Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 135 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›

jundies - 23/11/2011 02:32 AM
#1181


Prime ID : jundies

Nama : Ahmad Syahid Jundana

ALamat Sulbar : ane asli Jakarta malu:

Domisili Sekarang : Jakarta Selatan, Mampang Prapatan o

CP/HP: cekpm

Pekerjaan : Mahasiswa

FB : FB

twiter: @jundies61

YM : cekpm

EmaiL : cekpm
zonk87 - 23/11/2011 02:34 AM
#1182

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah masih ada toh
-
mantap nih asli deh D

begadang sampe jam brapa biasa om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


sampai pagi...
klo dah kliatan matahari baru menuju bantal karna biasanya bantal protes karna ga pernah ditiduri om ( dah kaya istri aja )YbYbYbYb
yoghie86 - 23/11/2011 02:33 AM
#1183

Quote:
Original Posted By zonk87
emang orang mane om?


dia di jakarta om
-
aktifis republik galau D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 02:33 AM
#1184

Quote:
Original Posted By jundies
[COLOR="Purple"][FONT="Lucida Console"]
Prime ID : jundies
Nama : Ahmad Syahid Jundana
ALamat Sulbar : ane asli Jakarta malu:
Domisili Sekarang : Jakarta Selatan, Mampang Prapatan o
CP/HP: cekpm
Pekerjaan : Mahasiswa
FB : FB
twiter: @jundies61
YM : cekpm
EmaiL : cekpm


mantap nih
-
kan asik om, jadi bisa post tiap hari disini beer:

jangan lupa subscribe yah om D[/COLOR][/FONT]
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
jundies - 23/11/2011 02:34 AM
#1185

Quote:
Original Posted By zonk87
emang orang mane om?


orang jakarta om o
salken yah shakehand2
yoghie86 - 23/11/2011 02:34 AM
#1186

Quote:
Original Posted By zonk87
sampai pagi...
klo dah kliatan matahari baru menuju bantal karna biasanya bantal protes karna ga pernah ditiduri om ( dah kaya istri aja )YbYbYbYb


ngakaks kasian bantal nya om
-
sendiri atau sama istri om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
jundies - 23/11/2011 02:35 AM
#1187

Quote:
Original Posted By yoghie86

mantap nih
-
kan asik om, jadi bisa post tiap hari disini beer:

jangan lupa subscribe yah om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


udah ane suscribe koq o
lumayan nih buat ngejar MIK malu:
yoghie86 - 23/11/2011 02:38 AM
#1188

Quote:
Original Posted By jundies
[COLOR="Purple"][FONT="Lucida Console"]udah ane suscribe koq o
lumayan nih buat ngejar MIK malu:


ngakaks wah asli nih om
pembalap juga yah p[/COLOR][/FONT]
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
jundies - 23/11/2011 02:39 AM
#1189

Quote:
Original Posted By yoghie86

ngakaks wah asli nih om
pembalap juga yah p
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


klo dulu penernak klone,
tp krna lapak buat nernak udh berkurang,
ane mw MIK ID Prime ane aja D
yoghie86 - 23/11/2011 02:43 AM
#1190

Quote:
Original Posted By jundies
[COLOR="Purple"][FONT="Lucida Console"]klo dulu penernak klone,
tp krna lapak buat nernak udh berkurang,
ane mw MIK ID Prime ane aja D


wah adalah betul saya juga kejar geek saja
-
terlalu jauh klo MIK.. cape om

lama2 semua waktuku habis untuk ngeMIK D

bertahun2 ngejunk, sedetik habis di delete Momod takuts[/COLOR][/FONT]
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
jundies - 23/11/2011 02:45 AM
#1191

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah adalah betul saya juga kejar geek saja
-
terlalu jauh klo MIK.. cape om

lama2 semua waktuku habis untuk ngeMIK D

bertahun2 ngejunk, sedetik habis di delete Momod takuts
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


makanya ngejunk yg bener om biar ga di delete o

btw ane opp yah om,
udh ngantuk nih mata D

babay om ngacir:
zonk87 - 23/11/2011 02:46 AM
#1192

Quote:
Original Posted By jundies
orang jakarta om o
salken yah shakehand2


iya om...hehehehe...

Quote:
Original Posted By yoghie86


ngakaks kasian bantal nya om
-
sendiri atau sama istri om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


belum ada istri om.ada referensi?

Quote:
Original Posted By jundies
udah ane suscribe koq o
lumayan nih buat ngejar MIK malu:


monggo om silahkan diramekan...
yoghie86 - 23/11/2011 02:47 AM
#1193

Quote:
Original Posted By jundies
[COLOR="Purple"][FONT="Lucida Console"]makanya ngejunk yg bener om biar ga di delete o

btw ane opp yah om,
udh ngantuk nih mata D

babay om ngacir:


wokedeh om
-
ane gak mau ngejunk deh tobat ane D[/COLOR][/FONT]
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 02:47 AM
#1194

Quote:
Original Posted By zonk87
iya om...hehehehe...


belum ada istri om.ada referensi?


monggo om silahkan diramekan...


wah wah wah
-
gak ada referensi om.. di pasangkayu banyak om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 23/11/2011 02:55 AM
#1195

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah wah wah
-
gak ada referensi om.. di pasangkayu banyak om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah dipasangkayu malah langka om...
dah ada yang punya semua..
malah jengkelnya ane sombong sombong lagi....
yoghie86 - 23/11/2011 03:01 AM
#1196

Quote:
Original Posted By zonk87
wah dipasangkayu malah langka om...
dah ada yang punya semua..
malah jengkelnya ane sombong sombong lagi....


itu dia tantangannya om ngakaks
-
di palu banyak tuh om, cantik2 lagi D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 03:11 AM
#1197

pamit undur deh
-
ane sendirian ______________________۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 23/11/2011 04:17 AM
#1198

Quote:
Original Posted By yoghie86


itu dia tantangannya om ngakaks
-
di palu banyak tuh om, cantik2 lagi D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


banyak klo di palu om....
tapi tentunya ga kalah ma jakarta ....heheheh...

Quote:
Original Posted By yoghie86
pamit undur deh
-
ane sendirian ______________________۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩




maap gan tadi ane juga pake selingan...
lagi nggambar soalnya....ane juga bentar lagi undur diri....




ok lah ni dah saatnya ane undur diri......ngacir:ngacir:ngacir:ngacir:
kembangkuning - 23/11/2011 08:12 AM
#1199

coffee:linux2: selamat pagi kk2 semua shakehand

malu: semalam pada begadang ya, sepi aja pagi ini takuts

____ngacir:
jundies - 23/11/2011 08:15 AM
#1200

Quote:
Original Posted By kembangkuning
coffee:linux2: selamat pagi kk2 semua shakehand

malu: semalam pada begadang ya, sepi aja pagi ini takuts

____ngacir:


pagi jg om o

gak begadang koq,
ane cm smpe jam 2 malu:
Page 60 of 135 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩