Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 63 of 135 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 >  Last ›

kembangkuning - 23/11/2011 03:05 PM
#1241

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya om bisa trisom klo gini mahos
-
dah makan yah om o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

genit: jangan trisom siang2 ah malu:
Quote:
Original Posted By reef.maulana
ngakaks mana om kembang kunig yah D
-
jangan2 dia kabur lagi o

saya disini kok malus
inetnya lagi melambat hammer:
yoghie86 - 23/11/2011 03:05 PM
#1242

Quote:
Original Posted By kembangkuning
sambil curi2 kesempatan disaat kerja nih om malus


D jadi bisa sedikit rame lagi nih

nih kopinya
coffee:linux2:coffee:linux2:coffee:linux2:


mantap nih om
-
dari belakang yah om bikin kupi :2thumbup linux2:coffee:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:06 PM
#1243

Quote:
Original Posted By yoghie86

asik nih D seruput deh
-
wah masih panas p, mana tadi om kembang kuning D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


slahkan om di sedot juga boleh o
-
jadi sepi nih gak ada om kembang
kembangkuning - 23/11/2011 03:07 PM
#1244

Quote:
Original Posted By yoghie86


mantap nih om
-
dari belakang yah om bikin kupi :2thumbup linux2:coffee:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya nih
cepat dinikmati,keburu dingin nanti kopinya
yoghie86 - 23/11/2011 03:07 PM
#1245

Quote:
Original Posted By kembangkuning
genit: jangan trisom siang2 ah malu:

saya disini kok malus
inetnya lagi melambat hammer:


iya juga sih, panas D
-
inet apa om D modem atau kantor D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:08 PM
#1246

Quote:
Original Posted By reef.maulana
slahkan om di sedot juga boleh o
-
jadi sepi nih gak ada om kembang
berdukas ane disini dari tadi kok gak keliatan ya
padahal udah berkali2 nyampah shutup: ngepost maksudnya malus
yoghie86 - 23/11/2011 03:08 PM
#1247

Quote:
Original Posted By reef.maulana
slahkan om di sedot juga boleh o
-
jadi sepi nih gak ada om kembang


disedot hammers kebakar lidah ane om p

Quote:
Original Posted By kembangkuning
iya nih
cepat dinikmati,keburu dingin nanti kopinya


wah asik nih kopi hangat D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:09 PM
#1248

Quote:
Original Posted By kembangkuning
sambil curi2 kesempatan disaat kerja nih om malus


D jadi bisa sedikit rame lagi nih

nih kopinya
coffee:linux2:coffee:linux2:coffee:linux2:


mantap nih om ada kopi lagi genit:

Quote:
Original Posted By yoghie86

iya om ane doain deh
-
biar cepat dapat jodoh shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


jodoh hammers
kembangkuning - 23/11/2011 03:09 PM
#1249

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya juga sih, panas D
-
inet apa om D modem atau kantor D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

cool: kantor dong
ane kan gak punya lappy apalagi modemnya berdukas
reef.maulana - 23/11/2011 03:10 PM
#1250

Quote:
Original Posted By kembangkuning
berdukas ane disini dari tadi kok gak keliatan ya
padahal udah berkali2 nyampah shutup: ngepost maksudnya malus


wah sory om sepertinya saya yang gak liat
-
harus pake kacamata dulu nih :cool
kembangkuning - 23/11/2011 03:10 PM
#1251

Quote:
Original Posted By yoghie86

disedot hammers kebakar lidah ane om p

wah asik nih kopi hangat D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

Quote:
Original Posted By reef.maulana
mantap nih om ada kopi lagi genit:

jodoh hammers
malu: iya tuh tinggal dinikmati aja coffee:nya
abis mau sedia beer: kurang enak kayaknya siang2 gini
yoghie86 - 23/11/2011 03:10 PM
#1252

Quote:
Original Posted By kembangkuning
berdukas ane disini dari tadi kok gak keliatan ya
padahal udah berkali2 nyampah shutup: ngepost maksudnya malus


padahal kita bareng yah om D
mana yah si panji hos
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:11 PM
#1253

Quote:
Original Posted By yoghie86

disedot hammers kebakar lidah ane om p


wah asik nih kopi hangat D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


gak apa om di tiup dulu kopinya om D

atau biarkan sampe ampasnya turun genit:
kembangkuning - 23/11/2011 03:11 PM
#1254

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah sory om sepertinya saya yang gak liat
-
harus pake kacamata dulu nih :cool
ngakaks jangan kau pake kacamata kuda hitam gitu kak
mana mungkin terlihat hammer:
kembangkuning - 23/11/2011 03:12 PM
#1255

Quote:
Original Posted By yoghie86


padahal kita bareng yah om D
mana yah si panji hos
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
bingungs gak tau kemana kk ke 7 itu
mungkin dia lagi mangkal shutup:
yoghie86 - 23/11/2011 03:12 PM
#1256

Quote:
Original Posted By kembangkuning
cool: kantor dong
ane kan gak punya lappy apalagi modemnya berdukas


wah kalo begitu asik om bisa sambil kerja D

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah sory om sepertinya saya yang gak liat
-
harus pake kacamata dulu nih :cool


dasar sudah tua , harus pake kacamata ngakak
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:13 PM
#1257

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks jangan kau pake kacamata kuda hitam gitu kak
mana mungkin terlihat hammer:


ini kan kaca mata tembus pandang
-
untuk liat cewe nih genit:
yoghie86 - 23/11/2011 03:14 PM
#1258

Quote:
Original Posted By reef.maulana
gak apa om di tiup dulu kopinya om D

atau biarkan sampe ampasnya turun genit:


wah kaya yang di iklan itu yah, kopi tubruk :2thumbup

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs gak tau kemana kk ke 7 itu
mungkin dia lagi mangkal shutup:


wah iya tuh kk ke 13, kk ke 7 lagi mangkal ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:14 PM
#1259

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah kalo begitu asik om bisa sambil kerja D



dasar sudah tua , harus pake kacamata ngakak
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
cool: iya om,saya kan selalu ingat pepatah dulu
sambil menyelam kita tenggelam
reef.maulana - 23/11/2011 03:15 PM
#1260

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah kalo begitu asik om bisa sambil kerja D


dasar sudah tua , harus pake kacamata ngakak
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya donk om

tua-tua begini tapi masih keren kan metal:

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs gak tau kemana kk ke 7 itu
mungkin dia lagi mangkal shutup:


wah kk ke 7 siapa tuh om ngakaks
Page 63 of 135 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩