Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 135 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›

fillan - 22/11/2011 12:46 PM
#1101

:walik:
yoghie86 - 22/11/2011 01:21 PM
#1102

Quote:
Original Posted By fillan
:walik:


met siang om nova
-
wah baru bangun nih ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 22/11/2011 01:49 PM
#1103

Quote:
Original Posted By panjibux
eh kau ini ya dipalu juga toh ngakaks:
-
yang baku pm2 D ternyata kaskus ini hanya selebar daun kelor D


iya gan ane juga baru mau ngomong gitu gan...
YbYbYb
met sian agan agan semua....
yoghie86 - 22/11/2011 01:51 PM
#1104

Quote:
Original Posted By zonk87
iya gan ane juga baru mau ngomong gitu gan...
YbYbYb


wah ternyata sudah ada hubungan yah
-
mantap nih, lanjut yah ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 01:55 PM
#1105

Quote:
Original Posted By fillan
:walik:

Quote:
Original Posted By zonk87
iya gan ane juga baru mau ngomong gitu gan...
YbYbYb
met sian agan agan semua....

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah ternyata sudah ada hubungan yah
-
mantap nih, lanjut yah ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
shakehand selamat siang kk2 semua
coffee:linux2: ijin berteduh sebentar yah, disini ujan terus tiap sore rain:
gimana cuaca disana? malus
zonk87 - 22/11/2011 01:56 PM
#1106

suasana disini sangat panas memuaskan gan..

hahahaha....
salam kenal gan...
kembangkuning - 22/11/2011 01:59 PM
#1107

Quote:
Original Posted By zonk87
suasana disini sangat panas memuaskan gan..

hahahaha....
salam kenal gan...
wah..berbeda sekali cuacanya
disini selalu hujan tiap sore kak malu:
shakehand salam kenal juga, saya ijin bergabung ya malus
yoghie86 - 22/11/2011 02:08 PM
#1108

Quote:
Original Posted By kembangkuning
shakehand selamat siang kk2 semua
coffee:linux2: ijin berteduh sebentar yah, disini ujan terus tiap sore ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
gimana cuaca disana? malus


selmaat siang kk beer:
wah tadi ujan deras nih o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 02:10 PM
#1109

Quote:
Original Posted By yoghie86


selmaat siang kk beer:
wah tadi ujan deras nih o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

berarti awan mendungnya bergerak dari jakarta kesini malus
disini langitnya masih mengumpulkan kekuatan buat membasahi semua yang dibawahnya \)
yoghie86 - 22/11/2011 02:11 PM
#1110

Quote:
Original Posted By zonk87
suasana disini sangat panas memuaskan gan..

hahahaha....
salam kenal gan...


belum hujan kah om D
-
biasanya hujan rintik2 D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 22/11/2011 02:13 PM
#1111

Quote:
Original Posted By kembangkuning
berarti awan mendungnya bergerak dari jakarta kesini malus
disini langitnya masih mengumpulkan kekuatan buat membasahi semua yang dibawahnya \)


iya nih tapi udah redahan nih
-
kirain dah off om genit:

biasa gath dimana om, ikut donk malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 02:16 PM
#1112

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya nih tapi udah redahan nih
-
kirain dah off om genit:

biasa gath dimana om, ikut donk malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
jarang ikutan gath saya kak malu:
kalo dijakarta pernah ikut ngumpul regional bekasi, dan regio NTT yang kebetulan waktu itu orang2ya lagi ada di jakarta
terakhir ngumpul sama teman2 di purwakarta
yoghie86 - 22/11/2011 02:18 PM
#1113

Quote:
Original Posted By kembangkuning
jarang ikutan gath saya kak malu:
kalo dijakarta pernah ikut ngumpul regional bekasi, dan regio NTT yang kebetulan waktu itu orang2ya lagi ada di jakarta
terakhir ngumpul sama teman2 di purwakarta


wah kirain deh D
-
ada kenalan yang bisa sablon baju gak om..
tapi yang hasilnya kya di distro2 gitu malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 02:23 PM
#1114

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah kirain deh D
-
ada kenalan yang bisa sablon baju gak om..
tapi yang hasilnya kya di distro2 gitu malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
bingungs gak ada kak malu:
mau bikin usaha jual beli kaos ya malus
yoghie86 - 22/11/2011 02:24 PM
#1115

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs gak ada kak malu:
mau bikin usaha jual beli kaos ya malus


iya nih cuma blum dapat tempat sablon yang bagus malu:
-
kirain tau malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 02:26 PM
#1116

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya nih cuma blum dapat tempat sablon yang bagus malu:
-
kirain tau malu:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
malu: maaf kak, gak bisa bantu
semoga lancar usahanya angel:
yoghie86 - 22/11/2011 02:28 PM
#1117

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: maaf kak, gak bisa bantu
semoga lancar usahanya angel:


amin deh om D
-
masih sepi aja nih cuma berdua o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 22/11/2011 02:34 PM
#1118

Quote:
Original Posted By yoghie86


amin deh om D
-
masih sepi aja nih cuma berdua o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
linux2: iya nih, yang lain masih sibuk dengan urusannya
malus jadi gak enak bertamu nih sepi banget takuts
zonk87 - 22/11/2011 02:36 PM
#1119

Quote:
Original Posted By kembangkuning
wah..berbeda sekali cuacanya
disini selalu hujan tiap sore kak malu:
shakehand salam kenal juga, saya ijin bergabung ya malus


monggo....

Quote:
Original Posted By yoghie86


belum hujan kah om D

-
biasanya hujan rintik2 D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


belum...
panasnya masih bisa bikin kulit mengkilat htamnya
reef.maulana - 22/11/2011 02:56 PM
#1120

met sore mamuju
-
apa kabar hari ini D
Page 56 of 135 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩