Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 135 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

reef.maulana - 14/11/2011 03:41 AM
#781

Quote:
Original Posted By yoghie86
kok bisa om,
-
malah klonengan ane yang dluan lulus o
jarang OL sih o


tiap hari di tempat kerja nih om
jarang pegang kompiuter o
-
ini aja karena besok ane libur dah , jadi bisa OL
yoghie86 - 14/11/2011 03:42 AM
#782

Quote:
Original Posted By reef.maulana
tiap hari di tempat kerja nih om
jarang pegang kompiuter o
-
ini aja karena besok ane libur dah , jadi bisa OL


wah dapat waliks nih D
-
wah bener juga tuh om
-
mestinya sisihkan waktu juga
atau klo ada kesempatan posting disini, urus nih trit o
reef.maulana - 14/11/2011 03:43 AM
#783

Quote:
Original Posted By yoghie86
wah dapat waliks nih D
-
wah bener juga tuh om
-
mestinya sisihkan waktu juga
atau klo ada kesempatan posting disini, urus nih trit o


wah iya om ane dapat waliks :cool

iya sih om, mau nya sih ngaskus terus, yah namanya kerja
semoga nanti dapat kerja yang enakan om o
yoghie86 - 14/11/2011 03:45 AM
#784

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah iya om ane dapat waliks :cool

iya sih om, mau nya sih ngaskus terus, yah namanya kerja
semoga nanti dapat kerja yang enakan om o


emang sekarang
-
kerjanya di mana om malu:
reef.maulana - 14/11/2011 03:46 AM
#785

Quote:
Original Posted By yoghie86
emang sekarang
-
kerjanya di mana om malu:


kan udah tadi om
di Mks di bidang instalasi komputer dan internet om o
komunikasi dan informasi dah o
yoghie86 - 14/11/2011 03:47 AM
#786

Quote:
Original Posted By reef.maulana
kan udah tadi om
di Mks di bidang instalasi komputer dan internet om o
komunikasi dan informasi dah o


nah itu kamsud ane om
-
ow di bidang IT yah :matabelo
reef.maulana - 14/11/2011 03:47 AM
#787

Quote:
Original Posted By yoghie86
nah itu kamsud ane om
-
ow di bidang IT yah :matabelo


iya om
-
itulah ilmu ane o
yoghie86 - 14/11/2011 03:48 AM
#788

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya om
-
itulah ilmu ane o


padahal sebenarnya
gampang loh dapat kerja klo
pintar di bidang IT o
reef.maulana - 14/11/2011 03:48 AM
#789

Quote:
Original Posted By yoghie86
padahal sebenarnya
gampang loh dapat kerja klo
pintar di bidang IT o


iya nih om tapi ane belum dapat dapat
ga' punya link sih o
yoghie86 - 14/11/2011 03:49 AM
#790

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya nih om tapi ane belum dapat dapat
ga' punya link sih o


iya om perbanyak chanel dulu
-
biar nanti bisa di tolongin o
reef.maulana - 14/11/2011 03:50 AM
#791

Quote:
Original Posted By yoghie86
iya om perbanyak chanel dulu
-
biar nanti bisa di tolongin o


iya om, sekarang kerja
sambil nyari link juga ini o
yoghie86 - 14/11/2011 03:50 AM
#792

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya om, sekarang kerja
sambil nyari link juga ini o


dah ngantuk blom nih om
-
ane temani yah D
reef.maulana - 14/11/2011 03:51 AM
#793

Quote:
Original Posted By yoghie86
dah ngantuk blom nih om
-
ane temani yah D


iya nih om temani dulu yah
sampe mata ane ngantuk ngakaks
yoghie86 - 14/11/2011 03:52 AM
#794

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya nih om temani dulu yah
sampe mata ane ngantuk ngakaks


wokwdeh om
-
sampe pagi juga ayo pbikini:
reef.maulana - 14/11/2011 03:53 AM
#795

Quote:
Original Posted By yoghie86
wokwdeh om
-
sampe pagi juga ayo pbikini:


wah pake emot itu lagi
ntar ane bangunin bini neh ngakaks
yoghie86 - 14/11/2011 03:53 AM
#796

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah pake emot itu lagi
ntar ane bangunin bini neh ngakaks


bangunin aja om dari pada kya gitu
-
tergantung p
reef.maulana - 14/11/2011 03:54 AM
#797

Quote:
Original Posted By yoghie86
bangunin aja om dari pada kya gitu
-
tergantung p


wah iya nih om
-
tapi kasian bini ane cape om o
yoghie86 - 14/11/2011 03:55 AM
#798

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah iya nih om
-
tapi kasian bini ane cape om o


yaudah klo gak mau buruan
-
nungging gih mahos
reef.maulana - 14/11/2011 03:55 AM
#799

Quote:
Original Posted By yoghie86
yaudah klo gak mau buruan
-
nungging gih mahos


ogah takuts ditusbol
-
wah ngakaks _______________ngacir:
yoghie86 - 14/11/2011 03:56 AM
#800

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ogah takuts ditusbol
-
wah ngakaks _______________ngacir:


gak sakit kok om
-
pake pelicin mahos
Page 40 of 135 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩