Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
Total Views: 18487 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 67 of 135 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›

yoghie86 - 23/11/2011 08:45 PM
#1321

Quote:
Original Posted By reef.maulana
itu temen ane om, kaskuser sulbar yg lagi d jakarta ..
itu pas lagi nungguin Damri ngakak


wah apa akah saya pernah bertemu dengannya
-
saya so tua jadi lupa ingatan
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 08:48 PM
#1322

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah apa akah saya pernah bertemu dengannya
-
saya so tua jadi lupa ingatan
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


akh pura2 gak tau ..
huuu ..
pasti tau lah itu siapa ..
nungguin damri siang bolong mw k bandara ..

-
btw, om panji mana yah bingungs
panjibux - 23/11/2011 08:53 PM
#1323

Quote:
Original Posted By yoghie86


wah ternyata masih ada
so nyala lampu kah ?



jangan simak ikutan oyy
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


sudah D dari tadi.. cuma ane jalan2 dulu kelilin2 hahaha D

Quote:
Original Posted By yoghie86


mau di foto kopi
-
klo print wah habis tinta warna ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ngakak itu dia mau guling2 saya ketawa ini yoghieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ngakak
yoghie86 - 23/11/2011 08:56 PM
#1324

Quote:
Original Posted By reef.maulana
akh pura2 gak tau ..
huuu ..
pasti tau lah itu siapa ..
nungguin damri siang bolong mw k bandara ..

-
btw, om panji mana yah bingungs


nda tau ini om panji mana
-
sepertinya so off
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 23/11/2011 08:56 PM
#1325

Quote:
Original Posted By panjibux



ngakak itu dia mau guling2 saya ketawa ini yoghieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ngakak




maaf deh om klo saran saya kuran bagus ..
mending ane diam aja ..

LANJUTKAN

:sorry :sorry :sorry
:sorry :sorry
:sorry

:mewek
yoghie86 - 23/11/2011 08:58 PM
#1326

Quote:
Original Posted By panjibux
sudah D dari tadi.. cuma ane jalan2 dulu kelilin2 hahaha D


ngakak itu dia mau guling2 saya ketawa ini yoghieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ngakak


ow masih ada ternyata ngakaks
-
mana ini om reef mau kasi lulus dia dulu D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
panjibux - 23/11/2011 09:10 PM
#1327

Quote:
Original Posted By reef.maulana

maaf deh om klo saran saya kuran bagus ..
mending ane diam aja ..

LANJUTKAN

:sorry :sorry :sorry
:sorry :sorry
:sorry

:mewek


Quote:
Original Posted By yoghie86


ow masih ada ternyata ngakaks
-
mana ini om reef mau kasi lulus dia dulu D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


tunggu2 saya masih bajalan2 dulu ini
-
babaca2 cerita2 lucu ngakak
-
mulai besok lah kita ba kebut disini.. kase lulus reff ngakak atau ke dego jo.. kase rame disana ngakaks
yoghie86 - 23/11/2011 09:13 PM
#1328

Quote:
Original Posted By reef.maulana

maaf deh om klo saran saya kuran bagus ..
mending ane diam aja ..

LANJUTKAN

:sorry :sorry :sorry
:sorry :sorry
:sorry

:mewek


ngakaks jadi orang tuh jangan terlalu sensi om
-
nanti cepat tua loh

seperti ane nih , walau tua tapi keliatan :cool
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 09:15 PM
#1329

Quote:
Original Posted By panjibux
tunggu2 saya masih bajalan2 dulu ini
-
babaca2 cerita2 lucu ngakak
-
mulai besok lah kita ba kebut disini.. kase lulus reff ngakak atau ke dego jo.. kase rame disana ngakaks


kalo saya mana-mana saja om
-
bisa jalan dimana2 ngakaks
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
yoghie86 - 23/11/2011 09:20 PM
#1330

off dulu yah
-
mau makan ___ngacir:





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
zonk87 - 23/11/2011 11:42 PM
#1331

Quote:
Original Posted By yoghie86
off dulu yah
-
mau makan ___ngacir:





By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


yahhhh.....
ane baru mau ikutan,......
dah pada off aja....
yoghie86 - 23/11/2011 11:58 PM
#1332

Quote:
Original Posted By zonk87
yahhhh.....
ane baru mau ikutan,......
dah pada off aja....


masih OL yah om
-
sory ane tadi dari makan singgah cerita D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 24/11/2011 12:16 AM
#1333

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kok bisa salah kenyot sih, emang gak diliat dulu kak ngakaks

iya kak,sesuatu yg basah selalu bikin rebutan


wah makasih yah kk
-
ada ijo2 di kolor ane malu:

:toast
zonk87 - 24/11/2011 12:16 AM
#1334

Quote:
Original Posted By yoghie86


masih OL yah om
-
sory ane tadi dari makan singgah cerita D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


iya om...
ane juga seharian ga sentuh net...
lagi lembur beberapa hari ni....
yoghie86 - 24/11/2011 12:17 AM
#1335

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah makasih yah kk
-
ada ijo2 di kolor ane malu:

:toast


mau juga donk om
-
bagi ke ane D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 24/11/2011 12:18 AM
#1336

Quote:
Original Posted By yoghie86

mau juga donk om
-
bagi ke ane D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


ane belum ISO om

minta sama yang lain aja o
zonk87 - 24/11/2011 12:19 AM
#1337

Quote:
Original Posted By reef.maulana
wah makasih yah kk
-
ada ijo2 di kolor ane malu:

:toast


Quote:
Original Posted By yoghie86


mau juga donk om
-
bagi ke ane D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩



wah ane juga mau yang kaya gituan.....
ada yang lagi berbaik hati ga ya...
yoghie86 - 24/11/2011 12:21 AM
#1338

Quote:
Original Posted By zonk87
wah ane juga mau yang kaya gituan.....
ada yang lagi berbaik hati ga ya...


wah belum matang om D
baru naik di kompor tadi o

Quote:
Original Posted By zonk87
iya om...
ane juga seharian ga sentuh net...
lagi lembur beberapa hari ni....


wah ternyata masih ada D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
reef.maulana - 24/11/2011 12:22 AM
#1339

Quote:
Original Posted By zonk87
iya om...
ane juga seharian ga sentuh net...
lagi lembur beberapa hari ni....


Quote:
Original Posted By zonk87
wah ane juga mau yang kaya gituan.....
ada yang lagi berbaik hati ga ya...


masih hadir yah om

saya belum ISO nih D
reef.maulana - 24/11/2011 12:22 AM
#1340

Quote:
Original Posted By yoghie86

wah belum matang om D
baru naik di kompor tadi o


wah ternyata masih ada D
By: Yoghie86™
bukan pake ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩


sepertinya kita ber tiga yah om

semoga bisa sampe saya lulus yah D
Page 67 of 135 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩