Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 135 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

zonk87 - 22/11/2011 01:55 AM
#1041

Prime ID : zonk87
Nama : IGNASIUS ARIS HERIANDI
ALamat Sulbar : Baloli, Pasangkayu (Ga Tau Nomornya Nomor Berapa Gan)
Domisili Sekarang : Pulang Balik Pasangkayu-Palu
CP/HP: 085255595295
Pekerjaan : Consultant
FB :Ignasius Aris
twiter:@de_ars
YM : -
EmaiL : [email]de_aristecture@ymail.com[/email]

Salam kenal agan agan semua...
yoghie86 - 22/11/2011 02:20 AM
#1042

Quote:
Original Posted By zonk87
Prime ID : zonk87
Nama : IGNASIUS ARIS HERIANDI
ALamat Sulbar : Baloli, Pasangkayu (Ga Tau Nomornya Nomor Berapa Gan)
Domisili Sekarang : Pulang Balik Pasangkayu-Palu
CP/HP: 085255595295
Pekerjaan : Consultant
FB :Ignasius Aris
twiter:@de_ars
YM : -
EmaiL : [EMAIL=de_aristecture@ymail.com]de_aristecture@ymail.com[/EMAIL]

Salam kenal agan agan semua...


selamat bergabung om
-
saya juga kerja dipasangkayu shakehand2

senang nya dapat kaskuser orang pasangkayu shakehand2
rajin2 posting nah dapa cendol :toast
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 22/11/2011 02:28 AM
#1043

Quote:
Original Posted By yoghie86


selamat bergabung om
-
saya juga kerja dipasangkayu shakehand2

senang nya dapat kaskuser orang pasangkayu shakehand2
rajin2 posting nah dapa cendol :toast
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ya gan. eh ane masih belum jadi om om gan...hehehehe....
agan kerja dmana gan?
susah emang nyari kaskuser pasangkayu...mungkin cuma ber 2 ja ya..hehehehe....cendolbYbYbYbYb
reef.maulana - 22/11/2011 02:35 AM
#1044

Quote:
Original Posted By zonk87
Prime ID : zonk87
Nama : IGNASIUS ARIS HERIANDI
ALamat Sulbar : Baloli, Pasangkayu (Ga Tau Nomornya Nomor Berapa Gan)
Domisili Sekarang : Pulang Balik Pasangkayu-Palu
CP/HP: 085255595295
Pekerjaan : Consultant
FB :Ignasius Aris
twiter:@de_ars
YM : -
EmaiL : [EMAIL=de_aristecture@ymail.com]de_aristecture@ymail.com[/EMAIL]

Salam kenal agan agan semua...


Selamat bergabung yah
-
cepat di ISO in gan shakehand2
alhamdulillah bertambah lagi anggota D
yoghie86 - 22/11/2011 02:36 AM
#1045

Quote:
Original Posted By zonk87
ya gan. eh ane masih belum jadi om om gan...hehehehe....
agan kerja dmana gan?
susah emang nyari kaskuser pasangkayu...mungkin cuma ber 2 ja ya..hehehehe....cendolbYbYbYbYb


iya nih gan, nama saya agus kerja di BKD mamuju utara sejak tahun 2004 saya di pasangkayu kerja
tinggal di rumahnya pak firdaus yang biasa jadi wasit sepakbola, yang rumahnya samping wisma raodah D

Welkam Dring sudah meluncur :toast
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 22/11/2011 02:37 AM
#1046

Quote:
Original Posted By reef.maulana
Selamat bergabung yah
-
cepat di ISO in gan shakehand2
alhamdulillah bertambah lagi anggota D


iya nih semua warga harus banyak posting disini
-
biar gak berhambur kemana2 D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 22/11/2011 02:38 AM
#1047

Quote:
Original Posted By yoghie86

iya nih semua warga harus banyak posting disini
-
biar gak berhambur kemana2 D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah belum tidur yah

pasti susah tidur karena indonesia kalah ngakaks
zonk87 - 22/11/2011 02:48 AM
#1048

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya nih gan, nama saya agus kerja di BKD mamuju utara sejak tahun 2004 saya di pasangkayu kerja
tinggal di rumahnya pak firdaus yang biasa jadi wasit sepakbola, yang rumahnya samping wisma raodah D

Welkam Dring sudah meluncur :toast
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya gan trimakasih buanyak banget ya gan......
ok ntar pas ane di pasangkayu ntar ane sempatin kesono nyari kopi gan kalo boleh..ane kadang tidur dikantor pdip gan....hehehehe....
yoghie86 - 22/11/2011 02:52 AM
#1049

Quote:
Original Posted By zonk87
iya gan trimakasih buanyak banget ya gan......
ok ntar pas ane di pasangkayu ntar ane sempatin kesono nyari kopi gan kalo boleh..ane kadang tidur dikantor pdip gan....hehehehe....


woow di kantor yah D
-
saya sekarang di jakarta gan
lagi kuliah disini malu: tapi klo pulang ke paska nanti saya hubungi ki' D

belum tidur kah D
begadang dimana ini D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 22/11/2011 02:53 AM
#1050

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah belum tidur yah

pasti susah tidur karena indonesia kalah ngakaks


klo ane bukan karna indonesia kalah gan emang insomnia tiap hari....
jadi jam begini belum bisa tidur..
sempatnya on line juga kadang cuma jam begini..siang nya tidur..
sore kerja..hahahahaha....YbYbYbYbYbYb
zonk87 - 22/11/2011 02:55 AM
#1051

Quote:
Original Posted By yoghie86


woow di kantor yah D
-
saya sekarang di jakarta gan
lagi kuliah disini malu: tapi klo pulang ke paska nanti saya hubungi ki' D

belum tidur kah D
begadang dimana ini D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah pasti perjalanan dinas ni gan...pulang bawa oleh oleh ya hwhahahaha....
kbetulan gan ane waktu dekat ini juga mau kejakarta gan....
siapa tau bisa ketemu soalnya ane belum hapal jakarta gan....
ni sekarang ane di palu..
reef.maulana - 22/11/2011 02:58 AM
#1052

Quote:
Original Posted By zonk87
klo ane bukan karna indonesia kalah gan emang insomnia tiap hari....
jadi jam begini belum bisa tidur..
sempatnya on line juga kadang cuma jam begini..siang nya tidur..
sore kerja..hahahahaha....YbYbYbYbYbYb


kirain tidak di kuote saya


kalo jam begini terus tidur, jadi nda' kerja om
terlambat tu bangun pagi..
mantap nih om beer:

saya sekarang di makassar kerja nanti ke mamuju kita ketemu D
yoghie86 - 22/11/2011 02:59 AM
#1053

Quote:
Original Posted By zonk87
wah pasti perjalanan dinas ni gan...pulang bawa oleh oleh ya hwhahahaha....
kbetulan gan ane waktu dekat ini juga mau kejakarta gan....
siapa tau bisa ketemu soalnya ane belum hapal jakarta gan....
ni sekarang ane di palu..


wah bukan perjalanan dinas, tapi adalah Tugas Belajar
-
wokeh om, kesini pas habis gajian, klo tanggal begini habis anak kos berdukas
mau minta kiriman dulu dari pacemace
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 22/11/2011 03:00 AM
#1054

Quote:
Original Posted By reef.maulana
kirain tidak di kuote saya

mantap nih om beer:

saya sekarang di makassar kerja nanti ke mamuju kita ketemu D


ini om saya kenyot
kena dileher nah kisss_______۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 22/11/2011 03:00 AM
#1055

Quote:
Original Posted By zonk87
klo ane bukan karna indonesia kalah gan emang insomnia tiap hari....
jadi jam begini belum bisa tidur..
sempatnya on line juga kadang cuma jam begini..siang nya tidur..
sore kerja..hahahahaha....YbYbYbYbYbYb


saya kira karena indonesia kalah ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 22/11/2011 03:40 AM
#1056

Quote:
Original Posted By reef.maulana
kirain tidak di kuote saya


kalo jam begini terus tidur, jadi nda' kerja om
terlambat tu bangun pagi..
mantap nih om beer:

saya sekarang di makassar kerja nanti ke mamuju kita ketemu D


wah om ane belum om om.....hahahhaa.....
kerjanya kan sesuka hati gan....mau kapan aja jadi yang penting kerjaan slesai....
ok om ane tunggu...
zonk87 - 22/11/2011 03:42 AM
#1057

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah bukan perjalanan dinas, tapi adalah Tugas Belajar
-
wokeh om, kesini pas habis gajian, klo tanggal begini habis anak kos berdukas
mau minta kiriman dulu dari pacemace
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


hahahahah...lucu ni om 1....tugas blajar s2 om...wah mantap ni om...
hehehhee...

NB : Kenyot apaan yah?
yoghie86 - 22/11/2011 03:52 AM
#1058

Quote:
Original Posted By zonk87
hahahahah...lucu ni om 1....tugas blajar s2 om...wah mantap ni om...
hehehhee...

NB : Kenyot apaan yah?


kenyot itu Quote om
-
yah seperti ini D
cuma Es satu om, es krim genit:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 22/11/2011 03:54 AM
#1059

Quote:
Original Posted By zonk87
wah om ane belum om om.....hahahhaa.....
kerjanya kan sesuka hati gan....mau kapan aja jadi yang penting kerjaan slesai....
ok om ane tunggu...


mantap itu om, jangan lupa pakai Tool thread nya om. thread ini di subscribe

supaya gampang cek klo ada yang posting D

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah bukan perjalanan dinas, tapi adalah Tugas Belajar
-
wokeh om, kesini pas habis gajian, klo tanggal begini habis anak kos berdukas
mau minta kiriman dulu dari pacemace
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


Quote:
Original Posted By yoghie86

saya kira karena indonesia kalah ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

use this tool ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩ gan batas
yoghie86 - 22/11/2011 04:29 AM
#1060

Quote:
Original Posted By reef.maulana
mantap itu om, jangan lupa pakai Tool thread nya om. thread ini di subscribe

supaya gampang cek klo ada yang posting D



use this tool ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩ gan batas


Maaf om :sorry terlalu cepat saya post kirain sudah ada yang balas diatas ku hammers
-
sekali lagi mafgan ______۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 53 of 135 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩