Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 135 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›

panjibux - 23/11/2011 07:24 PM
#1301

tolong sepuh2 mamuju om reef dan om yoghie di cek emailnya ya o
-
sory merepotkan o
reef.maulana - 23/11/2011 07:28 PM
#1302

Quote:
Original Posted By panjibux
tolong sepuh2 mamuju om reef dan om yoghie di cek emailnya ya o
-
sory merepotkan o


ada apa om ..?
ane cek dulu yah .. ngacir2
yoghie86 - 23/11/2011 07:32 PM
#1303

Quote:
Original Posted By panjibux
tolong sepuh2 mamuju om reef dan om yoghie di cek emailnya ya o
-
sory merepotkan o


Quote:
Original Posted By reef.maulana
ada apa om ..?
ane cek dulu yah .. ngacir2


wah ada para sepuh disini yah
-
ijin gabung yah D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
panjibux - 23/11/2011 07:41 PM
#1304

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ada apa om ..?
ane cek dulu yah .. ngacir2


oke tq
yaaaaa
reef.maulana - 23/11/2011 07:42 PM
#1305

Quote:
Original Posted By panjibux
tolong sepuh2 mamuju om reef dan om yoghie di cek emailnya ya o
-
sory merepotkan o


Quote:
Original Posted By yoghie86




wah ada para sepuh disini yah
-
ijin gabung yah D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ane simak dulu yah om ..
yoghie86 - 23/11/2011 07:44 PM
#1306

Quote:
Original Posted By panjibux
oke tq
yaaaaa


wah ternyata masih ada
so nyala lampu kah ?

Quote:
Original Posted By reef.maulana
ane simak dulu yah om ..


jangan simak ikutan oyy
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 07:56 PM
#1307

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah ternyata masih ada
so nyala lampu kah ?



jangan simak ikutan oyy
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


nyimak yg d email om panji hammer
yoghie86 - 23/11/2011 08:01 PM
#1308

Quote:
Original Posted By reef.maulana
nyimak yg d email om panji hammer


ow itu toh maksudnya
-
silahkan disimak deh D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 08:06 PM
#1309

Quote:
Original Posted By yoghie86


ow itu toh maksudnya
-
silahkan disimak deh D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


:mewek
-
om klo menurut ane dah pas tuh ..
tambahan, klo bisa print outnya kasi warna menarik entah itu font atau apa yg penting gak polos kyk gt ..
trus d bawah pake logo kaskuser sulbar (kanan-kiri) yg mengapit logo kaskus ..
reef.maulana - 23/11/2011 08:11 PM
#1310

pada kemana woiiii..........marah
yoghie86 - 23/11/2011 08:12 PM
#1311

Quote:
Original Posted By reef.maulana
:mewek
-
om klo menurut ane dah pas tuh ..
tambahan, klo bisa print outnya kasi warna menarik entah itu font atau apa yg penting gak polos kyk gt ..
trus d bawah pake logo kaskuser sulbar (kanan-kiri) yg mengapit logo kaskus ..


mau di foto kopi
-
klo print wah habis tinta warna ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 08:13 PM
#1312

Quote:
Original Posted By reef.maulana
[COLOR="Red"][SIZE="5"]pada kemana woiiii..........marah


wooi
-
jangan one liner

baca rules ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

sory dopost mahos o[/COLOR][/SIZE]
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 08:15 PM
#1313

Quote:
Original Posted By yoghie86


mau di foto kopi
-
klo print wah habis tinta warna ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


owhhhh, gitu ..
y udah d buat aga menarik om ..
ane gak bisa editing kyk gitu ..
-
andai ane d Mamuju, bisa bantu om panji, ane dah terikat d makassar .. berduka
pengen banget ikut berpartisipasi :mewek
reef.maulana - 23/11/2011 08:16 PM
#1314

Quote:
Original Posted By yoghie86


wooi
-
jangan one liner

baca rules ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

sory dopost mahos o
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


sorry dopost ..
soal.a ane ditinggalin sendiri :mewek
yoghie86 - 23/11/2011 08:20 PM
#1315

Quote:
Original Posted By reef.maulana
owhhhh, gitu ..
y udah d buat aga menarik om ..
ane gak bisa editing kyk gitu ..
-
andai ane d Mamuju, bisa bantu om panji, ane dah terikat d makassar .. berduka
pengen banget ikut berpartisipasi :mewek


Quote:
Original Posted By reef.maulana
sorry dopost ..
soal.a ane ditinggalin sendiri :mewek


wah masih emosian juga yah
-
hem hem hem ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 08:23 PM
#1316

Quote:
Original Posted By yoghie86




wah masih emosian juga yah
-
hem hem hem ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


gak, tadi cuman becanda om ..

mampir di mari _https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589319
trus ada yg tau ini siapa _https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=559476595&postcount=109
yoghie86 - 23/11/2011 08:29 PM
#1317

Quote:
Original Posted By reef.maulana
gak, tadi cuman becanda om ..

mampir di mari _https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589319
trus ada yg tau ini siapa _https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=559476595&postcount=109


apa tuh
-
ke TKP dulu ah D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 08:30 PM
#1318

ada penampakan yah ngakak
-
siapa tuh dduk diatas nisan takuts





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 08:32 PM
#1319

ada penampakan yah ngakak
-
siapa tuh dduk diatas nisan takuts





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

kaskus kepenuhan :nohope
dopost
reef.maulana - 23/11/2011 08:34 PM
#1320

Quote:
Original Posted By yoghie86
ada penampakan yah ngakak
-
siapa tuh dduk diatas nisan takuts





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


itu temen ane om, kaskuser sulbar yg lagi d jakarta ..
itu pas lagi nungguin Damri ngakak
Page 66 of 135 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩