Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 135 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›

reef.maulana - 22/11/2011 04:30 AM
#1061

Quote:
Original Posted By yoghie86

Maaf om :sorry terlalu cepat saya post kirain sudah ada yang balas diatas ku hammers
-
sekali lagi mafgan ______۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


jangan di ulangi yah
-
shakehand2

lanjut keep **** and Follow the rule
yoghie86 - 22/11/2011 04:32 AM
#1062

Quote:
Original Posted By reef.maulana
jangan di ulangi yah
-
shakehand2

lanjut keep **** and Follow the rule


sip deh om ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
-
ane off dulu yah mata dah ngantuk nih o ___________________۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 22/11/2011 05:33 AM
#1063

Quote:
Original Posted By yoghie86


kenyot itu Quote om
-
yah seperti ini D
cuma Es satu om, es krim genit:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


hahahaha.....

Quote:
Original Posted By yoghie86


sip deh om ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
-
ane off dulu yah mata dah ngantuk nih o ___________________۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ok lah om om skalian.......ane juga dah mulai mau tewas matanya...hehehe...YbYbYbYb

wah enaknya ya temen tidurnya

@TS : ane minta maaf tadi ga pke multiquote gan,ane juga dah subscribe...
reef.maulana - 22/11/2011 06:49 AM
#1064

Quote:
Original Posted By zonk87
hahahaha.....


ok lah om om skalian.......ane juga dah mulai mau tewas matanya...hehehe...YbYbYbYb

wah enaknya ya temen tidurnya

@TS : ane minta maaf tadi ga pke multiquote gan,ane juga dah subscribe...


mantaf deh D klo sudah di subscribe :2thumbup

lanjutkan deh, semoga bisa nyaman disini D

semoga bisa lulus yah beer:
kembangkuning - 22/11/2011 08:43 AM
#1065

Quote:
Original Posted By panjibux
yoi eh ane nonton bola dulu ya
-
hanya satu pintaku.. moga penyakit timnas malam ini gak kambuh... disaat final kalah o
GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
berdukas ternyata semalam garuda belum beruntung
Quote:
Original Posted By yoghie86

iya nih semua warga harus banyak posting disini
biar gak berhambur kemana2 D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah belum tidur yah
pasti susah tidur karena indonesia kalah ngakaks

Quote:
Original Posted By zonk87
iya gan trimakasih buanyak banget ya gan......
ok ntar pas ane di pasangkayu ntar ane sempatin kesono nyari kopi gan kalo boleh..ane kadang tidur dikantor pdip gan....hehehehe....
malu: ternyata semalam pada begadang
=
ricebowl:linux2: nampaknya masih pada terlelap pagi ini
IwedMtlc - 22/11/2011 08:59 AM
#1066

pagi semuametal:

lama gak mampirmalu:
panjibux - 22/11/2011 09:01 AM
#1067

Quote:
Original Posted By yoghie86


orangnya sendiri itu om ngakaks
-
saya baru OL ngakaks

selamat malam Sulbar D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


sejak kapan dia
-
ba OL lagi ngakak jangan2 so cari galon kosong ngakak
panjibux - 22/11/2011 09:09 AM
#1068

Quote:
Original Posted By kembangkuning
berdukas ternyata semalam garuda belum beruntung


malu: ternyata semalam pada begadang
=
ricebowl:linux2: nampaknya masih pada terlelap pagi ini


mau diapa2
-
terlalu individu, dan tidak disiplin cara bermainny D
kembangkuning - 22/11/2011 09:19 AM
#1069

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
pagi semuametal:
lama gak mampirmalu:

shakehand selamat pagi kk
sibuk ya jadi gak bisa mampir malus
Quote:
Original Posted By panjibux
mau diapa2
-
terlalu individu, dan tidak disiplin cara bermainny D
D setidaknya mereka sudah berusaha
panjibux - 22/11/2011 09:30 AM
#1070

Quote:
Original Posted By zonk87
Prime ID : zonk87
Nama : IGNASIUS ARIS HERIANDI
ALamat Sulbar : Baloli, Pasangkayu (Ga Tau Nomornya Nomor Berapa Gan)
Domisili Sekarang : Pulang Balik Pasangkayu-Palu
CP/HP: 085255595295
Pekerjaan : Consultant
FB :Ignasius Aris
twiter:@de_ars
YM : -
EmaiL : [email]de_aristecture@ymail.com[/email]

Salam kenal agan agan semua...


eh kau ini ya dipalu juga toh ngakaks:
-
yang baku pm2 D ternyata kaskus ini hanya selebar daun kelor D
panjibux - 22/11/2011 09:30 AM
#1071

Quote:
Original Posted By kembangkuning
shakehand selamat pagi kk
sibuk ya jadi gak bisa mampir malus
D setidaknya mereka sudah berusaha


betul D
-
walaupun dengan hasil yang memble ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 09:37 AM
#1072

Quote:
Original Posted By panjibux
betul D
-
walaupun dengan hasil yang memble ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

capedes makin tersenyum aja semalam pendukung upin&ipin
harimaunya bisa menang dikandang garuda D
fillan - 22/11/2011 11:44 AM
#1073

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
pagi semuametal:

lama gak mampirmalu:


wow kang iwed tekan kene matabelo:
gondolojos - 22/11/2011 11:55 AM
#1074

met siang kaskus....
ijin post di mari yah...
mau tanya2 nih tentang mamuju gan D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
fillan - 22/11/2011 11:56 AM
#1075

Quote:
Original Posted By gondolojos
met siang kaskus....
ijin post di mari yah...
mau tanya2 nih tentang mamuju gan D ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


met siang juga gan..silahkan mau tanya apa gan o
gondolojos - 22/11/2011 11:57 AM
#1076

Quote:
Original Posted By fillan


met siang juga gan..silahkan mau tanya apa gan o


mamuju itu mana ya gan?D
kok tidak pernah dengar nama daerah ituD ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
fillan - 22/11/2011 12:03 PM
#1077

Quote:
Original Posted By gondolojos
mamuju itu mana ya gan?D
kok tidak pernah dengar nama daerah ituD ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


oh....iya gan
mamuju itu sebenarnya kabupaten yg udah lama berdiri tapi sounding nya baru kencang antara 2-4 tahun ini karena menjadi ibukota provinsi sulawesi barat yang merupakan provinsi termuda di indonesia

kalo lokasi nya ada di depan di pejwan gan,,,silakan di baca dulu ganYb
gondolojos - 22/11/2011 12:04 PM
#1078

Quote:
Original Posted By fillan


oh....iya gan
mamuju itu sebenarnya kabupaten yg udah lama berdiri tapi sounding nya baru kencang antara 2-4 tahun ini karena menjadi ibukota provinsi sulawesi barat yang merupakan provinsi termuda di indonesia

kalo lokasi nya ada di depan di pejwan gan,,,silakan di baca dulu ganYb


males baca ganD
masih ada ya kaskuser yg membaca pejwan??ngakak ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
fillan - 22/11/2011 12:06 PM
#1079

Quote:
Original Posted By gondolojos
males baca ganD
masih ada ya kaskuser yg membaca pejwan??ngakak ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ngakak
iya juga ya gan....
mampir trit mah langsung buka last page aja ya gan ngakaks
gondolojos - 22/11/2011 12:06 PM
#1080

Quote:
Original Posted By fillan


ngakak
iya juga ya gan....
mampir trit mah langsung buka last page aja ya gan ngakaks


ah nggak konsisten lu gan p
tadi nyuruh pejwan dulu ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 54 of 135 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩