YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ald.lovers - 02/08/2011 11:43 AM
#41

pengalaman gk selamanya gk harus dibeli.iloveindonesias
X7Alchemy - 02/08/2011 11:43 AM
#42

nice info gan.. memang pengalaman itu harus dijalani sendiri baru bisa didapat..
bennyynneb - 02/08/2011 11:43 AM
#43

emang gq bisa d beli gan tpi kdangkala uang d butuhkan untuk mendapatkan pengalaman yang kita inginkan..
iero81 - 02/08/2011 11:43 AM
#44

betul banget nih thumbup:
sangat menginspiratif \)
kobain - 02/08/2011 11:43 AM
#45

Numpang mejeng di trit HT...

Btw, pengalaman emang guru yang paling mujarab...
okka14 - 02/08/2011 11:43 AM
#46

pengalaman bisa dibeli gan, jgn hanya pengalaman dari diri sendiri aja gan coba dari pengalaman org laen. Ane suka beli pengalaman org laen... suruh org laen ceritakan pengalaman hidupnya trus bayar ma ente........ngacir:
alu.buntet - 02/08/2011 11:44 AM
#47

gak bisa...

experience is more expensive than money..

o
Coolpads - 02/08/2011 11:44 AM
#48

kaya nya ga bisa gan pengalaman itu di beli
vibenatics - 02/08/2011 11:45 AM
#49

top gan, nice info cendols
GaiBangs - 02/08/2011 11:45 AM
#50

kalo menurut ane...pengalaman itu ibarat sekolah perlo sesuatu untuk belajarnya...walau sesekali bukan uang...tapi tetap perlo biaya...
prenot - 02/08/2011 11:46 AM
#51

yang jelas pengalaman adalah hal yg paling berharga ketimbang uang gan !
3262510 - 02/08/2011 11:46 AM
#52

masih belum ngerti tapi coba disimak lagi D
OlokBeras - 02/08/2011 11:46 AM
#53

wh trit agan keren banget, mudah dicerna soalnya agan pake cerita ,, ane suka banget cerita gajan itu .. mudah"an bisa bermanfaat buat ane ya gan hehe :2thumbup
makan.mie - 02/08/2011 11:46 AM
#54

Trid yang sangat menginspirasi...
:2thumbup
SleptNight - 02/08/2011 11:46 AM
#55

pengalaman merupakan suatu hal yg dapat menjadi pembelajaran dlm hidup gan
kaskuoes - 02/08/2011 11:47 AM
#56

pengalaman tdk bisa dinilai dgn uang gan... D
craftyboy - 02/08/2011 11:47 AM
#57

bener juga gan....
kadang kita punya peluang, tapi kita tidak berani mengambil peluang itu....
padahal peluang kadang cuma sebentar doang lewat
andeksagapinagv - 02/08/2011 11:47 AM
#58

nais trit gan , hdup ane blum ckup pngalaman D
asyiq - 02/08/2011 11:47 AM
#59

pengalaman mah ga bs dibeli
kita hanya bisa membiayai perjalanan tuk dapat pengala,am yg baru
andaruzz - 02/08/2011 11:47 AM
#60

Dipembuka, pengalaman tidak bisa dibeli dengan uang, dibeli dengan melakukan ya bearti membuat pengalaman gan hammer:
Page 3 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?