Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 135 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

kembangkuning - 23/11/2011 08:18 AM
#1201

Quote:
Original Posted By jundies
pagi jg om o

gak begadang koq,
ane cm smpe jam 2 malu:


malus ternyata ada yang udah bangun

shakehand salam kenal ya om
jundies - 23/11/2011 08:20 AM
#1202

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malus ternyata ada yang udah bangun

shakehand salam kenal ya om


salam kenal jg om shakehand

ente org asli sulbar yah? o
kembangkuning - 23/11/2011 08:23 AM
#1203

Quote:
Original Posted By jundies
salam kenal jg om shakehand

ente org asli sulbar yah? o

malu: bukan, ane juga tamu nih

malus liat aja di daftar tamunya, tuan rumahnya jarang muncul nih takuts
jundies - 23/11/2011 08:46 AM
#1204

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: bukan, ane juga tamu nih

malus liat aja di daftar tamunya, tuan rumahnya jarang muncul nih takuts


oh tamu jg toh o
tamu dr mana om? malu:

tuan rumahnya nongolnya tengah malem mulu D
kembangkuning - 23/11/2011 08:57 AM
#1205

Quote:
Original Posted By jundies
oh tamu jg toh o
tamu dr mana om? malu:

tuan rumahnya nongolnya tengah malem mulu D


malu: sekarang saya di purwakarta, om jakartanya dimana?

matabelo: tuan rumahnya kayak temen2nya batman ya, munculnya malem2 D
jundies - 23/11/2011 09:01 AM
#1206

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: sekarang saya di purwakarta, om jakartanya dimana?

matabelo: tuan rumahnya kayak temen2nya batman ya, munculnya malem2 D


oh purwakarta o
ane di Jakarta Selatan, di Mampang Prapatan om D

iya tuh,, tengah malem rame di sini hammers
kembangkuning - 23/11/2011 09:11 AM
#1207

Quote:
Original Posted By jundies
oh purwakarta o
ane di Jakarta Selatan, di Mampang Prapatan om D

iya tuh,, tengah malem rame di sini hammers
pada hobi ngeronda kayaknya D

malu: sibuk apa nih om?
jundies - 23/11/2011 09:26 AM
#1208

Quote:
Original Posted By kembangkuning
pada hobi ngeronda kayaknya D

malu: sibuk apa nih om?


sibuk kuliah, lg nyusun skripsi o
ente sibuk apa nih? malu:
kembangkuning - 23/11/2011 09:55 AM
#1209

Quote:
Original Posted By jundies
sibuk kuliah, lg nyusun skripsi o
ente sibuk apa nih? malu:
malu: kerja sambil ngaskus aja nih
cuma bisa ngaskus kalo lagi istirahat kerja,atau mencuri2 kesempatan hammer:
jundies - 23/11/2011 10:06 AM
#1210

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: kerja sambil ngaskus aja nih
cuma bisa ngaskus kalo lagi istirahat kerja,atau mencuri2 kesempatan hammer:


oh udh kerja toh malu:
tuaan ente dong o
kembangkuning - 23/11/2011 10:31 AM
#1211

Quote:
Original Posted By jundies
oh udh kerja toh malu:
tuaan ente dong o

malus kan yang kerja belum tentu udah tua
dijalanan aja banyak anak kecil udah kerja berdukas
panjibux - 23/11/2011 11:51 AM
#1212

ABSEN PAGI DAN SIANG SEKALIAN
-
mamuju diselimuti kabut tebal takuts: jarang pandang radius 1 meter takuts

Quote:
Original Posted By fillan
genit: Diaaannnn....oh diaaannnn....
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


diannn... oh diannnn genit: diaannn kiss peluk

Quote:
Original Posted By zonk87
wah dah banyak orang ja ni..
ane absen juga gan....YbYbYbYbYb


kok sepi ya...kayaknya dah pada off....


silaken D

Quote:
Original Posted By yoghie86


ngakak gak om, soalnya saya senior nya disini
-
yang ada mereka yang saya siksa :cool
siksa tusbol shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


kagets: so senior payengg eek:
-
jangan2 banyak yang putrinya kamu udah pakai disana metal:
-
wah enak neh so senior banyak koneksinya pejabat neh :cool
kembangkuning - 23/11/2011 12:08 PM
#1213

Quote:
Original Posted By panjibux
ABSEN PAGI DAN SIANG SEKALIAN
-
mamuju diselimuti kabut tebal takuts: jarang pandang radius 1 meter takuts
matabelo: ada apa disana kk?
kok sampe diselimuti kabut tebal gitu takuts
panjibux - 23/11/2011 12:51 PM
#1214

Quote:
Original Posted By kembangkuning
matabelo: ada apa disana kk?
kok sampe diselimuti kabut tebal gitu takuts


iya karna hujan deras D
-
eh ane makan siang dulu dan boci kalo sempat p ngacir:
yoghie86 - 23/11/2011 01:18 PM
#1215

Quote:
Original Posted By panjibux
ABSEN PAGI DAN SIANG SEKALIAN
-
mamuju diselimuti kabut tebal takuts: jarang pandang radius 1 meter takuts

kagets: so senior payengg eek:
-
jangan2 banyak yang putrinya kamu udah pakai disana metal:
-
wah enak neh so senior banyak koneksinya pejabat neh :cool


wah nda' juga om, saya senior mahos shutup:

selamat Siang semuanya beer:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 01:33 PM
#1216

Quote:
Original Posted By panjibux
iya karna hujan deras D
-
eh ane makan siang dulu dan boci kalo sempat p ngacir:

matabelo: disini terang benderang, kayaknya ada pawang hujan yang lupa cabut mantra hammer:
Quote:
Original Posted By yoghie86


wah nda' juga om, saya senior mahos shutup:

selamat Siang semuanya beer:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
selamat siang kk senior beer:
yoghie86 - 23/11/2011 01:42 PM
#1217

Quote:
Original Posted By kembangkuning
matabelo: disini terang benderang, kayaknya ada pawang hujan yang lupa cabut mantra hammer:

selamat siang kk senior beer:


selamat malam juga kk ke 13
-
apa kabarnya kk ke 13 ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 01:58 PM
#1218

Quote:
Original Posted By yoghie86


selamat malam juga kk ke 13
-
apa kabarnya kk ke 13 ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
ngakaks kayak pilem2 kungfu cina jadinya nih
kabar baik disini, gimana kabarnya disana?
malus mimpi basahkah tadi? kok baru muncul sekarang Peace:
yoghie86 - 23/11/2011 02:23 PM
#1219

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kayak pilem2 kungfu cina jadinya nih
kabar baik disini, gimana kabarnya disana?
malus mimpi basahkah tadi? kok baru muncul sekarang Peace:


iya nih baru bangun tadi om
-
dari pada panggil kisanak kaya kungfu indonesia yang jadul hammers
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 02:39 PM
#1220

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya nih baru bangun tadi om
-
dari pada panggil kisanak kaya kungfu indonesia yang jadul hammers
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
malu: tapi kan lebih indonesia kesannya

semalam begadang sampe jam berapa kisanak?hammer:
Page 61 of 135 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩