JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Jokes Bulan ini gan Dijamin Ngakak(Lucu ganda)
Total Views: 723 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Dinorexgx - 01/08/2011 09:55 PM
#1
Jokes Bulan ini gan Dijamin Ngakak(Lucu ganda)
Ini postingan ane yang ke sekian kali di jokes
boleh minta cendolnya donk
semoga agan ngakak :ngacir


Pada hari pertama puasa seorang anak yang gemuk dan baru belajar puasa bertamasa ke Kebun Binatang.

Setelah sampai di depan kebun ia melihat tukang es krim ,ia membelinya mengingat lagi puasa ia tidak jadi makan es dan berkata
"Pak ane nitip esnya nanti klo udah sore ane ambil lagi ya"
Segera.....

Ia masuk ke kebun binatang melihat burung kakatua makan jagung dengan lahapnya , Ia mulai bersabar sambil mengelus perut

Setelah itu ia melihat monyet makan pisang dan monyet itu melemparkan pisang pada si anak
-
-
-
Mengingat puasa ia berkata
"Terima kasih nyet ane lagi puasa nanti aja nihh ane titip dulu nanti ane ambil"
sambil melemparkan pisang itu ke monyet tersebut
si monyet lalu menggaruk kepala

berikutnya ia ke kolam ikan dan melihat ikan makan dengan lahap .Ia melihat jam tangannya menunjuk pukul 15:00
lalu berkata
"Bagi makanannya ya tapi ane ambil tiga jam lagi ya"

Akhirnya ia sampai di kandang Singa ,tapi singa itu terlihat amat lemas tak berdaya kali ini tanpa makanan anak itu bingung dan berkata
"Wahai Singa kenapa kau begitu lemas?"

Singa itu menjawab

"Ane lagi puasa nihhh tinggal 2 setengah jam lagi ngomong-ngomong kamu bisa kembali ke sini 2 setengah jam lagi gak?"
sambil melihat anak itu dengan terfokus dan menjilati bibirnya



Ngerti gak ? Ini jokes asli buatan ane jadi g mungkin re-post
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi mereka yang merayakannya

Ane haus banget kalo berkenan minta cendolbig dan :rate5 nya
Kaskuser yang baik komeng
WhatYouSee - 01/08/2011 09:57 PM
#2

kocak gan ngakak , pengen di makan tuh anak ngakak
XdeathangelX - 01/08/2011 10:04 PM
#3

nice joke gan .. ngakak
muglix - 01/08/2011 10:12 PM
#4

ngakak mo buat buka puasa dong gan
kupuku - 01/08/2011 10:15 PM
#5

Spoiler for komeng ane
jiahahhahaahay wakakak ada ada aja ente gan ngakak
biearya - 01/08/2011 10:20 PM
#6

mampus tuh anak siap siap aje dimakan wakakakka sabar bro
mazghymo - 01/08/2011 10:21 PM
#7

jadi santapan buat buka puasa tuh bocah ngakak

nais joke gan :thumbup
PuddleOfMudd - 01/08/2011 11:08 PM
#8

Quote:
Original Posted By WhatYouSee
gan Jokes Bulan ini gan Dijamin Ngakak(Lucu ganda) , pengen di makan tuh anak Jokes Bulan ini gan Dijamin Ngakak(Lucu ganda)


wkwkw anak nya mo dimakan singa ngakaks
Sempark - 01/08/2011 11:17 PM
#9

ada2 aja singa nya puasa segala ngakaks
asli kocak gan ngakak
aankfrozone - 01/08/2011 11:49 PM
#10

waduhhh singa aja puasa y gan,, malu tuh kalo manusianya kagak puasa.. ngakak
GnsPamulang - 02/08/2011 12:36 PM
#11

Wk wk wk, pasti singanya gak sahur tuh sampai lemes gitu....
bobvanmarley - 02/08/2011 12:50 PM
#12

hahahha mayan gan ngakak
singanya laper berat
paijopaimo - 02/08/2011 12:52 PM
#13

gak lucu gan
itu anaknya mau dimakan ya?
kelinchi - 03/08/2011 05:38 PM
#14

hahahhahaha
Dinorexgx - 03/08/2011 11:45 PM
#15

Quote:
Original Posted By GnsPamulang
Wk wk wk, pasti singanya gak sahur tuh sampai lemes gitu....


ane setubuh sama agan hehe masa singa sahur
driverX - 03/08/2011 11:50 PM
#16

ngakak
Dinorexgx - 03/08/2011 11:51 PM
#17

Quote:
Original Posted By paijopaimo
gak lucu gan
itu anaknya mau dimakan ya?


Hikz gak lucu ya gan hikz nangis nihh ini asli buatan ane
Sedot...WC - 04/08/2011 12:49 AM
#18

Quote:
Quote:
belum ngerti apa maksudnya gan Peace:
najna - 04/08/2011 01:18 PM
#19

ngakak

nice gan

ngakak
tanzkey12 - 07/08/2011 03:41 AM
#20

hahaha ngakaks
ngakak banget nih joke nya om D
ampe sakit perut p
ngakak ngakak ngakak
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Jokes Bulan ini gan Dijamin Ngakak(Lucu ganda)