Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 65 of 135 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

reef.maulana - 23/11/2011 03:28 PM
#1281

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kan sama aja kak
mahos = Indonesia Gigolo Only
takuts


ngakaks mending gigolo om, bisa dapat tante2 atau pramugari kesepian genit:

salah kenyot nih hammers
yoghie86 - 23/11/2011 03:29 PM
#1282

Quote:
Original Posted By kembangkuning
capedes ngambil pensil jatuh aja pake ngepost mau ke belakang kk ini ngakaks

kk yoghie senang dengan sesuatu yg basah2 genit:


suka donk om
tempat basah di perebutkan juga loh di instansi struktural D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 03:32 PM
#1283

Quote:
Original Posted By kembangkuning
iya saya percaya kk yoghie
kalo malam maksudnya tdk normal ya ngakaks


kalo malam om
-
berubah menjadi paling normal :cool
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:32 PM
#1284

wah ane dapat waliks nih
-
:cool
yoghie86 - 23/11/2011 03:32 PM
#1285

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ngakaks mending gigolo om, bisa dapat tante2 atau pramugari kesepian genit:

salah kenyot nih hammers


mantap om dapat waliks

keren tuh om D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 03:33 PM
#1286

Quote:
Original Posted By yoghie86

kalo malam om
-
berubah menjadi paling normal :cool
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


manjadi normal atau menjadi mahos om

mangkal dimana biasanya om ngakaks
kembangkuning - 23/11/2011 03:34 PM
#1287

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ngakaks mending gigolo om, bisa dapat tante2 atau pramugari kesepian genit:

salah kenyot nih hammers

kok bisa salah kenyot sih, emang gak diliat dulu kak ngakaks
Quote:
Original Posted By yoghie86


suka donk om
tempat basah di perebutkan juga loh di instansi struktural D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
iya kak,sesuatu yg basah selalu bikin rebutan
yoghie86 - 23/11/2011 03:35 PM
#1288

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah ane dapat waliks nih
-
:cool


wah mantap juga yah usahanya
-
mana om kembang yah bingung
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 03:36 PM
#1289

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kok bisa salah kenyot sih, emang gak diliat dulu kak ngakaks

iya kak,sesuatu yg basah selalu bikin rebutan


iya tuh om, merebut tempat basah
-
lembab dan licin hammers
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
kembangkuning - 23/11/2011 03:36 PM
#1290

Quote:
Original Posted By yoghie86


kalo malam om
-
berubah menjadi paling normal :cool
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
saya kira jadi kebalikannya

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah ane dapat waliks nih
-
:cool
shakehand selamat kk
kembangkuning - 23/11/2011 03:38 PM
#1291

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah mantap juga yah usahanya
-
mana om kembang yah bingung
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
malu: saya disini kok

Quote:
Original Posted By yoghie86


iya tuh om, merebut tempat basah
-
lembab dan licin hammers
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
genit: apa tuh yang dimaksudkan
saya masih gak ngerti dengan yg bsah,lembab dan licin malus
reef.maulana - 23/11/2011 03:39 PM
#1292

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kok bisa salah kenyot sih, emang gak diliat dulu kak ngakaks

iya kak,sesuatu yg basah selalu bikin rebutan


terlalau silau mata om :cool

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah mantap juga yah usahanya
-
mana om kembang yah bingung
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


usaha apa sih om

dibantu yah D
kembangkuning - 23/11/2011 03:42 PM
#1293

Quote:
Original Posted By reef.maulana
terlalau silau mata om :cool



usaha apa sih om

dibantu yah D
makanya ngaskusnya sambil merem aja kak
biar gak silau ngakaks
yoghie86 - 23/11/2011 03:44 PM
#1294

Quote:
Original Posted By kembangkuning
saya kira jadi kebalikannya


gak donk om D

Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: saya disini kok


genit: apa tuh yang dimaksudkan
saya masih gak ngerti dengan yg bsah,lembab dan licin malus


kirain dah off om, daerah seputarjakarta pusat turun kebawah lagi om dekat hutan D

Quote:
Original Posted By reef.maulana
terlalau silau mata om :cool


usaha apa sih om

dibantu yah D


mari om, tapi ane off dulu yah mau menjemur pakean nih D
reef.maulana - 23/11/2011 03:45 PM
#1295

Quote:
Original Posted By kembangkuning
makanya ngaskusnya sambil merem aja kak
biar gak silau ngakaks


tambah gak kliatan tuh om D

Quote:
Original Posted By yoghie86
gak donk om D


kirain dah off om, daerah seputarjakarta pusat turun kebawah lagi om dekat hutan D


mari om, tapi ane off dulu yah mau menjemur pakean nih D


yahha dah off yah

mentang-mentang dapat angka bagus nih 8000
kirain mau bantuin ane o
kembangkuning - 23/11/2011 03:46 PM
#1296

Quote:
Original Posted By yoghie86
gak donk om D

kirain dah off om, daerah seputarjakarta pusat turun kebawah lagi om dekat hutan D

mari om, tapi ane off dulu yah mau menjemur pakean nih D
ngakaks jakarta pusat kan udah paling rendah kak
gak ada hutan lagi,cuma gedung2 yang tertancap dengan sombongnya cool:
Quote:
Original Posted By reef.maulana
tambah gak kliatan tuh om D



yahha dah off yah

mentang-mentang dapat angka bagus nih 8000
kirain mau bantuin ane o

dilihat dengan mata hati kak malus
reef.maulana - 23/11/2011 03:47 PM
#1297

ijin pamit undur juga deh
mau antar bini o

ntar di lanjut yah beer: ________________________ngacir:
kembangkuning - 23/11/2011 03:48 PM
#1298

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ijin pamit undur juga deh
mau antar bini o

ntar di lanjut yah beer: ________________________ngacir:

malu: silahkan kk
jangan lama2 ya, jadi sepi nih \(
panjibux - 23/11/2011 04:12 PM
#1299

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah nda' juga om, saya senior mahos shutup:

selamat Siang semuanya beer:
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


wow pantes ya.. betah disana banyak pelanggan mahos

Quote:
Original Posted By kembangkuning
matabelo: disini terang benderang, kayaknya ada pawang hujan yang lupa cabut mantra hammer:
selamat siang kk senior beer:


wow sapakah itu matabelo:

Quote:
Original Posted By reef.maulana
selamat sore nih
-
wah sepertinya tadi rame yah D


ada email gak loe eek:
yoghie86 - 23/11/2011 05:46 PM
#1300

Selamat Malam Mamuju
-
ijin gabung lagi yah D

silahkan ikut vote kegantengan yah

Klik http://kask.us/11589319

By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Page 65 of 135 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩