Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 135 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›

yoghie86 - 23/11/2011 03:16 PM
#1261

Quote:
Original Posted By kembangkuning
cool: iya om,saya kan selalu ingat pepatah dulu
sambil menyelam kita tenggelam


wah betul juga tuh
-
tenggelam dalam kenikmatan om beer:

apa lagi tercelup kedalam sumur basah p
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:16 PM
#1262

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ini kan kaca mata tembus pandang
-
untuk liat cewe nih genit:

ngakaks gimana kk pertama ini, liat cewe aja butuh kacamata
Quote:
Original Posted By yoghie86

wah kaya yang di iklan itu yah, kopi tubruk :2thumbup

wah iya tuh kk ke 13, kk ke 7 lagi mangkal ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
capedes kasih tau dia kak, kalo mau banyak hasilnya mangkalnya malam saja ngakaks
reef.maulana - 23/11/2011 03:17 PM
#1263

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah kaya yang di iklan itu yah, kopi tubruk :2thumbup


wah iya tuh kk ke 13, kk ke 7 lagi mangkal ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya om seperti iklan kopi ngakaks
-
ane ijin dulu yah kebelakang ___:ngacir
kembangkuning - 23/11/2011 03:18 PM
#1264

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya donk om

tua-tua begini tapi masih keren kan metal:



wah kk ke 7 siapa tuh om ngakaks

D kata kk yohie itu kak panji
kk reef kan kk pertama malus
Quote:
Original Posted By yoghie86


wah betul juga tuh
-
tenggelam dalam kenikmatan om beer:

apa lagi tercelup kedalam sumur basah p
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
ngakaks kalo kecebur sumur mati bisa istirahat dengan tenang nanti
yoghie86 - 23/11/2011 03:18 PM
#1265

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks gimana kk pertama ini, liat cewe aja butuh kacamata

capedes kasih tau dia kak, kalo mau banyak hasilnya mangkalnya malam saja ngakaks


ngakaks mangkal malam di taman lawang
-
pasti banyak hasilnya
apalagi dikejar2 hansip ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 03:19 PM
#1266

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya om seperti iklan kopi ngakaks
-
ane ijin dulu yah kebelakang ___:ngacir


baru juga nongol nih
-
udah mau off nohope: ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:19 PM
#1267

Quote:
Original Posted By reef.maulana
iya om seperti iklan kopi ngakaks
-
ane ijin dulu yah kebelakang ___:ngacir
malu: baru diajak ngobrol sebentar aja udah mau main sabun kk ini shutup:
kembangkuning - 23/11/2011 03:20 PM
#1268

Quote:
Original Posted By yoghie86


ngakaks mangkal malam di taman lawang
-
pasti banyak hasilnya
apalagi dikejar2 hansip ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

ngakaks justru kalo sampe dikejar hansip malah berkurang pendapatan kata tukang ngamen kak
mendingan dikejar IGO genit:
reef.maulana - 23/11/2011 03:20 PM
#1269

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks gimana kk pertama ini, liat cewe aja butuh kacamata

capedes kasih tau dia kak, kalo mau banyak hasilnya mangkalnya malam saja ngakaks


Kk pertama , kaya film india yah ngakaks

Quote:
Original Posted By kembangkuning
D kata kk yohie itu kak panji
kk reef kan kk pertama malus

ngakaks kalo kecebur sumur mati bisa istirahat dengan tenang nanti


wah ternyata si PanjiHOS yah ngakaks

ane kembali lagi kok p
yoghie86 - 23/11/2011 03:21 PM
#1270

Quote:
Original Posted By kembangkuning
D kata kk yohie itu kak panji
kk reef kan kk pertama malus

ngakaks kalo kecebur sumur mati bisa istirahat dengan tenang nanti


wah iya juga tuh om
-
mati dengan lemas setelah keluar air shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:22 PM
#1271

Quote:
Original Posted By yoghie86

baru juga nongol nih
-
udah mau off nohope: ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: baru diajak ngobrol sebentar aja udah mau main sabun kk ini shutup:

dah kembali lagi kok tadi dari pipis malu:
Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks justru kalo sampe dikejar hansip malah berkurang pendapatan kata tukang ngamen kak
mendingan dikejar IGO genit:

iya tuh mau donk di kejar mahos eh IGO
kembangkuning - 23/11/2011 03:23 PM
#1272

Quote:
Original Posted By reef.maulana
Kk pertama , kaya film india yah ngakaks

wah ternyata si PanjiHOS yah ngakaks

ane kembali lagi kok p

cepet banget, tadi kebelakang meja atau ke kamar mandi sih ngakaks
Quote:
Original Posted By yoghie86


wah iya juga tuh om
-
mati dengan lemas setelah keluar air shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
\( jangan sampe terjadilah kak
yoghie86 - 23/11/2011 03:23 PM
#1273

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks justru kalo sampe dikejar hansip malah berkurang pendapatan kata tukang ngamen kak
mendingan dikejar IGO genit:


iya om di kejar hansip dikira maling jemuran ngakaks
-
hanya bermodalkan, tikar lipstik dan bedak mahos
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:24 PM
#1274

Quote:
Original Posted By reef.maulana
dah kembali lagi kok tadi dari pipis malu:

iya tuh mau donk di kejar mahos eh IGO


ngakaks kan sama aja kak
mahos = Indonesia Gigolo Only
takuts
reef.maulana - 23/11/2011 03:25 PM
#1275

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah iya juga tuh om
-
mati dengan lemas setelah keluar air shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ngomongin air yah , air apa nih D

Quote:
Original Posted By kembangkuning
cepet banget, tadi kebelakang meja atau ke kamar mandi sih ngakaks

\( jangan sampe terjadilah kak


kebelakang meja doang om, ngakaks
kembangkuning - 23/11/2011 03:25 PM
#1276

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya om di kejar hansip dikira maling jemuran ngakaks
-
hanya bermodalkan, tikar lipstik dan bedak mahos
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

matabelo: kok kk ke 10 tau dengan rinci modalnya
malu: jangan2 kk ini.... takuts
yoghie86 - 23/11/2011 03:26 PM
#1277

Quote:
Original Posted By kembangkuning
cepet banget, tadi kebelakang meja atau ke kamar mandi sih ngakaks

\( jangan sampe terjadilah kak


kenapa om, harusnya itu yang terjadi
-
airnya kan air enyak shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:27 PM
#1278

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ngomongin air yah , air apa nih D

kebelakang meja doang om, ngakaks
capedes ngambil pensil jatuh aja pake ngepost mau ke belakang kk ini ngakaks

kk yoghie senang dengan sesuatu yg basah2 genit:
yoghie86 - 23/11/2011 03:27 PM
#1279

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ngomongin air yah , air apa nih D


kebelakang meja doang om, ngakaks


air enak om ngakaks

Quote:
Original Posted By kembangkuning
matabelo: kok kk ke 10 tau dengan rinci modalnya
malu: jangan2 kk ini.... takuts


bukan saya om o
ane masih normal kok kalo siang shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:28 PM
#1280

Quote:
Original Posted By yoghie86


air enak om ngakaks



bukan saya om o
ane masih normal kok kalo siang shutup:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

iya saya percaya kk yoghie
kalo malam maksudnya tdk normal ya ngakaks
Page 64 of 135 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩