YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

bolank - 02/08/2011 12:03 PM
#101

nice share gan...
pengalaman memang tidak bisa diperjualbelikan
bilapun ditransfer atau dibagi, hasilnya pun beda..

makanya orang tua bilang:
pengalaman adalah guru yang paling baik
waablablabla - 02/08/2011 12:03 PM
#102

:2thumbup gan bwt trit'a..
bagus bgt..
nice.. beer:
bebasap - 02/08/2011 12:03 PM
#103

mang bs dijual ya gan?/ hammer
foemeripitz - 02/08/2011 12:03 PM
#104

praktik di lapangan sih, khususnya di daerah2 korup di tanah air, mah bisa aja tuh gan. mmg bukan pengalaman dalam arti yang sebenarnya sih yg dibeli. tp ya dgn uang, pengalaman ataupun tidak, seseorang dpt saja memperoleh kursi di perusahaan/instansi tertentu.
*sori klo kagak nyambung n offensive.
harsyalaksmana - 02/08/2011 12:04 PM
#105

jadi intinya pergunakan, manfaatkan, dan nikmatilah pengalaman2 yang sedang dan yang akan terjadi. janganlah sia2kan pengalaman itu hanya karena soal sepele seperti malas.
:2thumbup
heartless.son - 02/08/2011 12:05 PM
#106

nice share gan D
:2thumbup
myoky - 02/08/2011 12:06 PM
#107

Nais share gan....
beer:

Sampai kapanpun, pengalaman kagak bakalan bisa di beli.....
dan
Pengalaman itu adalah guru yang sangat berharga....
Quote:

Nikmati saat menjalani keadaan yang paling menyulitkan


:2thumbup
thegreenzone - 02/08/2011 12:07 PM
#108

betul gan! setuju ane :2thumbup pengalaman itu emang ga bisa dibeli atau pun diperjual belikan
bagask - 02/08/2011 12:07 PM
#109

buat apa pengalaman dibeli wong bisa didapetin secara gratis kokp
belajar dr pengalaman orang lainD
alderich - 02/08/2011 12:07 PM
#110

nyimak dlo gan... lumayan panjang neh ...
JazzinMyMind - 02/08/2011 12:07 PM
#111

PENGALAMAN ADALAH GURU YG PALING BAIK KARENA GAK PERNAH NGASI PR :cool
Raptor25 - 02/08/2011 12:08 PM
#112

Se7 dngn ente gan, klo maw pengalaman skalian klo maw dijalanin jngn stngh" lngsng kelar aja sklalian...
me.is.razor - 02/08/2011 12:08 PM
#113

nice gan
memang pengalaman adalah pelajaran kita yang paling diingat
sichie - 02/08/2011 12:08 PM
#114

tritnya bagus gan.... calon HT nih...
halloweensboy - 02/08/2011 12:08 PM
#115

ane lagi mengalami masa masa ini gan, seringkali bos ane suruh ane ini itu, tapi ane ambil positifnya aja, ane liat hasil akhirnya,,yang akan bisa siapa?? Tentu saja ane sendiri.semoga trit ente menguatkan kaskuser2 lain yang seringkali menghindari dari tanggungjawab..Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
ranggasenatama - 02/08/2011 12:09 PM
#116

keren gan tritnya..
sangat bermanfaat nih

:matabelo :matabelo :matabelo
ojanh - 02/08/2011 12:09 PM
#117

pengalaman sangat berarti, tak bisa dibeli, pengalaman adalah pengetahuan kita.
"experience is the best teacher"






Originally posted By Ojanh™
Do Not copy this post !!!
Ojanh™ © 2011
bogdizecka - 02/08/2011 12:10 PM
#118

pengalaman tak akan pernah bisa di beli oleh uang
bahamud - 02/08/2011 12:10 PM
#119

semua yg ada di sekitar kita dapat kita jadikan sebuah pengalaman yg sangat berharga.. tergantung kita menanggapinya dengan serius atau hanya sekedar "oohh"... mantap gan kuliah singkatnya yg mengangkat tema yg menarik :thumbup


:cool army:PANGERAN MEMABUKKANarmy: :cool
kojalovic - 02/08/2011 12:10 PM
#120

bener gan, maka ny kita perlu berorganisasi ga cuma kuliah doang D
Page 6 of 86 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?