Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 135 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›

yoghie86 - 23/11/2011 02:42 PM
#1221

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: tapi kan lebih indonesia kesannya

semalam begadang sampe jam berapa kisanak?hammer:


sampe jam 5 pagi kisanak.

sudah azan subuh baru tidur D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 02:45 PM
#1222

Quote:
Original Posted By yoghie86


sampe jam 5 pagi kisanak.

sudah azan subuh baru tidur D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kamu benar2 seperti temannya batman saja
saat fajar selalu menikmati peraduan ngakaks
reef.maulana - 23/11/2011 02:46 PM
#1223

selamat sore nih
-
wah sepertinya tadi rame yah D
kembangkuning - 23/11/2011 02:51 PM
#1224

Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat sore nih
-
wah sepertinya tadi rame yah D


selamat sore kk malu:

belum rame kok, kayaknya masih pada disibukan dengan urusan di dunia nyata
reef.maulana - 23/11/2011 02:54 PM
#1225

Quote:
Original Posted By yoghie86

sampe jam 5 pagi kisanak.

sudah azan subuh baru tidur D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


Quote:
Original Posted By kembangkuning
kamu benar2 seperti temannya batman saja
saat fajar selalu menikmati peraduan ngakaks


berdua aja nih
-
ikut donk D
yoghie86 - 23/11/2011 02:55 PM
#1226

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kamu benar2 seperti temannya batman saja
saat fajar selalu menikmati peraduan ngakaks


wakakaka ngakaks
-
iya nih, banyak kerjaan kalo tengah malam D

Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat sore nih
-
wah sepertinya tadi rame yah D


sore om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 02:56 PM
#1227

Quote:
Original Posted By reef.maulana
berdua aja nih
-
ikut donk D
malus iya nih jadi enak cuma berduaan hammer:
dari mana aja kak? kok baru muncul malus
Quote:
Original Posted By yoghie86


wakakaka ngakaks
-
iya nih, banyak kerjaan kalo tengah malam D



sore om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
matabelo: kerjanya kalo udah tengah malem, jangan2 yang suka keliling kampung kampung sambil dijagain lilinnya takuts
reef.maulana - 23/11/2011 02:56 PM
#1228

Quote:
Original Posted By kembangkuning
selamat sore kk malu:

belum rame kok, kayaknya masih pada disibukan dengan urusan di dunia nyata


iya tuh , mungkin belum pada pulang kerja yah D
-
sambil ngapain nih om coffee:
yoghie86 - 23/11/2011 02:57 PM
#1229

Quote:
Original Posted By reef.maulana
berdua aja nih
-
ikut donk D


gak om tadi rame kok
-
cuma udah pada pulang o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 02:58 PM
#1230

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malus iya nih jadi enak cuma berduaan hammer:
dari mana aja kak? kok baru muncul malus


dari kerja om , mencari nafkah o
-
wah klo begitu sekarang bertiga nih D
yoghie86 - 23/11/2011 02:58 PM
#1231

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya tuh , mungkin belum pada pulang kerja yah D
-
sambil ngapain nih om coffee:


sambil ngupi mantap tuh om
bagi kupinya donk D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 02:59 PM
#1232

Quote:
Original Posted By yoghie86

gak om tadi rame kok
-
cuma udah pada pulang o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wah sekarang sudah sepi ternyata
-
tapi lumayan nih om bertiga D
yoghie86 - 23/11/2011 03:00 PM
#1233

Quote:
Original Posted By reef.maulana
dari kerja om , mencari nafkah o
-
wah klo begitu sekarang bertiga nih D


mantap nih suami yang baik yah
-
semoga rezkinya makin banyak om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:00 PM
#1234

Quote:
Original Posted By yoghie86

sambil ngupi mantap tuh om
bagi kupinya donk D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


mau yah om
-
bikin sendiri yah di dapur ngakaks

nih om coffee:coffee:coffee:
yoghie86 - 23/11/2011 03:01 PM
#1235

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah sekarang sudah sepi ternyata
-
tapi lumayan nih om bertiga D


iya om bisa trisom klo gini mahos
-
dah makan yah om o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:02 PM
#1236

Quote:
Original Posted By yoghie86

mantap nih suami yang baik yah
-
semoga rezkinya makin banyak om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


amin om :angel
semoga aja yah om, semoga gak ada masalah yang berarti D
yoghie86 - 23/11/2011 03:03 PM
#1237

[FONT="Century Gothic"][SIZE="3"][COLOR="DarkGreen"] [QUOTE=reef.maulana;559269374]mau yah om
-
bikin sendiri yah di dapur ngakaks

nih om coffee:coffee:coffee:
reef.maulana - 23/11/2011 03:03 PM
#1238

Quote:
Original Posted By yoghie86

iya om bisa trisom klo gini mahos
-
dah makan yah om o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ngakaks mana om kembang kunig yah D
-
jangan2 dia kabur lagi o
kembangkuning - 23/11/2011 03:03 PM
#1239

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya tuh , mungkin belum pada pulang kerja yah D
-
sambil ngapain nih om coffee:
sambil curi2 kesempatan disaat kerja nih om malus

Quote:
Original Posted By reef.maulana
dari kerja om , mencari nafkah o
-
wah klo begitu sekarang bertiga nih D
D jadi bisa sedikit rame lagi nih
Quote:
Original Posted By yoghie86


sambil ngupi mantap tuh om
bagi kupinya donk D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
nih kopinya
coffee:linux2:coffee:linux2:coffee:linux2:
yoghie86 - 23/11/2011 03:04 PM
#1240

Quote:
Original Posted By reef.maulana
amin om ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
semoga aja yah om, semoga gak ada masalah yang berarti D


iya om ane doain deh
-
biar cepat dapat jodoh shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 62 of 135 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩