YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

newsun - 02/08/2011 11:28 AM
#21

mnurut ane alat tukar untuk sebuah pengamalan itu adalah waktu gan..
apa kah seseorang maw meluangkan waktunya untuk melakkukan sesuatu meskipun dia blom tau jelas apa yang menanti di depan.
jadi waktu = harganya mahal otomatis pengaalaman jga mahal soalnya berbahan dasar waktu,ketabahan,ketekunan,emosi jiwa yang tertekan n bnyk faktor laennya..
makanya jgn suka membangkakng klo di nasehatin orang tua..
sekolot2nya mereka itu uda berpengalaman .. jauh lbh berguna nasehat orang tua di banding baca 100 buku

sisanya ane setuju ama artkel agan
odimiko - 02/08/2011 11:30 AM
#22

yupp yuppp yuppp... nice shere gann...
excloude - 02/08/2011 11:30 AM
#23

bagus banget gan buat renungan.. :2thumbup :2thumbup
theSpenceMan - 02/08/2011 11:32 AM
#24

Menurut saya pengalaman adalah guru yang terbaik itu kalau itu pengalaman orang lain D
Freideinstein - 02/08/2011 11:33 AM
#25

kalo kata dosen ane pengalaman itu adalah PROSES jadi pas kuliah itu bukan dinilai berarti dari IP tapi dari mahasiswa yang mengetahui prose ketika kuliahApakah Pengalaman Bisa Dibeli? Apakah Pengalaman Bisa Dibeli? Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?







—Freideinstein~ b132ba8a72174c5c51e3464d746718ca Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
—Haruskan kita berakhir cukup sampai disini meski hati berkata tak mampu
wakijan2011 - 02/08/2011 11:33 AM
#26

pengalaman gak akan bisa tergantikan gan D
cav3ras - 02/08/2011 11:34 AM
#27

paling asik pas lagi ngejalanin yang nomer 5 tuh
ajibb banget
michael17 - 02/08/2011 11:34 AM
#28

ada benernya juga sih tapi cara orang mencari pengalaman sangatlah beragam
ikiee - 02/08/2011 11:35 AM
#29

pengalaman bisa di beli dengan harga mahal gan... tapi ga bisa dipindah tangankan... setau ane gt gan...
Syncrho - 02/08/2011 11:35 AM
#30

trit bermanfaat nih thumbup:
angra.3199 - 02/08/2011 11:36 AM
#31

thx gan atas ilmunya..
benar benar menambah wawasan
TelnetSolusindo - 02/08/2011 11:38 AM
#32

Kadang pengalaman malah gk dihargai sama orang lain.. o
newbiekasus - 02/08/2011 11:38 AM
#33

pengalaman berharga itu bisa ddapat oleh siapapun
tetapi tidak seorangpun yang dapat membelinya
noeraripin - 02/08/2011 11:40 AM
#34

klo kata ane sih pengalaman emang ga bs dbeli gan coz klo kta maw mendapatkan suatu pengalaman maka kta hrs merasakan n melewati saat2 pengalaman ntu dtg...malus
iwan194 - 02/08/2011 11:41 AM
#35

nice share gan, cuma bisa bantu :rate5
Pandupradana - 02/08/2011 11:41 AM
#36

bener gan..pengalaman memang guru terbaik dan tak terbeli...
walau kadang pengalaman itu pahit....
0r4n9aja - 02/08/2011 11:42 AM
#37

nice share gan . .
dan selamat juga ya udah HT . . :selamat
ane rate dulu deh . . :rate5
KumisCaplang - 02/08/2011 11:42 AM
#38

pengalaman ke mars belum pernah gan malu
hamzzz - 02/08/2011 11:42 AM
#39

tapi kalo kita punya uang banyak.. kita bisa mencari pengalaman.. D
NgasKuSeriuS - 02/08/2011 11:43 AM
#40

wah...
bnyk bgt trit brmanfaat nie...

btw, thx gan...
ane blom ISO jdi gak bsa ngasih cindul
Page 2 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?