o


wah, bener juga tuh D
siap ngimbangin deh D
yoghie86 - 27/10/2011 08:59 PM
#488

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, bener juga tuh D
siap ngimbangin deh D


kalo trit dego di delet gimana hammers
-
di imbangi disini yah om
-
tapi disini khusus prime aja nih o
-
ada mang juhak soalnya yang jagain \(
Agung5343 - 27/10/2011 09:00 PM
#489

Quote:
Original Posted By yoghie86
panji menghilang
-
fillan juga sepertinya lagi sibuk
:selamat yah om
-
dapat waliks

wah, gak ada kabar berita ya hammers
Quote:
Original Posted By Biri.Biri


alo om D

salken dl om shakehand

kita belom kenal kah om? o
Agung5343 - 27/10/2011 09:01 PM
#490

Quote:
Original Posted By yoghie86
kalo trit dego di delet gimana hammers
-
di imbangi disini yah om
-
tapi disini khusus prime aja nih o
-
ada mang juhak soalnya yang jagain \(


wah, serem om kalo di delet..

ane juga nge prime kok..

lanjut deh :travel
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 27/10/2011 09:03 PM
#491

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, gak ada kabar berita ya hammers

kita belom kenal kah om? o


iya uth
-
kemarin sempat buka lapak tapi belum bikin trit nya
-
hammer
yoghie86 - 27/10/2011 09:03 PM
#492

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, serem om kalo di delet..

ane juga nge prime kok..

lanjut deh :travel
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah saya senang kalo gitu om
-
semoga bisa dapat MIK dilanjut lagi yah om
-
kenyot
Agung5343 - 27/10/2011 09:06 PM
#493

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya uth
-
kemarin sempat buka lapak tapi belum bikin trit nya
-
hammer


buka lapak tp lom bikin trit? hammers
bikin bingung aja bingungs
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Agung5343 - 27/10/2011 09:07 PM
#494

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya uth
-
kemarin sempat buka lapak tapi belum bikin trit nya
-
hammer


buka lapak tp lom bikin trit? hammers
bikin bingung aja bingungs
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 27/10/2011 09:08 PM
#495

Quote:
Original Posted By Agung5343
buka lapak tp lom bikin trit? hammers
bikin bingung aja bingungs
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


eh salah ;hammers
maksudnya dia sudah desainn baju
-
mau bikin lapak D
yoghie86 - 27/10/2011 09:09 PM
#496

Quote:
Original Posted By Agung5343
buka lapak tp lom bikin trit? hammers
bikin bingung aja bingungs
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


eh salah ;hammers
maksudnya dia sudah desainn baju
-
mau bikin lapak D
Agung5343 - 27/10/2011 09:09 PM
#497

Quote:
Original Posted By yoghie86
wah saya senang kalo gitu om
-
semoga bisa dapat MIK dilanjut lagi yah om
-
kenyot


wah, syip dah..
moga bisa tercapai o
==
asem, kaskus kepenuhan ya? \(
Agung5343 - 27/10/2011 09:13 PM
#498

Quote:
Original Posted By yoghie86
eh salah ;hammers
maksudnya dia sudah desainn baju
-
mau bikin lapak D


desain baju apa nih?
baju kaskuser kah?

siapa nih yg di maksud? o
yoghie86 - 27/10/2011 09:13 PM
#499

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, syip dah..
moga bisa tercapai o
==
asem, kaskus kepenuhan ya? \(


iya nih
-
sampe dopost-dopost
yoghie86 - 27/10/2011 09:14 PM
#500

Quote:
Original Posted By Agung5343
desain baju apa nih?
baju kaskuser kah?

siapa nih yg di maksud? o


si fillan
desain baju untuk semua warga sesulawesi o
Page 25 of 135 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩