YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

seanrailfans - 02/08/2011 11:54 AM
#81

uih ht y om :selamat selamat ya
TroubleMaker14 - 02/08/2011 11:55 AM
#82

kan pepatah mengatakan
"guru terbaik adalah pengalaman"
ejaxsg - 02/08/2011 11:56 AM
#83

pengalaman tidak akan bisa di beli gan D
lan255 - 02/08/2011 11:56 AM
#84

pengalaman itu ga bisa di beli. tapi kalo pengalaman di cv, bisa2 aja tuh dibeli D
Mistogun - 02/08/2011 11:56 AM
#85

setuju ane gan
brangoss - 02/08/2011 11:56 AM
#86

5 prinsip natural intelligence untuk buruh kantoran aja yak gan o

nice inpoh dah thumbup:
rheissa - 02/08/2011 11:57 AM
#87

hehehe .. setau ane yg namanya pengalaman mah ga bisa d beli ..
Heavy - 02/08/2011 11:57 AM
#88

Bener banget gan, kalo cuma ambil kuliah ampe S3 selama 10 taon tapi kagak pernah kerja, kalah banget sama S1 yg pengalaman 10 taon.
darkgale - 02/08/2011 11:58 AM
#89

gak bisa dibeli gan.. pengalaman itu guru..
pembunuh123 - 02/08/2011 11:59 AM
#90

ht gan thread nya keren
saya kagum liat nya
cendolsiloveindonesias
mr.enaindvajset - 02/08/2011 11:59 AM
#91

Pengalaman emang sulit untuk dibeli D

jadi, setiap kali ada kesempatan harus dimaksimalkan iloveindonesias
r3214 - 02/08/2011 11:59 AM
#92

Menurut ane, pengalaman orang lain bisa dibeli kok. Contohnya nih, kita pengen tahu pengalaman Bill Gates, ya tinggal cari buku biografi Bill Gates, walaupun gak semua pengalamannya, tapi bisa dibeli dengan uang.

Contoh lainnya, kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. Belajar dari Guru, Motivator. Tinggal penerapannya aja agar sesuai denga kata-kata "Pengalaman itu Guru Terbaik".

:2thumbup but TS..
rakha66 - 02/08/2011 12:00 PM
#93

nice info gan, karena uang bukan segalanya
wildan57 - 02/08/2011 12:00 PM
#94

setuju gans emang bener pengalaman itu tidak bisa di beli D
edvy - 02/08/2011 12:01 PM
#95

beer: mantapz gan
ahmadmusadek - 02/08/2011 12:01 PM
#96

paling enak secra sharing bang,

bertukar pengalaman,

jd kalo yg pahit2 g perlu dicoba

cool:
poni87 - 02/08/2011 12:01 PM
#97

Pengalaman bisa dibeli gan \) alat pembayarannya bukan uang, tetapi waktu.. setiap pengalaman mengharuskan kita menggunakan waktu... \)
miracle. - 02/08/2011 12:01 PM
#98

hohooho pengalaman sih pasti plg berharga gan ga akan bs di beli itu D
rudylho - 02/08/2011 12:01 PM
#99

pengalaman itu adalah harta paling berharga, dibandingin ilmu yg tinggi2
drio - 02/08/2011 12:02 PM
#100

wah iya gan pengalaman nge buat ane lebih baik
Page 5 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?